Warung Bebas

Jumat, 24 Juni 2011

Sinopsis Lie To Me episode 14

Sinopsis Lie To Me episode 14












Yoon Eun Hye 
as Gong Ah Jung



Kang Ji Hwan 
as Hyun Ki Joon



Sung Joon 
as Hyun Sang Hee



Jo Yun Hie 
as Oh Yun Joo




Sinopsis Lie To Me episode 14:

 Ah Jung menjelaskan semuanya pada pers saat itu juga. Tentang bagaimana dirinya memperalat Ki Joon dan membujuknya agar mau melakukan pernikahan palsu. Banyak pertanyaan yang datang dari wartawan? Semua pertanyaan yang menyudutkan Ah Jung. Ah Jung engga menyesali ketersudutannya saat itu. Ia mengakui, kalau dirinya memperdaya Ki Joon. Dan dengan jelas, Ah Jung memberikan pernyataan kalau Ki Joon engga bersalah sama sekali.

Orang yang paling bersimpati saat itu adalah Manager Park. Manager Park yang selalu mengerti tentang perasaan Ah Jung pada Ki Joon. Manager Park mencoba membuat Ah Jung nyaman, ia menyuruh pengawal untuk menjaga Ah Jung agar Ah Jung bisa kembali ke rumahnya dengan selamat.
Di dalam taksi, Ah Jung teringat semua masa-masa indah dengan Ki Joon. Dari mulai awal pertama kali mereka bertemu, sampai saat mereka membuat surat kontrak pernikahan palsu. Ah Jung lagi-lagi menahan tangisnya, ia meyakinkan dirinya kalau engga ada yang namanya penyesalan untuk hari ini, semua yang ia lalui pure untuk Ki Joon.
 Mengetahui apa yang baru saja dilakukan Ah Jung, Ki Joon langsung mencarinya. Sampai mereka bertemu di tempat favorit mereka, di bawah pohon sakura di kursi taman yang penuh kenangan.
Ki Joon perlahan mendekati Ah Jung dan mencoba mengerti posisi Ah Jung. Ki Joon bahkan berpura-pura tidak terjadi apa-apa, ia menanyakan kabar Ah Jung dan lain sebagainya. Tapi raut wajah keduanya, engga bisa membohongi satu sama lain.
 Mereka berpelukan. Lagi.. Setiap episode, pasti selalu ada tangisan Ah Jung. Tapi bedanya di episode ini, giliran Ki Joon yang mengeluarkan air mata.

 Hei, gimana Ki Joon engga nangis, kekasih tercintanya terluka hanya untuk melindungi Ki Joon dari luka.. sshh..
 Ayah mengetahui bagaimana perasaan Ah Jung, ia juga sudah menyaksikan bagaimana perjuangan Ah Jung buat melindungi cintanya. Ayah menasihati Ah Jung dan menenangkan Ah Jung, kalau semua akan berjalan sebagaimana seharusnya.
 So Ran benar-benar shock mendengar berita tentang skandal Ah Jung yang terkuak media. Keterkejutannya bertambah saat Jae Bum mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui  kejadian itu sebelum berita ini tersebar. Beberapa waktu yang lalu, Jae Bum diminta Ah Jung untuk menjadi pengacara resminya.
Anggota parlemen yang care pada Ah Jung kembali memanggil Ah Jung, kali ini kebijakan aturan negara harus diberlakukan. Bagaimanapun juga, sikap Ah Jung sudah membuat bagian pemerintahan terutama Bagian  Kebudayaan dan pariwisata tercoreng nama baiknya.
 Anggota parlemen memutuskan untuk membawa masalah Ah Jung ke dewan yang terkait agar semuanya jelas.
 Bibi Ki Joon memanfaatkan peristiwa ini untuk membujuk Ki Joon agar kembali fokus pada karirnya, ia meminta Ki Joon untuk melepaskan Ah Jung dan kembali menjadi Ki Joon yang ia kenal. Tentu saja, Ki Joon menolak mentah-menta apa yang bibinya minta.
So Ran benar-benar bersimpati pada Ah Jung kali ini. Ia menemui Ah Jung dan memberi semangat pada Ah Jung. So Ran bahkan menyalahkan Ki Joon, bagaimana bisa Ki Joon duduk diam dan bersembunyi di balik perjuangan seorang wanita.

Ki Joon benar-benar marah dengan semua yang sudah terjadi. Ia sama sekali engga mengetahui kalau biang keladi dalam masalah ini adalah bibinya sendiri. Ki Joon meminta Park Hoon untuk memanggil wartawan agar dirinya bisa menjelaskan semuanya, agar Ki Joon menjelaskan kalau Ah Jung engga bersalah sama sekali. Tapi, manager Park menolak permintaan Ki Joon. Manager Park mengingatkan Ki Joon, kalau Ki Joon memiliki tanggung jawab besar terhadap banyak cabang perusahaan world hotel. Terlebih lagi, ada banyak pekerja yang menyandarkan hidup mereka pada world hotel. Kalau Ki Joon sampai salah mengambil tindakan, perkara besar bagi para pekerja.
Sang Hee selalu kebagian pahitnya, hehe... Tapi ia selalu sukses buat Ah Jung tersenyum. Dengan suara pas-pasanya Sang Hee bernyanyi untuk Ah jung agar Ah Jung tersenyum dan ia berhasil.
Ki Joon cool.. Ia punya cara lain buat mengatasi masalahnya kali ini. Secara informal, Ki Joon mendeklarasikan rasa cintanya pada publik. Ia menjeritkan kalau ia sangat mencintai Ah Jung dan membiarkan semua orang mendengar apa yang ia ucapkan.
 Sorak sorai semua orang membuat Ki Joon dan Ah Jung kembali tersenyum.
Tapi, ada satu orang lain yang tersakiti. Siapa lagi kalau bukan Yoon Joo. Ia menangis melihat video pernyataan cinta Ki Joon pada Ah Jung. Harusnya, saat itu dirinya yang berada di sisi Ki Joon. Harusnya, Ki Joon menyatakan perasaan cintanya untuk Yoon Joo bukan untuk Ah Jung. Harusnya seperti itu,, pikir Yoon Joo.
Manager Park sangat lega, karena Ki Joon mengambil  keputusan yang tepat. Pernyataan cintanya pada Ah Jung langsung dimuat di banyak surat kabar. Cara penyelesaian masalah ini, buat semuanya jelas, menyelamatkan perasaan Ah Jung dan menjauhkan para pegawai dari kesusahan.
 Ini nih, akibat pernyataan cinta yang menggebu-gebu, buat Ki Joon dan Ah Jung harus dating di dalam mobil. Banyak orang yang mulai mencari mereka, entah itu meminta tanda tangan, foto bersama atau sekedar mengomentari percintaan mereka, menghindari hal itu, mereka harus bersembunyi agar tidak ada yang mengenali mereka.

 Setiap kali berjalan-jalan, Ki Joon dan Ah Jung harus menutupi wajah mereka agar tidak ada yang mengenali.
 Di pihak yang tersakiti, Yoon Joo, ia masih engga rela dengan apa yang Ki joon lakukan padanya. Ia membujuk ayah tirinya untuk membantu Yoon Joo menjauhkan Ki Joon dari Ah Jung.
 Bibi menjelaskan pada Ki Joon kalau posisi dirinya sebagai presiden World Hotel terancam karena saham world Hotel jatuh. Nama baik world hotel sedikit meredup karena skandal Ah Jung-Ki Joon yang terkuak.
 Dewan melakukan sidang pada Ah Jung. Satu pertanyaan yang terus diulang dalam sidang Ah Jung ini adalah pernyataan apakah Ah Jung benar-benar memiliki hubungan dengan presiden World Hotel Hyun Ki Joon.
 Ah Jung berpikir, dan terus berpikir saat itu. Sampai ia mengakui, kalau ada hubungan antara dirinya dan Hyun Ki Joon. Keputusan apakah Ah Jung dipecat dari pekerjaannya akan diumumkan dalam waktu yang engga ditentukan.
 Para pemegang saham berkumpul dalam satu rapat besar untuk memutuskan apa yang harus mereka lakukan pada Ki Joon. Ki Joon harus bertanggung jawab atas semua tindakannya yang dianggap kekanak-kanakan. Tapi, untungnya berita mengejutkan datang dari Ketua Chen.
 Manager Park memberitahu Ki Joon dan dewan direksi kalau ketua Chen akhirnya menyetujui untuk berinvestasi di World hotel dan membantu mereka untuk menjangkau dan membangun cabang di China. Dan keputusan Ketua Chen itu melegakan semua orang. Ki Joon bisa kembali tersenyum lepas, dan perlahan bebannya berkurang.
 Buat merayakan keberhasilan Ki Joon dalam memenangkan urusannya dengan Ketua Chen, Ki Joon secara resmi datang untuk bertemu Ayah Ah Jung. Ki Joon mengakui semua kesalahannya pada Ayah Ah Jung. Kesalahan karena sudah membuat AhJung menangis dan membiarkannya menanggung semua masalah, Ki Joon meminta maaf pada Ayah Ah Jung karena sudah membuat Ah Jung dalam kesulitan.
Ayah Ah Jung menerima permintaan maaf Ki Joon dengan syarat, Ki Joon harus bisa mengalahkan Ayah Ah Jung saat mereka minum bersama.
 Ah Jung mengantarkan Ki Joon ke mobilnya, Sekretaris Park sudah siap untuk mengantarkan Ki Joon kembali ke rumahnya.
Dalam keadaan engga sadar, Ki Joon berkata pada Ah Jung kalau "Ah Jung, kau hanya miliku.."
whoaa.. Ah Jung senang setengah mati saat Ki Joon berkata seperti itu..
 Peresmian kerja sama antara Ki Joon dan ketua Chen berjalan dengan lancar. Semua kesalahpahaman sudah clear sekarang. Ketua Chen bahkan mengundang Ki Joon untuk datang ke pestanya dan bertemu dengan istrinya.
 Ketua Chen dan Istir menyambut hangat kedatagan Ki Joon dan Ah Jung. Istri ketua Chen bahkan memeluk Ah Jung.
 Tapi, ada pihak lain yang sama sekali engga suka dengan kehadiran Ah Jung malam itu.
 Tapi Ah Jung tetap bersikap ramah pada bibi Ki Joon.
 Bibi Ki Joon langsung mengajak Ki Joon berbicara mengenai kedatangan Ah Jung ke pesta. Ki Joon mengatakan kalau istri ketua chen yang mengundang Ah Jung, "ia bahkan sangat rindu pada Ah Jung lebih dari rinduku pada Ah Jung." ucap KI joon.
Seorang wartawan yang sudah bekerja sama dengan ayah Yoon Joo datang menghampiri Ah Jung dan melontarkan pertanyaan, "bagaimaan perasaanmu setelah menjadi cinderella?"
"Cinderella?" Ah Jung merasa tersindir dengan pernyataan wartawan itu.
Tapi, Ki Joon langsung menimpali. "Seharusnya kau menanyakan hal itu padaku, karena sebenarnya wanita inilah yang sudah membuatku menjadi seorang pangeran."
whoaa.. cool... hehe..
 Di saat itu juga, Ah Jung mendapat telepon dari pihak dewan yang sudah mengambil keputusan kalau Ah Jung dipecat dari pekerjaanya.
 Ah Jung shock, ia segera berlari ke luar ruangan. Tapi, memang keberuntungan sedang engga berpihak pada Ah Jung. Saat berlari keluar ruangan, tanpa sengaja, Ah Jung menabrak meja dan ia terjatuh karena kakinya terkait taplak meja, parahnya lagi, patung es jatuh dan hampir menimpa Ah Jung.
Ah Jung benar-benar mengalami hari terburuk dalam hidupnya.. Ia hanya menangis saat itu juga. Dengan bertelanjang kaki, Ah Jung berlari ke luar ruangan dan Ki Joon berusaha mengejarnya.
Bersambung...

Elok langita said :

"Engga butuh waktu lama buat nulis sinopsis jenis kayak gini, cuma butuh waktu satu jam setengah, dari mulai buat capture sampai buat deskripsinya. Whoaa buat saya, waktu 1 setengah jam buat sinopsis, lumayan singkat, hemat waktu, hemat tenaga... hehee..  Engga heran kalau site kayak dramabeans ockoala atau yang lainnya, bisa buat banyak sinopsis dari banyak drama. 

Kalau yang kayak gini, engga bisa disebut sinopsis juga.. Lebih ke recap ya kayaknya.. Tapi, demi SEO tetep aja saya kasih judul sinopsis,, hehe.. "

Sedikit mau ngadain voting.. ikutan vote ya, secara, engga ada ruang readers buat komentar.. 

Lebih suka jenis sinopsis yang kayak gimana?

0 komentar em “Sinopsis Lie To Me episode 14”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger