Warung Bebas

Kamis, 11 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 12 part 1

Sinopsis Heartstrings episode 12 part 1













Setelah kekacauan terjadi di ruang ketua..

Setelah Kim Seok Hyeon menyatakan kalau ia mengundurkan diri..

Lee Shin memohon pada Gyu Won untuk tidak pergi.


"Direktur mengundurkan diri, kita harus kembali." Kata Gyu Won dengan panik.
"Aku memintamu untuk tidak pergi. Jangan pergi." Lee Shin mencoba mencegah kepergian Gyu Won dengan memeluknya erat. Dengan sedikit ancaman, "Jika Kau pergi sekarang, kita akan putus."

Pinta Lee Shin, "Lee Gyu Won. Jangan pergi."
Gyu Won engga ingin semuanya berakhir seperti ini, akhir ia memutuskan, "Baiklah, Aku tidak akan pergi."

"Aku sudah bilang aku tidak akan pergi." ulang Gyu Won agar Lee Shin melepaskan pelukannya.
Seok Hyeon berjalan dengan perasaan kesal dan ia sama sekali tidak mempedulikan panggilan dari Gi Young dan Su Myeong.

"Direktur! Direktur!" panggil Gi Young dan Su Myong.
"Dia tampaknya benar-benar marah. Aku hanya melihat ekspresi nya seperti itu dua kali. Waktu yang Kau melarikan diri dan saat ini. Aku punya perasaan buruk tentang ini." kata Su Myeong mengingat kejadian beberapa waktu lalu.

Berita kalau Kim Seok Hyeon mengundurkan diri, membuat geger semua anggota pentas musikal. Terutama Sa Rang Cs.

"Hei! Kalian sudah mendengar? Direktur Kim mengundurkan diri." Sa Rang berkata dengan keras.
"Benarkah?"
"Apa?"
"Apa?"

Sa Rang dan teman-temannya mulai memberikan pendapat mereka masing-masing dan yang lain mendengarkan, 
"Hari ini, Lee Gyu Won juga tidak muncul. Apakah itu berarti bahwa rumor tentang mereka berdua itu benar?"
Sa Rang menjawab, "Aku tidak berpikir desas-desus itu benar. Seseorang melihat Lee Gyu Lee dengan Sin tadi pagi. Ini benar-benar kasus besar. Apa karena  kasus ini kita terancam tidak akan tampil dipementasan?"
"Ah. . . Tidak peduli bagaimana aku berpikir tentang hal ini, kita seharusnya tidak mengambil kesimpulan yang sembarangan. - kita terlalu gegabah!"
"kita terlalu gegabah! "
Untuk menenangkan dirinya, Seok Hyeon pergi ke kafe milik temannya.

"Beri aku beberapa Soju."pinta Seok Hyeon dengan kesal.
"Aigoo, apa yang terjadi pada Direktur Kim hari ini?  Apakah kau sedang tidak sibuk?"
"Beri aku beberapa Soju." paksa Seok Hyeon.
Teman Seok Hyeon bukannya memberikan So Ju, ia malah terus bertanya, "Mengapa Kau minum?"
Seok Hyeon kesal, "Kau ingin mencampuri urusanku? Aku awalnya datang untuk membeli  soju darimu, atau aku harus  pergi ke tempat lain untuk membeli minum. "
Gyu Won dan Lee Shin berjalan beriringan menuju kampus.

Gyu Won : Apakah direktur akan kembali?
Lee Shin :Siapa yang tahu?
Gyu Won : Apa maksudmu "siapa yang tahu"? Ini acara besar kampus kita, perayaan 100 tahun kampus! Apakah tidak penting bagimu?

Lee Shin : Ini penting. Kau juga harus tahu, lagu di melodi terakhir yang aku buat, aku sudah berusah payah membuatnya, bahkan aku harus belajar music  tradisional darimu. Kalau semuanya berakhir seperti ini, aku juga merasa sedih.
Lee Shin mencoba menenangkan Gyu Won dengan kata-katanya, "Tapi, ada sesuatu yang lebih penting dari itu."
"Apa itu?" tanya Gyu Won.
"Dirimu. Bagiku, Kau adalah hal yang terpenting, apapun yang terjadi, atau bahkan jika aku tidak ikut dalam pementasan itu tidak akan berpengaruh apa-apa padaku. Melihatmu tersenyum, sudah cukup untukku. " Jawab Lee Shin.
Gyu Won tersipu mendengar kata-kata Lee Shin. 
Kemudian Lee Shin bertanya tentang masalah Gyu Won dan Kim Seok Hyeon.

Lee Shin : Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau pergi dengan direktur kemarin? 
Gyu Won : Sms yang aku terima mengatakan untuk tidak memberitahu siapa pun. 
Lee Shin : Apakah aku hanya "orang lain"? 
Gyu Won : Mungkin akan terjadi kesalahpahaman kalau kau tau, dan aku takut kau akan salah paham. 
Lee Shin : Aku tidak akan salah paham tentang hal semacam itu. Dan juga, jangan seperti itu lagi. Bahkan jika Kau tidak dapat memberitahu orang lain, Kau harus memberitahuku di mana dan kemana Kau akan pergi. 
Wind Flower dan Stupid Band tengah membicarkaan masalah yang sama, masih tentang Gyu Won dan direktur. Masing-masing dari mereka mengungkapkan hal yang mereka tau.

"Gyu Won benar-benar mengatakan bahwa dia akan datang?"
"Ya. Ketika aku meneleponnya tadi, ia terdengar seperti ter buru-buru. Sekarang aku tidak bisa menghubunginya." jawab Bo Woon.
"Dia dengan Sin, jadi tidak perlu khawatir." jawab teman Lee Shin.

"Direktur Kim tidak benar-benar mengundurkan diri, kan?"
"Itu tidak akan terjadi! Ini merupakan hal yang tidak adil bagi mereka berdua. "
Ya, itu benar." Oh? Hei, Joon Hee, kau mau ke mana? 
Mendengar semua pembicaraan mereka, Joon Hee semakin merasa bersalah, ia pergi meninggalkan teman-temannya.
"Dia selalu bertingkah aneh akhir-akhir ini, dia bahkan tidak merasa lapar seperti biasa." kata Bo Woon. "Apakah terjadi sesuatu? "
Ibu Hee Joo merawa Hee Joo yang tekena Flu. Hee Joo menyembunyikan sesuatu dari ibunya.
Hee Joo menyembunyikan tentang adanya peradangan di tenggorokannya, dan hal itu membuat Hee Joo engga maksimal saat bernyanyi.

Ibu Hee joo : Pementasan akan berlangsung sebentar lagi. Tapi,  Kenapa kau terserang flu? Kau tidak bisa merawat kesehatan dirimu sendiri. 
Hee Joo : Bila flu ku sudah sembuh, aku juga akan melakukan yang terbaik. Bagaimana dengan Lee Gyu Won? 
Ibu Hee Joo : Profesor Im akan menanganinya. Dan juga, Kim Seok Hyun sudah mengundurkan diri. 

Hee Joo kesal mendengar kalau profesor Kim Seok Hyeon mengundurkan diri, "Aku memintamu untuk menyingkirkan Lee Gyu Won. Mengapa ibu malah menyeret direktur keluar? Mendapatkan pengakuan dari seorang direktur yang pernah melakukan pertunjukkan di luar negeri, akan sangat menguntungkan bagiku, ibu." 
Setelah ibunya pergi, Joon Hee mengirim pesan pada Hee Joo.

Pesan dari Joon Hee :
Eonni, aku mendengar direktur mengundurkan diri.
Aku merasa bersalah karena sepertinya semua ini salahku.  

Hee Joo membalas :
Bagaimana bisa kau merasa bersalah. 
Jangan katakan apapun sampai pementasan dilangsungkan.  
Setelah semuanya selesai, aku  akan membelikanmu sesuatu yang lezat .


Joon Hee engga bisa melakukan apapun, ia harus mengikuti permintaan Joon Hee. Joon Hee berada di kafe untuk persiapan pentas di kafe bersama Stupid band. Tapi saat melihat Kim Seok Hyeon berada di kafe itu juga, Joon Hee langsung pergi meninggalkan kafe.
Joon Hee benar-benar bingung. Posisinya buat dirinya frustasi, sampai-sampai nafsu makannya berkurang. 
Poor Joon Hee. cup cup cup..

"Ah. . . Apa yang harus dilakukan? Ini semua salahku." kata Joon Hee.
Gyu Won dan Lee Shin menghabiskan waktu bersama, 
Gyu Won : Apa yang akan kami makan? 

Sepasangan pria dan wanita berjalan di dekat mereka, Gyu Won melihat mereka menggunakan couple T-shirt. Gyu Won lalu mengomentari hal itu.
Gyu Won : Oh, tampaknya benar-benar bagus! Benar? 
Lee Shin : Aku pikir memakai  sesuatu yang berpasangan itu benar-benar sangat norak. 
Gyu Won : Mengapa?Aku pikir itu terlihat bagus. 
Lee Shin : Aku hanya akan memberitahumu sekali ini saja. Apa  T-shirt yang Kau berikan kepada Kakek terakhir kali, itu benar-benar bukan T-shirt couple kan? 
Gyu Won melepaskan genggaman tangan Lee Shin dengan kesal, Gyu Won berkata, "Aku sudah mengatakan kepadamu kalau hal itu bukan seperti apa yang kau pikirkan. "

Gyu Won dan Lee Shin mampir ke sebuah toko. Gyu Won melihat  gantungan handphone cute.. ish, cute..
Boneka beruang kecilnya bawa gayageum sama gitar.

Gyu Won :  Ini persis seperti boneka beruang di kamarku.
Lee Shin :  Apakah kau ingin aku membelikannya untukmu?
Pelayan  :Ini gantungan berpasangan, aku menyarankan pada kalian berdua untuk membelinya sepasang.

Gyu Won langsung menjawab, "Apa? Tidak apa-apa, aku hanya akan membeli satu." Gyu Won berkata pada Lee Shin, "Aku akan membeli sendiri, Kau tidak perlu membelikannya untukku."

Tapi akhirnyaa....
Kya Lee Shin..

"Aku hanya akan menggunakan ponsel untuk menemukan tempat makan yang enak." ucap Lee Shin seraya menunjukkan gantungan handphone barunya.
Bukannya senang, Gyu Won malah mengejek Lee Shin, "Hei, kau bilang kau tidak suka sesuatu yang berpasangan?"

Lee Shin lalu menyamakan gantungan beruang miliknya dengan milik Gyu Won, "Lihat, kau pikir boneka ini sama? Shh. Lihat, instrumen boneka beruang ini berbeda satu sama lain. Beruangmu membawa gayageum, dan punyaku membawa gitar. Ini bukan pasangan."
"Apakah itu begitu. . . ? " jawab Gyu Won kesal.


Lee Shin membalas ejekan Gyu Won, "Kau benar-benar menyukai hal-hal yang terlihat sama seperti kepribadianmu."
"Apa? Hei, kau ingin mengatakan kalau aku terlihat seperti boneka beruang?"
"Apakah ini pertama kalinya Kau mendengar hal ini? Lihatlah." Lee Shin menyamakan gantungan boneka beruangnya dengan wajah Gyu Won. "Ah, kalian sama persis ! Hei, boneka beruang."
ke~ ke~ ke~ 
Mereka pulang bersama...

Lee Shin : Masuk ke dalam. Aku harus mengantarkan mobil milik direktur. Aku harus pergi ke kafe juga untuk bekerja. 
Gyu Won : Ok, Kau pasti sangat lelah. Aku baik-baik saja. Tapi, Boneka beruang pada ponselmu itu, lebih baik jangan membiarkan adikmu mengambilnya. 
Lee Shin : Jangan khawatir, itu tidak akan diambil. 
Gyu Won : Mmm. . . Hati-hati mengemudinya. Mmm. . . 
Yoon Soo  mencoba membantu Seok Hyeon yang mabuk berat, untung Lee Shi datang, jadi Lee Shin ikut membantu membawa Seok Hyeon ke dalam mobil.

Lee Shin : Aku akan membantumu.
Yoon Soo : Oh, terima kasih. Sepertinya ia banyak minum. Ah, baru-baru inii ada banyak hal yang terjadi?
Lee Shin :  Aku tahu.

Yoon Soo : Apakah Gyu Won baik-baik saja? Aku tidak tahu apakah dia berpura-pura untuk terlihat baik-baik saja, atau dia benar-benar baik-baik saja. Tapi, aku sangat lega karena bisa melihatnya kembali tersenyum. Kau melakukannya dengan baik.
"Seok Hyun, cepat bangun." ucap Yoon Soo pada Seok Hyeon.
Lee Shin menelpon Gyu Won.

Lee Shin : Aku baru saja sampai. 
Gyu Won : Kau tiba dengan selamat? 
Lee Shin : Aku melihat Direktur Kim Seok Hyeon di bar. 
Gyu Won : Apakah dia baik-baik saja? 
Lee Shin : Dia bersama dengan Profesor Jeong Yoon Soo sekarang. Jangan khawatir, tidurlah yang nyenyak! 
Gyu Won : Jadi dia ada di sana. Itu melegakan. Kau sudah bekerja keras. Aku akan menutup teleponnya sekarang. 

Lee Shin mematikan telepon dan mengecup gantungan boneka beruang kecilnya, "Selamat malam, Lee Gyu Won."  
Pagi harinya..

Seok Hyeon : Apakah aku tidur di sini kemarin? 
Yoon Soo : Lihatlah dirimu, aku tahu kau akan lupa kalau semalam kau mabuk. Ini sangat melelahkan membawamu ke sini, kemarin. 

Seok Hyeon : Aku menyesal, maafkan aku. Aku mungkin terlalu marah kemarin. Semakin mabuk, semakin aku ingin banyak minum. 
Yoon Soo : Lee Sin membantuku membawamu ke sini, kemarin. 
Seok Hyeon : Sendiri? 
Yoon Soo : Ah, ia mengatakan ia datang setelah melihat senyum Gyu Won.
Yoon Soo mencoba membuat nyaman Seok Hyeon, "Jangan selalu khawatir tentang anak-anak. Khawatirkan tentang dirimu sendiri. Bersihkan dirimu. Kau masih harus pergi ke kampus."
Seok Hyeon menolak, "Tidak, aku tidak akan pergi."
"Bagaimana dengan pementasan musikal?" tanya Yoon Soo.
"Aku bilang aku tidak akan pergi."
"Apakah Kau benar-benar tidak akan pergi?"
"Aku tidak akan pergi." 
Lee Shin menunggu Gyu Won di depan rumah Gyu Won, tapi.. wohoo.
yang keluar dari rumah Gyu Won malah sang kakek..


Lee Shin : Halo. 
Kakek : Pagi-pagi seperti ini ada apa? Apakah Kau datang untuk mendengarkan kisah hidup music traditionalku? 

Dengan gugup Lee SHin menolak, "Tidak, Aku.. . ingin berbicara dengan Gyu Won."
"Gyu Won sudah  berangkat lebih awal." jawab kakek.

Lee Shin :  Ah, apa kau akan pergi ke suatu tempat?? 
Kakek : Kau harus tahu, aku Lee Dong Jin, pemain music traditional yang sangat terkenal. Seluruh dunia. . .Ada banyak tempat  yang harus aku datangi. Benar. Apakah Kau ingin menyelesaikan untuk mendengarkan ceritaku? 
Karena enggan untuk mendengarkan cerita kakek yang super boring, Lee Shin langsung tancap gas dan meninggalkan kakek.
Setelah Lee Shin pergi, kakek mengucapkan mantranya,, ke~ ke~ ke~ 
"Mmm. . . Semakin aku menatapnya semakin aku merasa bahwa dia mirip sekali sepertiku ketika aku masih muda." 
Gyu Won pergi ke kampus pagi-pagi sekali. Ia berencana untuk menemui Kim Seok Hyeon.

Tapi, saat Gyu Won pergi ke kantor Kim Seok Hyeon. Kantornya kosong dan tidak ada seorang pun di sana.

Sampai akhirnya Gyu Won bertemu dengan Yoon Soo.

Gyu Won memberi salaam pada Yoon Soo, "Halo."
Yoo Soo tersenyum,  "Kau datang lebih awal."

Gyu Won mencoba menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi, "Erm. . . desas-desus bahwa aku bertemu dengan Direktur di hotel , ini kesalahpahaman."
"Aku tahu!" jawab Yoon Soo yang mengerti perkaranya.
"Sepertinya dia belum datang."
Yoon Soo menjawab, "Dia tidak akan datang hari ini."

Gyu Won merasa bersalah, "Apa dia benar-benar mengundurkan diri? Kenapa? Apa yang akan terjadi pada pementasan? Bagaimana dia bisa melarikan diri seperti ini?"
Yoon Soo berkata, "Kau pikir dia mencoba melarikan diri? Ini. . . " Yoon Soo menghentika kata-katanya karena takut menyinggung Gyu Won.
Gyu Won seketika itu mengerti, "Apakah karena aku?"
Yoon Soo mengucapkan, "Tidak, aku tidak seharusnya mengatakan hal-hal ini kepadamu." 
Yoon Soo memberi nasehat pada Gyu Won "Apakah Kau akan terus bergabung dengan tim acting sebagai pemeran pengganti? Jangan berhenti. Jika Kau keluar, apa yang Kim Seok Hyeon lakukan tidak akan berarti sama sekali. Jangan sia-siakan pengorbanan yang sudah dilakukan Kim Seok Hyeon." 

Daan.. Aiiih.. yang lagi dikhawatirin malahan lagi asik mancing.. ke~ ke~ ke~
Direktur Kim Seok Hyeon pergi ke tempat pemancingan untuk menangkan dirinya..

Akhirnya Lee Shin bertemu dengan Gyu Won,


Lee Shin : Kenapa kau pergi ke kampus sendirian? Padahal, Aku menunggumu di depan rumah.
Gyu Won : Maaf, lain kali aku akan mengirimimu pesan. 
Lee Shin : Apakah Kau akan ikut berlatih? 
Gyu Won : Tentu saja aku akan pergi. Aku tidak akan melakukan sesuatu hanya sesuai dengan apa yang aku rasakan. 
Lee Shin : Ya, kau punya aku, jadi jangan terlalu khawatir. Mari kita pergi. 
Gyu Won-Lee Shin vs Sa Rang CS..
Nyentrik banget dah Sa Rang Cs. ke~ ke~ ke~

Sa Rang Cs ingin megejek-ejek Gyu Won, tapi karena ada Lee Shin, mereka langsung mengurungkan niatnya.
"Apa kalian ingin mengatakan Sesutu?" tanya Lee Shin.
"Tidak. Silakan masuk saja." jawab Sa Rang CS.
Dan kebetulan, Profesor Im Tae Joon bertemu dengan GYu Won-Lee Shin.

Profesor Im Tae Joon menjelaskan, "Lee Gyu Won, kebetulan sekali kita bertemu. Aku ingin membicarakan sesuatu. Lee Gyu Won, dari mulai sekarang dan seterusnya, Kau tidak perlu datang untuk berlatih lagi. Kami memutuskan untuk tidak menggunakan pemeran pengganti."

Lee Shin kesal dengan pernyataan profesor, "Profesor!" Lee SHin mencoba melawa profesor, tapi GYu Won langsung menggenggam tangan Lee Shin. Gyu Won menangkan Lee Shin, "Kau tidak perlu berbicara."

Gyu Won berkata langsung pada Profesor Im Tae Joon,  "Aku ingin tahu alasan kenapa aku tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi."
"Jangan mengambil kesimpulan tergesa-gesa. Posisi Direktur juga juga sudah diubah." jawab profesor Im Tae Joon.  
"Ada juga beberapa perubahan dalam script. Kami hanya ingin lebih fokus pada pemeran utama wanita. Hee Joo juga sudah membaik kondisi kesehatannya, sehingga kita tidak perlu lagi pemain pengganti yang lain. Apakah Kau perlu aku untuk menjelaskan hal yang lain?" tanya profesor Im Tae Joon.
"Tidak perlu." jawab Gyu Won.
"Baik, Kau bisa pergi sekarang."

"Kau perlu berlatih?" kata profesor Im Tae Joon pada Lee Shin.
" Dapatkah aku tidak berpartisipasi dalam latihan untuk hari ini?" jawab Lee Shin.
Profesor Im Tae Joon kesal mendengar perkataan Lee SHin, "Apa yang kau katakan? Apakah pementasan musical ini sebuah  lelucon untukmu? Jika itu terjadi, maka Kau tidak perlu lagi untuk berpartisipasi." 
Gyu Won memberikan pengertian pada Lee Shin, kalau dirinya baik-baik saja. "Tolong jangan lakukan ini. Lee Gyu Won.  Aku mengerti situasimu. Profesor Jeong benar. Jika Kau tidak berpartisipasi, aku akan dimarahi habis-habisan oleh yang lain. Aku baik-baik saja, Kau masuk saja dan berlatihlah. Semuanya akan baik-baik saja. Kau lebih baik masuk."
Lee Shin membiarkan Gyu Won pergi, dan Lee Shin ikut bergabung dalam latihan seperti biasa. 
Profesor Im Tae Joon menjadi pengganti direktur Kim Seok Hyeon.

Prof. Im Tae Joon menjelaskan perihal posisinya, "Kalian semua harus tahu. Karena Kim Seok Hyeon mengundurkan diri sebagai direktur. Mulai hari ini, aku akan yang akan menggantikan posisi sebagai direktur untuk pementasan musikal. Aku tidak perlu memperkenalkan diri. Dan Juga, aku telah memodifikasi beberapa garis besar dalam script, aku sudah melakukan perubahan pada line yang bermasalah dalam script."
"Apakah Kau mengubah banyak? tanya Sa Rang.
"Akan ada beberapa perubahan. Tidak akan ada perubahan peran utama. Yang utama adalah. . . untuk membantu kita agar lebih berkonsentrasi lebih baik pada praktek untuk pementasan musical kampus. . . Pemain pengganti Lee Gyu Won akan dikeluarkan." jawab Im Tae Joon.

Gi Young menemukan kesalahan dalam script dan ia membacakannya, "Di babak kedua, saat aktor laki-laki dan perempuan masuk dan mereka juga keluar pada waktu yang bersamaan. . . Ini menjadi sangat kacau." 
Bukan cuma Gi Young yang menemukan kesalahan dalam script, tapi Sa Rang juga, "Aku memainkan peran dalam scena awal dan muncul dengan peran ganda?"
"Ah ini mungkin kesalahanku. Ini akan baik-baik saja setelah latihan ." jawab Im Tae joon.


Hee Joo angkat bicara, "Apa maksudmu semua akan baik-baik saja! ? Ini seperti yang Kau katakan! Tak banyak waktu yang tersisa untuk berlatih, pementasan akan dimulai beberapa hari lagi! Tidak bisakah kita menggunakan script yang sudah disiapkan oleh Direktur Kim?"
"Tidak." jawab Tae Joon dengan tegas. "Aku akan mengeditnya dengan besok, Kalian semua jelas? Kami akan mengadakan pertemuan untuk membahas script baru." 
Lee Shin berkata, "Jadi, karena latihan diundur, apa latihan sudah selesai?"
"Oke, Bagi mereka yang ingin berlatih, berlatihlah. Jika Kalian tidak ingin berlatih, kalian bisa keluar dari ruangan, latihan akan dilanjutkan besok." Jawab Tae Joon.

Joon Hee khawatir dengan keadaan yang mungkin akan bertambah kacau, tapi Hee Joo berusaha menghindari Joon Hee..


Radang tenggorokan yang dialami Hee Joo semakin bertambah parah.
Ia sama sekali engga bisa benyanyi, semakin Hee Joo berusaha bernyanyi, semakin terasa sakit tenggorokkannya.

Setelah Latihan selesai, Lee Shin berusaha mencari Gyu Won.

Tapi, Lee Shin engga menemukan Gyu Won..


Gyu Won menangis dibalkon gedung..

Lee Shin mencoba menghubungi Gyu Won..

Tapi Gyu Won engga menjawab panggilan Lee Shin.




Dan.. cara terjitunya adalah..
Lee SHin pergi ke bagian ruang informasi dan disana dengan pengeras suara yang menghubungkan banyak audio, ia menyanyikan lagu untuk Gyu Won..
Lagu yang Lee Shin nyanyikan terdengar sampai keseluruh penjuru kampus.



Gyu Won yang mendengar lagu yang Lee Shin nyanyikan, ia mencoba tersenyu dalam tangis.
Tangisnya berubah menjadi tangis haru.

Yoon Soo yang mendengar nyanyian Lee Shin, "Lee Shin sudah melakukan yang terbaik. Dengan cinta, seseorang bisa menjadi lebih tegar. " gumam Yoon Soo.
Lagu yang Lee Shin nyanyiiin. Swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit..
versi akustik lagi..whoaa.. melting.
Liriknya :
Give me a smile, Don’t be sad
It’s going to be alright. Don’t shed a tear
The song that I am singing now
I hope that it can bring you a bit of comfort


Give me a smile, Don’t get hurt
It’s going to be alright, although you are going through a hard time now
Time will pass
Everything will look up again


Give me a smile
I am right here by your side
I love you, can you hear my heart?
Close your eyes
No matter what, I believe you
I am always here for you


Give me a smile, look into my eyes
I love you, I have always been looking at your heart
It has never changed
You can lean on my shoulders
Take a rest,
Give me a smile.

I am here for you, 
me who believes in you 
always and forever.

Eng Lyrics translation credit: 
Park Shin Hye International Fanclub, shinhye.net



Akhirnya Lee Shin bertemu dengan Gyu Won.


"Dari mana saja, aku sudah mencari ke mana-mana." tanya Lee Shin khawatir.
"Terima kasih untuk lagumu." jawab Gyu Won seraya tersenyum manis.

Lee Shin memeluk Gyu Won, "Aku bilang, jangan pergi tanpa memberitahuku."
"Aku menyesal, maafkan aku." jawab Gyu Won.
Lee SHin tersenyum,"Apakah Kau menangis? Jangan menangis saat aku tidak ada."
"Mmm. . ."


Lee Shin meraih tangan Gyu Won dan mereka menuruni tangga bersamaan, "Aku telah menyelesaikan lagu terakhir untuk pementasan musikal. Apa kau ingin mendengarkan lagu itu. Bagaimana kalau kita berlatih bersama, untuk menyelaraskan bagian ending dan bagian awal dari musik. Mari kita pergi." kata Lee Shin. 

0 komentar em “Sinopsis Heartstrings episode 12 part 1”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger