Warung Bebas

Kamis, 15 Maret 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19

Setelah deklarasi mewah besar dan ciuman berputar-putar, Hwon dan Yeon-woo berjalan kembali ke luar, dan dia bertanya apakah dia tidak punya apa-apa untuk memberinya, karena ia memberinya hatinya dan segalanya.

Dia bilang dia tidak memiliki banyak - apa yang dia inginkan? Dia mulai untuk inci lebih dekat ... "Kau tahu, TI ... Saya ingin mencobanya ..." Rawwwr. Dia memeras tangannya dengan gugup. Dia membungkuk lebih dekat ...

Hwon: "Itu hal yang Anda lakukan dengan Hyungnim ..." Uhhh ... dia lakukan BAHWA dengan Yang-Myung? "... Dengan tongkat panjang ..." HA. Oke, aku hanya harus berpura-pura tidak dengar itu? Dirty!

Tapi dia berarti permainan, tentu saja, yang dia melihat dia bermain dengan Yang-Myung dan anak-anak. Ini adorably kekanak-kanakan tentang dia, tapi aku masih mengatakan itu kesempatan yang terbuang untuk beberapa smooches!

Dia menunjukkan kepadanya cara bermain, dan dia meriah buruk dalam hal itu. Hyung-sun memiliki menyelinap di beberapa tips untuk membantu dia keluar, dan kemudian orang miskin harus berjalan dan mengejar bola setiap saat. Tapi akhirnya ia mendapatkan menguasainya, untuk tepuk tangan gemilang.

Sementara itu Yang-Myung sibuk sedang dibujuk untuk sisi gelap oleh Menteri Yoon. Yang-Myung bertanya apakah dia bersedia menyerahkan posisinya sebagai ayah sang ratu, karena ia tahu Bo Kyung menjadi putri satu-satunya.

Menteri Yoon hanya memberi senyum yang jahat, "Satu selalu dapat membuat yang lain." Ew. Saya tidak ingin untuk berpikir tentang Anda membuat bayi. Hentikan itu. Nah yang menjelaskan pintu masuk tiba-tiba keponakan ke istana. Ternyata Bo-Kyung tidak paranoid tentang seberapa jauh ayahnya akan pergi untuk mengendalikan tahta.

Tapi seperti kita tahu, Yang-Myung hanya peduli pada satu orang: Yeon-woo. Menteri Yoon appeases dia dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa persis menikahinya, tetapi harus menjaga apa yang paling berharga dekat dia, secara rahasia.

Yang-Myung setuju untuk Kejahatan Kapal papan. Tolong beritahu saya ini adalah petak-dalam-plot-, jika tidak, aku harus menganggap Anda lari dan mendapat Lobotomi selama hiatus.

Bo-Kyung membangkitkan ketakutan, menebak langkah ayahnya sebelum ia bahkan membuat mereka. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Bapa, apakah Anda meninggalkan saya, dan raja?" Dia menyadari bahwa Hwon berarti dalam bahaya, dan ia bergegas keluar untuk menemukan dia di tengah malam. Oh tidak ... tapi dia dengan Yeon-woo di tempat terbuka!

Dan itulah apa yang ia lihat. Her wajah menjadi gelap, dan dia berhenti di tengah jalan sebelum mereka memperhatikannya.

Rencana pertama serangan terhadap raja melambai sentimen publik, sehingga berita yang keluar dari hubungan rahasia Hwon dengan dukun. Hong Kyu-tae melakukan yang terbaik untuk melawan kampanye negatif dengan rumor yang sebenarnya-bahwa pengantin putri kembali dari kematian dan dia dukun yang bersangkutan.

Hwon bertemu dengan perakitan dan mereka membantah menuntut untuk "sakit" amis Yeon-woo delapan tahun lalu, sementara Hwon pada gilirannya bertanya-tanya mengapa mereka tidak di lengan tentang tuduhan terhadap raja dan dukun nya. Apakah mereka hanya menyelamatkan diri dan menonton rumah membakar, atau mereka orang-orang yang menyalakan api?

Batuk Cue bersalah canggung 'sekeliling ruangan. Oh, itu tidak mencolok atau apa. Hwon tertawa itu dari seperti lelucon, tapi mata ruangan hati-hati.

Bo-Kyung memberitahu ayahnya bahwa ia melihat Yeon-woo sendiri dengan dua mata kali ini, dan itu bukanlah isapan jempol dari imajinasinya. Tapi Menteri Yoon lelah paranoia, dan mengatakan padanya tidak peduli apakah gadis yang mati atau hidup.

Dia menyadari bahwa dia sudah memutuskan untuk memotong longgar nya bersama dengan Hwon dan memutuskan bahwa dia satu-satunya yang bisa melindungi apa yang miliknya. Oooh. Bo-Kyung adalah kunci inggris yang menarik dalam semua ini, karena dia bisa menghancurkan rencana kedua sisi itu cukup untuk kotoran segalanya. Dia memerintahkan bahwa kepala sementara terakhir dari Seongsucheong dibawa padanya sekaligus.

Yeon-woo bertanya Hwon untuk hati, dan permintaan agar ia diijinkan untuk melihat Nok-muda untuk terakhir kalinya. Ia mengingatkan dia bahwa Nok-muda adalah alasan dia menderita ini banyak, tapi ia counter bahwa dia juga alasan dia masih hidup.

"Setiap kali saya memandang wajah Anda, saya merasa bersyukur bahwa aku masih hidup." Kata Dia yang sayang delapan tahun 'bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng, dan meminta untuk melihatnya.

Bo-Kyung bertemu dengan dukun jahat dan bertanya apakah dia bisa membunuh orang dengan ilmu hitam. Dia mengatakan bahwa yang paling dia bisa lakukan adalah menyebabkan rasa sakit fisik yang besar, seperti yang dilakukannya dengan raja. Bo-Kyung hanya sekarang menyadari bahwa serangan Hwon adalah ayahnya yang dilakukannya.

Dukun itu mengatakan dia perlu tahu persis di mana target akan, dan harus secara fisik di dekatnya, dan juga memerlukan dorongan energi untuk kekuatan mantra, seperti banyak keterlibatan Min-hwa terakhir kalinya. Dia spesifik tentang perlu perawan. Yah aku tahu di mana Anda dapat menemukan sebuah drama penuh dari mereka. Dia mengatakan jika energi cukup kuat, target bisa mati. (Keinginan bahan bakar energi, sehingga lebih khusyuk sumber daya ingin membahayakan target, semakin kuat mantra.)

Nok Young rasa spidey yang kesemutan, karena ia melihat semangkuk air berubah menjadi darah sebelum matanya. Dia dipanggil ke istana untuk melihat Yeon-woo, dan menyapa dengan busur. Yeon-woo bertanya tentang temannya Ahri, satu yang sekarat permintaan itu untuk Nok-muda untuk melindunginya.

Dia bilang dia tidak tahu banyak, tapi Ahri yang disimpan sekaligus dengan ibunya, sebelum Yeon-woo yang sudah lahir. "Jadi orang yang menyelamatkan anda bukan saya, tidak juga, tapi ibumu."

Yeon-woo mengatakan ia belum diampuni Nok-muda untuk semuanya, tapi dia mengerti mengapa dia membuat pilihan-pilihan.

Yeon-woo: Sebelum terlambat, saya ingin mengatakan ini. Terima kasih. Untuk menyelamatkan saya, terima kasih. Untuk mengambil aku masuk, untuk membesarkan saya, untuk melindungi saya, terima kasih. Selama delapan tahun terakhir ... karena ibu saya ... terima kasih.

Nok-muda menangis, hampir tidak percaya kata-katanya. Ini sebenarnya salah satu contoh di mana kebaikan luar biasa Yeon-woo bergerak saya - untuk bersyukur bahkan ketika pengampunan meminta banyak dari Anda ... itu hanya benar-benar menyentuh.

Pada saat yang sama, Bo Kyung memenuhi dukun untuk mantra, diselimuti hitam. Seperti yang diharapkan, ia menawarkan hingga dirinya sendiri untuk bahan bakar sihir gelap.

Tapi Nok-muda telah melihat apa yang akan datang, dan memperingatkan Yeon-woo yang mantra dipimpin langsung untuknya. "Tapi aku akan menghentikannya."

Itu dukun vs dukun karena mereka melemparkan mantra mereka, dan Nok-muda menggunakan darahnya sendiri untuk daya mantra jahat kembali ke tempat asalnya. Itu membuat batuk darah, tapi ia mengetuk dukun lain ke bawah.

Bo-Kyung gemetar, dan kemudian dukun tiba-tiba terbangun ... tapi suara Nok-muda yang keluar dari mulutnya. Dia melompat keluar dari kulitnya, mengakui segera.

Nok-muda panggilan keluar untuk semua dosa mulut-nya menjaga rapat-rapat tentang pembunuhan, mencoba untuk memiliki apa yang tidak pernah miliknya-sehingga jelas bahwa dia bukan korban bahwa dia percaya diri untuk menjadi. Bo-Kyung jeritan ketakutan, dan kemudian Nok-muda meninggalkan tubuh dukun, mengirimnya kembali ke tanah. Ia meninggalkan Bo-Kyung dengan histeris.

Ibu Yeon-woo mendapat siap untuk pergi berdoa di sebuah kuil untuk sementara waktu, mengatakan bahwa Yeom saatnya untuk membiarkan Yeon-woo pergi ke kehidupan berikutnya, sehingga dia tidak masih memegang masa lalu ketika bayi ini lahir. Yeom melihat liburnya.

Setelah dia pergi, salah seorang hamba meminta Yeom jika dia mendengar rumor - bahwa kematian Yeon-woo mungkin telah membunuh, dan apa lagi ... bahwa dia mungkin masih hidup. Dia menambahkan bahwa ada sesuatu yang selalu niggled padanya: delapan tahun lalu, ia ingat akan kembali ke makam hari setelah mereka menguburkannya, dan terlihat seperti kubur sudah digali. Anda katakan ini hanya SEKARANG?

Tiba-tiba percakapan mereka akan terganggu oleh anak panah yang mendarat inci dari wajahnya. Telah catatan terpasang, dari Menteri Yoon. Dia rincian plot untuk membunuh Yeon-woo, penamaan Putri Min-hwa sebagai pelakunya, dan Hwon sebagai orang yang ditutup-tutupi kejahatannya. Oh tidak.

Yeom gulungan dari berita, menyadari sekarang apa Min-hwa dimaksud ketika dia menangis dan mengatakan ia menyesal untuk segala sesuatu. Ini adalah cara kencing miskin untuk mencari tahu, tapi aku senang dia tahu.

Ia datang untuk menghadapi dia, batu yang dihadapi saat ia chatters di tentang membuat pakaian untuk bayi, anak mudah-mudahan seperti dia. Dia akhirnya membuka mulutnya, "Apakah kau ingin miliki? Dan apakah Anda memiliki apa yang Anda inginkan sekarang? Apakah yang Anda ingin memiliki yang buruk? "

Dia menatapnya penuh kebencian, dan ia mulai menangis. Dia melangkah lebih dekat, memohon dia untuk mengatakan bahwa itu tidak benar, bahwa dia salah. Tapi ia ambruk ke lantai menangis, "Maafkan saya!" Dia tidak percaya bahwa dia telah berbohong selama ini, mengkhianati seluruh keluarga mereka.

Dia bersikeras dia akan memberitahu (Selama delapan tahun?? Ya Anda benar-benar pada bola dengan itu ...) tapi itu membuat dia terlibat dalam kejahatan itu. Dia bilang dia yang harus disalahkan juga, karena membiarkan hal itu terjadi. Nah itu yang mengambil itu sedikit jauh. Dia berbalik pergi dan dia menempel kepadanya, tetapi ia mendorong menjauh dingin.

Dewan Kejahatan duduk sekitar menunggu Yeom untuk bergerak, berharap bahwa dia akan marah cukup untuk menyalahkan raja. Tapi begitu mereka mengetahui dia tidak akan melakukan apa yang mereka inginkan, mereka memutuskan untuk membunuhnya. Tapi ... itu tidak masuk akal. Ini hanya menjadi seperti beberapa jam. Urg, mari kita hanya menyimpang sekitar lubang plot untuk sekarang.

Yeom mendengar suara-suara di luar sehingga ia kepala keluar, hanya untuk dihadapkan oleh sekelompok pembunuh langsung menuju dia. Ia mundur, dan kemudian melompat tiba-tiba Seol keluar entah dari mana, menghunus pedangnya. Awww ya. Akhirnya, badassery beberapa!

Dia mengatakan kepadanya untuk pergi ke belakang, dan dia seperti, tapi kau perempuan! Nah dia memiliki pedang dan Anda tidak, sehingga kembali ke atas neraka!

Dia perkelahian mereka aktif, membunuh satu, dan kemudian lagi ... tapi dia akan ditikam. Tidak menghentikannya meskipun, dan dia Menekuk lutut ke depan ... sebagai pedang lain berjalan bersih melalui badan nya. Ack!

Saat itu, Woon tiba. Dia crumples ke tanah dan Yeom berjalan mendekatinya. Woon menangani para penyerang, tapi Seol sudah pendarahan keluar.

Yeom cengkeraman erat-erat, "Seol-ah! Seol-ah "Dia menggunakan ons terakhirnya kekuatan untuk membuka matanya,"! Adalah Yeon-woo hidup. "

Matanya melebar. Seol: "Anda meminta saya untuk merawatnya saat Anda sedang pergi. Maaf saya tidak bisa menepati janji itu sampai akhir. Aku akan seperti ini. Maafkan aku "gemetar., Ia mengatakan betapa bersyukurnya dia adalah bahwa dia dilindungi Yeon-woo sampai sekarang, dan mengatakan kepadanya dia menyesal untuk memberinya suatu beban besar.

Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menyesal: "Anda adalah orang yang memberi saya nama. Sejak hari itu sampai saat ini ... meskipun aku tahu aku tidak seharusnya ... aku terus Anda dalam hati saya rendah "tanya. Dia dia untuk memaafkannya dan matanya mulai menutup.

Menangis, dia berteriak, "Maaf? Mengampunimu? ? Untuk apa "Untuk dirinya sendiri ia berpikir:" Guru, karena Anda, saya menjadi seseorang. Saya menjadi seorang wanita. Saya menjadi Seol. Itu adalah hidup yang pendek, tapi sekarang, saya lebih bahagia daripada wanita di dunia. "

Dia meninggal dalam pelukannya, sambil berteriak namanya berulang-ulang.

Nok-muda bangun dengan rasa sakit yang tajam di dadanya, dan menemukan Jan-Shil menangis luar. Mereka berdua tahu tanpa diberitahu, bahwa Seol hilang. Jan-Shil mengatakan Seol terus mengatakan dia menjadi baik, dan memberitahu Nok-muda terima kasih.

Saat mereka menangis, salju mulai turun.

Woon melapor kepada Hwon bahwa dia pindah Min-hwa dan Yeom ke tempat yang aman. Dia bertanya apakah ada yang terluka. Woon jeda, mengetahui bahwa Yeon-woo mendengar semua ini, dan kemudian memberitahu dia tentang Seol. Yeon-woo muffles tangisannya di kamar sebelah, hampir tidak bisa mengandung mereka.

Tiba-tiba pesanan Hwon dia untuk memeriksa Nenek, karena dia berikutnya. Benar saja, di kamarnya ia mulai tersedak darahnya sendiri, setelah makan sesuatu yang beracun. Dia terengah-engah untuk udara, mengutuk Menteri Yoon.

Dia mendongak, senang melihat apa yang dia pikir adalah Hwon. Yang kita lihat adalah jubah merah tanpa kepala, tertutup bayangan. Oh BAHWA tidak menyeramkan. * Menggigil *

Dia mengatakan kepadanya bahwa itu semua untuk kebaikan sendiri, saat ia batuk darah lebih dan lebih. Tapi visi hanya mengarahkan punggungnya padanya dan berjalan pergi, meninggalkan dia mati. Ini kemudian bahwa dia akan berkedip kembali ke tuduhan Hwon, yang adalah kata-kata yang sama persis bahwa ayahnya telah dikatakan delapan tahun yang lalu.

Dan dengan itu, dia meninggal. Yah setidaknya ada satu kematian memuaskan untuk melawan salah satu yang membuat saya marah.

Dewan Kejahatan terkekeh di kematian Nenek, dan kemudian Yang-Myung bergabung dengan mereka untuk beberapa lebih merencanakan. Mereka khawatir tentang oposisi karena sentimen publik dapat berbalik melawan mereka, jadi Yang-Myung menunjukkan mereka bergerak ke atas jadwal untuk kudeta.

Dia meyakinkan mereka bahwa sentimen publik adalah sesuatu yang ia pegang dengan telapak tangannya. Dia mencatat perbuatan publiknya yang terakhir besar, memastikan bahwa Hwalinseo mendapat pasokan medis yang mereka butuhkan, sehingga membingkai dirinya sebagai Raja sempurna dari People. Mengumpulkan dukungan akan mudah.

Yeon-woo duduk di kamarnya, memegang dalam tangisan, dan Hwon memberitahu dia menangis sebanyak yang diinginkannya. Dia bilang dia bahkan tidak memiliki hak untuk menangis. Gah, saya bahkan tidak tahu apa artinya.

Yeon-woo: "Dia selalu melindungi saya, tapi aku bisa melakukan apa-apa untuk melindunginya." Nah jika ada orang yang mengerti bahwa, itu Hwon. Yeon-woo: "Dia adalah teman saya, keluarga saya ... tidak ... lebih dari itu."

"Saya tidak mengerti mengapa dia harus mati." Teah saya tidak, tapi ini adalah di mana kita berada.

Dia menarik ke dia dalam pelukan, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan berhenti sampai kejahatan ini diletakkan untuk beristirahat.

Yang-Myung bertemu dengan orang di belakang kudeta - Dewan diperpanjang of Evil, jika Anda mau. Dia tertawa melihat beberapa wajah akrab, seperti profesor astrologi yang pertama mengambil Wol ke istana.

Dia terkekeh, bertanya-tanya dengan suara keras yang akan sudah berpikir bahwa pemboros publik dikenal seperti dirinya tiba-tiba akan mengincar tahta. Dengar, jika Anda hanya akan menunjukkan lubang logika, itu akan membuat lebih sulit bagi saya untuk mengabaikan mereka.

Menteri Yoon mengatakan waktu akan selama festival berburu mendatang, di mana raja pergi berburu dengan orang-orang untuk merayakan musim terbuka. Saja ". Berburu akan berada di dalam istana" selesai Yang-Myung metafora-nya: "... Dan mangsa akan menjadi raja?"

Dia kemudian mengeluarkan sebuah buku kosong dan mengatakan Menteri Yoon untuk mengisinya dengan nama-nama semua orang yang akan berdiri dengan dia. Aha! Mungkin tanda pertama kami bahwa mungkin Anda tidak mendapatkan Lobotomi setelah semua?

Buku ini akan diteruskan di sekitar ruangan dan mereka semua menuliskan nama mereka. Yang-Myung mengkhianati seringai kecil.

Mereka menyelesaikan rencana mereka dari serangan, sementara Hwon mempersiapkan sama, berniat untuk mengubah tabel pada Menteri Yoon. Dia berbicara kepada jemaat tentang berburu dengan senyum di wajahnya, tapi dalam hati berpikir untuk dirinya sendiri bahwa mereka akan melihat siapa yang pemburu dan mangsa ketika itu dikatakan dan dilakukan.

Dia tampak khawatir meskipun, dan mengatakan Yeon-woo bahwa ia akan pindah tempat yang aman sementara dia pergi berburu. Dia hanya meminta dia kembali dengan selamat, dan ia berjanji bahwa ia akan.

Yang-Myung melihat ke arah langit malam, dan berkata keras, "Lihat, Apa yang saya katakan? Saya mengatakan bulan yang akan mengikuti aku kemanapun aku pergi. "Tapi dia tidak berbicara dengan dirinya sendiri, karena Woon keluar dari bayang-bayang, mengetahui bahwa komentar itu dimaksudkan untuknya.

Yang-Myung: "Saya akan bertanya satu hal. Kau di sini atas perintah, atau kau di sini sebagai teman "Woon:".? Saya datang sebagai teman "

Yang-Myung mendesah bahwa "teman" adalah kata yang baik. "Saya akan bertanya satu hal." Woon: "Anda sudah bertanya." Hee. Yang-Myung menunjukkan betapa menyenangkan sedikit dia. "Lalu aku akan meminta satu hal lagi. Apakah Anda menganggap saya teman, bahkan sekarang? "

Woon: "Saya telah melakukannya sampai sekarang, dan akan terus melakukannya." Yang-Myung tersenyum, Itu alarm Woon, dan "Lalu apa pun pilihan yang saya buat, tidak peduli apa yang saya lakukan, akan Anda tetap teman?" dia bertanya apa artinya.

Tapi Yang-Myung getar ini sebagai apa-apa, dan mengatakan itu tidak masalah sekarang, karena pilihan tersebut dibuat. "Bagaimana kita berakhir seperti ini?"

Hari berburu tiba, dan semua orang mempersiapkan. Hyung-sun mengatakan Hwon bahwa saatnya untuk pergi, dan kemudian tiba-tiba berhenti untuk mengatakan bahwa itu adalah sebuah kehormatan untuk melayani di sisinya. Oh tidak. Hyung-sun, bukan Anda juga! Hentikan!

Hwon bertanya mengapa dia berbicara seperti dia akan mati, dan meyakinkan bahwa ia akan baik-baik. Dia berubah menjadi Woon: "Apakah Anda siap?" Mereka mempersiapkan diri dan berbaris keluar.

Raja diumumkan. Hwon berpikir untuk dirinya sendiri: "Ini adalah waktu. Waktunya telah tiba untuk segala sesuatu untuk menemukan tempat yang selayaknya. "

Dia datang menuruni tangga dan bertemu mata dengan Menteri Yoon, dan kemudian Yang-Myung.

Ketika mereka berbaris maju, Yang-Myung berikut tepat di belakangnya. Kilas balik dengan rencana, yang dimulai segera setelah raja mendekati gerbang utama. Pintu-pintu pecah terbuka, dan tentara datang berlari masuk

Semua orang mengangkat pedangnya di pertahanan, sekitar raja. Yang-Myung dan Hwon berdiri kembali-to-back, di pusat lingkaran.

Dan kemudian pada saat yang sama, baik saudara berbalik dan mengangkat pedang mereka, siap di leher lain. Tidak! Omong kosong omong kosong omong kosong omong kosong omong kosong. INI BUKAN CARA YANG SEHARUSNYA UNTUK GO.

Woon berpusar sekitar, pedangnya sekarang menunjuk Yang-Myung.

Menyusul isyarat bahwa, Dewan bergantian Jahat sekitar, sekarang bergabung dengan serangan terhadap raja, dan membunuh siapa pun yang membelanya. Ia meninggalkan Hwon benar kalah jumlah.

Dengan pedangnya yang dimiliki hingga tenggorokan Hwon, suara Yang-Myung berseru:

Yang-Myung: Aku datang untuk memberitahu Anda: Matahari tinggal di langit. Tapi langit telah dibuang matahari. Takdir telah bergeser dan Anda telah mencapai akhir dari takdir Anda.

Sial, dia pergi ke sana. Pengkhianatan tingkat tinggi itu.

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20

0 komentar em “Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger