Warung Bebas

Senin, 13 Februari 2012

Cerita The Thorn Birds episode 1 bagian 2

Cerita The Thorn Birds episode 1 bagian 2 - Young Joo mengajak Jung Eun memakan Mie panas dalam cuaca dingin di sebuah warung yang ada di pasar tradisional dan berbaik hati membuka kan sumpit untuk Jung Eun. Mereka menikmati Mie yang mereka makan dengan gembira.

Selesai makan mereka berjalan bersama, saat melewati sebuah jembatan Jung Eun berkata bahwa dia tidak membenci ibunya meskipun ibu kandungnya itu telah meninggalkan dia 3 bulan setelah dia dilahirkan, Jung Eun menyarankan pada Young Joo, Young Joo pun jangan membenci ibunya. Jung Eun berkata, jika Young Joo membenci ibunya, Young Joo hanya akan lelah sendiri.

Jung Eun pun berkata:
“Nenekku pernah berkata, saat kau sedih, kesepian atau merasa bersalah, jangan terus menyimpannya dalam hati. Karena jika itu terus disimpan dalam hati, maka akan timbul bibit keburukan yang tertanam dalam hatimu dan akan tumbuh menjadi duri”

Young Joo bingung dengan perkataan Jung Eun dan bertanya: “Apa maksudmu?”

Jung Eun kembali menjelaskan: “Setiap kali aku menangis, Nenek selalu bilang,, Aigo,, hatimu akan dipenuhi oleh duri”

Young Joo: “Jadi, saat kau menangis seperti sekarang, bibit keburukan akan tertanam di dalam hatimu dan menjadi duri? Jika kau menangis selama satu jam duri itu akan menjadi sebesar pohon?”

Jung Eun baru tersadar: “ Kau sudah menemaniku lebih dari satu jam? Bagaimana mungkin? Tapi tenang saja itu tidak akan terjadi, karena malaikat penjagaku akan mencegahnya.

Young Joo: “Apa?”
Jung Eun: “Malaikat penjagaku. Saat aku merasa sedih dan hatiku dipenuhi duri, dia akan membantuku mengancurkan duri tersebut. Terima kasih”
(Jadi Jung Eun menganggap Young Joo sebagai malaikat penjaganya? Hahaha,, Young Joo sampe bengong mendengar ucapan terima kasih Jung Eun).

Young Joo: “Dasar,, jangan bilang apa-apa lagi, Lebih baik kita cepat pergi dari sini, Gummo
(Gummo - artinya gadis kecil)
Jung Eun: “Kau selalu memanggilku Gummo.. gummo,, suatu saat kau akan melihatku tumbuh dewasa dan menjadi wanita yang sangat seksi”
Young Joo: “memangnya kau mengerti apa yang dimaksud dengan seksi?”
Jung Eun: “mengapa bertanya begitu? aku hanya belajar hal itu dari kakek”
Young Joo tertawa mendengar jawaban Jung Eun, dan merekapun tertawa bersama. Young Joo mengajak Jung Eung segera pergi dari jembatan itu dan melanjutkan perjalanan mereka untuk pulang.

Jung Eun baru tersadar, jika saat itu sudah larut. Dia membuka pager miliknya dan mencari telepon umum, karena teringat pada pesan Yoo Kyung di pager nya. Jung Eun pun menemukan telepon umum dan mendengarkan pesan Yoo Kyung yang menunggunya di suatu tempat. Sementara itu, Young Joo yang mengantar Jung Eun ke telepon umum membeli sebuah syal berwarna merah.

Jung Eun yang telah selesai mendengarkan pesan Yoo Kyung, segera keluar dari telepon umum dan berpamitan pada Young Joo yang belum selesai belanja. Saat Young Joo berkata, tunggulah sebentar, karena Young Joo akan mengantarnya, Jung Eun menolak, karena dia harus segera menemui seorang teman. Saat Jung Eun berpamitan untuk pergi, Young Joo menahannya sejenak.

Young Joo: "Tunggu,,, minggu depan ada film yang menarik, apakah kau ingin melihatnya bersamaku?”
Jung Eun tersenyum dan mengangguk, Young Joo pun kegirangan
Young Joo: "kalau begitu, kamis minggu depan, mari kita bertemu disini jam 5 sore, bagaimana?"
Jung Eun: “Baik, kamis minggu depan jam 5 sore”
Young Joo: “pergilah”
Jung Eung: “iya”

Jung Eun pun pergi dengan sepedanya meninggalkan Young Joo yang masih berdiri di depan penjual syal dengan wajah yang penuh senyum gembira.

Di sebuah restoran, Yoo Kyung sedang menunggu Jung Eun, diganggu oleh seorang pemuda yang mengajaknya untuk makan di meja pemuda itu dan teman-temannya. Tapi Yoo Kyung tak mempedulikan pemuda itu, dan hanya melongok keluar, mencari Jung Eun yang belum juga datang. Merasa kesal karena diganggu terus, Yoo Kyung pun keluar dari restoran dan menunggu Jung Eun di luar.

Jung Eun yang sedang menaiki sepedanya untuk menemui Yoo Kyung, terjatuh karena menabrak orang, ini membuatnya semakin terlambat untuk menemui Yoo Kyung.

Yoo Kyung diikuti oleh para pemuda yang mengganggunya direstroran tadi, dan hal itu terlihat oleh teman sekolahnya. Yoo Kyung pergi ke telepon umum dan meninggalkan pesan di pagernya Jung Eun
“Jung Eun, mengapa kau tidak datang juga, cepatlah datang, aku sangat takut”
Para pemuda tadi mendatangi Yoo Kyung dan mengajak Yoo Kyung bermain, Yoo Kyung menolak dan mencoba kabur dari para pemuda itu, namun mereka segera mengejar Yoo Kyung.

Jung Eun akhirnya sampai di restoran tempat dia dan Yoo Kyung janjian, tapi tak menemukan Yoo Kyung. Dia bertemu dengan teman sekelasnya yang tadi melihat Yoo Kyung diikuti para pemuda. Jung Eun bertanya apakah mereka melihat Yoo Kyung, mereka berkata mereka melihatnya berjalan ke arah sana, saat Jung Eun akan beranjak untuk menemui Yoo Kyung, kedua temannya memperingati Jung Eun untuk hati-hati, mungkin karena Yoo Kyung diikuti pada pemuda nakal.

Benar saja, Yoo Kyung memang sedang diganggu pemuda itu di sebuah gang sempit. Mereka mendorong Yoo Kyung ke tumpukan kardus sampah dan mengambil tasnya. Yoo Kyung kesal dan berteriak, salah satu pemuda itu malah menamparnya. Yoo Kyung mencoba melawan, dengan memukul-mukul para pemuda itu dengan tas-nya. Mereka jadi marah dan mencoba menyerang Yoo Kyung hingga membuat tangan gadis itu berdarah. Yoo Kyung pun mulai menjerit.

Jung Eun yang sedang mencari Yoo Kyung, menemukan syal Yoo Kyung yang terjatuh, tidak lama dia mendengar teriakan Yoo Kyung.

Jung Eun pun akhirnya menemukan Yoo Kyung yang diserang pada pemuda, dia berusaha menolong Yoo Kyung dengan berteriak meminta pertolongan. Untungnya ada tiga orang lelaki yang lewat jalan itu dan melihat para pemuda itu menyerang Yoo Kyung dan menghalangi Jung Eun yang berusaha menolong Yoo Kyung.

Para lelaki itu pun bertanya apa yang dilakukan para pemuda itu, ketakutan karena perbuatannya dilihat orang dewasa, merekapun pergi meninggalkan Yoo Kyung, dan ketiga lelaki itu mengejar para pemuda yang menyerang Yoo Kyung.

Jung Eun bertanya apakah Yoo Kyung baik-baik saja? dengan gemetar, Yoo Kyung berkata bahwa dia baik-baik saja sambil menangis sesegukan, walaupun penuh darah di tangan dan wajahnya. Jung Eun pun jadi merasa bersalah. Dia mengantar Yoo Kyung ke rumah sakit untuk mengobati luka di tangannya.

Saat keluar dari rumah sakit, Yoo Kyung yang sudah tenang bertanya tentang perkembangan laporan Jung Eun tentang ibunya di kantor polisi. Jung Eun hanya menggeleng lesu, dan berkata dia belum menemukan apapun, tapi tenang saja, suatu saat dia pasti bisa menemukannya. Jung Eun lalu menceritakan pertemuan keduanya dengan pemuda yang ditemuinya waktu itu pada Yoo Kyung, dan meminta maaf, Jung Eun jadi terlambat menemui Yoo Kyung karena makan mie bersama pemuda itu. Yoo Kyung bilang tidak apa-apa, dan malah mengajak Jung Eun untuk menginap dirumahnya.

Saat sampai di rumah Yoo Kyung, Jung Eun dan Yoo Kyung, mendengar ibu Yoo Kyung sedang menelpon seseorang dan berkata bahwa dia tak sanggup lagi mengurus putri dari orang yang ditelponnya. Yoo Kyung syok mendengar hal itu, dan dia mengerti bahwa sebenarnya orang yang dia anggap sebagai ibunya ternyata bukan ibu kandungnya. Dia meminta penjelasan pada ibunya, dan ibunya menceritakan bahwa Yoo Kyung memang bukan anak kandungnya. Dia juga menceritakan bahwa ibu kandungnya memberikan uang padanya untuk membesarkan Yoo Kyung. Ibunya mulai berteriak pada Yoo Kyung untuk tak lagi memanggilnya ibu, saat Yoo Kyung terus memanggilnya ibu.

Saat ibu Yoo Kyung melihat Jung Eun, dia malah meminta Jung Eun memabawa Yoo Kyung ke panti asuhan juga. Ibu Yoo Kyung segera masuk kamar dan menepis Yoo Kyung yang mencoba mencegahnya hingga Yoo Kyung terjatuh. Jung Eun berusaha membantu Yoo Kyung berdiri, tapi Yoo Kyung malah meminta Jung Eun pergi. Yoo Kyung yang sedang emosi pun, akhirnya malah berteriak pada Jung Eun dan memintanya untuk segera pergi.

Yoo Kyung jatuh terduduk di sisi tempat tidurnya, karena harus menghadapi kenyataan bahwa ternyata selama ini dia di buang oleh ibunya.

Di tempat lain,, Aktris Lee Ae Rin sedang menyesap alkoholnya dan berteriak kesal pada dirinya sendiri.

Ibu kandung Young Joo pun berjalan di jalan dalam keadaan mabuk dan menabrak orang, kemudian memarahi orang itu.

Sementara Young Joo berdiri didepan rumah kakeknya, dengan keadaan hati galau setelah bertemu dengan ibu kandungnya.

Jung Eun pun merasa tak tenang, hingga dia tak bisa tidur, saat adik-adik di panti asuhannya sedang lelap tertidur.

Pagi hari pun datang, ibu Yoo Kyung terbangun dengan kepala pusing, dan mendapati sebuah tangan terluka yang memeluk dirinya, tangan siapa lagi,, kalo itu bukan tangan Yoo Kyung yang terus menahannya untuk tidak beranjak dari tempat tidur dan malah semakin erat memeluknya.

Yoo Kyung pergi ke sekolah, dan mendengar teman-teman sekolahnya membicarakan dia yang telah diserang oleh para pemuda jalanan. Yoo Kyung awalnya bingung bagaimana kabar itu bisa tersebar di sekolah, tapi dia malah memergoki Jung Eun yang sedang menceritakan kejadian sebenarnya pada dua orang teman sekolahnya yang salah paham terhadap insiden penyerangan itu.

Yoo Kyung pun jadi kesal pada Jung Eun. Dia bahkan menampar Jung Eun saat mereka berbicara berdua di dalam kelas. Jung Eun mencoba menjelaskan bahwa dia tak bermaksud menceritakan insiden itu pada orang-orang, dia hanya ingin meluruskan rumor tidak benar yang tersebar. Tapi Yoo Kyung kadung kesal pada Jung Eun dan berkata:
“Semua ini karena mu, karena aku menunggumu, Tapi apa? Kau malah pergi makan mie bersama pemuda yang bahkan tidak kau ketahui namanya”

Jung Eun meminta maaf, tapi hati Yoo Kyung yang memang sedang terluka tidak mau memaafkan Jung Eun dan malah mulai mencerca Jung Eun dengan mengatakan bahwa Jung Eun adalah orang yang paling menjijikan sedunia, karena berpura-pura merasa kasihan padanya saat dihadapannya, tetapi dibelakangnya malah membicarakannya dengan orang lain.

Yoo Kyung bahkan berkata:
“Meski aku tidak akan bertemu denganmu lagi, aku masih ingin pindah sekolah. Jika suatu hari kita bertemu kau harus berpura-pura tidak mengenalku. Jangan pernah muncul lagi dihadapanku”

Jung Eun yang merasa bersalah sekaligus terluka dengan apa yang terjadi antara dirinya dan Yoo Kyung hanya bisa menatap kepergian Yoo Kyung yang kini telah membencinya.

Hari Janjian Young Joo dan Jung Eun pun tiba. Young Joo menunggu Jung Eun di tempat janjian mereka tepat jam 5 sambil membawa syal merah yang dibelinya hari itu untuk dihadiahkan pada Jung Eun. Young Joo lama menunggu, namun Jung Eun tak kunjung datang.

Jung Eun yang sedang tak enak hati karena bertengkar dengan Yoo Kyung, baru ingat dengan janjinya dengan Young Joo.

Jung Eun segera berlari ke tempat janjian mereka, namun Young Joo sudah tak ada. Ternyata Young Joo sedang mencari rumah Jung Eun di tempat pertama kali mereka bertemu namun tak berhasil menemukannya.

Young Joo pun akhirnya pergi sekolah ke luar negeri, saat pergi dia memakai Syal merah yang tadinya akan diberikannya pada Jung Eun. Sementara Jung Eun sering datang ke jembatan tempat mereka janjian, berharap bisa bertemu Young Joo di tempat itu dan meminta maaf padanya karena tak menepati janji.

SEPULUH TAHUN KEMUDIAN

Seorang gadis terburu-buru masuk ke sebuah gedung perusahaan besar. Dia adalah Seo Jung Eun yang telah tumbuh dewasa. Dia kebingungan dan terlihat mencari seseorang. Di depan meja resepsionis Jung Eun berdiri menunggu seseorang. Seorang lelaki menghampirinya, dia adalah Young Joo yang telah dewasa dan kini telah menjadi Produser di perusahaan Haeju Picture milik kakeknya.


“Seo Jung Eun-ssi” sapa Young Joo saat melihat gadis yang seperti menunggu seseorang.

Seorang gadis lainnya yang sedang menulis sesuatu di meja resepsionis, berhenti menulis saat mendengar nama Jung Eun. Dia adalah Han Yoo Kyung dewasa.

“Iya itu aku” kata Jung Eun menjawab sapaan Young Joo.

Yoo Kyung menoleh kearah Jung Eun dan Young Joo yang sedang bertemu dan melihat mereka berdua.

Young Joo: “Aku Lee Young Joo, ada urusan apa kau mencariku?”
Jung Eun: “Kau kenal Yang Mi Ryun kan?”
Young Joo: “Aku tidak kenal”
Jung Eun tertawa kesal mendengar jawaban Young Joo
Young Joo: “Katakan saja, untuk apa kau mencariku?”
Bukan jawaban yang didapat Young Joo, malah sebuah tamparan dari Jung Eun yang bersarang dipipinya.

Yoo Kyung yang melihat hal itu pun jadi kaget dan memperhatikan mereka berdua. Jung Eun menatap Young Joo dengan kesal setelah menamparnya. Dan Young Joo kebingungan, mengapa diriya bisa tiba-tiba ditampar oleh wanita yang tidak dikenalnya didepan banyak orang.

Cerita The Thorn Birds episode 2

0 komentar em “Cerita The Thorn Birds episode 1 bagian 2”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger