Warung Bebas

Senin, 14 Mei 2012

sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 3

sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 3 - Hee-jin terbangun di rumah sakit dan mengambil di sekelilingnya, seperti Manajer Soo Kyung tiba, meyakinkan ibunya melalui telepon bahwa Hee-jin hanya pingsan karena stres.
Tapi Hee-jin lebih tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi dengan orang itu - Anda tahu, yang satu dengan pedang. Dia menjamin manajer bahwa dia tidak pingsan karena stres, dan dengan suara kecil dia mulai menggambarkan memori terakhir ia seorang pria dalam pakaian Joseon menunggang kuda.


Kisah ia mengatakan lebih lucu saat berjalan di karena dia sudah mati serius, hanya peristiwa dia berhubungan terdengar terlalu fantastis untuk menjadi nyata. Dia bahkan memberitahu Soo Kyung tentang tubuh mati yang dilarutkan ke udara tipis, yang manajernya mencemooh. Dia pikir Hee-jin hanya bermimpi trippy.
Kami mendapatkan kilas balik menunjukkan staf menemukan sebuah sadar Hee-jin di hutan, meskipun tidak peduli apa Soo Kyung mengatakan, Hee-jin bersikeras mimpi wasn'ta. Dia mulai meragukan teori sendiri saat ia mencari gaun untuk noda darah sang pembunuh dan menemukan tidak ada. Apakah itu benar-benar semua mimpi?


Kabar dari pingsan Hee-jin yang datang sebagai berita ke Dong-min, yang baru saja meninggalkan konferensi pers. Dia mencatat bahwa dia bukan tipe yang samar di bawah tekanan, tapi akan terganggu ketika sesama aktris Na-jung saunters oleh.
Manajernya mengenalnya baik sekarang, dan praktis getar Dong-min oleh bahu untuk mendapatkan dia untuk tetap fokus pada aktingnya, bukan pada wanita. Kami bintang Hallyu begitu yakin bahwa Na-jung masih memegang obor untuk dia dan tidak akan membiarkan masalah itu pergi, karena tentu saja dia adalah jagoan yang setiap gadis ingin memiliki, kan? Tidak heran mengapa sang manajer praktis menangis ketika Dong-min begitu banyak seperti melihat Na-jung.


Soo Kyung mendapat panggilan dari Dong-min, dan dua bolak-balik tentang apakah ia harus atau tidak harus mengunjungi Hee-jin di rumah sakit. Akhir kata? Dia akan besok.
Tapi itu dengan seringai licik yang ia meminta sang manajer tentang jumlah pemilih wartawan besok mungkin, yang segera menempatkan orang miskin di tepi. Dia sudah tahu Dong-min adalah sampai dengan tidak baik, dan hanya mendapat jawaban samar bahwa dia akan membuat satu nama nomor Hee-jin di mesin pencari. Ruh roh.


Kembali di rumah sakit, Hee-jin adalah memiliki tidak beruntung menemukan teleponnya.Sebuah pengosongan tasnya tidak mengungkapkan sesuatu yang baru, meskipun - dan itu darah boong-do terpercik jimat. Baik dia atau Soo Kyung tahu apa itu, dan fokus hanya pada menelepon telepon selulernya untuk melihat apakah ada mungkin telah mengangkatnya.
Kami memotong ke perpustakaan himpunan kosong di mana telepon berdering Hee-jin, dan mana boong-do telah duduk sendirian di regalia Joseon penuh. Dia mengangkat telepon seperti benda asing bahwa itu adalah dia, mempelajarinya dari semua sudut dengan rasa ingin tahu berkepala dingin.
Karena tidak ada satu jawaban, Soo Kyung mendongak lokasi telepon melalui GPS untuk mengungkapkan bahwa itu di istana. Dia sikat itu dari seperti tidak besar itu, tapi alis Hee-jin di alur-alur dalam kekhawatiran saat dia mencoba sekali lagi untuk panggilan telepon sendiri.


Boong-do masih duduk di bermeditasi perpustakaan, meskipun itu sangat tidak mungkin untuk mengabaikan ringtone Hee-jin itu. Tindakan mengangkat telepon mengirimkan dia ke dalam kilas balik ketika Hee-jin awalnya pingsan dalam pelukannya, dan ia menyembunyikan dirinya jauh ketika staf datang untuk menemukannya. Baru kemudian ia menyadari jimatnya hilang, dan dalam proses mencari itu ia menemukan teleponnya gantinya.
Pada saat ini, para dering berhenti, dan boong-do duduk diam-diam untuk mengumpulkan pikirannya.


Joseon. Menteri Min Yoon-wol telah dibawa kepadanya untuk kedua mengeluh bahwa boong-do tidak pernah datang untuk menyelamatkannya, dan gosok kenyataan bahwa di wajahnya pada saat yang sama. Yoon-wol yang terpengaruh, dan menegaskan dengan api di matanya bahwa Menteri salah perhitungan hubungannya dengan boong-do - ia hanya membantunya keluar kadang-kadang karena dia adalah hamba mendiang istrinya, tidak lebih.
Menteri Min membutuhkan seseorang untuk menyerang pada rencananya untuk gagal, dan ia benar menduga bahwa Yoon-wol menderita cinta tak berbalas. Dia ejekan padanya tentang betapa sedihnya harus bahwa pria yang bersedia mengorbankan hidupnya untuk melarikan diri, dan akhirnya telah dia diusir.
Antek-anteknya merenungkan atas hilangnya boong-do dan satu laki-laki mereka, setelah tidak menemukan jejak baik.


Matahari akhirnya meningkat saat kita menemukan diri kita kembali dengan cookie pintar kita boong-do. Dia memiliki ide bahwa waktu telah berlalu, hanya dia tidak tahu berapa banyak. Untungnya tata letak istana tidak berubah dan dia dapat menavigasi hanya seperti dulu.
Sampai sekarang boong-do telah cukup terlindung dengan tetap di istana, tapi satu langkah keluar dari gerbang utama membawa realitas dunia barunya runtuh pada dirinya dalam serangan murni dari indera. Dia bertemu dengan hiruk-pikuk kota Seoul bersama dengan pemandangan dia bisa bahkan tidak pernah dibayangkan.


Pandangan sangat mengejutkan, dan dalam upaya untuk menormalkan dirinya dia menutup matanya sebagai kota di depannya mengkonversi kembali ke Joseon dia tahu. Sayangnya efeknya hanya berlangsung selama matanya ditutup - ada yang tidak melarikan diri kenyataan ini. Namun, dia menanggung apa yang harus sangat menakutkan dengan rahmat.
Dia mendengar kru film tiba Ratu menyebutkan In-hyun, dan berpikir kembali ke Hee-jin ketika ia memperkenalkan dirinya seperti itu. Dia mengikuti setelah mereka.


Dong-min tiba di set untuk make up dan kostum, dan pemberitahuan bahwa tasnya telah hilang ketika aktor lain tidak dapat menemukan pakaiannya. Mereka sudah digesek oleh boong-do, yang mendalami pakaian hati-hati karena dia mempelajari cara kru film mengenakan luar untuk mencari tahu bagaimana ia harus memakainya. Saat ini dimainkan langsung pada akhir boong-do, tapi lucu melihat dia mencoba untuk memahami hal.
HA - Saya suka bagaimana musik berjalan dari kuno sementara dia dalam Hanbok, untuk modern ketika dia mengganti pakaiannya. Ini adalah sentuhan yang bagus, tapi lebih lucu ketika ia mencoba untuk menempatkan sebuah topi rajut di atas ikat kepala dan jambul, hanya untuk menemukan bahwa hal itu membuat titik aneh di bagian atas kepalanya.


Manajer Soo Kyung menonton TV dengan wajah masam sebagai Dong-min dan Na-jung yang diwawancarai, dengan grafis dan acara host menyindir bahwa kedua telah menjadi lebih dekat karena tidak adanya Hee-jin itu - Anda tahu, semacam normal publisitas kait tim gunakan untuk membuat orang tertarik pada drama.
Hee-jin ingin pergi mengantarkan makanan dan permintaan maaf untuk mengatur, tapi Soo Kyung cepat menempatkan bukan-bukan pada gagasan itu. Semua orang berpikir Hee-jin sakit, dan itu kisah mereka harus tetap dengan.


Dimasukkan ke dalam tempatnya oleh akal cerdas bisnis Soo Kyung, Hee-jin mengundurkan diri sendiri untuk menyalurkan berselancar di televisi rumah sakit. Dia mendarat di sebuah stasiun berita dengan laporan menarik dari kuda berjalan mengamuk di tengah kota, satu dilengkapi dengan Joseon era perlengkapan.
Rahang Hee-jin itu turun. Dia mengakui bahwa kuda, yang berarti bahwa pertemuannya dengan boong-do mimpi wasn'ta. Dia memutuskan bahwa dia harus menemukan teleponnya dan bertemu pria itu, jadi ia mengambil telepon Soo Kyung untuk membantu dalam pencariannya. Setelah rasa ingin tahunya adalah terusik, tidak dapat puas dengan mudah.


Dia tiba di set, dan mengingat bahwa dia tidak seharusnya dilihat, dia mencoba untuk menyamarkan dirinya melalui topi dan kacamata hitam. Dia pergi sembunyi-sembunyi dengan GPS diaktifkan, mencoba melacak pin bergerak dari teleponnya.
Tiba-tiba dia meraih oleh boong-do, yang mengantar mereka ke tempat yang lebih terpencil. Bagaimana lucu adalah bahwa dia mengenalinya dalam sekejap mata, penyamaran terkutuk?
Dia tersenyum ketika ia memberikan salam padanya, senang melihat wajah yang familier dalam seperti dunia yang asing. Dia lebih terkejut dengan pass 'Staf' dia memakai di lehernya, meskipun dia tidak tahu apa yang "staf" bahkan adalah. Dia akhirnya mengambil kendali ketika seorang anggota kru pendekatan untuk memimpin boong-membunuh, dan saya pikir itu lucu bahwa dia melekat topi sarjana nya untuk ransel.


Setelah mereka lebih atau kurang saja, Hee-jin waduk dia dengan pertanyaan - siapa dia, mengapa ia memakai lanyard staf ... dan kemudian dia mengait pada ide. Dia harus menjadi bagian dari tim efek khusus, sehingga hal seluruh tubuh mati itu semua hanya sebuah efek khusus yang rumit, bukan?
Aku suka boong-do mampu menilai situasi petir cepat, dan memutuskan bahwa membiarkan dia percaya apa yang dia inginkan akan mudah baginya. Mereka akhirnya harus membuatyang lain melarikan diri ketika Dong-min pendekatan, dan Hee-jin dia mencoba untuk buru-buru dia ke dalam mobil sehingga ia tidak akan terlihat.


Dia hanya menatapnya pada awalnya, dan kemudian jelas mengatakan bahwa dia tidak tahu cara membuka pintu. Ha. Dilema yang sama terjadi dengan di dalam sabuk pengamannya - dia memberinya perintah sederhana, tetapi terminologi di luar dirinya. Dia bahkan mendesah ketika dia bertanya tentang sabuk pengaman dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus membantunya, semua baik hati dan menggemaskan.
Hee-jin akhirnya kehilangan dingin dan air mata ke dalam dirinya untuk memintanya untuk meletakkan tangannya pada dirinya - apa yang salah dengan dia?


Dia begitu marah, tetapi ia menanggapi dengan tertawa dan meminta maaf untuk membuatnya begitu marah. Dia dengan tenang membiarkan dia tahu bahwa ia tidak mengerti semua yang dia katakan, dengan semua kata-kata modern yang mewah, dan dia cukup banyak melempar tangannya ke udara. Tidak dapat dia mengerti bahasa Korea? "Ini tidak seperti kau idiot," katanya.
Dengan senyum kecil di wajahnya, boong-do mengatakan kepadanya, "Saya tidak berbeda dari idiot. Perlakukan saya seperti idiot oleh alam dan hanya mengurus aku. "


Dia mencemooh, dan akhirnya membantu dia dengan sabuk pengaman, yang menempatkan mereka dalam jarak dekat satu sama lain. Setelah perbuatan dilakukan boong-do mengerti mengapa dia marah pada permintaan tersebut.
Kabar buruk, meskipun - Dong-min yang melihatnya. Dia menempatkan kelopak pada logam dan kecepatan off dengan boong-melakukannya dengan cara itu mereka bisa mengobrol pribadi tanpa mata. Dia pada jam yang berdetik karena dia harus menyelamatkan Yoon-wol, dan meminta Hee-jin jika dia memiliki jimat yang ia butuhkan, hanya itu di rumah sakit. Tapi saat ia mengatakan kepadanya, ini masalah hidup atau mati.


Saya suka reaksinya terhadap pernyataan itu, karena tampaknya seperti gosip-layak hal padanya, dan karena itu menarik. Kurangnya perhatian nya di roda hampir menyebabkan mereka masuk ke dalam kecelakaan, dan mata boong-do kita pergi meriah lebar ketika Hee-jin menarik di samping pengemudi menyinggung untuk menggoda dia.
Ketika dia memeriksa reaksi boong-do, dia membela diri bertanya apakah dia pernah melihat hard seseorang sebelumnya. "Apakah ini yang disebut mengemudi?" Tanya dia, yang hanya membingungkan lebih banyak. Dia harus menjelaskan bahwa ia hanya akan menanyakan apakah ia tidak tahu, dan menawarkan senyum meyakinkan ketika ia berakhir balking lagi pada situasi absurditas.


Manajer Na-jung mendapat panggilan bahwa dia di bagian atas mesin pencari, dan tidak dengan cara yang baik - sebuah artikel yang diterbitkan membuat nama-nama aktris pribadi tetapi mengklaim bahwa aktris baru 'Miss B' pingsan karena dilecehkan oleh "Miss A, 'dan ada yang tidak dapat disangkal bahwa artikel adalah Na-jung dan Hee-jin. Hal ini yang nakal Dong-min telah merencanakan sebelumnya untuk membantu sentimen publik terhadap Hee-jin.
Jadi Dong-min mendapat telepon dari Na-jung dan adorably mengabaikannya, mengklaim bahwa itu adalah pelajaran dia perlu belajar untuk kesombongan dirinya. "Saya tidak tertarik pada Anda," katanya teleponnya, menempel lidahnya seperti anak kecil. Ha.
Sementara itu, Hee-jin menemukan bahwa dia benar-benar harus memperlakukan boong-lakukan seperti seorang anak yang tidak dapat membuka pintu nya atau membuka sabuk pengaman sendiri. Mereka akhirnya dalam jarak dekat lagi sebagai sabuk pengaman nya macet, dan bahkan Hee-jin mulai bertanya-tanya apakah ini semua lelucon kamera tersembunyi.


Boong-do mengambil di semua pemandangan dan suara dari rumah sakit dengan mata yang tajam sebelum akhirnya meminta Hee-jin berapa tahun sudah sejak pemerintahan Raja Hyeonjong, ayah Raja Sukjong. Dia tahu itu sudah sekitar tiga ratus tahun ... karena dia melihat tahun '1690 'dalam naskah drama nya.
Tiga ratus tahun. Dia membutuhkan satu menit untuk menyerap pikiran.


Dia memperhatikan bagaimana boong-do mengamati segalanya, bahkan di dalam lift, dan bertanya apakah ini adalah pertama kalinya ia naik satu. "Ini tidak perlu bertanya," katanya dia. "Semuanya pertama saya." Dan bagaimana dia merespons? Dengan menyodok dia untuk melihat apakah dia nyata. Haha.
Ketika dia ngotot bahwa dia mengidentifikasi dirinya sendiri, boong-do akhirnya mendesah dan memberinya seluruh kebenaran dari garis keturunan keluarga terkenal itu. Bahkan dia tahu bahwa jawaban yang sangat panjang akan membingungkan, dan mengatakan dengan keras bahwa ia berpikir ia sudah sampai ke dunia tiga ratus tahun dari mana ia datang.


Dia mengambil realisasi penerimaan ini dengan tenang, sementara ia adalah orang yang tampaknya panik saat dia mencoba untuk mengumpulkan seluruh cerita, dan akhirnya tertawa di wajahnya sebagai gantinya. Seorang penjelajah waktu? Pfft, ya benar.
Boong-do kata yang sedemikian rupa yang membuat Hee-jin menyadari bahwa dia satu-menderita di sini, dan ia bahkan berterima kasih, untuk memahami dengan senyum yang biasa tenang. Aku pikir aku jatuh cinta.
Hee-jin menangkap dirinya ketika ia mulai percaya padanya, meskipun dia yakin bahwa dia akan dapat menjernihkan kebingungan ketika dia mendapatkan jimat kembali. Sayangnya, dia tidak bisa menemukan tas yang hilang itu.


Pencarian membawanya ke kamar mandi (di mana ia tidak menemukan tasnya dan jimatnya), tetapi Hee-jin menerima pengunjung tak terduga dalam bentuk sangat marah Na-jung. Dia datang dengan bunga untuk pasien sakit ', tapi kemudian set untuk mengalahkan Hee-jin dengan mereka di cocok atas artikel memfitnah namanya.
Karena itu Dong-min yang dilakukannya, semua ini datang sebagai kejutan bagi Hee-jin, yang tidak bersalah dalam semua ini. Dan hanya ketika Na-jung readies memukulnya lagi, boong-do datang untuk menyelamatkan dengan fisik menahan dia dan melemparkan dia keluar ruangan. Hee-jin mengajarkan kepadanya bagaimana untuk mengunci pintu, dan Na-jung rel terhadap penghalang dengan sia-sia.


Hee-jin hanya mulai menangis atas apa yang baru saja terjadi ketika boong-do pemberitahuan pipinya adalah perdarahan, meskipun ini bukan hanya tentang itu - dia menangis karena dia tidak bisa mengerti dia, baik. Ia menawarkan dia beberapa ajaran yang menyejukkan dari Konfusius (pada dasarnya, ia tidak perlu mencoba untuk memahami semuanya sekaligus) yang belum tentu berfungsi untuk menenangkan pikiran, tapi mereka bekerja sebagai metode untuk mengalihkan perhatiannya dari masalah menyiksanya.
Dengan senyum di wajahnya dia mengacung-acungkan jimat, dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan berubah menjadi pakaian lama sebelum ia kembali ke masanya, atau dia akan menonjol terlalu banyak.


Sementara itu, manajer Na-jung menemukannya dalam perjalanan keluar dari rumah sakit.Mereka dalam masalah besar karena boong agenda melihat apa yang dia lakukan, jadi dia memerintahkan dia untuk pergi mencari tahu siapa itu.
Kedua saham cahaya percakapan dengan pengantar pada bagian Hee-jun, sementara boong-do berubah menjadi nya Joseon regalia di kamar mandi. Dia bertanya mengapa dia menyamarkan dirinya sebagai Ratu In-hyun ketika namanya Choi Hee-jin. Dia mencoba untuk menjelaskan apa akting adalah saat ia mencari dalam perlengkapan mandi, akhirnya datang atas lipstik.


Dia memeriksa untuk memastikan keadaan aman, meskipun ia mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan cara dia datang. Bingung, Hee-jin mendekati pintu kamar mandi sementara boong-do membaca jimat keras ...
Dan dia menghilang, begitu saja. Rahang Hee-jin itu turun sekali dia berjalan ke kamar mandi kosong, dan memiringkan kepalanya kebingungan ketika tulisannya boong-do meninggalkannya di cermin (dalam lipstik) mulai riak aneh.
4.5

0 komentar em “sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 3”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger