Warung Bebas

Kamis, 11 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 12 part 2

Sinopsis Heartstrings episode 12 part 2












Ayah Gyu Won berencana pindah ke rumah kakek.
Kakek :Hanya koper itu? 
Ayah Gyu Won: Aku hanya membawa barang-barang yang diperlukan. Aku akan membawa sisanya lain waktu. 

Kakek : Mari kita mencapai kesepakatan sebelum kau pindah ke sini. Jangan pernah memperkenalkan bentuk-bentuk musik Barat pada Gyu Won. Kenapa kau tidak mengatakan apa-apa? Aku seorang penyanyi terkenal Lee Dong Jin. Bagaimana mungkin aku tidak memiliki penerus yang bisa memainkan music tradisional di dalam garis keturunanku? 
Ayah Gyu Won : Aku rasa semua keputusan ada pada Gyu Won. Apa? Kau tidak bisa membiarkan Gyu Won berkorban untuk reputasimu sendiri, ayah. Terlepas dari apakah itu adalah musik tradisional atau music yang lain, aku akan selalu berdiri di pihak Gyu Won. 
Kakek : Jika Kau masih memiliki sikap seperti itu, aku tidak akan memaafkanmu. Kau bisa keluar sekarang! 
Hehe.. Ayah Gyu Won kembali diusir oleh kakek, dan ia mampir ke rumah Ibu Lee Shin.

Ibu Lee Shin : Kau bagaimana, Kau harus tahu dengan siapa dirimu berbicara. Bagaimana Kau dapat mendiskusikan masalah tentang Gyu Won saat bertemu dengan ayahmu? Jadilah, Kau diusir begitu saja?
Ayah Gyu Won : Aku tidak mengatakan terlebih dahulu. Ayah, yang memulai membicarakan tentang Gyu Won.
Ibu Lee Shin : Aku rasa Gyu Won sangat ingin bermain dalam drama musikal. Aku juga akan berusaha untuk membantunya. Aku bisa mengajarinya beberapa hal tentang musik. 
Ayah Gyu Won : Tentu aku akan berterima kasih karena kebaikanmu. Gyu Won, ia tumbuh tanpa ibunya. 
Ibu Lee Shin : Lee Shin pun begitu, tanpa seorang ayah. Meskipun kami bisa saling berbicara satu sama lain, tapi aku rasa, ia perlu berbicara dengan sosok seorang ayah. 
Adik Lee Shin mencoba melakukan protes besar-besaran, karena rumor tentang Gyu Won dan direktur.
Adik Lee Shin pergi menemui kakek.

Sukaa, sama kepang-an rambutnya adiknya Lee Shin. Kepang kelabangnya keren..

Adik Lee Shin : Kakek, Apakah Kau di rumah? 
Kakek : Apa yang terjadi? 
Adik Lee Shin : Bukankah Gyu Won eonni terlalu berlebihan? 
Kakek : Apakah Kau belum bangun? Kau tidur sambil berbicara?

haa.ha. kakek gokil..

Adik Lee Shin : Bagaimana dia bisa ia bersama oppaku. . . dan memiliki hubungan dengan direktur. 
Kakek : Apa maksudmu?
Adik Lee Shin : Kau tidak tau? Gyu Won eonni berkencan dengan oppaku dan direktur. . . Pada saat yang  bersamaan. Kau tidak tahu? Apa katamu? 
Stupid band dan Wind Flower berlatih bersama..


"Wow!"
"Thats awesome!"

Masing-masing dari mereka saling berkomentar  tentang tindakan direktur baru yaitu prof. Im Tae Joon tentang musik mereka.

"Tapi  apa lagu yang kita mainkan ini juga akan dirubah oleh direktur yang baru?"
" Bukankah ini komposer aslinya adalah Direktur Kim Seok Hyeon?"
" Jika itu yang terjadi, apa yang kita lakukan ini akan sia-sia?"
" Shin dan Gyu Won juga telah mempersiapkan semuanya dengan baik."

Gyu Won memberikan pendapatnya, " Aku rasa tidak, karena ini adalah bagian yang paling penting. Musik ending ini sangat penting, aku rasa direktur yang baru tidak memiliki apa-apa dan mereka tidak memiliki pilihan lain selain menggunakan music kita ini. "
Tiba-tiba GYu Won menerima telepon dari kakek, 
Gyu Won : Kakek apa yang terjadi? 
Kakek : Bagaimana Kau ini? Apa yang Kau coba lakukan? 
Gyu Won : Apa? 

kakek langsung memutuskan sambungan teleponnya setetelah menyuruh GYu Won untuk pulang.
"Apa yang terjadi?" tanya Lee Shin.
"Aku pikir Kakek mendengar desas-desus tentang direktur dan aku." jawab Gyu Won. 
Joon Hee benar-benar engga bisa lagi berbohong, sebelum semuanya berakhir dengan buruk, Joon Hee memutuskan untuk mengatakan semuanya.

Joon Hee berlutut di depan Gyu Won, dan teman-temannya yang lain terkejut melihat apa yang Joon Hee lakukan.

Joon Hee berkata, "Aku menyesal, maafkan aku. Ini semua karena aku. Ini semua karena aku tidak mengatakan yang sebenarnya. Gyu Won eonni, maafkan aku."

Lee SHin kesal,"  Apa yang kau katakan?  Jangan menangis dan katakan dengan jelas."

Joon Hee meneruskan kata-katanya, "Ketika sponsor datang pada hari itu, sebenarnya , aku sedang bersama-sama dengan Hee Joo eonni." 

"Bukankah kau bilang kau tidak bersamanya?"
Joon Hee menjawab, ia masih menangis, "Aku berbohong."
"Mengapa Kau melakukan itu?"
"Ibu Hee Joo eonni  tidak suka melihat aku dan Hee Joo eonni bersama. Jadi Hee Joo eonni  memintaku untuk merahasiakannya. Aku tidak pernah berpikir kalau hal itu akan menjadi seserius ini. Aku benar-benar menyesal. " jawab Joon  Hee.


"Mengapa Kau mendengar dan mematuhi apa yang Hee Joo lakukan? Jika Kau jujur dari awal, semuanya tidak akan menjadi serumit ini!" bentak Lee Shin.
"Jangan memarahinya." ucap GYu Won.

Bo Woon menghampiri Joon Hee "Joon Hee juga sangat menderita karena hal ini. Dia bahkan tidak makan apa-apa. Kau belum pernah makan baru kan? Untuk anak yang suka makan terlalu banyak. . . " bela Bo Woon.

Lee Shin mengulurkan tangannya dan berkata, "Mari kita pergi bersama-sama. Kita pergi bersama untuk berbicara dengan Kakek."
Gyu Won tersenyum, "Terima kasih! Aku sebenarnya agak takut saat ini."
Gyu Won dan Lee Shin pergi menemui Kakek secara bersama-sama..

Gyu Won memberikan salam pada kakek, "Kakek." 
Kakek terkejut melihat Lee Shin, "Lee Gyu Won, Kau. Mengapa kau datang bersama dengannya? Aku tidak punya waktu untuk berbicara tentang cerita hidupku hari ini.  Aku tidak datang untuk itu."
"tampaknya ada kesalahpahaman. Gyu won tidak melakukan sesuatu yang salah." jawab Lee Shin. 

Kakek : Terlepas dari apakah itu adalah kesalahpahaman, Ada beberapa hal yang seharusnya tidak Kau lakukan. Berpartisipasi dalam hal-hal seperti. . . hanya mencemari reputasimu? Siapa Kau? Kau adalah cucu dari penyanyi terkenal Lee Dong Jin! 
Gyu Won. Maafkan aku sudah membuatmu khawatir. Tetapi aku benar-benar tidak melakukan apa pun yang akan merusak reputasi Kakek. Aku bersumpah. 

Lee Shin mencoba membujuk kakek dan menjelaskan kalau apa yang Gyu Won lakukan sangat berguna, "Gyu Won memiliki kemampuan yang luar biasa. Karena Gyu Won memberikanku pengertian tentang music tradisional. Karenanya juga, aku bisa membuat lagu pengiring untuk pementasan. "
Lee Shin memberikan buku musiknya pada kakek. 

Kakek melihat buku musik itu, "Apakah Kau yang membuat ini?"
Lee Shin melihat ke arah Gyu Won lalu tersenyum, "Jika bukan karena Gyu Won. . Itu pasti akan mustahil." 


Dan, BAM! Kakek yang narsis langsungn bilang, "Apa yang Kau pikirkan? Kau tidak berpikir, kalau kau juga bisa mengambil inspirasi dari cerita-cerita yang aku ceritakan padamu.   Mendengarkan kisah hidupku. . . Kau tidak mendapatkan inspirasi dari itu?  Itu hanya pengetahuan dangkal. Karena Kau sudah mulai belajar musik tradisional, Kau membutuhkan pemahaman yang lebih dalam dari itu. Mulai dari besok, datanglah dan dengarkan kehidupan musik tradisional ku selama satu jam." 
"Tidak, tidak apa-apa. Aku akan datang." jawab Lee Shin dengan gugup. 


Gyu Won : Apa yang harus dilakukan? Bukankah kau bilang kau tidak suka mendengarkan cerita kehidupan tradisional Kakek? 
Lee Shin  : Kita bisa menunggu Bo Woon. 
Gyu Won : Dia telah ditipu sekali. 
Lee Shin : Lalu, hanya ada satu orang yang tersisa! 
Gyu Won : Siapa? 
Lee Shin : Joon hee.  Tentu saja kita harus mengajarinya pelajaran.  
Gyu Won : Tapi Joon Hee. . 
Lee Shin : Dia tidak akan melakukan hal-hal aneh di depan kakek. 
Kakek keluar dari ruangannya, "Seharusnya tidak seperti ini. Apakah Kau ingin mulai mendengarkan cerita hidupku hari ini?" tanya kakek.
Lee Shin langsung berkata, "Tidak perlu." dan ia langsung pergi. 
Yoon Soo menemui Seok Hyeon di tempat pemancingan,

Seok Hyeon : Bagaimana Kau menemukanku di sini? Benar Kau selalu bisa dengan cepat menemukan tempat baru? 
Yoon Soo : Sejak universitas, setiap kali kau berada dalam masalah Kau akan datang ke sini. Kau bahkan tidak menyadari hal itu? Dan kau bahkan tidak bisa memancing dengan baik. 
Seok Hyeon : Aku tidak datang untuk menangkap ikan. Aku datang untuk menangkap inspirasi. Tapi apakah Kau datang ke sini untuk menangkap aku? 
Yoon Soo berkata, "Kau bisa melakukan apapun. Kalau kau tidak ingin mengambil bagian dari pementasan musical, aku pikir itu tidak apa-apa. Aku katakan sebelumnya. Apapun keputusanmu, aku akan selalu mendukungmu." 
Ketua memberitahukan berita tentang para sponsor yang mengundurkan diri.

"Satu persatu dari sponsor mengambil semua modal mereka. Hampir tidak ada sponsor yang mendukung acara kita ini. Mereka mendengar kalau direktur Kim Seok Hyeon mengundurkan diri, mereka langsung memutuskan kontrak dengan kita tanpa adanya pembicaraan terlebih dulu. " kata ketua.
Ibu Hee Joo juga memberitahukan perihal pihak sponsor pada Hee Joo, "Setelah mereka mendengar Kim Seok Hyeon mengundurkan diri. . . Semua Sponsor juga banyak yang mundur."
Hee Joo kesal, "Bukankah aku bilang sebelumnya. . . . Memiliki Direktur yang punya prestasi di luar negeri adalah wajib. Aku tidak peduli apa metode yang ibu gunakan, ibu harus membawa direktur Kim Seok Hyeon kembali. "

"Jika ia datang kembali dan bagaimana dengan Lee Gyu Won?" tanya ibunya khawatir.
"Ibu, Kau tidak percaya padaku? Dia hanya pemain pengganti. Kecuali sesuatu terjadi padaku, Dia sama sekali tidak akan berada di panggung." jawab Hee Joo.  
Seok Hyeon berada di rumah Yoon Soo.


Seok Hyeon mencoba meminta maaf, "Tentang kemarin. . . Aku benar-benar menyesal."
Yoon Soo tersenyum mendengar permintaan maaf Seok Hyeon, "Minta maaf kepadaku tentang banyak hal. . Minta maaflah satu persatu."

Seok Hyeon meneruskan kata-katnaya, "Saat kau mengatakan kalau kau ingin menikah denganku, bukankah seorang pria yang seharusnya mengatakan hal itu."
Mereka tertawa.. Dan, tepat saat Seok Hyeon berusaha untuk mengatakan, mau kah kau menikah denganku..  kata-kata itu engga terucah oleh Seok Hyeon karena handphone Yoon Soo berdering.
Yoon Soo mendapat panggilan dari ketua.
Ketua : Apakah Kau bersama dengan Seok Hyun sekarang? 
Yoon Soo : Seok Hyeon sedang bersamaku. Oke, aku mengerti. 

"Siapa itu?" tanya Seok Hyeon.
Yoon Soo mencoba membujuk Seok Hyeon untuk kembali ke kampus, "Ketua mengatakan untuk memintamu kembali menjadi direktur. Aku tidak mau. Kau tau, setelah kau mengundurkan diri, hal itu berefek pada banyak sponsor. Sponsor pun ikut mengundurkan diri karena mendengar kalau kau keluar dari jabatan direktur. Kau tidak tau, apa jadinya kalau tidak ada sponsor. Anak-anak yang sudah berlatih keras akan sia-sia usaha mereka. Ah, memiliki kemampuan dan talenta memang sangat menyusahkan." 
Dan pagi harinya.. Seok Hyeon kembali ke kampus..
Su Myeong yang melihat kedatangan Soek Hyeon langsung memeluk Seok Hyeon.

"Direktur! Kemana saja! Kenapa baru kembali?" kata Su Myeong seraya memeluk erat Seok Hyeon.
"Hei, hei apa yang kau lakukan, aku tidak suka laki-laki?" jawab Seok Hyeon.
ke~ ke~ ke~
Seok Hyeon bertemu dengan ketua dan ibu Hee Joo.


Ketua : Lupakan keslahpahaman yang sudah terjadi. Berkonsentrasilah dalam pementasan musical dan kembalilah membimbing anak-anak itu. 
Ibu Hee Joo : Aku memang salah, kau bisa melupakan semuanya dan kembali ke jabatan direkturmu. 
Seok Hyeon : Aku memiliki syarat. Katakanlah. Sama seperti sebelumnya, Lee Gyu Won akan tetap menjadi pemain pengganti. Jika Kau tidak setuju, lupakan saja. 
Ibu Hee Joo : Tidak, Tidak apa-apa. Entah itu Lee Gyu Won atau orang lain, yang pasti yang akan berdiri di panggung adalah Hee joo. 
Saat latihan akan dimulai, Sa Rang mencoba mengkonfirmasti tentant rumor sponsor yang beredar, "Aku ingin bertanya. Apakah benar kalau para sponsor sudah mengundurkan diri karena direktur kim seok hyeon?"
Profesor Im Tae jOon langsung menjawab, "Hal semacam itu tidak akan terjadi, siapa yang menyebarkan rumor seperti itu. Ayo, semuanya kembali berlatih. Kita berlatih di scene ke-empat." 
Hee Joo enggan berlatih, "Han Hee Joo, kenapa kau tidak memulai untuk berlatih?"
"Aku tidak ingin berlatih. " jawab Hee Joo acuh.
"Apa? Kau mencoba menentang direktur?"
"Siapa sebenarnya yang menjadi direktur?" jawab Hee Joo.  
Engga lama kemudian, Seok Hyeon datang.
"Anak-anak!" seru Seok Hyeon.

Whoaa.. semuanya bersorak lalu memeluk Seok HYeon erat.
"Direktur!"
"Apa aku memang sepopuler ini." puji Seok Hyeon pada dirinya sendiri.




Im Tae Joon heran melihat kedatangan Seok Hyeon, "Kenapa seseorang yang sudah mengundurkan diri kembali datang?"
Seok Hyeon menjawab seraya tersenyum. "Awalnya aku berencana untuk tidak datang. Tapi mereka semua datang dan mencariku.
"Mulai lah berlatih?" seru Seok Hyeon pada yang lain.
"Ya, Direktur."
"Mulai?"
"Oke!" 

Engga terima sama apa yang terjadi, Profesor Im Tae Joon lalu menemui Ibu hee Joo.

Ibu Hee Joo : Semua demi kebaikan pentas musical itu? Apakah Kau belum bertemu Direktur Kim Seok Hyun? Sampai sekarang, bagaimana bisa seperti itu? Jika Profesor Im telah melakukan hal yang benar, tentu saja semuanya tidak akan berubah jadiseperti ini. Penyedia Sponsor semua mengundurkan diri, siswa juga sangat kecewa. Kalau semua jadi seperti itu, Bisakah kita tidak mengubah rencana? 
Profesor Im Tae Joon : Bagaimana jika aku bilang tidak? 
Ibu hee Joo : Kau akan kehilangan jabatanmu sebagai professor. 
Profesor Im Tae Joon : Kim Seok Hyeon dan Lee Gyu Won. Dituduh seperti itu bukankah semua itu yang kau inginkan? 
Ibu Hee Joo : Sekarang Kau mengancamku? Coba saja. Jika aku tahu bahwa Profesor Im adalah orang semacam ini, aku seharusnya menghindarimu dari dulu. Kecemburuan memang hal yang terbaik. Tapi, hal yang paling utama adalah memantapkan dan mengembangkan kemampuan mereka. 
Latihan dimulai..



Seok Hyeon kesal dengan hasil latihan anak didiknya, ia berkata "Bagaimana semua menjadi seburuk ini. Selama aku tidak berada bersama kalian, tidakkah kalian berlatih bersama untuk memperbaiki koreografer kalian? Koreografer terlihat sangat timpang. Karena waktu terus berjalan. Kita membutuhakn latihan ekstra. Persiapkan diri kalian, kita akan menginap di kampus selama 3 hari 2 malam."
Joon Hee sengaja menunggu Hee Joo.

Joon Hee : Eonni! Aku ingin mengatakan sesuatu. 
Hee joo : Apa? 
Joon Hee : Aku sudah mengatakan segalanya tentang Aku dan eonni bersama-sama waktu itu. 


Hee Joo : Baik, tidak apa-apa.  Jadi Kau tidak harus bersembunyi lagi. Katakan , apa kau sudah makan? 
Joon Hee : Karena aku khawatir, aku belum bisa makan. 
Hee Joo : Takut dimarahi olehku? 
Joon Hee : Aku takut kalau aku tidak akan bisa melihat eonni lagi. 
Hee Joo : Ini tidak akan terjadi , jadi makanlah yang banyak. Terima kasih, eonni. 
Hee joo memanggil Joon Hee, "Joon Hee. Mmm. . . Setelah berakhirnya pelatihan, kita bisa makan bersama di kantin kan? Aku yang akan traktir." ucap Hee Joo seraya tersenyum..
Joon Hee membalasnya dengan senyuman.
Dan.. ups, rahasia tentang radang tenggorokan Hee Joo diketahui oleh Profesor Im Tae Joon.

Profesor Im Tae Joon bahkan mengikuti Hee Joo sampai ke rumah sakit, saat Hee Joo hendak check up.

Dokter berkata, "Kau perlu istirahat sementara. Ada masalah peradangan."
" Apa yang bisa dilakukan?" tanya Hee Joo panik.
Dokter menjawab,  "Operasi sangat diperlukan. Dan Juga, yang terbaik, untuk tidak menggunakan suarmu sebelum operasi."
"Tidak! Ada pertunjukkan penting minggu depan." 
Adik Lee Shin datang ke kamar Lee Shin,

"Oppa, aku bisa meminjam stapler ?" tanya adik Lee Shin.
Lee Shin memberikan stapler, lalu adik Lee Shin melihat gantungan handphone beruang milik Lee Shin.
"Tunggu. Ini sangat cantik! Tidak dapatkah Kau memberikan ini padaku?" pinta Adik Lee Shiin.
"Tidak." jawab Lee Shin.
Adik Lee Shin menatap curiga ke arah Lee Shin,"Jangan bilang kalau Gyu Won eonnie juga memiliki benda seperti ini. Oppa Kau sudah terlalu banyak berubah! Aku benar-benar kecewa." 
Tanpa sengaja, Lee Shin menemukan hasil foto saat ia berlibur ke pulau jeju..
Episode 1....

Lee Shin menyadari sesuatu, "Bukankah ini Gyu Won."
Dejavu...

Lee Shin mencoba mengingatkan Gyu Won tentang awal pertemuan mereka. Di awal pertemuan, Lee Shin juga sama membantu Gyu Won menaikkan kopernya ke bus.


Engga berapa lama kemudian Gyu Won baru menyadari kalau orang yang membantunya itu adalah Lee Shin.

"Aku mengingatnya sekarang.." Gyu Won tersenyum.
"Aku juga mengingat hal itu." jawab Lee Shin.
"Sepertinya Kau adalah orang yang mulai mengejarku pertama kali." ungkap Gyu Won seraya memperlihatkan foto-foto Lee Shin. "Ini semua bukti, bukan?"
Lee Shin tersenyum,  "Ya, kita sudah menjalani sejauh ini."

 Lee Shin mendekatkan wajahnya ke wajah Gyu Won, ia seperti akan mencium Gyu Won, tapi Lee Shin tau apa yang bakal terjadi, Lee Shin tau, setiap disaat-saat seperti itu Bo Woon pasti datang.
"Berhenti gemetar. Sekarang perlahan-lahan. . " ucap Lee Shin, Lee SHi menjentikkan jarinya. dan ... Bo Woon datang..
"Gyu Won! Gyu Won!" panggil Bo Woon.
"Seperti yang aku pikirkan." jawab Lee SHin.
kyaa... 

"Apa aku datang di waktu yang salah." tanya Bo Woon dengan polosnya.
"Tidak-tidak.. Kau tidak memiliki kesalahan apa-apa." jawab Lee Shin.
Gyu Won hanya menahan senyumnya..

Latihan kembali di mulai..
Kim Seok Hyeon memberikan peringatan, "Dan seterusnya mulai hari ini, Kita harus berlatih dua kali sehari. Dan mereka yang salah harus mengulangi sebanyak sepuluh kali. Mengerti?"
"Ya." jawab yang lain.
Profesor Im datang untuk memastikan kalau Hee Joo sedang sakit dan ia tidak bisa bernyanyi.

"Jangan gugup.  Aku hanya datang untuk melihat bagaimana kalian berlatih.  Karena aku punya janji, aku tidak bisa melihat kalian berlatih secara keseluruhan. Aku ingin melihat Gi Young dan Hee Joo bernyanyi bersama. " ucap Im Tae Joon.

"Ya, mengapa tidak?" jawab Kim Seok Hyeon.
Hee jOo membuat alasan, "Tunggu. . . Aku belum sepenuhnya hafal lirik. Aku tidak puas dengan lirik dan menulis yang baru. Aku mencampur adukkan liriknya."
"apa maksudmu?" tanya Seok Hyeon.
Profesor Im Tae Joo tersenyum mengejek, "Mungkin kau gugup? Apakah Kau tidak nyaman karena aku di sini? Baiklah, Aku akan pergi lebih dulu. Kau sudah bekerja keras. "
Di luar ruangan, profesor Im berkata pada dirinya sendiri, "Han Hee Joo yang sangat dihormati, Han Hee Joo yang selalu bekerja keras, Kau pikir aku percaya kalau kau tidak hafal liriknya? "
Profesor Im Tae Joon menelpon ibu Hee Joo.

Latihan.. Latihan. Latihna..

Ibu Hee joo menemui Profesor Im Tae Joon.

Ibu Hee joo : Aku sibuk, aku hanya akan mengatakan apa yang ingin aku katakan. Aku telah memikirkan hal itu.  Profesor Im lah, satu-satunya orang yang tidak mendapatkan apa-apa pada akhirnya. Setelah semuanya berakhir, aku akan merekomendasikan Kau untuk pelatihan di luar negeri.  

Profesor Im Tae Joon : Pentas musikal akan berakhir damai seolah-olah tidak ada yang terjadi. Apa itu yang kau inginkan?
Ibu Hee Joo : Mengapa kau seperti ini? Bukankah aku mengatakan kalau aku akan mengirimmu untuk pelatihan di luar negeri? 
Profesor Im Tae Joon : Hee Joo tengah sakit, kau tahu? 
Ibu Hee Joo : Apa yang kau katakan? Maksudmu Hee Joo menyembunyikan sakitnya dariku? 
Profesor Im Tae joon : Kau bisa tayakan sendiri pada Hee Joo. Jika Hee joo tidak berada di panggung, maka Gyu Won harus menggantikannya. Yah, seperti itulah jadinya. Kau membantu orang lain dan memfasilitasi mereka, tapi orang lain yang akan menikmati hasil kerja kerasmu.   
Ibu Hee Joo langsung bertanya Hee Joo.

"Apa yang Kau sembunyikan dari ibu?" tanya ibu Hee Joo.
Tapi Hee Joo sudah engga bisa lagi menyembunyikan radang tenggorokannya yang semakin bertambah parah,  "Apa yang ibu katakan? Aku bisa. . . "
"Apa yang terjadi dengan suaramu?"
" Tidak, tidak.. " 
Semua anggota pentas musikal menginap di kampus..


Sa Rang CS mencoba menceritakan tentang hantu di gedung kampus mereka. Ada mitos yang mengatakan kalau seorang yang berlatih sampai larut malam dan bertemu dengan hantu itu maka orang itu akan beruntung dan sukses. Dan demi kesuksesan pentas musikal mereka, Sa Rang dan yang lain memutuskan untuk mencari hantu tersebut. Semua orang ikut mencari hantu, termasuk Gyu Won.

Su Myeong yang mendengar hal itu langsung membuat jebakan. Su Myeong dan anak laki-laki lainnya akan berusaha menakut-nakuti anak perempuan. Anak laki-laki akan berpakaian hantu dan mencoba menakuti-nakuti anak perempuan..


Saat sedang berjalan di lorong..

Gyu Won mendapat pesan dari kakeknya,
Apakah kau baik-baik saja?

Gyu Won membalas pesan kakek,
Jangan khawatir. Aku baik-baik saja. 
Karena sibuk dengan handphonenya, Gyu Won engga menyadari kalau teman-temannya sudah pergi jauh..
Dan tiba-tiba...
Seseorang menyekap mulut Gyu Won..

Dan ternyata itu adalah Lee Shin..

"Kau membuatku takut." Gyu Won menghela nafasnya.
"Bukankah aku katakan sebelumnya. . . Kau harus melaporkan kepadaku kemanapun Kau pergi." jawab Lee Shin.
"Haruskah aku juga melaporkan tentang kegiatan kelompok?" tanya Gyu Won.
"Tentu saja. Gyu Won, aku sangat marah! Terima hukumanmu!" ujar Lee Shin.
"Hukuman apa?" tanya Gyu Won.
Hukumannya...
Lee Shin mencium pipi Gyu Won.. 
Setan-setan-an berakhir dengan dipukulinya Su Myeong. ke~ ke~ ke~

"Oooppa. . . Oooppa. . . Kami tidak tahu kalau itu Oppa. Oppa, oppa, maafkan kami? Maafkan kami. Kami benar-benar tidak tahu. Maafkan aku. " ucap Sa Rang dan temannya setelah mengetahui kalau hantu yang ia pukuli itu adalah Su Myeong.

Lee Shin memperlihatkan kalung yang awalnya akan ia berikan pada Yoon Soo.
"Oh! Kau masih menyimpannya?" kata GYu Won.
"Aku ingin membuangnya di depanmu." Lee Shin membuang kalung itu.



Gyu Won :  Kita mungkin tidak bisa melihat meteor dari sini, kan? 
Lee Shin : Kau ingin membuat keinginan? Bukankah hubungan kita sudah bertambah baik? 
Gyu Won : Ini bukan tentang hal itu. Tapi tentang pentas musical 100 tahun peringatan kampus kita. Aku berharap bahwa semuanya akan berakhir tanpa masalah apapun. 
Lee Shin : Ya. Ini akan menjadi sangat baik jika berakhir dengan sempurna! 

Lalu Lee Shin memeluk Gyu Won dari belakang..
Pagi harinya..

Senam dimulai.. dan semua Have fun!!



Tapi di pihak lain, Ibu Hee Joo langsung mengambil tindakan .


"Lakukan saja seperti yang aku katakan. Pentas musical 100 tahun kampus harus dibatalkan." Ucap Ibu Hee Joo pada suaminya yang engga lain adalah ketua universitas.

Ayah Hee Joo menjawab, "Waktunya sudah sangat dekat, dan semua anak-anak juga sudah berlatih dengan sangat giat dan hasilnya pun sangat memuaskan. Tidak ada alasan untuk men-cancel acara ini. Kau tidak mengerti, ada banyak scandal yang muncul karena pentas musical ini, aku khawatir kalau efeknya akan terus ada setelah pentas musical selesai.  "



Saat sedang have fun..
Berita buruk pun datang...


"Direktur!" panggil Su Myeong, ia berlari tergesa-gesa ke arah Seok Hyeon.
"Ada apa?" tanya Seok Hyeon.
"Pentas musikal dibatalkan. Pentas musikal... tidak akan lagi diselenggarakan. Sudah dibatalkan." ucapan Su Myeong ini membuat semua orang panik.

Bersambung... Sinopsis Heartstrings episode 13

0 komentar em “Sinopsis Heartstrings episode 12 part 2”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger