Warung Bebas

Kamis, 09 Februari 2012

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [10-35-43].

M berjalan sendirian dan mengatakan keras-keras untuk Woon yang berdiri di dekatnya: berapa lama Anda dikenal. woon berjalan berakhir. M: sehingga Anda benar-benar tahu. Woon menjelaskan: dia menyerupai dirinya banyak. M bertanya: apakah raja berkata bahwa-dia menyerupai anak yang banyak. Apakah dia meminta anda untuk menyimpan rahasia itu dariku. Anda telah benar-benar menjadi orang raja. (Artinya woon berada di pihak H sekarang)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [10-39-57].

H: Anda berkat saya melihat (acara) juga. Wol: Itu baik bahwa Anda memikirkannya seperti itu. Ia mengeluh tentang kisah mengerikan. Seorang gadis biasa yang tidak sengaja bertemu raja dan tidak tahu dia adalah raja dan jatuh cinta padanya. apakah itu masuk akal? seorang raja yang sedang sibuk mengurus negara, di mana ia akan punya waktu untuk melihat anak perempuan. jika raja adalah seperti itu, akan negeri ini berjalan dengan baik. Aku seharusnya menyeret orang-orang ke penjara sekarang tapi saya memegangnya masuk adalah bahwa satu-satunya? itu sama untuk gadis itu. bagaimana mungkin dia tidak tahu dia adalah raja, itu tidak seperti Anda bisa menyembunyikan bagaimana dia terlihat. itu untuk memastikan bahwa gadis itu tahu dia raja dan melakukan semua yang (sengaja) Wol: itu tidak pasti itulah .... H melanjutkan: juga apa yang mereka katakan, bahwa gadis itu kembali ke istana dan bertemu raja kembali . seperti omong kosong. ia mulai membuat komentar tentang orang-orang yang membuat cerita konyol dan bagaimana mereka harus diseret ke penjara dan dihukum. tetapi ia melihat wajah Wol itu. HS: mengapa Anda melihat saya seperti itu. Wol menjelaskan: menjadi ini tentang orang. Itu mungkin bagi orang. H: apa. Wol: apa yang terjadi antara orang-orang, bagaimana bisa dijelaskan dengan logika. H: anyway, terima kasih kepada Anda, saya hanya mengatakan saya menikmatinya. jangan khawatir aku akan membayar Anda kembali uang tersebut. katanya tidak mengganggu. H: Saya tidak menyukai seseorang karena. Saya akan pastikan untuk membayar Anda kembali sehingga nantinya kita bisa bertemu secara terpisah ... ia menyadari dia akan melihatnya lagi kemudian di waktu yang ditentukan mereka sebagai usal.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [10-43-09].

Setelah mengatakan bahwa, H daun dan wol jam tangan dia dan bilang: I wont dapat menjaga sisi Anda hari ini. Saya akan berangkat seungsucheong segera.

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [10-58-43].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [10-58-51].


Wol ternyata kembali setelah pakaian Jansil, tapi suara M mengatakan ia mengirim Jansil kembali dengan selamat ke seungsucheong. M keluar dari beind pohon. ia bertanya mengapa dia sangat terlambat. Anda mungkin mendapatkan telinga Anda ditarik dan diseret dalam oleh unnies menakutkan seperti Jansil. Wol bertanya apakah dia adalah orang yang telah diurus Jansil. M menunjuk ke dirinya sendiri dan mengatakan: itu aku. dia datang dan menemukan aku mengatakan dia tidak memiliki tempat untuk pergi. Wol menggunakan deskripsi Jansil tentang dirinya dan menanyakan apakah dia adalah orang yang tampan, baik hati, semangat M (yang Jansil berbicara tentang) bebas: apakah Jansil menggambarkan aku seperti itu? dia tahu bagaimana menilai seseorang dengan benar. wol: Saya khawatir bahwa dia mendapat ditipu oleh penipu. G: Karena saya ini banyak seorang dukun keren adalah tidak layak tertangkap sekali. wol: tetap terima kasih.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-00-22].

Dia mengatakan kepadanya untuk pergi dengan baik dan busur dan berjalan pergi tapi M mendapat serius dan memanggil: jika Anda khawatir banyak tentang dia kenapa kau baru saja mengingat tentang Jansil. Wol: apa? M: sebanyak yang Anda mencari seseorang - sebanyak yang Anda menunggu seseorang-adalah ada seseorang yang memegang Anda? dia bilang dia melepaskan pertama kalinya tetapi dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk pergi melalui dua kali. Dia bertanya apa artinya. Dia mengatakan I cant menonton Anda melihat orang lain. Dia mengatakan melihat waktu berikutnya dan daun. ia memanggil tunggu dulu tapi dia tidak datang kembali

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-01-21].

Mengomeli HS H untuk berjalan keluar lagi sementara H sedang berubah menjadi piama nya (di mana saya bisa mendaftar untuk pekerjaan itu? Dibs pada menyesuaikan sabuk). HS: mengapa kau melakukannya lagi. jika Anda akan keluar, Anda harus telah mengingatkan saya di muka. bagaimana mungkin Anda memesan saya untuk membuat manusia salju tidak berguna? H: itu sebabnya aku sudah bilang aku menyesal. HS: Anda menyuruh saya untuk membuatnya dari salju bersih murni di mana tidak ada yang menginjak kaki di jadi saya pergi di atas atap (untuk mendapatkan salju) dan saya bisa jatuh sampai mati saya jika ada yang salah. H: Anda untungnya masih hidup. HS: bagaimana mungkin kau begitu dingin / acuh tak acuh. cant Anda melihat bagaimana merah tangan saya dapatkan dari dibekukan? ia mengulurkan tangannya. sementara packing bersama salju yang dingin saya bisa mendapatkan radang dingin.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-04-15].

H tiba-tiba memegang tangan HS itu. HS: mengapa kau melakukan ini paduka? H menarik mereka mendekat dan berkata dengan suara seksi rendah: datang ke sini - Aku akan menaruh tangan Anda di dalam hati saya panas. itu takut HS sehingga ia mencoba menarik tangannya menjauh dan bergumam alasan tentang menyiapkan sesuatu. H tidak membiarkan pergi begitu HS meminta dia untuk melepaskan. HS turun kembali dari yang takut sekali H mari kita pergi dan mengacak HS keluar dari sana. H melihat pada uang yang dia miliki siap untuk diberikan kepada wol dan tersenyum.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-06-07].

N mengatakan wol bahwa seseorang akan bertemu pagi tm nya dengan dermaga untuk membawanya dan S sampai ke tempat tujuan. N mengatakan wol pergi ke suatu tempat jauh dari sini sejak wol memutuskan dia untuk pergi. Kenapa kau tidak menjawab? Wol ingat bagaimana H mengatakan ia akan melihatnya lagi nanti. Wol meminta - hanya untuk malam ini tak bisa aku mampir ruangan raja. N: mengapa Engkau tunjukkan bahwa Anda bimbang lagi? Wol bilang itu cuz itu tidak benar - dia perlu untuk mengucapkan selamat tinggal dan kemudian pergi. N bertanya apakah mereka memiliki hubungan seperti itu di mana mereka harus mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Dia mengatakan sejak Wol memutuskan untuk meninggalkan hanya menaatinya. Tapi wol mengatakan dia memiliki sesuatu yang harus memberitahunya. setelah saya mengucapkan selamat tinggal Aku akan meninggalkan pasti jadi izinkan saya pergi hanya untuk hari ini. Saya minta sebagai hadiah / permintaan.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-07-46].

B ingat apa gadis mata-mata berkata tentang "jimat menyerupai anak yang" jadi dia pergi keluar

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-08-28].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-08-32].

Jimat ini berjalan menuju kamar H dan B muncul. Dia bertanya apakah mereka menuju ke ruangan raja. penjaga mengatakan mereka adalah. B berjalan ke jimat dan mengatakan dia memiliki sesuatu untuk mengatakan begitu rendah penutup (untuk B melihat wajahnya). B mengulangi agar dia menurunkan penutup. Penjaga mencoba untuk mengatakan dia tidak harus melakukan itu tetapi B says mendengarkan saya dan menunjukkan wajah Anda. Gadis itu mematuhi dan itu bukan wol dan beberapa gadis lainnya. B tersenyum puas

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-10-10].

H menunggu dan mengatakan dia cuz akhir gong dipukul beberapa waktu lalu, jadi mengapa Anda datang sekarang ... tapi B berdiri di sana. ia tampaknya terkejut melihatnya. B: Anda kecewa cuz saya bukan gadis yang sedang menunggu? H: bagaimana kau di sini? B: cuz aku ingin melihat apa yang Anda bersembunyi dan hari ini setelah meeing padanya aku tahu pasti. katanya dia punya tampilan yang sama di wajahnya ketika mereka pertama kali bertemu 8 thn lalu. katanya meskipun mereka tidak merasa bahwa cara yang sama ia berpikir ia harus bijaksana setidaknya. (berarti menyadari ketika dia tidak ingin dan mundur) terakhir kali saya jelas bilang tidak menginjak kaki di sini lagi. Dia bertanya apa ia begitu kesal. dia bertanya bagaimana jimat yang menyerupai gadis yang meninggal 8 thn lalu. H: ratu. B: ya, Anda bisa memiliki gadis atau jimat sebanyak yang Anda inginkan (kata yang "merangkul" tapi itu berarti tidur dengan) dan Aku tidak akan peduli. Kau bilang aku tak pernah bisa memiliki cinta Anda. tidak masalah. Aku tidak akan peduli.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-11-14].

H berteriak: ratu! B: Tapi ada sesuatu yang tidak boleh lupa. Tidak peduli siapa yang ada dalam hati Anda-tidak peduli siapa yang Anda cintai - Aku adalah ratu dari negeri ini. Apakah Anda mendapatkan itu? orang di sebelah Anda adalah saya. Anda harus mengakui kebenaran yang segera.

Dia meninggalkan dan menceritakan jimat untuk masuk dan merawat raja

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-14-27].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-14-11].

Gadis itu masuk dan H menatap dia dan bertanya siapa kamu. dia bilang dia adalah jimat penyempurnaan. Dia bertanya apa yang terjadi pada jimat yang menyerap penyakit dan katanya gadis yang telah melakukan pekerjaannya sehingga dia meninggalkan seungsucheong

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-16-26].

S: apakah Anda sedih cuz Anda akan pergi? Wol yang pengepakan dan berbicara dengan S. Wol: tidak sedih, hanya saja saya menyesal bahwa saya akan berangkat setelah tidak membantu raja. S mengatakan wajah Wol terlihat seperti dia akan menangis dan bergumam N seharusnya membiarkan wol mengucapkan selamat tinggal terakhirnya. U datang dan memberitahu Wol untuk mengubah pakaiannya.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-17-26].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-17-17].

HS memimpin wol dan berbalik menghadapinya. Dia bertanya mengapa ia melakukan ini. Dia mengatakan Anda tidak bisa mengambil salah cara-alasan mengapa raja meminta Anda lagi. raja hanya bingung tentang Anda dan orang lain. Dia bertanya mengapa ia berbicara padanya secara resmi sehingga ia bertanya banmal: apakah saya melakukannya? katanya HS bingung juga (cuz dia bertindak seperti sedang berbicara kepada YW) dia bilang dia tahu apa HS khawatir juga dan tidak. I wont bingung. HS tersenyum lega

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-20-55].

H mondar-mandir. Wol masuk H bertanya yang mengatakan Anda bisa meninggalkan Anda sendiri. (Cuz Anda merasa seperti itu) memberitahu saya. yang memberi Anda izin untuk pergi. Dia bilang dia melakukan semua pekerjaannya sehingga hanya tepat untuk kembali. Dia bertanya siapa kata Anda selesai. Wol: orang yang Anda butuhkan adalah bukan aku. H: yang adalah orang yang katanya akan membebaskan / trauma menghibur saya. wol: I cant dilakukan orang itu. H: yang adalah orang yang mengatakan ia akan ditidurkan masalah saya. Dia mengingatkan bagaimana ia diperintahkan untuk tidak mendekat.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-20-39]. 해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-19-50].

H: Saya tidak pernah memerintahkan Anda untuk bergerak lebih jauh baik. apa yang Anda katakan benar. orang Saya melihat sekarang - Anda-apakah Anda anak itu atau Anda saya bingung. Sampai aku bisa ditidurkan kebingungan ini. sampai aku tahu apa perasaan yang tidak Anda berani pergi jauh dari pandangan saya. Ini adalah perintah (sebuah dekrit kerajaan)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-21-15].

Ibu H mengatakan kepada B bahwa malam penyempurnaan dalam beberapa hari. B: katamu 4 hari? ratu: ya. ia menjelaskan bagaimana janda memerintahkan tanggal bergerak naik astrologists memilih tanggal tersebut. Jangan khawatir tentang rumor lagi dan merawat tubuh dan hati Anda. B mengatakan dia akan berhati-hati

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-22-04].

B padam dan memiliki percakapan imajiner dengan H. apa yang akan Anda lakukan? Anda akan mencoba untuk menghindari lagi dengan alasan kesehatan Anda. pada akhirnya, wont berubah seperti yang Anda inginkan. Dia meminta ajudan untuk ayahnya datang menemuinya.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-26-31].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-26-58].

Menteri mengeluh tentang sakit kepala cuz mabuk nya tidak mendapatkan yang lebih baik sehingga bukan sesuatu yang aneh. lainnya bertanya apa yang begitu aneh. ia bertanya-tanya apa yang dicampur dengan minumannya. Yang lain mengatakan itu harus cuz Anda mendapatkan lebih tua karena saya baik. yang lain marah dan mengatakan apa cuz omong kosong ia masih memiliki kehidupan dalam dirinya. Yoon pemberitahuan banyak buku dan barang-barang yang dipindahkan. ia memberitahu yang lain untuk terus maju dan dia akan mengikuti. woon meminta menteri lain tentang hal itu. Mendiknas mengatakan bagaimana raja datang kemarin dan melempar marah-marah (kata-katanya bukan saya). Yoon mendengar bahwa beberapa catatan dari 8 thn lalu telah hilang. Orang itu diperintahkan untuk menemukannya dan kemudian mengatakan ia menemukan itu (woon telah memasangnya kembali)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-27-32].

H bilang woon tidak baik untuk memasukkannya kembali ke masa. jika mereka bahkan sedikit lebih terlambat, apa yang mereka lakukan akan telah ditemukan. H berkomentar mereka perlu lebih berhati-hati sehingga para menteri tua dont merasakan sesuatu yang salah. HS mengatakan ada masalah besar. H: apa? HS: mantan ajudan pribadi raja (yang H cari) menggantung diri-bunuh diri

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-29-17].

Guard (para sarjana SKKS cowok) rasanya semua korban makan gag jadi lain penjaga. Kita tidak perlu melihat kasus ini lebih jauh. ini adalah bunuh diri hanya dari tampak itu. apa yang saya katakan adalah - berhenti mencari / tersangka kriminal dan mencari tahu mengapa ia meninggal. ada alasan. saya punya firasat.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-30-17].

H berpikir untuk dirinya sendiri - Apa yang dia berusaha menyembunyikan dengan melakukan itu. pergi sejauh untuk bunuh diri-apa yang sedang dia coba untuk melindungi? HS mengatakan sudah waktunya untuk makan siang. H terus berpikir untuk dirinya sendiri: dari ini ada satu hal yang pasti. ada rahasia bahwa saya tidak harus tahu. Perintah H hal yang harus dibawa kepadanya-tanpa meninggalkan satu pun keluar. H adalah untuk meminta seseorang untuk dibawa tapi tebakan HS dan mengatakan pertama. HS mengatakan orang - kim-bersumpah bahwa ia wouldnt berbicara keluar dari gilirannya dan melawan perintah raja. (Semua ini berarti mereka dapat mempercayai Kim)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-31-19].

Kim sarjana SKKS dari demonstrasi dibawa untuk bertemu dengan HS. sementara dia dibawa, kim pernyataan ini terasa aneh (mungkin itu kata korea untuk deja vu) Dia melihat HS pertama dan kemudian H melalui layar. H bertanya apakah Anda ingat saya. Kim mengatakan bagaimana aku bisa lupa. H bilang bagaimana Kim sarjana SKKS telah menjadi salah satu peneliti itu. Aku melihat nama Anda pada daftar dan senang melihatnya lagi. H bertanya-apakah Anda tahu seungseon mantan yang menghadiri bunuh diri mantan raja yang berkomitmen? Kim mengatakan dia tahu dan bertanya apakah Anda memberi saya kasus ini. H bilang kim cerdas seperti dulu. H mengatakan jika kasus tersebut masuk ke peneliti lain H wont mengenal kebenaran selamanya. kim: kebenaran? apa kebenaran yang kamu bicarakan? H: itulah yang saya ingin bertanya. H memberitahu dia untuk berpura-pura untuk menyelidiki kasus bunuh diri sejak hari ini. kim: katamu berpura-pura untuk menyelidiki? H: ya, ada sesuatu yang lain Anda akan menyelidiki. melalui Anda, saya ingin tahu segala sesuatu yang ada hubungannya dengan kematian istri pangeran itu 8 thn lalu

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-31-38].

Yoon bertemu dengan janda. janda: apa yang Anda maksud tindakan raja tidak biasa. Yoon mengatakan ia tidak yakin namun ia menduga raja menggunakan woon untuk menggali apa yang terjadi 8 thn lalu. mereka harus menghentikannya. jika kebenaran terungkap, Yoon khawatir involvment timnya. janda menampilkan penyempurnaan sehingga dia bertanya apa yang harus dilakukan dengan hal ini. katanya setelah Anda punya anak, itu jantung orang tua untuk membuatnya tetap aman. dia menampilkan apa yang dia lakukan di masa lalu untuk mantan raja ketika ada dua pangeran. apa kau begitu khawatir. kita memiliki penghalang aman. tidak peduli berapa banyak raja tidak terlihat akan keluar. Bahkan jika ia keluar, ia akan harus ditutup-tutupi lagi

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-38-27].

MW yang melamun. bahwa UM adalah menatap Y sebagai yang dibacanya. Y: mengapa kamu melakukan itu. Dia bilang dia terlihat yang paling tampan saat dia membaca. ketika Anda tersenyum Anda bahkan lebih tampan. Y: itu memalukan jadi tolong berhenti mencari. MW: berapa lama lagi Anda akan hanya membaca buku? mengapa dont Anda memberi saya perhatian Anda. itu akan lebih baik jika saya buku itu. Katanya, kalau tubuh saya memiliki surat di atasnya akan Anda melihat saya lebih. ia tersenyum padanya. mimpi itu rusak ketika ajudan mengatakan jika MW menempatkan apa pun di tubuhnya dia akan menderita cuz akan mengambil upaya untuk menghapusnya. MW mengeluh-apa yang kamu lakukan. Aku baru saja untuk mengunci menatap dengan suami saya pada saat itu. ia bertanya-tanya berapa lama sudah sejak suaminya pergi. Ini baru dua hari. Ia ingat bagaimana ia memintanya untuk menjaga ibunya sementara ia pergi. MW: Saya harus mematuhinya

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-43-39].

MW pergi menemui ibu Y. MW bertanya apa yang dia lakukan. ibunya mengatakan dia sedang membaca surat dari ratu - smom H '. MW bertanya apa kata ibunya. ibunya mengatakan dia bertanya apakah putri itu juga. MW: apa lagi? Ibu Y berbicara tentang malam raja dari penyempurnaan menjadi naik. MW: malam penyempurnaan? ketika itu? ibunya mengatakan dalam 4 hari tanggal 18. MW: bahwa segera? Saya rasa saya harus pergi ke istana. ibunya bertanya mengapa tiba-tiba. MW: cuz aku punya beberapa saran untuk ratu (B). Aku akan menganggap saya punya izin Anda dan akan kembali.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-47-05].

MW membaca dari beberapa buku dan menuliskan tips untuk memiliki seorang putra. untuk pemula makan banyak sayuran. kemudian tidur di sisi kiri. apa lagi yang ada di sana. itu aneh aku melihat suatu tempat. poin ajudan tahu apa bagian dari buku itu dan mengatakan saya pikir saya melihat di sini. MW: apa ini-Anda membaca buku ini juga? di mana Anda akan menggunakannya. ia mengklaim telah membacanya untuk pendidikan. Retort MW: bertindak naif ketika Anda sudah tahu semua yang perlu diketahui.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [11-54-11].

MW bertanya-tanya apa yang harus bertanya ratu karena sejak dia membantu keluar ratu dengan memberi informasi nya ini. dia berpikir tentang apa yang dia harus meminta. mutiara sisir. dll Janda mengatakan hi ke MW. MW tampaknya semacam takut. Janda bilang itu sudah lama. saja kau baik? adalah suami Anda dengan baik pula seperti biasa. MW: ya saja kau baik pula? Janda: tidak, saya tidak mampu. cuz Anda tidak pernah datang menemui saya ketika Anda hanya putri saya, jadi bagaimana aku bisa juga. MW: Saya minta maaf. janda mengatakan bahwa ia hanya bercanda. ia menyarankan akan bersama-sama ke kamar ratu sejak MW sedang dalam perjalanan di sana, tapi MW membuat alasan bahwa pemberitahuan datang baginya untuk bergegas pulang jadi dia sedang dalam perjalanan keluar. MW mengatakan dengan baik dan lari

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-10-23].

Keajaiban H: kebenaran ayahnya dikuburkan dan rahasia HS mantan ingin melindungi nya dengan bunuh diri-apa bisa? HS mengumumkan dokter kerajaan dan para profesor astrologi ingin masuk H bilang biarkan mereka masuk Dokter meminta H untuk duduk untuk diperiksa lebih / diperiksa. ia mengambil pulsa H dan tersenyum ke arah profesor. H bertanya mengapa para profesor datang juga. Ia memberikan sesuatu untuk H. H bertanya apa itu. orang itu bilang itu tanggal untuk malam penyempurnaan. H membaca itu 4 hari later.one per satu mereka berbicara tentang bagaimana hal itu hari terbaik untuk kedua H dan B - cuaca akan benar-benar baik, dan mereka menemukan sebuah ruangan. yang lainnya mengatakan karena H adalah baik mereka perlu memiliki penyempurnaan berlangsung bahkan sehari sebelumnya. tapi H bilang tubuhnya tidak baik sampai batas yang belum. dokter mengatakan H adalah cukup baik dan wouldnt akan berusaha kesehatannya jika dia pergi melalui dengan malam itu. H berteriak: jika saya mengatakan bahwa saya sakit saya sakit. profesor mengutip semua alasan mengapa hal ini adalah waktu yang tepat dan H cant mendorong off lagi. H berteriak: tidak saya katakan saya masih tidak sehat Dan memberitahu mereka pergi?. H: apakah Anda tidak mendengar perintah. pergi sekarang

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-13-28].

B adalah dengan ayahnya. B mengambil berita dengan tenang tentang H mengatakan dia tidak baik. Dia mengatakan H tidak menolaknya hanya sekali atau dua kali. Dia sudah menduga. dia bertanya bagaimana dia bisa begitu tenang ketika malam penyempurnaan mereka bekerja sangat keras untuk mendapatkan bisa dibatalkan. B: tidak peduli apa yang harus kita lakukan kita harus mewujudkannya. Yoon bertanya apakah dia memiliki ide yang baik. dia mengatakan jimat dia sebutkan sebelumnya. Yoon: apakah Anda membawa bahwa sampai lagi? Dia bilang dia tahu raja terus dekat dengan jimat. Yoon: bukankah pekerjaan untuk tinggal di samping tempat tidur saat ia tidur. B: tapi aneh. dia menunjukkan bagaimana raja bukan tipe untuk memungkinkan jimat ke ruang kerjanya tidur. cuz selain Woon dan HS tidak bisa mendekati raja. Tapi ia terus jimat dekat dengan semua ini waktu apa yang Anda pikir ini berarti. ia menyukainya. Yoon: jika itu benar, itu bukan sesuatu yang kita bisa meninggalkan sendirian dan berdiam diri dan menonton. B: apa yang akan kita lakukan jika kita tidak hanya berdiri dan menonton. Yoon: kita harus menghapus bahwa jimat dari sisi raja segera. B: Anda cant melakukan itu. kita harus menjaga jimat yang di sebelah sisi raja hingga malam penyempurnaan berakhir. Dia mengingatkan ayahnya apa yang dikatakannya 8 nya thn lalu - bahwa pernikahannya tidak berfungsi dengan cinta. Itu benar. Tapi mereka bisa menggunakannya untuk membuat malam penyempurnaan terus. karena ini cinta yang I cant memiliki pula, aku berniat untuk menggunakannya

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-14-44].

Wol ingat kata H: apa yang Anda katakan benar. orang Saya melihat sekarang - Anda-apakah Anda anak itu atau Anda saya bingung. Sampai aku bisa ditidurkan kebingungan ini. sampai aku tahu apa perasaan yang tidak Anda berani pergi jauh dari pandangan saya.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-17-44].

Dukun perempuan peserta pelatihan akan melalui barang dukun dan mengatakan betapa cantiknya itu. wol bertanya di mana ini berasal. jansil memberinya surat dari M. M: apakah Anda menyukainya. Harap Anda menggunakannya dengan baik untuk keahlian Anda. Dia menandatangani off menggunakan deskripsi jansil tentang dia. Sebuah pernyataan gadis iri karena wol mendapat seluruh dunia.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-25-16].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-25-24].

Wol pergi keluar untuk mencari M. M bertanya apakah dia mencarinya. M: apakah Anda suka saat ini? Saya tidak tahu apa yang Anda suka jadi saya mengambil dukun dengan saya dan memilih. M mengatakan lain kali ia akan memberinya hadiah yang berbeda. Dia bertanya mengapa ia melakukan hal ini. M: apa yang saya lakukan? Wol: Saya seorang dukun. G: itu sebabnya saya memberi Anda tersebut sebagai hadiah. Wol: Saya bertanya mengapa Anda mengirim saya hadiah. G: Anda meminta cuz Anda benar-benar tidak tahu? Wol: Saya meminta cuz aku tidak tahu. M: cuz aku menyukaimu. Aku menyukaimu. Wol: lelucon Anda akan terlalu jauh. G: Itu bukan lelucon. Wol: jika itu bukan lelucon kemudian apa? M: seorang pria menyukai seorang gadis. Jadi, ini harus tarik / seperti - apa lagi akan itu. wol: apa yang Anda tahu tentang saya untuk mengatakan kau menyukaiku. M: cuz itu adalah pertama kalinya. M membacakan apa muda YW berkata kepadanya - jangan mencoba untuk menutupi perasaan Anda dengan tersenyum. dont menipu hati Anda. rasa sakit Anda mengubur dalam hati Anda, untuk membiarkannya pergi sekarang. cuz Anda adalah orang pertama yang mengatakan bahwa saya dan kata-kata menghibur saya. Apa yang Anda katakan adalah benar. Apa yang bisa saya tahu tentang Anda dengan baik. Pada awalnya saya menyukai Anda cuz Anda mirip gadis yang aku suka. Tapi sekarang tidak. orang yang saya lihat adalah Anda (artinya: dia menyukainya sebagai wol dan bukan sebagai seseorang yang menyerupai YW)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-25-45].

N mengatakan dia merasa gugup. Akan ada kebingungan besar. Dia berbicara dengan peramal yang membantunya sebelumnya. katanya: Bagaimana Anda bisa menghentikan takdir dengan tenaga manusia. katanya: semua kebingungan ini dapat berakhir 4 hari kemudian pada saat itu, jika malam karya penyempurnaan, nasib mereka akan rusak lagi. setelah malam itu berlalu, saya akan mengirimkan Agassi (muda miss) ke tempat yang aman jauh. Dia bertanya: Apakah Anda pikir itu hanya akan mengambil keberangkatannya untuk membuatnya lebih baik. Kebenaran kita dikuburkan mulai perlahan-lahan muncul. N menunjukkan: bahkan jika kebenaran terungkap, tidak akan berubah. kau tahu itu. selama mereka peole (janda dan Yoon) berada dalam kendali, tidak ada yang bisa menghindari kekacauan

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-27-23].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-27-28].

H membaca dan wol melihat ayahnya. H: Saya tahu betul aku tampan - berhenti menatapku. pria yang bekerja secara normal memang terlihat mengesankan / dingin. di atas itu karena saya raja, saya harus menjadi dingin / mengesankan. Wol cant menekan dia tertawa H: Anda tersenyum? Apakah Anda hanya tersenyum? wol: Saya melakukan dosa yang layak kematian. Dia berdiri dan berkata, ikuti saya. kita akan berjalan-jalan.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-30-33].

Dia bertanya apakah ia menekankan cuz hari ini dia terlihat kesal. H bilang ada yang meninggal cuz dia. Dia bunuh diri cuz dari saya karena saya ingin mempertanyakan orang him.The yang membunuhnya adalah saya. Orang-orang di sekitar saya ikuti bayangan kematian. setiap orang yang berharga bagiku menghadapi bahaya cuz saya. Saya gagal untuk melindungi mereka semua. itu bukan hanya aku tak bisa melindungi mereka, aku tak bisa membiarkan mereka pergi. Dia bilang itu bukan salahnya. Bahwa mereka semua tahu seberapa keras ia mencoba untuk melindungi mereka dan ingin menjaga mereka dari bahaya. Mereka merasa usaha anda (untuk mengurus mereka) jadi jangan menyalahkan diri sendiri. ia meminta dia untuk menggunakan kekuatan psikis nya-akan kebenaran yang saya cari sekarang terungkap. Dia mengatakan akan. Dia meminta dia untuk menjawab kali ini dengan pikirannya sendiri dan bukan sebagai dukun. akan kebenaran yang saya cari sekarang terungkap. Dia mengatakan akan terungkap. H: bagaimana kau bisa begitu yakin? Wol: cuz saya yakin Anda bisa. ketika ada sesuatu yang memutar dan rajutan, wont dibatalkan dengan satu percobaan. Jika Anda melihat bagian kusut dan membatalkan satu per satu, kebenaran yang tersembunyi akan muncul begitu saja percaya diri. H: terima kasih-ini sudah lama sejak saya menerima kenyamanan hangat seperti

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-32-41].

Menteri Yoon dan H berbicara. H: berapa kali saya harus mengatakan hal yang sama? Saya katakan saya masih enak badan. Yoon: apakah Anda yakin Anda tidak memiliki alasan lain untuk mendorong kembali ini? H: Apakah Anda mengatakan saya lam berbohong. Yoon menunjukkan berapa hari jimat itu ditempatkan dengan H. H: mengapa kamu membawa bahwa sampai sekarang? Yoon bertanya dengan nada menuduh: apakah jimat itu tidak bekerja sama sekali (apakah itu tidak efektif). H: Saya bertanya mengapa kita perlu bicara tentang itu sekarang. Yoon mengatakan jimat yang dibawa untuk melakukan pekerjaannya, jika dia tidak mampu melakukan pekerjaan dengan baik, bukan sesuatu yang perlu dihukum? Yoon mengatakan dia perlu membayar dengan hidupnya. bahkan jika ia ditempatkan untuk semua hari-hari dan tidak ada berdampak positif maka bukankah ini mencurigakan. Karena kesehatan Anda tidak diperbaiki, bukankah sudah jelas bahwa ia harus dihukum. Flashback ke percakapan B dengan ayahnya. B: kita akan menggunakan gadis itu. jika raja mencoba untuk menghindari dan mendorong kembali penyempurnaan lagi dengan alasan kesehatan maka itu berarti jimat tidak melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga dia perlu dihukum. Yoon: bagaimana jika raja setuju untuk penyempurnaan. B mengatakan untuk menendang keluar jimat tersebut. Apakah dia meninggalkan hidup atau daun mati, itu satu-satunya perbedaan. Kehidupan gadis itu ada di tangan kita. Ayahnya tampak bangga berbicara seperti ini. Yoon: bagaimana jika setelah malam penyempurnaan, ia memutuskan untuk menyimpan jimat dengan pihaknya dan menempatkan dalam urutan itu. Lalu apa yang akan Anda lakukan? B says maka ayahnya akan harus membuat beberapa tindakan menterinya. Dia bilang bagaimana H harus khawatir tentang citra sebagai negara ini raja-ia harus terlihat baik bagi warga nya jadi bagaimana dia bisa menjaga jimat di istana. Bagaimana Anda pikir semua orang akan bereaksi? Yoon dan H menghadapi off. Guess Yoon disampaikan kata-kata B untuk H.

* Yang mengatakan B tidak berbahaya? hal ini terdengar seperti sesuatu seseorang akan mengatakan tidak berbahaya? Yoon adalah bangga padanya. itu mengatakan banyak tentang karakternya. tampak seperti kecemburuan adalah bukan satu-satunya dia dipelihara beberapa tahun terakhir. taking setelah ayahnya dan yang jahat adalah beberapa hal lain ia dibudidayakan juga. apa yang membuat ini jadi mengerikan adalah dia mengatakan semua itu dengan senyum di wajahnya. seperti seorang anak yang akhirnya mendapat untuk memamerkan apa yang dia kuasai. ayahnya tersenyum dengan bangga dua kali dalam adegan ini.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-34-24].

semua peserta pelatihan dukun membersihkan. Wol tersenyum mengingat bagaimana H berkata "Saya tahu betul bahwa saya baik yang tampak -. Berhenti menatapku" tanya jansil mengapa mereka perlu membersihkan lagi ketika mereka sudah melakukannya pagi ini. gadis itu berkata saya katakan hari ini adalah ratu dan malam raja dari penyempurnaan sehingga malam ini kita berkumpul untuk berdoa untuk itu berjalan dengan baik. Jadi Wol mendengar dan terlihat sedih

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-35-55].

HS mengatakan Anda harus pergi melalui dengan ini setidaknya sekali. HS mengatakan Anda harus melakukannya demi mendapatkan ahli waris dan membuat segalanya aman (seperti negara dan hal-hal) H memegang kepalanya dan mengatakan HS untuk berhenti. HS mengatakan sebelum saya cenderung untuk Anda saya harus khawatir tentang apa yang baik bagi negara. tidak ada cara untuk mendorong off ini lagi H berteriak .....: mengapa kamu melakukan ini? HS: lebih dari apa pun, sebelum itu anak ditemukan, Anda harus () jika Anda terus berubah ini turun bahwa anak akan berada dalam bahaya. Saya khawatir Anda akan kesakitan lagi. bahwa Anda akan menyalahkan diri sendiri karena tidak mampu melindunginya. H bilang jangan biarkan jimat di malam ini. Saya tidak ingin dia datang dan mengawasi ruang kosong

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-37-45].

H mempersiapkan dan mengambil obat untuk malam bulan madu. ia mendapat akupunktur dilakukan pada kakinya. (Bertanya-tanya mengapa di kakinya - mungkin sehingga ia dapat berjalan keluar ruangan lebih cepat di kemudian hari anak kakinya terlihat tua -.. Apa dengan keriput harus menjadi ganda kaki lebih tua)

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-44-32].

B adalah mendapatkan riasan dan rambut dilakukan.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-42-11].

H berjalan ke kamar B sedang menunggu dalam seperti dia berjalan ke kematiannya.

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-46-58].

B minuman sesuatu. seorang pembantunya yang memegang ayam atau ayam dan mengumumkan raja tiba. Dia melihat B duduk di sana. (Apa yang akan mereka lakukan dengan ayam itu?)

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [12-58-32].

Wol di luar. Dia ingat bagaimana N mengatakan ada perintah untuk Wol untuk tidak pergi ke kamar H. M bertanya apa dia memikirkan untuk terlihat begitu sedih. Dia bertanya mengapa dia datang ke sini lagi. Dia bertanya apakah dia adalah seperti ini cuz dia mendengar tentang penyempurnaan raja. Wol meminta M untuk pergi. M menjelaskan bagaimana H adalah raja bagi semua orang sehingga tidak jelas bahwa ia perlu memiliki ahli waris demi negara. Wol: Saya tahu itu. M daftar semua hal yang dia harus bertahan jika dia suka raja tapi kebanyakan dari semua ia akan terluka (merasakan sakit abadi). wol: Aku tahu itu juga. G: maka mengapa kamu menangis. Tidak akan saya lakukan? (Seperti dalam bagaimana dengan aku-tidak bisa kau mencintaiku) cant menjadi diriku?

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-00-47].

B diinstruksikan untuk membantu H mengambil topinya. berikutnya itu sabuk. H: Anda harus senang bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. B: Bagaimana ini bisa apa yang saya inginkan. ia mencantumkan bagaimana itu dari janda sepanjang jalan sampai ke warga yang menginginkan ini.

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-04-47].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-04-38].

M meminta wol: cant menjadi diriku? ia mengatakan kepadanya untuk kembali. G: Apakah Anda pergi dengan saya? Saya pangeran dan dapat membuang semua itu setiap saat dan saya siap untuk pergi. Jika Anda tidak ingin hidup sebagai seorang dukun. Jika Anda ingin lari dari sini - jika Anda melakukannya. Anda akan melarikan diri dengan saya?

해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-05-41].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-06-17].해를 품은 달 E12.120209.HDTV.H264.450p-OMG [13-06-14].

B: apapun yang Anda lakukan - Saya wanita Anda. H tiba-tiba meraih B, menarik erat-erat ke dalam pelukannya dan berkata "jika Anda cant mendapatkan hati saya, Anda ingin menjadi () setidaknya. baik. untuk ratu karena kamu, saya akan mengambil baju saya untuk Anda setelah "Dia bersandar di menciumnya..

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 13

0 komentar em “Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 12”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger