Warung Bebas

Senin, 25 Juli 2011

Warrior Baek Dong Soo : Episode 3

Warrior Baek Dong Soo : Episode 3















Asaaaaaa!!
Rating Warrior Baek Seung Jo Dong Soo terus naik.
^^


Warrior Baek Dong Soo : Episode 1 dan 2 *klik*
Warrior Baek Dong Soo : Episode 3

Dong Soo masuk ke dalam sebuah gubuk yang terbakar untuk menolong Jin Ju. Api semakin membesar, sebuah pilar yang terbakar jatuh dan hampir menimpa Dong Soo. Tapi dengan kekuatannya, Dong Soo mencoba menahan pilar itu. Ia menahan pilar dengan sekuat tenaga. Amazing, tubuh Dong Soo yang lemah mendadak berubah kuat dan mampu menahan pilar itu.

Engga lama kemudian paman Dong Soo- paman Sa Mo datang dan segera menolong Dong Soo. Ia menyuruh Dong Soo untuk segera keluar dari gubuk yang terbakar. Dengan terpaksa, Dong Soo menarik tangan Jin Ju dan mereka keluar dari gubuk.

Api terus melahap gubuk, dan paman Sa Mo belum juga keluar dari gubuk.
Dong Soo menangis terisak dan berlutut memanggil-manggil paman Sa Mo, Dong Soo kira, ia engga akan lagi bertemu dengan paman Sa Mo.

Lalu, Dong Soo merasa ada seseorang yang memegang pundaknya dan itu Paman Sa Mo. Dong Soo langsung memeluk paman Sa Mo erat.

Dong Soo mengungkapkan ketakutaannya,
"Ada dua hal yang paling aku khawatirkan di dunia ini, yang pertama adalah melihat Sa Mo mati dan kedua saat tidak ada orang disekelilingku."

Keajaiban terjadi lagi, badan Dong Soo yang lemah kembali pulih karena kejadian di gubuk yang terbakar itu. Saat Dong Soo mencoba menahan pilar yang terbakar, otot-otot di tubuh Dong Soo jadi menguat dan Dong Soo kembali normal. Ia bisa bergerak tanpa dibantu alat penyanggah di tubuhnya.

Di tempat lain, Yeo Woon yang kehidupannya berbanding terbalik dengan Dong Soo. Yeo Woon masih dibayang-bayangi oleh kematian ayahnya. Mimpi buruk dan mimpi paling terburuk, sayangnya itu bukan mimpi, tapi hal yang benar-benar terjadi di depan mata Yeo Woon.

Saat menghadap pendekar pedang Chun, Yeo Woon mengaku ia sama sekali engga mengingat apa-apa. Seolah Yeo Woo melupakan semua hal tentang keterlibatan pendekar pedang Chun dalam kematian ayahnya sendiri.
Yeo Woo bahkan bertanya kepada pendekar pedang chun, siapa yang telah membunuh ayahnya. Pendekar Chun engga memberitahukan dengan jelas siapa yang membunuh ayah Yeo Woo. Pendekar pedang Chun hanya berkata, "Bila saatnya tiba, kau akan mengetahui siapa yang sudah membunuh ayahmu."


Di tempat lain, Yoo Ji Sun tengah diberitahukan sebuah rahasia besar. Rahasia keterkaitan hubungan antara keluarganya dan pihak kerajaan. Yoo So Kang-ayah dari Yoo Ji Sun memberitahukan bahwa, kakek buyut (?) dari keluarga mereka adalah tangan kanan dari putra mahkota. Setelah invasi Manchu kedua, kakek buyut pergi untuk mengawal dua orang pangeran yaitu pangeran Bong Su dan Cheng Chao. Kedua pangeran itu membuat sebuah buku "Buku Perang Ekspedisi Utara."

Buku Perang Ekspedisi Utara ini merupakan sebuah peta yang menjelaskan tentang rute atau jalan rahasia untuk masuk ke wilayah Beijing secara rahasia. 

Dan buku itu saat ini berada di tangan ayah Yoo Ji Sun. Ayah Yoo Ji Sun mengamanatkan Buku Perang Ekspedisi Utara pada Yoo Ji Sun. Yoo Ji Sun merasa terbebani, ia harus menjaga buku yang begitu rahasia di umurnya yang masih muda.


Di kerajaan, putra mahkota juga tengah mencari tentang keberadaan Buku Perang Ekspedisi Utara. Ia bahkan menemukan satu petunjuk, sebuah belahan koin. Petunjuk itu akan menunjukkan tentang dimana keberadaan Buku Perang Ekspedisi Utara.


Segera, Putra Mahkota mengirim orang kerpecayaannya- Im Soo Woong untuk memberikan kabar pada paman Sa Mo. Sebuah kabar, untuk segera membentuk satu kesatuan militer.

Pembentukan anggota militer ini semacam training kayak K-POP.. hahaa.. Kalau di K-POP, para artisnya di training buat jadi artis besar yang punya nama, kalau di Warrior Baek Dong Soo, training dibuat untuk menjadikan kandidatnya sebagai abdi kerajaan negara.

Im Soo Woong memberitahukan pada Sa Mo, pe-rekrut-an training harus dilakukan dengan segera. Kandidatnya adalah anak-anak dari keluarga miskin yang tidak memiliki ayah dan ibu.



Paman Sa Mo datang untuk menemui Ayah Yeo Woo, tapi ternyata ayah Yeo Woo sudah mati. Saat paman Sa Mo menanyakan siapa yang membunuh Ayah Yeo Woo, Yeo Woo hanya memberikan sebuah kain. Kain yang mengisyaratkan kalau pembunuhnya adalah pendekar pedang Chun.

Tanpa diketahui oleh paman Sa Mo, ternyata Yeo Woo tetap menjaga perintah pendekar pedang Chun. Pendekar Chun menyuruh Yeo Woo untuk berpura-pura engga mengetahui apapun. Pendekar Chun juga menjadikan Yeo Woo seperti mata-mata, ia diharuskan untuk mengikuti Sa Mo dan tinggal bersama Sa Mo.

Tanpa mengetahui itu semua, Paman Sa Mo mengajak Yeo Woo untuk tinggal bersamanya.

Akhirnya,, Yeo Woo dan Dong Soo bertemu. Dong Soo sangat engga menyukai kehadiran Yeo Woon, tentu saja karena Dong Soo merasa tersaingi. Terlebih karena paman Sa Mo terus memperlakukan Dong Soo seperti dulu, Dong Soo diharuskan memakai penyanggah dibadannya karena Paman Sa Mo pikir, badan Dong Soo belum benar-benar pulih.

Karena merasa tersaingi, Dong Soo selalu dan selalu menantang Yeo Woo. Tapi..
Seberapa kali-PUN, Dong Soo mencoba melawan Yeo Woo, Yeo Woo tetap jadi pemenang.
Harus-lah, Yeo Woooooooooo...............  :p

Setiap kali menantang Yeo Woo untuk bertanding, Dong Soo selalu berkata, "Ada dua hal yang paling aku takuti dan khawatirkan di dunia ini. Yang pertama adalah aku takut kalah dan yang kedua adalah aku takut terkalahkan olehmu."

what???
Dua hal??
Dong Soo yang aneh.. ckckck..

Sampai, suatu hari... Dong Soo membuat jebakan untuk Yeo Woo. Tapi malangnya, dengan kecerdikan Yeo Woo, malah Dong Soo yang kena batunya. Perangkap yang dibuatnya sendiri, malah mencelakakannya diri Dong Soo sendiri. Senjata makan tuan.


Dong Soo yang harus berdiri terbalik, karena perangkap buatannya sendiri. Setelah masuk perangkap buatannya sendiri, Dong Soo malah memohon pada Yeo Woo untuk menolongnya. Tapi Yeo Woo hanya tersenyum dan meninggalkan Dong Soo begitu saja.

Sampai... Yoo Ji Sun menemukan Dong Soo yang bergelantungan.

Dong Soo meminta tolong pada Yoo Ji Sun untuk membantunya keluar dari jebakannya itu. Tapi, Yoo Ji Sun malah mengacuhkannya...

Beruntungnya Dong Soo, walaupun Yoo Ji Sun pergi dan engga membantunya, masih ada Ji Ju yang terus memperhatikan Dong Soo dan menolongnya.

Rencana perekrutan kemiliteran dimulai. Paman Sa Mo dan Dae Pyo mencari kandidat yang tepat. Mereka mencari anak-anak berbakat yang hidup berkekurangan. Anak-anak yang punya fisik kuat dan cerdas yang kemudian dilatih untuk menjadi pasukan militer putra mahkota. Sampai akhirnya, Paman Sa Mo dan Dae Pyo bertemu dengan Yang Cho Ri.

Tebak siapaaa??? yang belum bisa nebak langsung ke link ini *klik*

Paman Sa Mo juga terus mengasah kemampuan Yeo Woo dan Dong Soo. Yeo Woo melatih kemampuan pedangnnya, sedangkan Dong Soo hanya harus mengangkat dua beban berat.

Paman Sa Mo memberitahukan pada Yeo Woo dan Dong Soo tentang hubungan kedua orang tua mereka.

Ayah Yeo Woo dan Ayah Dong Soo merupakan sahabat yang berpihak pada kerajaan. Mereka membantu satu sama lain untuk menjaga keselamatan putra mahkota.


Yeo Woo mencoba untuk menjalin hubungan baik dengan Dong Soo. Yeo Woo meminta Dong Soo untuk menjadi temannya, karena pada dasarnya ayah mereka memang berteman. Tanpa Dong Soo dan Yeo Woo sadari, mereka memang sudah berteman. 

Pendekar Chun mengatakan, "A life is nothing but a speck of dust 
(Kehidupan tidak lain hanyalah setitik debu)"

Dae Joo dan pendekar pedang Chun tengah membicarakan tentang usaha mereka untuk mendapatkan Buku Ekspedisi Perang Utara. Dae Joo mengungkapkan kalau mungkin saja putra mahkota sudah menemukan buku itu. Ia menyarankan untuk melakukan sesuatu pada putra mahkota, seperti membunuhnya? 

Hari itu, Jin Ju mengabarkan pada Dong Soo kalau dirinya dan ayahnya akan segera pindah dari perkampungan. Itu artinya, Jin Ju engga akan lagi membantu Dong Soo.

Raut wajah Dong Soo berubah saat mengetahui kepergian Jin Ju. Dengan canggung, Dong Soo bilang, "hati-hati.."
Jin Ju langsung tersenyum, "kenapa? apa kau sekarang merasa kehilanganku?"
Mendengar hal itu, Dong Soo lalu kesal.
Jin Ju rada mirip Sohee Wonder Girl ya?

Ih iya mirip Sohee Wonder Girl..

Sebelum Jin Ju pergi, ia menghabiskan waktunya bersama Dong Soo. Hari itu, hari dimana seluruh anak di perkampungan meminta makanan pada orang-orang di desa lain. Dan dengan ke-lihai-an-nya, mangkuk Dong Soo terisi penuh makanan sedangkan milik Jin Ju masih kosong..

Saat tengah berjalan, Dong Soo kembali bertemu dengan Yoo Ji Sun.

Dong Soo terus memperhatikan Yoo Ji Sun, tapi Ji Sun sama sekali engga memperhatikan Dong Soo.

Yeo Woo kembali datang ke makam ayahnya, ia mengambil sebilah pedang yang biasa ayahnya gunakan..

Putra mahkota dan pengawalnya tengah terburu-buru menuju ke sebuah rumah yang disinyalir (??) si pemilik rumah memiliki Buku Ekpedisi Perang Utara.

Saat tengah memacu kudanya dengan cepat, pengawal dan putra mahkota tanpa sengaja menyerempet Jin Ju (??) dan membuat Jin ju terjatuh..

Dong Soo kesal, pengawal dan putra mahkota sama sekali engga meminta maaf dan  pergi begitu saja.
Dong Soo lalu mengejar putra mahkota untuk segera meminta maaf.

Dong Soo berlari secepat mungkin, mencoba menyusul putra mahkota. Dan akhirnya ia berhasil menghadang kepergian putra mahkota.

Dong Soo kembali membalikkan kata-katanya tentang dua hal yang paling ia takutkan dan khawatirkan,
"Di dunia ini, ada dua hal yang aku takutkan. Pertama adalah kekurangan makanan dan yang kedua adalah  melihat orang lain kelaparan."

Sekarang jadi ada 6 hal yang Dong Soo takutkan dan khawatirkan.

Putra Mahkota menyukai sikap Dong Soo. Dong Soo sama sekali engga mengetahui kalau orang yang dihadapannya itu adalah putra makhota, seorang yang membuat ayahnya terbunuh.

Putra mahkota sampai ke sebuah rumah yang ia tuju. Tapi ternyata rumah itu kosong, dan ia masuk kesebuah perangkap.. Perangkap yang dibuat oleh salah satu anggota pendekar pedang Chun.

bersambung...

0 komentar em “Warrior Baek Dong Soo : Episode 3”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger