Warung Bebas

Selasa, 04 Oktober 2011

Poseidon episode 2

Poseidon episode 2






Choi Si-Won as
Kim Sun-Woo
Lee Si-Young as
Lee Soo-Yoon
Lee Sung-Jae as
Kwon Jung-Ryool
Yunho as
Kang Eun-Chul
Jang Dong-Jik as
Kang Joo-Min

Officer Woo



Poseidon episode 2 :

Kekhawatiran mulai membebani Kim Sun Woo. Kali ini ia memiliki kasus dengan Internal Affairs Departement atas pelanggaran keterkaitan dirinya terhadap penyelundupan barang-barang mewah. Belum lagi keterkejutan Kim Sun Woo saat mengetahui kalau Lee Soo Yoon bekerja di bawah perintah SSAT.
Lee Soo Yoon yang kali ini bertanggung jawab atas kasus Kim Sun Woo. Ia mulai menyelidiki seberapa besar keterkaitan antara Kim Sun Woo dengan para penyelundup tersebut. Well, keterkaitan Kim Sun Woo dengan para penyelundup itu semata-mata untuk memudahkan dirinya menelusuri lebih dalam tentang jaringan mafia Choi Hoe Gon. That's brilliant.

Ibarat Conan menindaklanjuti kasus yang ujungnya bisa membawa conan bertemu dengan mafia yang udah ngebuat tubuhnya menjadi kecil.

Teman Kim Sun Woo - Dae Sung, mencoba menutupi dimana keberadaan Sun Woo. Mencoba menyelamatkan Sun Woo dengan menelpon sunbaenya. Masalah Sun Woo benar-benar bukan masalah kecil sekarang, bisa-bisa ia dikeluarkan dari kepolisian karena kasus keterlibatannya dalam penyelundupan.


Sunbaenya Dae Sung dengan mudah menemukan keberadaan Kim Sun Woo yang bersembunyi di perut kapal yang tengah singgah di dermaga.  Sunbae mulai mengkhawatirkan tentang keadaan Sun Woo. Kemana dan taktik apa yang akan digunakan Sun Woo untuk mengatasi masalah ini. Dengan tanpa kekhawatiran Sun Woo bilang, "Run Away."
What?! Masalah bertambah besar kalau Sun Woo benar-benar mengambil tindakan melarikan diri ini. Tapi kemana Sun Woo akan pergi? Sedangkan issue penangkapan Sun Woo sudah mulai menyebar. ke seluruh kepolisian.



Di lain tempat, tim bentukan Jung Ryul-CGI 9 minus Lee Soo Yoon, mencoba untuk menemui Officer Woo di perbatasan pulau. CGI 9 butuh anggota lebih, itulah kenapa Jung Ryul pergi untuk menemui Officer Woo. Officer Woo merupakan polisi kelautan yang melegenda bagi Jung Ryul. Tapi entah kenapa sang legend malah lebih memilih untuk bekerja sebagai pemancing ketimbang meneruskan pekerjaan kepolisiannya.
Jung Ryul, CGI 9 team dan Officer Woo membicarakan tentang tim mereka. Mereka akan menangani kasus yang tidak terpecahkan, I mean belum terpecahkan. Butuh banyak usaha untuk memecahkan semua kasus-kasus itu. Hal yang lebih pentingnya lagi adalah mengenai mafia Choi Hoe Gon.



Mendengar nama Choi Hoe Gon mengubah atmosphere suasana. Semua kasus yang akan ditangani ioleh CGI 9 merupakan kasus yang apabila terpecahkan maka akan membawa mereka kepada sebuah kata kunci baru mengenai mafia Choi Hoe Gon.

Officer Woo mencoba mengingat nama Choi Hoe Gon. Ia mengatakan kalau Choi Hoe Gon merupakan sebuah nama samaran. Sekitaran tahun 2002, saat itu jumlah orang asing yang melewati wilayah Korea meningkat dari 2.6 juta menjadi 4 juta.

Officer Woo mencoba menjelaskan informasi terdahulu yang masih tersimpan apik di otaknya. Mengenai kasus mafia Choi Hoe Gon yang berhasil mendapatkan 15 juta won untuk setiap penyelundupan satu orang manusia di Jepang. Bukan cuma Jepang, tapi Rusia dan beberapa negara lainnya menjadi sasaran penyelundupan bagi Choi Hoe Gon.


Beberapa menit setelah membicarakan tentang misi CGI 9, Lee Soo Yoon baru keliatan batang hidungnya (old sentences?? kyaaa!!!). Officer Woo dan Lee Soo Yoon rupanya saling mengenal satu sama lain.


Mereka saling mengenal karena hubungan dekat yang dimiliki antara Officer Woo dengan ibu Lee Soo Yoon. Love line  :p
Balik lagi ke Kim Sun Woo yang mencoba melarikan diri dari masalah. Ia engga benar-benar melarikan diri, lebih tepatnya melarikan untuk mencari solusi, atau melarikan diri untuk balas dendam. Semuanya masih remang-remang, belum jelas.

Yang pasti, Kim Sun Woo berada di luar daerah kepolisian dan mencoba menyusup dari satu bar ke bar lain. Satu tujuannya, untuk menemukan seseorang yang bisa menghubungkannya dengan mafia penyelundupan. Siapapun yang bisa membawanya ke tempat mafia terlebih menemui mafia Choi Hoe Gon.

Perubahan aura dari seorang playboy menjadi pembunuh berdarah dingin. That's cool, Si Won oppa. 

Kekhawatiran dari sang pesaing, Kang Eun Chul pun terlihat. What? Kekhawatiran terhadap kasus yang menimpa Kim Sun Woo? What, bukannya antara Kim Sun Woo dan Kang Eun Chul itu saingan? Well, penyebab kerenggangan hubungan antara Eun Chul dan Sun Woo pun masih belum jelas. Masa lalu mereka berdua belum diperlihatkan.

Eun Chul mengambil tindakan untuk mengintrogasi langsung Ah Dong Chool. Dengan ancaman membeberkan kasus berat lainnya dari Ah Dong Chool, akhirnya Ah Dong Chool mengatakan hal-hal yang berkaitan tentang penyelundupan Sun Woo.
Motif Eun Chul mengorek informasi ini bukan untuk menjerumuskan Sun Woo lebih dalam terhadap kasus yang ia hadapi. Tapi lebih ke motif lain. Masa lalu Eun Chul dan Sun Woo seperti berkaitan satu sama lain, apalagi coba kalau engga dikaitkan sama kasus masalah mafia Choi Hoe Gon.


Kalau Sun Woo jelas memburu mafia Choi Hoe Gon untuk balas dendam terhadap kematian kekasihnya. Tapi, untuk apa Eun Chul memilih untuk mengorek kasus mafia Choi Hoe Gon?

Setelah mendapatkan informasi yang cukup dari Ah Dong Chool, dengan alasan masalah pribadi, Eun Chul meminta waktu berlibur pada Kang Joo Min-letnan atasannya. Waktu berlibur yang akan ia pakai untuk menguak kasus

CG9 1 tim lengkap dengan anggotanya minus tanpa Jung Ryul, masih berkutat tentang kasus yang tak terpecahkan, dari deretan kasus kecil sampai kasus besar yang berkaitan dengan mafia Choi Hoe Gon. Otak brilliant Officer Woo terus menerus mencoba mengingat kasus Choi Hoe Gon di tahun 2002.

Sampailah, Officer Woo pada satu tempat yang identik dengan gembong Mafia. Tempat yang sempat terlupakan oleh anggota tim CG9 1 lainnya.

Busan Sincheon POPEYE.

Tapi, engga ada yang bisa duga. Ternyata, Kim Sun Woo-lah yang pertama kali mendapat kata kunci itu. Ia juga tengah mengarah ke tempat itu.
Bertanya kepada salah satu petugas bar mengenai "Busan Sincheon Popeye". Kata 'popeye' seperti kata-kata yang tabu di tempat itu. Sampai akhirnya, salah satu pelayan bar memberikan sebuah alamat tempat dimana "Busan Shincheon Popeye" itu berada pada Sun Woo.

Tepat pukul 11 malam, Kim Sun Woo datang ke dermaga- tempat yang tertera di alamat itu. Ternyata engga semudah itu untuk bisa menemukan Busan Sincheon Popeye. Malangnya Kim Sun Woo, ia berhasil di bodohi oleh para pelayan bar. Para pelayan bar itu mencoba memukuli Sun Woo dan mengambil uang yang dibawanya.

Tapi, untungnya ada pihak lain yang memberitahukan "Busan Sincheon POPEYE" kalau ada seseorang yang ingin masuk menjadi anggota mereka.


Mengetahui sumber emas baru, "Busan Sincheon POPEYE" yang asli pun datang menemui Sun Woo. Dengan pasti, orang itu memperkenalkan dirinya sebagai "Busan Sincheon POPEYE".


Busan Sincheon POPEYE menanyakan apa maksud kedatangan Sun Woo untuk datang menemuinya. Sun Woo mencoba membiarkan Busan Sincheon POPEYE mempercayainya. Ia berkata kalau ia adalah satuan kepolisian yang tengah tersandung kasus dan ingin bergabung dengan aktifitas penyelundupan. Sun Woo bahkan meminta Busan Sincheon POPEYE untuk melindunginya dari jerat hukum yang akan di dapatnya.

Busan Sincheon POPEYE perlu menimbang-nimbang, seberapa besar keuntungan yang akan ia terima apabila Sun Woo yang notabene seorang pasukan kepolisian- bergabung ke dalam sindikat mafia.

Flashback

Semua alasan Sun Woo itu hanya tipuan semata, satu hal yang ada di otaknya. Balas dendam.
Yap, penyebab kekhawatiran Eun Chul terhadap Sun Woo sekarang terkuak :
1. Eun Chul dan Sun Woo merupakan sahabat
2. Eun Chul merasa bersalah atas keputusan yang ia ambil.

Flashback ;



Why?
Beberapa tahun lalu, Sun Woo terlibat kasus terhadap kematian Letnan Jang Myung Jun. Bukti mengarahkan pada keterkaitan antara kematian Jang Myung Jung dengan Sun Woo. Secara engga langsung, Sun Woo merupakan salah satu penyebab dari kematian Letnan Jang Myung Jun. Dan disaat sidang, Eun Chul merupakan salah satu pihak yang berperan penting dalam penurunan jabatan Sun Woo. Sun Woo dikeluarkan dari tim inti SSAT, dan turun beberapa peringkat menjadi polisi kelautan biasa.

Flashback end



Sama seperti yang dilakukan Kim Sun Woo, Eun Chul pun mencari tau tentang "Busan Incheon Popeye". Cukup mudah buat letnan sekelas Eun Chul untuk  menemukan apa yang ia cari.

Kim Sun Woo dan ketua mafia "Busan Incheon Popeye" mulai saling bernegosiasi. Ketua mafia ""Busan Incheon Popeye"" mengatakan, "Karena kau sudah menjadi musuh kepolisian, itu artinya kau adalah temanku. "

Well, Kim Sun Woo berhasil membangun kepercayaan ketua mafia ""Busan Incheon Popeye"". Ia hanya tinggal menunggu kapan waktu penyelundupan akan dimulai..

Saat tengah menyelidiki kegiatan dari mafia ""Busan Incheon Popeye", Eun Chul di sergap oleh segerombolan anak buah mafia yang lain. Lagi-lagi, Eun Chul berhasil membabat habis semua anak buah mafia yang mencoba melawannya. Cool  !

"Sedikit keganggu deh sama scene cool tonjok menonjoknya Eun Chul (Yunho) yang tiba-tiba langsung pindah ke scene ulang tahunnya Hanna-anak Jung Ryul. Moment pergantian scenenya kagak tepat da' kata saya mah.
Hanna merayakan ulang tahunnya bersama Jung Ryul. Suka sama acting Hanna yang natural dan cute. Sedangkan di sisi lain, Kim Sun Woo mulai masuk lebih dalam ke jaringan mafia. Dengan membawa uang sebagai jaminan, Kim Sun Woo siap mengikuti aturan mainnya.
Tapi.. Sebuah informasi didapat oleh ketua mafia "Busan Incheon Popeye". Informasi yang menjerumuskan Kim Sun Woo, informasi yang bisa membuat Kim Sun Woo mati di tangan para mafia itu. Untuk memastikan informasi yang didapatnya itu benar atau tidak, ketua mafia "Busan Incheon Popeye" mulai bersikap kasar saat mengintrogasi Kim Sun Woo.

Kim Sun Woo terus menerus dilucuti pertanyaan, tentang -apa sebenarnya maksud keterlibatan Kim Sun Woo, -atas perintah siapa Kim Sun Woo melakukan hal ini.

Tapi, Sun Woo berusaha meyakinkan ketua mafia itu. Sun Woo berkata dengan tatapan penuh kebencian, "Believe me, I am here to smuggle."

Karena merasa sudah dibodohi oleh Sun Woo, satu tindakan diambil oleh ketua mafia "Busan Incheon Popeye"
"KILL HIM !!" perintah ketua mafia itu.

Nooo... An-dwee.. !!! Kim Sun Woo dilempar ke dalam mobil yang kemudian mobil itu akan diremukkan dengan benda berat yang menimpanya.

Kim Sun Woo mulai kehabisan nafas, mobilnya pun perlahan meremuk.. OH NOOOO!!!

Bertepatan dengan itu...
Eun Chul dengan segala karisma ke-hero-annya datang.. COOL!! Ia membantai habis-habisan anak buah mafia yang melawannya. Kim Sun Woo sendiri pun berhasil keluar dari mobil dengan memecahkan kaca dan mendobrak pintu mobil dengan kakinya.

Semua anak buat mafia terkapar karena hantaman tinju dari Eun Chul. Eun Chul mencoba membuka borgol di tangan Sun Woo. Dan WAAAA!!


Kolaborasi dance battle dead  :p
Eun Chul dan Sun Woo menyatukan kekuatan buat melawan anak buah mafia yang lainnya.

SAMPAI PADA AKHIRNYAAAAAAAA..
TIDAAAAAAAAAAK...
Ketua mafia menembak Eun Chul tepat di bagian dada sebelah kiri. Eun Chul sekarat. Oh, pure Yunho.

Eun Chul mengatakan semuanya di sisa-sisa nafas terakhirnya, "Saat itu, tidak ada cara lain. Situasi sudah berubah seperti ini, aku benar-benar minta maaf. I had no other choice."

Saat ketua mafia mencoba menembakkan pelurunya ke arah Sun Woo, satuan kepolisian segera datang.

Ini keren.
Saat ketua mafia menodongkan pistol ke arah Sun Woo, tim SSAT dengan semua anggotanya lengkap berseragam hitam datang menyerbu. Membidik tembakan laser tepat mengarah pada ketua mafia "Busan Suncheon Popeye".

Jung Ryul memimpin pasukan. Dari kejauhan, salah satu anggota SSAT membidik tepat ke arah pistol ketua mafia. Dengan bidikan yang tepat.. BAM.. Pistol ketua mafia itu terjatuh, dan tim SSAT yang lainnya bergegas meringkus ketua mafia dan antek-anteknya.


Di hari kemudian, Eun Chul masih dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit. Sun Woo dan Jung Ryul membicarakan tentang misi mereka. Sun Woo berutang nyawa pada Eun Chul, Sun Woo berkata "Kita sudah mulai dekat dengan Choi Hui Gun dan disisi lain satu orang terluka karena hal itu"
Jung Ryul menjawab, "If we want to let all these wounds heal, it can only be done by capturing Choi Hui Gun. Karena semakin lama, luka itu akan semakin dalam dan dalam. You understand what I'm saying, right?"

Sun Woo kembali ke kepolisian dan semua masalah kasusnya clear, karena tindakan beraninya melawan ketua mafia "Busan Sucheon Popeye" itu.
Love line antara Sun Woo dengan Soo Yoon semakin berkembang.. Kyaa!! Sun Woo butuh tempat tinggal untuk sementara waktu dan Jung Ryul membawanya pada ibu Soo Yoon. Sun Woo sama sekali engga mengetahui kalau wanita itu adalah ibu dari Soo Yoon. Karena pretty facenya Sun Woo, ibu Soo Yoon dengan senang hati menyediakan kamar untuk tinggal sementara bagi Sun Woo.
Pagi harinya..
KYAAA!!!
Sun Woo terlalu banyak minum semalam, ia tertidur pulas di loteng rumah Soo Yoon. Engga beda jauh dengan Soo Yoon sendiri, karena terlalu banyak minum di tempat yang berbeda, Soo Yoon mabuk berat. Soo Yoon memiliki kebiasaan, apabila mabuk berat, ia akan tidur di loteng rumahnya.


Jeng jeng jeng..
Tanpa Sun Woo dan Soo Yoon sadari, mereka berdua tidur di loteng bersama.. IBu Soo Yoon membangunkan Soo Yoon lewat telepon, ia menanyakan apakah di Soo Yoon tidur di loteng? apakah ia tidur bersama seorang pria?


Soo Yoon menyadari sesuatu, dengan mata setengah terpejam, ia melihat kakinya berada di atas dada Soo Yoon. Refleks, Soo yoon langsung menghajar Sun Woo. Ke~ ke~ ke~



Saat sarapan, ibu Soo Yoon bertanya "Sebentar.. sebentar.. Tidak terjadi apa-apa kan antara kalian berdua semalam?"
"IBU!!" bentak Soo Yoon.
Dengan polos Sun Woo menjawab, "Tidak."


Saat hendak pergi ke kantor pusat, Sun Woo dan Soo Yoon saling bertemu.
"Bukankah ini sebuah takdir, kalau kita bertemu lagi seperti ini." kata Sun Woo.
Soo Yoon meringis lalu mematahkan kata-kata Sun Woo, "Aku tidak ingin takdir itu berlanjut. Jadi, jangan coba dekat-dekat."

Sun Woo mencoba ramah pada Soo Yoon, sedangkan Soo Yoon sendiri merasa risih dengan sikap ramah Sun Woo. Alhasil, bertengkarlah mereka.
Ibu Soo Yoon mendukung hubungan Sun Woo dan Soo Yoon, dan itu semakin membuat Soo Yoon frustasi. HAHHAA.
Sun Woo sekarang sudah resmi masuk ke dalam CGI 9. Dan insvestigasi mereka berlanjut :

1. An Dong Cha dari Qun Shan organization, Fu Shan's organization
2. Jung Duk Soo, yang dikenal dengan nama POPEYE atau Busan Suncheon Popeye.

Kedua leader penyelundupan itu bekerja di bawah kekuasan Choi Hui Gun.
Permasalahannya adalah, dimana keterkaitan atau bagaimana mereka saling berkomunikasi satu sama lain. Sun Woo memprediksi kalau kegiatan penyelundupan dari Jung Duk Soo-lah yang tidak terjangkau dari kepolisian. Taktik Sun Woo, menjadikan Jung Duk Soo sebagai umpan bagi Choi Hui Gun.

Tapi, sayangnya.. umpan itu lepas..
Jung Duk Soo berhasil melarikan diri. Ia sengaja melukai dirinya sendiri saat berada di dalam penjara. Pihak kepolisian membawa Jung Duk Soo ke rumah sakit, tapi di tengah perjalanan ia berhasil melarikan diri.


Umpan lepas, usaha apalagi yang bakal di lakuin oleh Sun Woo dan tim CGI 9?
Bersambung....

0 komentar em “Poseidon episode 2”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger