Warung Bebas

Kamis, 02 Februari 2012

Cerita Dream High 2 Episode 2

Cerita Dream High 2 Episode 2

Dengan Moneymakers idola OZ yang menuju Kirin, mereka menembak sebuah fitur video di mana mereka berbicara tentang hal-hal yang normal-siswa yang ingin mereka lakukan. Itu sebagian besar merupakan langkah PR; Ri-an itu tim Ailee membuat wajah sedih dan mengatakan dia akan sedih untuk mengatakan selamat tinggal ke sekolah lamanya, dan ketiga rekan setimnya Nana balas, "Anda hanya pergi tiga kali pula."

JB mulai serius dan berbicara tentang melanggar hukum di bawah umur pemain, tapi itu buzzkill sehingga anak-anak lain tutup mulut dan bercanda.

Tapi pertama-tama, kita mundur ke akhir episode sebelumnya, dengan rocker calon Yoo-jin yang dihadapi off melawan idola anak JB, baik pada dasarnya memanggil yang lainnya palsu. (Salah satu tidak memiliki otentisitas sebagai musisi, dan yang lain memiliki "kepingan salju I'ma khusus artis" chip pada bahunya ukuran Korea.)

Berkat sistem PA seluruh sekolah mendengar, dan memekik perempuan massa JB. Yoo-jin merangkak jalan keluar dari kerumunan, sementara Hae-sung melompat di depan idolanya oppa untuk meyakinkan dia bahwa dia akan melindunginya. Tidak sakit bahwa ini menempatkan kanannya di wajahnya, dan ia mulai menciumnya, yang mengarah JB untuk mengernyitkan wajah dan menyusut kembali. Haha.

Sayangnya untuk dirinya (dan gembira untuk JB), hampir-ciuman akan diblokir oleh kantor CEO Lee Kang-chul, yang mengambil alih dan mendapatkan gadis-gadis untuk mundur.


Setelah secara pribadi, Kang-chul mengatakan JB bahwa dia dari semua orang tidak harus mendapatkan masalah, mengingat statistik saat ini hukuman. Kata JB menyangkut pengalihan sekolah mengatakan: "Dari semua tempat, mengapa Kirin?" Ah, jadi tempat lama masih memiliki setan baginya, apakah itu? Yang menarik.

Hae-sung menemukan bahwa dia pembicaraan hari ini, tetapi tidak untuk alasan ia ingin: foto pemanggilan arwah nya telah membuat putaran, jadi sekarang air direndam wajahnya terpampang di mana-mana. Bermain gitar temannya Hong-joo bahkan dibayar untuk wallpaper ponsel: Ha "Saya seorang downloader bagus!".

Yoo-jin merasa gelisah tentang perdebatan dengan JB, dan meminta teman sekamarnya Eui-bong (penari yang kehilangan berkat aksi manggung ke JB itu) apakah dia juga mendengarnya. Eui-bong tidur melalui itu, "Tapi semua gadis mengutuk Anda. Aku tidak pernah tahu sampai sekarang bagaimana perempuan juga bersumpah "Haha!.

Salah satu dari gadis-gadis yang Hae-sung, yang bersiap untuk memberikan Yoo-jin seorang mayor pantat-rejan penyebaran foto memalukan itu. Dia badai ke kamar asramanya, lanjut marah melihat bahwa dia telah bermain dart di wajah JB, dan menyatakan bahwa dia akan membuat dia meminta maaf. Yoo-jin balas bahwa dia akan membuatnya pergi lebih dulu, dan mereka mulai bergulat ... kecuali menangkap lengan bajunya pada anting-anting, yang segera membuat dia berdiri diam dan belas kasihan.


Hae-sung tersenyum puas dan mulai kuliah dia sambil memegang telinganya, menunjuk ekstra-liar dengan tujuan untuk menjaga Yoo-jin menari untuk mengakomodasi gerakannya. Semua depan dalam sebuah kerumunan mahasiswa yang berkumpul di lorong, tertawa.

Lalu ada soal lagu yang dibersihkan JB untuknya, Yoo-jin yang dibuang. Besok hari terakhir dia bisa audisi, dan jika dia gagal dia tidak bisa bahkan mencoba lagi selama enam bulan. Wah, orang lain telah mendapat jadwal enam bulan. Aku bertanya-tanya bagaimana ini akan mengguncang keluar?

Yoo-jin menunjukkan bahwa ia menawarkan untuk memperbaiki lagu untuknya, tapi dia menolak. Dia mengatakan dia tidak JB - dia bahkan tidak dekat. Itu sengatan, dan Yoo-jin mengetuk tangannya dari telinganya, meskipun bahwa daun daun telinga nya robek dan berdarah.

Den ibu Jin-man menerobos masuk, melihat darah, dan menghukum mereka untuk memerangi dengan menempatkan mereka pada tugas pembersihan gusi. Ew. Jin-manusia seperti biasanya kuat, dan siswa di belakangnya ooh dan ahh, mengatakan dia hanya seperti seorang guru yang nyata, yang membuatnya tersenyum lebar. Lucu.

Sementara Scraping permen karet dari jalan setapak sekolah, Hae-sung sidles sampai dengan Yoo-jin untuk meminta maaf atas telinga, yang masih jengkel tentang.

Sekelompok wartawan dan mahasiswa bergegas ke depan sekolah untuk menonton rombongan berhenti di tepi jalan. Keluar dari langkah mobil mewah CEO Kang-chul dan kanan istrinya Ji-soo, maka gadis-gadis HershE, anak-anak Eden, dan kelompok lain mengenakan cetak hewan mengerikan. Para penggemar keluarga OZ keluar dalam formasi, seperti sepasukan bebek.

Ha, ternyata Kang-chul adalah seorang penyanyi di tahun 90. Dia memberikan konferensi pers, dan media curiga bahwa ini adalah taktik untuk rok hukum tenaga kerja di bawah umur. Kang-chul menyebutnya sebagai cara untuk membunuh dua burung dengan satu batu, berhala-Nya akan mendapatkan pendidikan dan pengembangan mereka butuhkan. Dia juga akan mendukung siswa menjanjikan Kirin dengan menempatkan mereka melalui pelatihan rejimen OZ itu. Mereka yang membuktikan diri dapat kontrak dengan mereka.

Ini mengirimkan siswa menjadi hiruk-pikuk. Dan juga Jin-man, yang melihat ini sebagai kesempatan yang besar untuk debut juga. Bahkan guru lusuh Tae-yeon adalah senang, merobek surat pengunduran dirinya (dihiasi dengan hati kecil) dan mengubah dirinya menjadi getup, tepat apik OZ-friendly. Ah, tidak lebih hippie-kutu Tae-yeon? Aku menyukainya mencari semua Trelawney-fied.

Satu-satunya orang yang tidak suka ini adalah Yoo-jin, praktis memakai tanda bahwa berteriak, "Bah omong kosong."

Menangkap? Kang-chul memiliki beberapa aturan mungil. Dia menjelaskan ini dalam bentuk - tidak bercanda - nomor tari, yang dipimpin oleh dirinya dan Ji-soo. (Tari adalah salah satu momen dimana musik kita memahami bahwa mereka tidak benar-benar menari hal ini keluar di tengah sekolah.)


Ya, itu sedikit aneh.

Pembatasan: Tidak ada ponsel. Tidak ada internet. Tidak ngemil. Tidak ada kencan. Tidak ada tangan memegang luar koreografi. Tidak membolos. Tidak ada sel-cas. Tidak bermain dengan sapu, tidak melompat-Penalian, tidak ada lompatan, basket tidak ada.

Anda bisa menghemat banyak masalah dengan hanya mengatakan, Pada dasarnya Anda ingin robot "Tidak menyenangkan.". Para siswa terkejut pada aturan, tetapi Hae-sung alasan bahwa Anda perlu disiplin untuk menjadi seorang penyanyi, dan yang membuat para siswa kembali onboard.


Ji-soo duduk berhala OZ dia untuk primer di kehidupan sekolah baru mereka, yang tidak akan begitu jauh berbeda dari kehidupan idola di kantor dan asrama nya. Shi-woo tantangan nya, mengatakan bahwa ini adalah kehidupan pribadinya mengganggu mereka masuk Ji-soo menjawab bahwa seluruh negeri tahu tentang apa yang disebut kehidupan pribadinya, dan ditambah dengan penggalian-penggalian sebelumnya JB tentang cara-cara nya main perempuan, saya berpikir Shi-woo harus menjadi pembuat skandal di antara mereka.

Ji-soo manajer batu dingin yang memerintah dengan tangan besi, tapi sialan jika saya tidak seperti itu agak tentang dia. Dia tidak tampak berada di perjalanan kekuasaan, atau judes sebagai ciri kepribadian, dia kompeten dalam pekerjaannya untuk gelar menakutkan, dan Anda harus menghormati itu.

Ri-an mulai kepala keluar untuk pertunjukan film, tapi Ji-soo dingin mengingatkan dia absen mereka dipaksakan, yang berlaku untuk bertindak serta prestasi kerja. Ji-soo mengatakan dia sudah digantikan pula, oleh seseorang dengan kemampuan akting yang lebih baik: Eunjung. (Ini meta ganda, mengingat dasi Eunjung untuk Mimpi Tinggi dan status sebagai T-ara groupmate.)

Kepala Joo terkesan dengan rencana Kang-chul untuk sekolah, kebanyakan hanya lega dia tidak akan dipecat. Dia mengatakan Kang-chul dia tidak akan berantakan dengan metode pengajaran, yang Yoo-jin sengaja mendengar. Dia frustrasi dengan melakukan apa-apa utamanya, yang telah memungkinkan sekolah untuk berubah menjadi pabrik pembuatan berhala semalam.

Cerita Dream High 2 Episode 2

Para siswa menerima buku aturan mereka dengan cemas, bertanya-tanya apakah para guru benar-benar berarti untuk menegakkan segalanya. Hae-sung bersedia untuk mematuhi setiap pembatasan lalu, yang menghasilkan tampak bingung dia dari teman-teman nya. Ketika ia mendengar bahwa berhala akan bergerak dalam, ia mendapat ide untuk melemparkan mereka pesta menyambut.

Yoo-jin pergi ke toko musik dan menampar bawah tumpukan uang tunai, karena akhirnya mendapatkan cukup untuk membeli Dia berarti gitar, tentu saja "bayi saya.".

Malam itu berhala-berhala yang tersisa menunggu di tangga depan asrama dalam dingin, telah diberitahu bahwa mereka tidak dapat masuk sampai mereka semua ada di sana. Mereka masih hilang Shi-woo, tapi Ri-sebuah kebohongan dan mengatakan mereka semua tiba, dan pintu terbuka. (Dia bertanya-tanya, "Apakah mereka bodoh?")

Mereka disambut dengan kemungkinan paling aneh yang pernah melihat: Anak-anak berpakaian kostum mewah, dan Hae-sung memimpin mereka dalam membawakan bibir-synched T-ara itu "Roly Poli," dengan pakaian retro dan segalanya.

Kemudian lagu beralih ke kinerja anak laki-laki 'dari yang 2NE1 "Saya yang terbaik," yang dipimpin oleh Jin-man.

Ini ... aneh. Tidak aneh bahwa mereka melakukan, tetapi bahwa nilai-nilai produksi sangat licin bahwa ini terlihat langsung dari video musik dan bukan adegan nyata. Ini meta dengan cara sumbang.

Plus, fakta bahwa hanya semacam berlangsung.


Dan pada.


Dan pada.

Nana dan Ailee menyanyi duet, dan kemudian tekan-anak Kirin tarian. Semua orang masuk ke dalam semangat partai, kecuali untuk JB dan Ri-an, yang berdiri ke sisi dengan terlihat bosan di wajah mereka.

Oke, drama, saya mendapatkan bahwa Anda pertunjukan musik, tapi jangan terbawa dengan membuat video musik ini hanya satu panjang. Saya tidak akan menyangkal bahwa itu lucu, tapi semua jenis asing. Dapatkah kita memiliki cerita kembali, please?

Tidak ada? Saya kira tidak, karena di sini kita pergi lagi:


Maksudku, itu lucu:


Tapi itu hanya berlangsung selamanya, dan apa gunanya?

Urutan musik yang sangat panjang menampilkan di TV seperti itu dari sebuah acara Glee seperti fiksi. Ketika menutup off TV, kita kembali ke drama-realitas. Anak-anak Kirin menghadapi off melawan anak-anak OZ dengan lengan disilangkan, dan sekarang suasananya tegang antara kedua faksi.

Menonton adalah dua guru, Jin-man dan Tae-yeon, sebagai "sorot" malam terungkap. Anak-anak Kirin memberitahu berhala untuk membayar untuk kinerja mereka hanya menonton, dan ambil di tas mahal mereka, aksesoris, dan dalam kasus Ri-an, helai rambut.

Massa gadis JB dan ambil ransel dan pakaian luar. Hae-sung penyelaman untuk CD yang jatuh keluar dari tasnya - apakah anak benar-benar tabah idola membawa sekitar sebuah action figure? - Dan mengambilnya.

Tae-yeon panggilan semua orang untuk memesan, menyelamatkan JB dan mengumumkan bahwa ia akan menjadi guru di tinggal di asrama. Dia memberikan keluar kamar tugas - JB yang sekamar dengan Shi-woo (dia tidak seperti itu), sedangkan Ri-an mendapat ruang Hae-sung. Tae-yeon yang singkat menjelaskan ruang, sehingga siswa yang nilai tidak memuaskan harus pindah dalam dua minggu. Ada sejumlah siswa yang terpengaruh, termasuk Soon-dong, Hong-joo, penari Eui-bong ... dan Hae-sung.

Hae-sung mengatakan harus ada beberapa kesalahan - dia kepala asrama mahasiswa, dan dia pada roll kehormatan. Tae-yeon mengatakan bahwa nilai baru yang didasarkan pada nilai artistik, dan sementara akademisi nya yang tinggi, keterampilan praktis aplikasi nya nol.

Hae-sung tertegun untuk diberitahu bahwa dia hanya dibawa ke Kirin berdasarkan prestasi akademis, sedangkan siswa melihat di dalam belas kasihan, termasuk Yoo-jin. Dalam penyangkalan, Hae-sung menegaskan ia melewati audisi, dan lari menangis.

Kang-chul berjalan melalui database siswa menuliskan catatan, yang ia menyembunyikan dari pandangan ketika Jin-man menerobos masuk, khawatir dia dipecat. Kang-chul menjelaskan bahwa dia hanya ingin dia turun dari mengawasi asrama, dia bisa mempertahankan pekerjaan pengajaran-Nya. Jin-orang mengatakan kepadanya bahwa ia sedih memiliki tempat untuk pergi, tapi Kang-chul hanya mengarahkan dia untuk menemukan tempat yang bagus di tempat lain. Atau, secara bergantian, ia bisa mengambil tempat tinggal di atap sekolah.

Jin-orang sedih kepala ke ruang kecil, sambil menangis mengingat ketika ia dibina untuk bergabung Kirin dan mengajarkan bakat Season 1 itu. Ah, sekarang itu menyedihkan.

Hae-sung mengambil perjalanan menyusuri jalan memori terlalu, mengingat apa yang dia lalui untuk datang ke Kirin di tempat pertama. Dia berbohong dengan ayah menteri tentang jenis sekolah itu, lalu lari ke gereja ketika ia mengetahui, bersikeras, "Ayah! Ingat di mana Anda berada "Haha, ia retak saya, menelepon pada cara-cara yang saleh untuk menghindari hukuman!. Dia mengejek keinginannya menjadi penyanyi, tapi ia berjanji untuk bekerja keras dan menurunkan berat badan - muda Hae-sung adalah gemuk, seperti Pil-sook - untuk mewujudkan mimpinya.

Hae-sung keluar dari asrama terkunci sehingga dia kepala ke sekolah, dan mengingat CD ia menyambar dari JB. Itu dilabeli "Baik," dan JB saat ini menggali jatuh melalui hal-hal nya untuk itu. (Dan ya, dia sebenarnya tidak memiliki tas mainan Ha..)

Hae-sung jam tangan dengan mulut ternganga pada layar, yang terlihat seperti ... porno? Lol. Nah yang menjelaskan pelabelan samar. Gumam JB karena malu, "rasa malu itu ... Ini tidak dapat terjadi." Dia mencoba untuk meyakinkan dirinya tidak ada cara rumor akan menyebar atau bocor ke internet. Meskipun benar, itu tidak seperti itu porno buatan sendiri atau apa, hanya saja beberapa film yang ia mengangkat suatu tempat.

Yoo-jin kebetulan nongkrong di ruangan itu, dan dia menyelinap di belakang Hae-sung menggodanya tentang hal itu. Dia menyebut dia keluar untuk mengambil kegembiraan dalam rasa malu dan berubah untuk pergi, tapi Yoo-jin menawarkan dirinya sudut tidurnya, yang dia sudah punya diatur dengan selimut.

Ri-an tetes oleh kantor direktur film berharap untuk kelancaran hal-hal lebih setelah jatuh dari film. Dia meminta dia untuk menceritakan apa yang dia kurang sehingga ia dapat bekerja di dalamnya, menawarkan untuk menunjukkan adegan ia bekerja begitu keras. Ini manis di bahwa dia tahu dia seorang aktris yang buruk tetapi bercita-cita untuk menjadi lebih baik. Mungkin dia itu seperti Hae-sung dengan cara seperti itu, bermimpi besar meskipun keterbatasannya.

Tapi Direktur bingung, ia tidak memecatnya. Itu adalah agen bahwa dirinya mengundurkan diri dari proyek tersebut, mengatakan bahwa dia perlu fokus pada studinya.

Di pagi hari, Kang-chul dan Ji-soo masuk kantornya untuk mencari Yoo-jin tidur di kursinya. Mereka membangunkannya, siap untuk mencaci-maki dia untuk lancang, tapi komentarnya sinyal perhatian yang lebih besar: Dia mendapatkan terkunci keluar dari asrama dan menemukan kantor ini terbuka, itulah sebabnya ia memilih untuk tidur di sini. Kang-chul kepala untuk mejanya untuk memeriksa file-nya, menemukan bahwa daftar rahasianya telah diambil.

Mereka menuduh Yoo-jin dari bermain-main dengan kertas, yang ia menyangkal. Dia akan diantarkan keluar oleh Joo Kepala Sekolah, yang tegur dia untuk memasuki kantor direktur. Apa pun dalam daftar harus penting, karena Kang Ji-chul-soo memperingatkan bahwa mereka perlu untuk memulihkan sebelum itu akan keluar dan menyebabkan masalah.

Cerita Dream High 2 Episode 2

Ada sebuah pos pemeriksaan baru instated di sekolah hari ini, dengan guru-guru memeriksa ponsel selundupan. Hae-sung membersihkan baris, kemudian sorak-sorai atas untuk melihat seseorang dan kepala menyusuri lorong berseri-seri.

Datang dari arah lain adalah Yoo-jin, yang cerah untuk melihat mendekatinya dan gelombang riang ... hanya untuk mengubahnya menjadi sebuah pintu pada detik terakhir. JB, secara alami.

Hae-sung tangan dia "Baik" nya disc, yang dia pura-pura adalah hadiah darinya. Dia pergi dengan itu, mengatakan arti bahwa ia harus memastikan untuk merahasiakannya dari orang lain, dan JB mudah setuju. Yoo-jin jam tangan dan meringis.

Ri-an menghadapi Kang-chul tentang film. Dia tidak begitu banyak marah karena ia putus asa untuk menemukan terobosan untuk bertindak. Dia mengingatkan kepadanya bahwa ia menjadi penyanyi karena ia mengatakan kepadanya bahwa bernyanyi akan mendapatkan ke dalam bertindak cepat - ha, sebagai drama ini membuktikan cukup mudah - dan bahwa ia melakukan apa pun menyuruhnya melakukannya, semua sehingga ia bisa bertindak.

Kang-chul mengatakan ia menariknya dari proyek karena ia begitu mengerikan ia malu untuk menonton, dan dia bilang dia begitu bekerja terlalu keras bahwa dia tidak punya waktu untuk berlatih baris-nya. Dia ingin pindah sekolah dan permintaan seorang pelatih akting.

Tari kelas. Ji-soo mengarah berhala di tarian rutin, dimana siswa Kirin kemudian harus meniru. Seperti yang kita harapkan, hasilnya adalah perbedaan antara menonton Step Up dan Napoleon Dynamite.

Ji-soo sobek ke anak-anak untuk mengisap, dan khususnya Yoo-jin untuk tidak bahkan mencoba. Dia retort bahwa berhala telah menari selamanya dan hari ini adalah hari pertama mereka. Ji-soo mengoreksi dia: Berhala-berhala hanya belajar tari saat ini juga. Itu Tim Kirin sangat buruk berarti mereka tidak pernah repot-repot untuk dimasukkan ke dalam usaha.

Kemudian Yoo-jin tantangan, "Apakah Anda harus menari untuk menjadi penyanyi?" Dia mengatakan kepadanya bahwa belajar sastra Korea membutuhkan lebih dari sekedar bahasa Korea, dan memberitahu semua orang untuk tidak datang ke kelas dansa sampai mereka telah keringat setidaknya liter.

Setengah kelas mengosongkan, dan Ji-soo ternyata selama lagu untuk JB. Tapi sebelum dia bisa memulai, sampai datang Eui-bong, sekali penari cadangan JB dan sekarang 'rarin untuk membuktikan bahwa dia punya hanya sebagai kecakapan menari banyak. Dia benar-benar mendapat di wajah dan tarian sebuah badai di depannya.

JB acuh, mendorong Eui-bong samping dan setengah-assing langkah tari beberapa dengan tangan masih di saku, seperti dia tidak akan repot-repot terlibat.

Satu lagi kontol-melambai lulus tari dari Eui-bong, bagaimanapun, dan marah JB yang akan terjadi. Dia mengambil giliran, mengambil tantangan, semua agresi dan sikap.

Saya benar-benar berpikir tarian terlihat setengah konyol, tapi aku menghargai kenyataan bahwa langkah-langkah pada dasarnya ber-pukulan dan tendangan, dan Anda mendapatkan arti anak-anak ini akan berjuang untuk nyata jika mereka bisa. Ini adalah pertempuran yang berakhir dengan koreografer JB mengetuk Eui-bong bawah dan menjulang di atasnya seperti yang ia klaim "kemenangan."

Sementara itu, kita mendapatkan sekilas yang daftar merepotkan, dan itu tak terduga di tangan Shi-woo, yang membaca nama-nama semua mahasiswa yang ditujukan untuk pengusiran, dan alasan untuk itu. Di antara mereka alasan adalah kurangnya keterampilan artistik dan perilaku buruk. Sepertinya Kang-chul bekerja suatu "dipotong terlebih dahulu, kemudian membuat alasan" operasi.

Anehnya, Shi-woo pada daftar juga - untuk keluar dari kontrol perilaku. Dia tertawa muram, mengatakan, "Aku tahu tempat ini akan menjadi kuburan."

Kembali di Dance-Off Tengah, Yoo-jin langkah dalam semua kesal JB hormat dari temannya, dan mendorong dia kembali. Dia mengangkat kepalan tangannya, yang meraih Eui-bong untuk mencegah perkelahian, dan sialan adegan ini akan menjadi besar jika JB bisa Emote.

Eui-bong mengatakan baik laki-laki untuk memotong itu. Yoo-jin akhirnya menurunkan tinjunya, dan Snipes JB, "tolol." Yeah, itu salah satu cara untuk menimbulkan masalah yang baru saja tenang.

Yoo-jin berbalik dan menatap-bawah resume saat ia asap. JB memberitahu dia untuk tidak main-main di "studio latihan saya," dan Yoo-jin mengambil masalah dengan kata-kata itu. Jadi JB mengulangi, "Ya, studio latihan SAYA."


COMMENTS

Itulah akhir Episode 2, tapi ada tag sesudahnya menunjukkan kita Kinerja penuh Yoo-jin dan band-nya dari Episode 1, yang menampilkan cameo oleh Beracun, sebuah band rock dua anggota (gitaris dan drummer) yang memenangkan kompetisi Top Band . Lagu ini adalah satu diposting di atas.

Ada hal-hal baik dan buruk tentang acara, tapi saya harus mengatakan, aku tidak benar-benar merasakannya. Aku terlibat dalam setiap adegan yang melibatkan Hae-sung dan Yoo-jin (dan juga Jin-man meskipun kita tahu yang benar dari kelelawar yang ia tidak akan membawa alur cerita besar). Tapi rasanya acara itu begitu terburu-buru untuk memperkenalkan kami pada semua orang bahwa hal itu tidak memahami sentimen inti atau konflik.

Konflik besar di sana, dan saya suka itu - berhala dipoles versus ketiga penilai di Kirin - tapi kami masih menari di sekitar konflik karakter ', dan saya ingin lebih dari itu. Tahun lalu, kami harus menunggu beberapa episode untuk memperkenalkan semua orang, dan sementara aku sangat ingin melihat beberapa orang (Kim Soo-hyun) lebih cepat, saya berpikir bahwa untuk cerita mereka berkata, kami perlu waktu untuk menyempurnakan Hye- mil / persaingan Baek-hee. Di sini, kita sudah sekilas kecil di Hae-sung dan Yoo-jin, tapi aku masih tidak mendapatkan apa yang mereka tentang.

Realisasi Hae-sung bahwa dia tidak berbakat adalah mengalahkan indah yang seharusnya sudah dampak yang lebih, tapi aku merasa seperti kita sudah sangat sedikit tentang salah satu aktor terbaik kami dan karakter. Itu membuat saya bertanya-tanya apa yang seharusnya kita inginkan untuk dia - untuk berhasil ketika dia memiliki bakat? Atau untuk menemukan impian baru, meski berada di dunia ini?

Apa yang saya lakukan seperti tentang setup karakter, yang asli Mimpi Tinggi juga tidak baik, adalah bahwa tak ada yang sepenuhnya benar atau sepenuhnya salah. Saya menikmati JB / Yoo-jin berhala-versus-Artis argumen kemarin, dan aku tertarik untuk melihat mana situasi membalik sekitar pada mereka, tetapi kami hampir tidak punya semua itu. Saya menyukai gagasan JB menjadi musisi wannabe, suatu Artis-dengan-modal-A, dan memiliki kompleks rendah diri tentang itu - itu sebabnya ia mengikuti audisi dengan gitar ketika dia menari lebih baik, kan?

Ini terlalu buruk, maka, bahwa JB adalah seperti aktor lemah. Dia tidak mungkin menjadi aktor paling mengerikan yang pernah, tapi dia kebetulan paling efektif dalam memberikan apa yang dia perlu. Jika itu adalah peran kecil saya tidak akan peduli, tapi dia punya karakter ini, yang kaya kompleks dan dia hampir tidak mendapatkan sebagian kecil dari seluruh emosi.

Eui-bong mungkin telah kehilangan tari-off, tapi ia membunuh dia di departemen mengekspresikan emosi. Seperti Jung Jin-woon, yang saya tahu adalah berhala tetapi tidak benar-benar tahu apa-apa tentang sebaliknya. Aku hanya tahu bahwa dia melakukan jauh lebih baik bahwa itu memalukan dia untuk memainkan kecemasan dan persaingan terhadap mitra kayu. JB sebenarnya jauh lebih baik dibanding bermain cantik sengit dan melotot, sedih, peran membutuhkan banyak melotot sengit.

Plus, Jin-woon memiliki wajah yang besar, bukan dalam arti ia menjadi baik-cari (meskipun ia tidak memiliki Taman tertentu Shi-hoo-ian banding), tetapi dalam arti bahwa dia banyak ekspresif dan hits ekspresi wajah beragam . Hal ini membuatnya menyenangkan untuk menonton dia, karena dia bersedia pergi ke sana, di mana pun itu.

Sayangnya, tidak hanya kita menyia-nyiakan 10 menit di nomor tarian yang memiliki poin kecil, mereka juga mengambil waktu kita bisa mengembangkan cerita. Rasanya seperti produksi yang diperlukan untuk meningkatkan kontribusi dari musim pertama dan memberi kita Lebih-Lebih-lebih, menjawab bahwa di jalan-terinspirasi Glee kesintingan. Dan telah segmen sudah, katakanlah, satu menit panjang, aku pasti sudah onboard. Namun Peraturan Guru Tari, Poli Roly, Akulah Terbaik, Nana / Ailee, dan semua lagu-lagu lainnya? Buang waktu. Kita tidak perlu melihat video musik diciptakan kembali dalam bentuk drama.

Semua yang samping, saya pikir pertunjukan tersebut memiliki potensi yang pasti. Saya melihat banyak setup kaya untuk masa depan: berhala dibandingkan musisi, bakat versus kerja keras, rendah diri dibandingkan arogansi. Pada seri pertama, para siswa di sekolah berkeinginan untuk diambil oleh lembaga besar dan diluncurkan sebagai berhala. Sini, hotshots sudah berhala, sehingga persaingan diunggulkan tinggi. Ini bukan tentang yang menang kelompok peserta, tetapi jauh lebih merupakan Perkasa merata Itik skenario.

Saya pikir setup drama dan potensi yang lebih menarik saat ini dibandingkan aktualitas acara, sehingga banyak harapan saya berdasarkan apa yang saya pikir pertunjukan bisa, dan apa Season 1 itu. Saya sangat berharap Season 2 mengambil minggu depan, karena kalau tidak saya tidak bisa melihat diriku menempel dengan itu.


0 komentar em “Cerita Dream High 2 Episode 2”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger