Warung Bebas

Senin, 27 Februari 2012

Sinopsis Running Man Episode 82

Sinopsis Running Man Episode 82 - Kita mulai dari Gimpo Airport dan Jong-kook secara misterius absen yang mereka ingin tahu apakah dia sudah mengeluarkan misi mata-mata rahasia. Mungkin dia dengan Yoon Eun-hye? Saya suka bagaimana beberapa pasangan di dunia berbagai tak pernah mati.

Gary berharap bahwa ia bekerja keluar untuk dua dengan ekspresi tegang. Nah, sudah saatnya mereka membahas berita tentang (kehidupan nyata) hubungan Ji-hyo ini. Gary menyangkal bahwa ini bukan akhir Pasangan Senin. Tapi tetap sedih, ia menambahkan: "Saya minum sendiri selama tiga hari berturut-turut!"

Mr PD menjelaskan bahwa para tamu telah menunggu mereka, mengarahkan perhatian mereka ke tiga mobil van yang diparkir di belakang mereka. Tim akan dibagi sesuai dengan mobil mana mereka memilih dan pemain terburu-buru sekitar untuk berdiri di depan salah satu.

Waktu untuk mengungkapkan tim dan Ji-Hyo, Suk-jin, dan Jae-suk menunggu di depan mobil pertama dan langkah-langkah ... Myuk PD. Kau tahu dia sekarang: dia menemani Gary ke Eropa dan adalah orang yang pemain ingin ambil oleh kerah. Lalu ia oh begitu santai hanya memakai lip balm yang sama Anda melihat beberapa minggu lalu . Jadi tidak ada tamu di tim mereka.

Jong-kook dan Kwang-soo menunggu dengan antisipasi sebagai pintu mereka terbuka ... dan itu tidak lain dari maknae Dongwan FD. Yang berarti bahwa duo ini tidak mungkin terjebak bersama-sama dan aku sah takut untuk Kwang-soo hari ini.

Haha dan Gary melakukan tarian gembira karena itu berarti mereka berpasangan dengan tamu hari ini, yang tidak lain adalah Lee Da-hae (Miss Ripley, Chuno). Kisaran reaksi antara anak laki-laki bervariasi dari kekafiran lengkap untuk rahang-menjatuhkan kejutan. Ini harus, bagaimanapun, alarm tidak ada orang yang Haha mulai membandingkan tamu mereka ke Ji-hyo yang berteriak, "Kau lebih pendek dari dia!"

Jae-suk mencoba untuk bertindak seolah-olah dia bersahabat dengan Da-hae, yang mengganggu semua orang dan Ji-hyo memberitahu dia untuk memanggilnya dengan nama lengkapnya, karena menjatuhkan nama keluarga petunjuk keakraban satu sama lain. Dan Haha memberikan pukulan lain ketika ia mengatakan bahwa tentu saja, Ji-hyo lebih tua dari Da-hae, yang mendapatkan dia airkick sebuah.

Sayangnya untuk orang lain (dan untuk takut Kwang-soo), tim akan tetap tinggal seperti hari ini. Man, apakah ini tidak canggung untuk Kwangvatar dan Spartakooks sudah, mereka akan harus berpegangan tangan. Jong-kook overcompensates oleh jari saling terkait dan Kwang-soo bercanda bahwa tangannya harus berotot juga.

Sesampainya di Busan, semua keributan tim ke dalam mobil mereka untuk menuju ke lokasi misi pertama. Haha memberitahu Da-hae bahwa dia tamu tercantik mereka sudah punya tapi dia tidak tertipu sedikit - dia melihat episode dengan Sohn Ye-jin dan tahu semua tentang taktik pengakuannya playboy.

Da-hae saham bahwa manusia idealnya harus pengertian dan anak laki-laki segera pipa: "Saya benar-benar membuat Anda! Saya bisa menjadi pemahaman tentang segala sesuatu "Keterangan:" Kami keren, silahkan memahami kita ...

Aku cukup yakin bahwa ketakutan Kwang-soo adalah cukup nyata sekarang. Suara revving mobil lebih keras dari suara mereka yang thems alarm. Kemudian Kwang-soo akhirnya bergeser dari gigi pertama dan segera menjadi tenang.

Da-hae dan dia Lol Lols (Gary dan Haha) tiba pertama dan karena itu keluar hujan, Haha tidak bisa membiarkan kesempatan untuk meniru adegan dari The klasik dengan Da-hae. Ia tidak memiliki cukup efek yang sama, namun, karena perbedaan ketinggian antara mereka tidak banyak.

Misi pertama mereka adalah untuk menyulap sebuah kolektif hackysack setidaknya 10 kali. Tapi sebelum mereka melakukannya, Jae-suk mengambil kesempatan untuk menyodok di tempat Lol Lol sakit tentang tinggi badan mereka, yang menyatakan bahwa Da-hae adalah yang tertinggi dalam tim mereka.

Haha lah yang yang paling sensitif tentang subjek, jadi ketika Da-hae mengatakan dia 170cm, ia menyatakan pada saat yang sama dia 175cm. Lalu Gary membersihkan sampai masalah dengan mengatakan temannya bahkan tidak mencapai 170cm. HA - saya kira lebih sulit untuk menyembunyikan jika Anda berdiri di enam inci air.

Da-hae jepit upaya pertamanya yang paku radar kecurigaan Jong-kook itu: "Apakah Anda seorang mata-mata hari ini?" Dia menghindar dari pertanyaan dengan wajah tak bersalah bahwa dia tidak menyadari bahwa mereka akan memilih begitu dini. Tapi seluruh "Ini Anda, bukan?" Yang mengingatkan ke X-man hari dan Jae-suk menyatakan, "Yoon Eun-hye!"

Berapa yang harus saya suka bagaimana Jong-kook bersusah payah untuk mempersiapkan untuk memamerkan keterampilan hackysack nya? Sayang sekali ia pergi * celepuk * ke dalam air setelah ia menendang sekali. Dan kemudian ia mencoba untuk rally dengan Kwang-soo, "Kook! Soo "dan Jae-suk menambahkan," Makanlah itu "Hahaha sejak gooksoo (mie)!.!

Rally itu tidak efektif dan ia hanya mengirim gelombang air langsung ke wajah VJ. Tapi Kwang-soo dengan cepat belajar bahwa menggunakan taktik melawan Spartakooks ketika ia akan dihukum adalah ide yang buruk buruk. Tak perlu dikatakan, ia cowers dalam ketakutan.

Oke Haroro, Anda terlalu mudah. Da-hae membungkuk untuk mengeringkan kaki dan dia hanya flushes merah di perhatian, yang ketika Jae-suk membunuh dari tanda-tanda adanya tawaran romantis dengan mengatakan itu berita lama - Jong-kook dan Eun-hye sudah dilakukan di X-Man. Saya tidak akan pernah sakit ini.

Anehnya, Gary menendang tujuh kali hackysack sendiri yang memungkinkan seluruh anggota timnya untuk mengambil kemenangan mudah. Misi kedua mereka adalah untuk meledak setidaknya 30 balon air dari atas dalam waktu setengah menit.

Gary memiliki pengalaman dalam tinju, sehingga ia tidak ragu-ragu memukul balon mendekat dengan tema Rocky penghilang keluar di latar belakang, tapi sayangnya, itu tidak cukup untuk lulus.

Ini benar-benar urutan slo-mo dari misi ini yang benar-benar membuat saya gila. Seperti bagaimana Suk-jin tidak dapat untuk kehidupan dia memukul balon dan hyung tikar hanya kehilangan sama sekali.

Lalu ada catatan Kwang-soo yang berjalan seperti ini: bouncing-miss-bouncing-bouncing-blok. Dia dan Jong-kook kolektif meledak 29, tidak ada berkat blok terakhir oleh Kwang-soo.

Hal yang terlihat baik pada penayangan kedua mereka, tetapi Jong-kook berteriak mengapa dia mendapatkan begitu basah. Lambat-mo mengatakan meskipun Kwang-soo sudah memukul tanda, ia terus-menerus mengirimkan mandi air dalam arah Jong-kook itu. Kwang-soo mengambil sebuah julukan baru dalam kerajaan hewan dan staf menggambarkan dia sebagai mandi kanguru harimau, Jong-kook.

Misi ketiga mereka adalah kuis kecepatan menebak lima lagu dalam satu menit sambil mengenakan headphone. Lebih sulit dari yang terlihat dan Kwang-soo akan begitu terjebak dengan lagu yang ia berakhir menyanyikan paduan suara "Tari dengan Doc" oleh DJ DOC, sebagai timer habis lebih.

Jae-suk serius bank trivia, menjawab satu lagu demi satu secara berurutan. Apakah tidak ada apa-apa orang ini tidak tahu?

Setiap tim diberi kotak penasaran, dengan yang terkecil diberikan kepada tim tempat pertama. Di dalamnya berisi tag nama, dan tim Da-hae memiliki sayap imut melekat pada mereka. Oh boy, ini harus berarti bahwa Kwang-soo dan Jong-kook terjebak dengan yang mengerikan ...

BAHAHAHAHA! Jae-suk membawa mereka keluar karena semua orang lebih dua kali lipat dalam tawa, mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat terbang dengan ini.

Mr PD mengumumkan bahwa misi final hari ini adalah untuk melacak mata-mata tersembunyi di antara mereka dan kecurigaan segera jatuh ke Da-hae. Mereka memasuki satu per satu dan Jae-suk gapes di lokasi yang luas, tidak mampu memahami apa rincian misi ini.

Yang ketika PD mulai memimpin dia ke koridor. Jae-suk: "Apakah Anda akan membuat saya mata-mata lagi? Aku tidak ingin melakukannya! "

Tapi ketika dia duduk di depan Mr PD di ruang rahasia ia mulai, "Nah jika Anda membuat saya ... dan ingin aku, aku harus melakukannya." Akui saja Jae-suk - Anda suka supaya dipilih keluar. Dia menyampaikan misinya: Cari karyawan dengan stiker R-. Sandi bersorak bisbol, " Come Back ke Busan Harbor "(sebuah bersorak untuk Giants Lotte). Lulus semua tiga putaran tanpa terdeteksi untuk menjadi pemenang.

Jae-suk kurang dari senang pada tugas ini - dia pembohong mengerikan dan yang lain akan mencurigai dirinya karena ia belum mata-mata untuk sementara waktu. "Setelah saya mendengar itu, saya berpikir sudah saatnya saya juga!"

Aku suka bagaimana hal ini PERSIS apa yang orang lain pikir karena lima detik setelah terdaftar, Ji-hyo mengatakan kata-kata yang tepat, sedikit waspada. Wajahnya menyala, ketika ia juga menerima misi mata-mata yang sama ...

Eh? Satu per satu, masing-masing anggota cor bertemu dengan Mr PD yang terpisah mereka Bagian yang terbaik adalah, berkata-kata "Oh saya?!" Ekspresi tertulis di wajah mereka ketika mereka masing-masing mencari tahu "ruang rahasia.".

Jadi semua anggota tujuh Man Running adalah mata-mata tetapi mereka semua berpikir mereka satu-satunya. Hal ini seharusnya menjadi baik.

Bagaimana dengan Da-hae Anda bertanya? Dia sibuk memompa dirinya dan menyatakan bahwa dia akan membawa setiap orang keluar. Rewind waktu! Pertemuannya mengungkapkan apa yang kita sudah tahu - meskipun dia bukan mata-mata, misinya adalah untuk menghilangkan mereka saat mereka berlari-lari sibuk dengan tugas sendiri palsu mereka.

Kecurigaan awal mendapatkan melemparkan sekitar setiap kali castmates bertemu satu sama lain untuk mengalihkan perhatian dari diri mereka sendiri. Jae-suk berlari ke Da-hae dan menghadapkan padanya - pasti dia bukan mata-mata hari ini? Dia hanya tertawa, mengetahui situasi sepenuhnya, menarik tindakan kebodohan yang tidak bersalah, mengubah pertanyaan segera kembali padanya.

Berlari ke Gary, ia berhak memiliki penjaga ke atas juga. Tapi Gary bersalah tidak selalu sama dengan jenius Gary saat ia hums bersorak tersebut. Setelah mendengar Jae-suk menyanyikannya untuk beberapa karyawan, Da-hae hanya berikut bersama. Dia bertanya,

"Apakah Anda juga?" Dan menyarankan bahwa harus ada dua mata-mata. Gary jatuh untuk kebohongan dan bertanya-tanya bagaimana dia tahu tentang. Um, Anda menyanyikannya pertama?

Da-hae menggunakan saluran yang sama tentang dua mata-mata dengan Kwang-soo. Tapi sebelum dapat mendaftar di otaknya, dia meraih dan robekan tag namanya bersih dari punggungnya. Gary membawanya ke samping (isian dia ruang ganti) dan Da-hae merenung bagaimana Gary adalah bodoh untuk berpikir bahwa mereka mata-mata bersama sejak ia akhirnya akan menghilangkan dia.

Penghapusan Kwang-soo akan mengirim semua orang ke dalam kebingungan - jika saya mata-mata, maka yang membawanya keluar? Kwang-soo murmur, "Lalu adalah film berakhir?" Keterangan berbunyi: Tidak, ada banyak mata-mata selain Anda ...

Jae-suk trek bawah karyawan yang menyerahkan dia langkah berikutnya dari misinya. Nya suara mempercepat saat ia bertanya mengapa mereka telah diberi ponsel karena akan menjadi giveaway mati yang dia punya misi yang berbeda.

Jadi dia memutuskan untuk memasukkannya di bawah topinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa yang lain juga ikutan item mata-mata mereka.

Menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan ekstra untuk mengeluarkan Running Man, Da-hae menemukan Jae-suk dan mengakui bahwa seperti dia, dia mata-mata juga. Untuk Jae-suk yang sudah mencurigai sepanjang hari, ia menyebut dia keluar karena terlalu jelas (bicara untuk diri sendiri). Dia mencoba untuk mengebor nya untuk informasi, tetapi ia terus mengulangi, "Kita harus membunuh mereka dengan cepat."

Dengan Gary di kejauhan, dia pantomim Jae-suk untuk menghilangkan dia, tapi itu semua terlalu banyak untuk Jae-suk untuk memahami pada saat yang sama, dan dibiarkan tercengang dengan metode tumpul nya mata-mata. Dia mengatakan bahwa dia pada dasarnya menunjuk semua jari kecurigaan pada mereka dengan berteriak-teriak memanggilnya begitu keras dan dia balas bahwa itu semua adalah bagian dari rencananya.

Ini cukup lucu bagaimana Jae-suk mencoba untuk memberitahu bahwa ia perlu bekerja di bawah radar menjadi mata-mata sukses dan ia hanya cukup menolak itu dengan, "Sshh!" Mengirimkan denyut jantungnya melalui atap. Atau mungkin hanya penggunaan berulang nya, "Kita harus membunuh mereka."

Mereka putus untuk sementara waktu dan dia menelepon setelah dia, "Oppa, berkelahi!" Jae-suk: "Berhentilah mengatakan hal-hal seperti itu" Dan aku akan menggunakan frase Jae-suk menggambarkan Da-hae, "OMG ... Awesome. "

Dalam twist mengejutkan, Suk-jin berhasil mengambil Gary yang ketika ia melihat pemandangan yang ingin tahu: di dalam label 'mata-mata'. Bingung, dia meninggalkan terpesona lebih pada kenyataan bahwa dia bukan mata-mata hanya dari merawat bahwa Da-hae menghilangkan dia sesaat kemudian.

Jae-suk dan Haha menonton Gary digiring ke penjara, bingung tentang apa sebenarnya yang sedang terjadi. Dengan kembali berbalik, Jae-suk menggunakan kesempatan untuk menghilangkan Haha. Tetapi sementara ia menyeret Haha ke sudut, ia gagal melihat yang 'mata-mata' tag.

Petunjuk ketiga meninggalkan Jae-suk diam-diam mengeluh badai - itu membawanya dua jam untuk menemukan pekerja kedua dan sekarang mereka ingin dia melacak satu sama lain? Ia menempatkan baterai ke telepon ia peroleh sebelumnya, tapi apa kau tahu - dia perlu pergi dan diisi dengan menggunakan petunjuk ketiga. Dang.

Jae-suk dan Da-hae mengalami satu sama lain sekali lagi dan ia menegaskan bahwa mereka harus pergi dan menghilangkan sisa anggota, dan Jae-suk ke dalam gua ide. Dia kepala keluar untuk menemukan Jong-kook, dan dia merenung, "Jae-suk akan mengatur meja dan semua harus saya lakukan adalah mengambil sendok dan menggali masuk"

Berbicara tentang siapa, Jong-kook muncul di eskalator, melangkah tepat ke tangan Da-hae yang Dia mencoba untuk berbisik bahwa dia mata-mata juga, tapi Spartakooks adalah lebih tajam daripada kebanyakan dan tahu sesuatu itu terserah.

Dia punggung jauh dari kedua Da-hae dan Jae-suk, mencari jalan keluar, meninggalkan punggungnya benar-benar rentan ... dan Jae-suk Menekuk lutut ke depan untuk merobek tag namanya.

Tapi entah kenapa, lagi-lagi, Jae-suk tidak melihat 'mata-mata' ditempeli label.

Dengan hanya Ji-hyo tersisa dalam permainan, Jae-suk menjelaskan bahwa dalam skenario yang lebih buruk-kasus, dia akan menghilangkan Da-hae karena semua yang penting adalah bahwa tim mereka menang. Saat itu, Ji-hyo muncul dan ide cemerlang muncul di kepala Da-hae itu. Jika Anda akan meminta bantuan seseorang, yang akan Anda pilih: Yoo Hyuk atau Ace?

Pilihan yang mudah dan Da-hae menuduh Jae-suk sebagai mata-mata, mengatakan kepada Ji-hyo bahwa ia adalah satu untuk mengambil Jong-kook. Dia akan bekerja, dan dia counter, "Kemudian aku melakukannya?" Kasihan Ji-hyo ini terjebak di tengah pertempuran ini tuduhan, bingung karena dia sudah mengembara sendiri.

Da-hae dengan tenang menjelaskan kepada Ji-hyo rincian dari misi final dan kemudian nama Jae-suk sebagai mata-mata. Ooh, Anda menggunakan ketidakmampuannya untuk berbohong untuk keuntungan Anda. Gadis cerdas.

Dia menawarkan sampai dirinya dalam kasus dia salah dan kemudian air mata dari tag nama Jae-suk menunjukkan 'mata-mata' yang ditulis dalam untuk membuktikan maksudnya. Jae-suk diseret dan Ji-hyo yang tersisa benar-benar tertegun.

Jae-suk tiba di penjara dan anak-anak menyambutnya dengan pura-pura terkejut dan takjub. Mereka menanyakan apakah ia adalah mata-mata dengan Da-hae yang ia mengakui. Mereka terus memberi makan egonya, berpura-pura bahwa keterlibatan Jae-suk adalah berita untuk telinga mereka. Sebagai Jae-suk menjelaskan semuanya dari awal, mereka mencoba yang terbaik untuk menahan tawa mereka, jelas menyadari seluruh situasi sekarang.

Mr PD mengumumkan bahwa misi akhir selesai. Jong-kook menunjukkan bahwa mereka menyanyikan sesuatu sebelum mereka menembak kepala hingga penutupan. Mereka semua menyanyikan bersorak sama, tapi Jae-suk tidak curiga. Jadi mereka semua mengambil ponsel yang mereka terima selama misi, melambai di wajahnya, sampai akhirnya dia menyadari dia telah ditipu.

Jadi apa yang terjadi antara Ji-hyo dan Da-hae? Begitu Jae-suk dihilangkan, Da-hae menyelinap dari belakang dan dihilangkan sebelum dia bisa bergerak lain.

Sebagai wanita yang berdiri terakhir, Da-hae adalah pemenang dari Game Spy!

0 komentar em “Sinopsis Running Man Episode 82”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger