Warung Bebas

Senin, 14 Mei 2012

sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 4

sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 4 - Boong-do menghilang dari kamar mandi rumah sakit Hee-jin dan muncul kembali pada waktunya sendiri, di hutan. Dan looky sana, kudanya juga membuat lompatan dengan dia; hewan yang telah di air mata di jalan-jalan Seoul sekarang trots kepadanya.
Aku ingin tahu tentang aturan disertai melompat-waktu, karena boong-do juga diikuti sampai 2012 oleh pembunuhnya. Kuda itu dapat dijelaskan karena boong-do telah duduk di atasnya ketika membuat lompatan awal, tetapi si pembunuh itu tidak bersentuhan fisik. Hm, sesuatu untuk acara memilah bagi kita.


Menteri Min dipanggil oleh Raja Sukjong, dan tiba di istana. Mata-mata kasim mengantar dia dalam dan memberitahu dia dengan suara berbisik bahwa Kim boong-do adalah dengan raja. Ini hanya bisa berarti berita buruk bagi anggota komplotan, dan mereka berkik saling di jalan di sekitar salah siapa ini. Tapi kepicikan yang berhenti dengan berita bahwa boong-do datang membawa surat, yang menghentikan menteri di trek saat ia menyadari, "Kalau begitu ini mungkin terakhir saya."
Menteri Min memasuki ruangan dan melihat raja membaca surat, dan gulungan. Tentunya dengan bukti yang memberatkan di tangan raja, dia terikat untuk hukuman mati. Boong-do jam tangan reaksinya erat sementara raja mengundang dia, dan Menteri Min hati-hati duduk.


Tapi nada aneh, dan raja tidak marah. Sebaliknya, nadanya menyenangkan dan tidak peduli, dan dia berbagi sebuah puisi indah boong-do membawanya pada lama ditunggu-tunggu kedatangannya. Hm, jadi boong-do adalah bermain ini dekat satu untuk rompi.Saya tidak melihat mengapa dia tidak akan mengatakan kepada raja apa yang dia tahu segera, tapi dia membuktikan dirinya bijaksana dan cerdas sehingga saya yakin ada alasan.
Dengan tangan gemetar, Menteri Min menerima puisi dari bantuan, raja membuat gagap suaranya saat ia memuji itu. Dia memaksa tersenyum, sementara boong-do terus tatapan tertuju pada dirinya, mengawasi dengan cermat.


Di dalam hutan, seorang hamba, Han-dong, menunggu dengan cemas dan bertanya-tanya apakah dia datang ke tempat yang tepat untuk menemukan gisaeng Yoon-wol. Benar saja, pengendara datang dengan membawa tubuh pingsan dan meninggalkannya di sana, masih diikat, lelah tapi tidak terluka.
Baik tahu apa yang terjadi, namun Han-dong menjelaskan bahwa tuannya (boong-do) menyuruhnya untuk menunggu rilis di sini.


Ah, jadi langkah pertama Menteri Min harus telah bekerja-sandera gisaeng adalah tebusan bagi surat memberatkan. Boong-do menyerahkan surat dan Menteri Min terkekeh saat ia luka bakar, kokok yang boong-do benar-benar memilih seorang budak atas mantan ratu. Dia tertawa bahwa ia merasa kasihan Ratu In-hyun, kehilangan kesempatan nya sekali dalam seumur hidup untuk mengalahkan musuh-musuhnya, semua karena cinta konyol boong-do itu.
Beliau sudah menunggu kehancuran dari boong-do, atau paling tidak kecewa, sehingga ia terlihat tak percaya pada saat boong-do tersenyum. Apa artinya? Boong agenda menarik analogi kartu-game: Ketika seseorang melempar keluar kartu yang baik, itu hanya bisa berarti dia ditarik satu bahkan lebih baik.


Ooh. Langkah bagus, dan Menteri Min pergi dari berkokok untuk dekat-meringkuk. Boong-do mengatakan kepadanya, "Engkau harus takut apa lagi yang telah saya peroleh." Dia menyarankan Menteri Min untuk berpikir keras tentang apa itu bisa, meskipun ia menambahkan bahwa kebenaran akan sulit baginya untuk membayangkan. Sebuah referensi untuk perjalanan waktu jimatnya, pasti.
Modern hari. Sebagai buntut dari Hee-jin itu pergumulan dengan Na-jung judes, Soo Kyung beralih ke modus manajer. Pertama-tama dia memeriksa dengan direktur-Hee-jin tidak dilemparkan karena kebaikan, bukan? Sutradara menolak keras gagasan bahwa Dong-min menekannya ke dalamnya. "Aku ini apa, boneka?" Hirupan dia.


Kemudian Soo Kyung kepala ke hal hash dengan manajer Na-jung, siap memberi mereka sepotong pikirannya atas serangan itu dan meninggalkan bekas di wajah aktris nya. Dia bertanya Hee-jin tentang orang yang berhenti berjuang, dan Hee-jin mengatakan samar-samar bahwa seorang perawat laki-laki melangkah untuk membantunya.
Hee-jin tampak lebih boong-do itu pesan-yang dia ditulis dalam lipstik atas permintaan, karena ia mengumpulkan tanda kutip dan dia menyukai apa yang dia katakan-dan merenung bahwa dia tidak bisa persis mengatakan yang sebenarnya, karena ia hampir tak percaya sendiri. Dia hanya setengah yakin dia tidak gila, dan mulai memeriksa sekitar kamar mandi untuk keluar rahasia mungkin. Dia curiga bahwa ia mulai melepas pakaian rumah sakit, dia mengirimkan terlihat paranoid sekitar ruang, bertanya-tanya apakah dia akan muncul kembali setiap saat.


Soo Kyung menangani insiden tersebut dengan mengatakan kepada manajer Na-jung bahwa mereka tidak akan mengejar serangan itu, dan bahwa mereka bersedia untuk menutupinya.Na-jung bereaksi dengan kecurigaan, karena itu jelas tidak di nya alam untuk melepaskan sebuah kesalahan.
Tapi Soo Kyung cukup cerdas dirinya sendiri, karena ia insinuates bahwa penolong yang tidak diketahui adalah wartawan. Dia meyakinkan mereka bahwa wartawan tidak akan bocor apa pun dalam berita, tapi efektif ini terus Na-jung di telapak tangannya, karena itu bahan pemerasan utama.


Boong-do kembali ke hutan dengan hambanya Han-dong, menapak langkahnya ke saat ia membuat kedua waktu melompat. Han-dong dalam modus complainy, mengatakan kepadanya untuk memeriksa Yoon-wol pertama, sejak ia pergi melalui begitu banyak baginya. Ini pengetahuan umum bahwa Han-dong mencintai Yoon-wol, yang mencintai boong-do, yang tidak mengasihi kembali. Aw. Cinta segitiga yang cukup keras ketika mereka pribadi.
Boong-do menunjukkan bahwa itu aneh untuk mabuk cinta Han-dong untuk mendesak dia dekat dengan wanita yang dicintainya. Han-dong balas yang boong-do seharusnya menikah Yoon-wol ke Han-dong bukannya membuat gisaeng nya: "Saya benar-benar benci Anda, Sir" boong-do hanya tertawa, "Dia tidak ingin, jadi apa yang bisa saya lakukan? "
Boong-do ternyata perhatiannya pada jimatnya, berpikir untuk itu waktu-melompat.Pertama kali di perpustakaan, hanya kedua sebelum dia akan mendapatkan ditusuk oleh pedang. Kedua kalinya di hutan, ia berjuang dari beberapa penyerang dan menemukan dirinya terpojok pada langkan dengan panah terbang lurus ke arahnya.


Berpikir dengan kata-kata tertulis pada jimat, ia beranggapan bahwa ia hanya dapat membuat lompatan di saat bahaya maut. Ini adalah teori yang baik, tetapi tidak cukup kuat untuk menjaga saya dari berpikir dia benar-benar gila untuk mengarahkan Han-dong untukmenembaknya dengan panah . Dan bagaimana jika teori Anda salah, smartypants? Mereka tidak punya waktu-belok di surga, adalah bahwa Anda sudah mati dan semua.
Han-dong memiliki reaksi yang sama ("WHAAAA?") Tapi boong-do mengatakan kepadanya dengan tenang bahwa ada alasan di balik itu, dan bahwa hal itu harus menjadi nyata, yang mengancam jiwa tembakan, "Jadi jangan khawatir, dan menembak saya "Eh. ...
Tapi Han-dong tidak bisa melakukannya, berpikir boong-do sudah gila dari stres terakhir, dan menolak. Jadi boong-do menarik pedangnya, melemparkan di depan kaki pria itu, dan takut pada akal dari dia dengan ancaman untuk membunuhnya jika ia tidak mematuhi.


Han-dong hanya nyaris tidak berhasil melakukan apa yang dia memerintahkan, dan memungkinkan lalat panah. Ini langsung menuju ke jantung boong-do, dan benar saja, hanya sepersekian detik sebelum akan membunuhnya, boong-do menghilang. Poof. Asap dan abu.
Ketika ia membuka matanya, dia di ruang akrab, dengan lipstik tulisannya masih di cermin.Dia senang telah memastikan dugaannya; bagian pertama dari mantra ini sebenarnya berarti, "Ketika kau akan mati, Anda tinggal."


Sama seperti boong-do mulai keluar, orang lain langkah-langkah di dalam ruangan, memaksa dia kembali ke kamar mandi. Ini Dong-min, mencari Hee-jin. Mendengar bahwa dia melangkah keluar sebentar, ia merebahkan diri menunggu ... tapi ia tampaknya telah mengangkat telepon pada keberadaan ekstra. Dia berpura-pura dia akan meninggalkan ruangan, kemudian badai kamar mandi tiba-tiba, sambil mengayunkan payung pada si penyusup.
Kedua orang pergumulan di tempat sempit, dan sementara itu bukan pertarungan yang sangat sengit, Dong-min berhasil mendorong boong-do ke kamar mandi, kemudian "mengunci" pintu menutup dengan payung dan kain lap. Dia film lampu, dan menemukan boong-do berdiri dengan tenang sesukamu di kamar mandi kaca, mengenakan pakaian sageuk nya. Ha.


Dong-min menuntut untuk tahu siapa dia, menyebut dia seorang psiko dan penguntit, kemudian berjalan keluar untuk mendapatkan bala bantuan. Boong-do adalah geli, dan merenung pada dirinya sendiri bahwa ini waktu perjalanan adalah lebih sulit dari yang terlihat, karena memerlukan waktu yang baik pada kedua ujungnya. Dia unworried, meskipun, karena dia punya portal yang melarikan diri ... yang telah jatuh dari jubahnya dalam perkelahian tersebut. Kaget, ia melihat sekeliling dan melihatnya berbaring di lantai kamar mandi, di luar kamar mandi. Siiiiigh.
Dong-min tuntutan keamanan yang disebut, mencaci-maki para perawat untuk memantau mereka yang buruk dari sebuah kamar VIP. Ketika Hee-jin kembali beberapa saat kemudian, ia melihat tim staf rumah sakit di depan kamar dan keajaiban apa yang terjadi. Para perawat bernapas lega pada saat kedatangan dia aman, mengatakan Hee-jin dia beruntung dia tidak sekitar untuk penguntit psiko untuk melakukan kerusakan.


Dia memasuki ruangan penuh rasa ingin tahu dan gapes melihat pemandangan tersebut: tim profesional medis, memeriksa boong-do dalam kotak gelasnya seperti spesimen ilmiah. Saya suka bagaimana ia hanya mempertahankan bermartabat nya pose, tidak berbicara, karena dia tahu bahwa apa pun yang katanya hanya akan diambil untuk gila. Jadi dia hanya akan naik satu ini.
Boong-do tersenyum lega di pintu masuk Hee-jin, dan sementara Dong-min Guncang tentang betapa beruntungnya dia adalah bahwa Dia ada, boong-do mengirimkan tatapan dia mengatakan seolah-olah mengatakan, Hei, tangan di sini?
File semua orang kembali ke ruang utama sementara Dong-min yang diperbaiki. Dia memiliki luka kecil di lengannya dan cemberut untuk Hee-jin, "Aku terluka melawan orang itu." Ah, apakah bayi mendapatkan BooBoo sebuah?


Hee-jin mencari hingga pintu kamar mandi, membuat alasan bahwa dia hanya harus meraih sesuatu dari dalam. Menutup pintu, dia bertanya apa boong-do yang dilakukannya di sini.Dia mengambil terkejut nya dengan bertanya tentang "wanita kekerasan" (Na-jung) dan mengatakan bahwa ia khawatir tentang dia, menyatakan lega mendengarnya itu diselesaikan.
Boong-do mengatakan bahwa kali ini dia ada di sini untuk minta bantuan dia, karena dia satu-satunya wajah dia tahu di dunia ini: "Dan Anda adalah orang baik, apakah Anda tidak?Saya pikir Anda mungkin membantu saya. "
Hee-jin yang tersanjung pada penilaiannya, meskipun dia berpura-pura dia tidak terpengaruh. Pada komentar bahwa dia baik dengan kata-kata, katanya, "Aku sudah membaca banyak." Haha.


Boong-do adalah untuk mencari buku-Annals dari Dinasti Joseon. Dia berpikir bahwa mungkin akan berada di perpustakaan, dan dia bertanya apakah itu akan menjadi sulit untuk dilakukan. Dia ragu-ragu, jadi dia clocks reaksi dan membiarkan dia bebas. Sebaliknya, ia meminta amplop itu jatuh, mengidentifikasi itu sebagai hal yang memungkinkan dia untuk perjalanan bolak-balik. Bahkan jika datang ke masa depan membutuhkan ancaman bagi hidupnya.
Hee-jin mulai geser kertas antara pintu, kemudian berhenti. Mencari sebuah peta di telepon, ia mengatakan kepadanya sebuah taman di sebelah utara rumah sakit. Jika ia dapat menemukan di sana, dia akan membantunya. Dia menyerahkan dia jimatnya, meninggalkan pilihan kepadanya.


Joseon. Han-dong tidur di hutan, tepat di mana boong-do meninggalkannya, yang mana boong-do sekarang warps kembali. Han-dong baik kewalahan dengan lega dan marah boong-do untuk melakukan itu padanya-ia bahkan pipis celana, ia begitu takut. Oh, hanya menunggu sampai ia membuat Anda menembaknya lagi ; boong agenda mendesak dia untuk bergegas dan menanyakan arah ke utara. Hehe.
Mereka naik, yang telah diarahkan oleh Hee-jin sejauh mana untuk pergi (diubah menjadi unit Joseon, berkat internet). Sementara itu, Hee-jin slip keluar dari rumah sakit tanpa diketahui, menuju ke arah yang sama.


Tersisa di ruangan itu untuk menjaga penguntit adalah manajer Dong-min dan beberapa perawat. Ketika petugas keamanan tiba, bagaimanapun, mandi kosong.
Hee-jin tiba di titik pertemuan pertama dan menunggu, dan sekarang ia mulai menebak-nebak sendiri, bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Tapi kemudian datang keran di jendela, dan ada dia, mengenakan pakaian yang modern lagi. ("Saya terpaksa pencurian di dunia ini," akunya malu-malu.)


Dia bergabung ke dalam mobil, dan itu jelas sekarang bahwa Hee-jin yang pelunakan kepadanya, dia tampaknya tergerak oleh kehadirannya, sedikit bingung. Dia mengatakan padanya dia penangkapan, ia tahu cara membuka pintu mobil dan kencangkan sabuk pengaman sekarang. Tapi ia meminta agar ia menjaga kecepatan turun, dan mengakui bahwa takut dia terakhir kalinya.
Dia cekikikan (dan mengapa tidak-dia cukup sialan manis), kemudian mengirimkan mobil menyentak ke depan, lalu ke belakang, kemudian maju lagi beberapa kali hanya untuk mengukur baik, menjulurkan lidah ke arahnya. Sebuah gerakan yang berlangsung benar-benar di atas kepalanya.


Dia membawanya ke perpustakaan kota dan meminta petunjuk ke bagian yang tepat saat dia gapes pada ukuran bangunan. Dia kagum mendengar bahwa tempat ini penuh dengan buku-buku yang ada yang diperbolehkan untuk membaca, dan mendesah bahwa ia bisa tinggal di sini selamanya dan tidak merasa waktu berlalu. Hee. Setelah nerd, selalu nerd.
Mereka naik lift ke lantai tiga, dan boong-do kejutan padanya dengan menekan nomor lantai yang benar. Perhatikan bahwa dalam masanya, dia tidak akan memiliki pengetahuan angka arab, sehingga tidak sesederhana tampaknya. Tapi tidak hanya boong-do menangkap cepat-Anda menunjukkan kepadanya sesuatu sekali dan dia mempelajarinya-dia juga cukup cerdas untuk menyimpulkan hal-hal logis. Dia melihat angka 13 di rumah sakit sebelum dan mengakui mereka pada tombol, dan karena "3" di posisi ketiga, berarti ia mengambil dengan benar.


Boong agenda mengingatkan dia dari sesuatu yang dia katakan sebelumnya-bahwa "satu-satunya aset"-nya sedang cepat pada pengambilan. Dia mengakui bahwa ia memang cerdas, dan bertanya apakah ia lulus ujian pelayanan sipil negara. Dia menjawab, "Aku mengambil tempat pertama." Hee.
Tapi Hee-jin menyeringai, mengatakan dia tidak suka orang cerdas. Dia bertanya apa yang dia lakukan, dan ia mengingatkannya, "Aku seorang aktor." Itu berarti dia agak terkenal, dan memiliki rencana untuk menjadi lebih terkenal di masa depan. Bukan berarti kata aktortelah banyak makna baginya, meskipun, dan dia teka-teki atas mengapa dia menjadi terkenal. Dia mengatakan saucily, "Karena aku cukup. Anda harus cukup untuk menjadi aktris. "
Namun, komentar yang hanya memunculkan ekspresi kosong dari boong-do, dan ia bertanya, "Anda bermaksud mengatakan Anda dianggap indah di sini?" HAHA. Dia huffs bahwa dia tidak bisa berarti dia tidak cantik, dan memberitahu kepadanya bahwa ia bahkan memenangkan kontes kecantikan. Dia mengatakan noncommittally, "Apakah itu begitu," dan tetes subjek. Saya berani bertaruh bahwa itu sifat malu-malu bahwa irks bahkan lebih dari argumen langsung, seperti begitu konyol yang itu tidak layak membahas. Oh, aku mencintainya.


Boong-do menemukan Annals dan keajaiban di situasi luar biasa, untuk bisa membaca tentang masa depan. Dia bermain dengan bijak, memilih untuk tidak melihat apa pun yang tanggal setelah masa hidupnya, semua yang dia inginkan adalah dengan membaca catatan yang menyangkut tujuannya. Hee-jin bertanya-tanya apa itu, dan ia menjawab bahwa itu adalah untuk kembali ratu takhta dan mengembalikan kehormatan keluarganya.
Hee-jin tahu tentang irisan terkenal dari sejarah, dan celetuk, "Oh, apakah Anda berbicara tentang Lady Jang?" Semua orang tahu tentang dia, yang mengarah pada jawaban kaget nya, "Anda bermaksud mengatakan ia telah membuat tanda abadi pada sejarah? "
Tapi Hee-jin menjelaskan bahwa ketenarannya lebih seperti ketenaran, dia bangkit dari wanita pengadilan untuk ratu dan kemudian dieksekusi melalui racun.


Yah, itu berita kepadanya. Boong-do mendapat untuk membaca tentang periode waktu (caption adalah salah ketik, melainkan harus 1694, tidak 1964, dan tahun ke-20 tanda Sukjong ini). Dalam waktu dekat (untuk waktu boong-do), Ratu In-hyun akan dikembalikan, dan Menteri Min dieksekusi. Kemudian tahun berikutnya, Lady Jang akan mengikuti dengan eksekusi sendiri.
Ini semua berita dipersilahkan untuk boong-do, karena itu berarti keadilan akan dijatuhkan. Dia mengatakan bahwa dari sudut pandangnya peristiwa ini tampaknya hampir tidak mungkin, tetapi untuk mengetahui bahwa sesuatu bekerja keluar sebagai ia berharap menempatkan dia menjadi roh ceria. Dia mulai mengakui bahwa selama lima tahun terakhir, pikirannya belum nyaman ...


Dia memotong jalannya sendiri, dan bertanya apa yang orang lakukan di saat seperti ini, ketika mereka ingin berbagi kegembiraan dengan seseorang. Hee-jin mengatakan mereka mungkin berpelukan, dan ia bertanya-tanya, "Di tempat seperti ini?" Hee-jin: "Tentu." Boong-do: "Bahkan jika mereka adalah seorang pria dan seorang wanita?" Hee-jin: " Apa pentingnya itu "boong-do:" Apa dunia yang baik ini adalah "saya akan berkata, mister..
Dan tanpa basa-basi, ia memeluk dia. Untuk Hee-jin, tak sentuhan kasual, tapi ia memenuhi sikap Ketika di Roma ... Dia berterima kasih, untuk berada di sini dengan dia, karena jika ia berada sendirian di saat seperti ini, ia akan merasa sangat kesepian .


Sekarang dia register reaksi Hee-jin, dan mengingatkan bahwa dia mengatakan pelukan itu bukan masalah besar. Dia menunjukkan jari ke arahnya dan bertanya, "Kau seorang pemain di dunia Anda juga, bukan?" Dia hanya bertanya, "Apa yang seorang pemain?"
Boong-do yang terjadi pada sebuah bagian di Annals dengan referensi-dia itu dari pertemuannya dengan raja sebelumnya hari itu, dengan Menteri Min. Dia menunjukkan Hee-jin bagian itu, sama seperti beberapa siswa mengenali dan menunjuk kearah mereka. Hee-jin mendengar bisikan dan bebek kepalanya, mendesak dia untuk bangun segera, khawatir tentang mendapatkan fotonya diambil.


Anak-anak mengejar mereka sebelum mereka dapat meninggalkan, meskipun, dan meminta tanda tangan. Ia memenuhi tanda tangan, tapi menarik perhatian para pengamat semakin banyak, sampai Hee-jin berdiri di sana dikerumuni oleh orang asing, berusaha menyembunyikan wajahnya, meminta patuh bahwa mereka tidak mengambil fotonya.
Boong-do masuk ke lift yang pertama, tapi dia terjebak di keramaian. Dia melihat penderitaan-nya tumbuh dan meraih lengannya, menariknya ke dalam lift dan melindungi nya dari pandangan. Tentu semua orang ingin tahu tentang orang itu, tapi sekarang mereka hanya mendapatkan punggungnya.
Aman di dalam lift, ia tersenyum padanya, mengatakan bahwa dia terbiasa ini peran (intervensi atas namanya), tapi dia terlalu kaget untuk mengatakan apa-apa. Bukan dari orang banyak, tetapi dari kenyataan bahwa dia masih memegang tangannya, yang ia terlambat melepaskan, dan dia bergumam lagi tentang dia menjadi pemain.


Dia meminta maaf karena komplikasi dalam hidupnya, siap untuk memperbaiki itu dengan meninggalkan. Dia mengeluarkan jimatnya untuk membuat lompatan, meyakinkan bahwa ia dapat mengelola sendiri, sekarang dia tahu tentang perpustakaan. Tapi tiba-tiba dari kepergiannya membuat saat ini tampaknya penuh dengan makna, dan Hee-jin pertempuran kekecewaan. Dengan hanya beberapa detik tersisa sampai lift mereka tiba, boong-do mulai mantra-dan Hee-jin meraih lengannya, menghentikannya.
Dia terkejut, bertanya-tanya apa itu semua tentang. Pintu lift membuka di lantai dasar, jadi Hee-jin jabs tombol untuk menutup mereka, meraba-raba untuk penjelasan: "Apa bangsawan memiliki sikap buruk seperti itu? Anda harus mengucapkan selamat tinggal dengan benar sebelum pergi. "
Dia tidak menyadari bahwa ia merindukan sesuatu dalam bisnis selamat tinggal modern. Dia mengatakan kepadanya ada lagi, dan meraih dia di ciuman.


Pintu-pintu terbuka dan dia istirahat pergi, mengatakan kepadanya, "Mengerti? Saya telah diajarkan sopan santun "Bingung, dia bertanya,". Ini ... adalah bagaimana Anda mengucapkan selamat tinggal di sini? "Dia menempel pada jawabannya, mengangguk ya, tentu saja. Kemudian berjalan pergi mencoba untuk terus ke ketenangannya.
Tapi boong-do itu boneka, kan? Dia tersenyum setelah dia, tampaknya penangkapan pada ...

4.5

0 komentar em “sinopsis Queen In-hyun’s Man episode 4”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger