Warung Bebas

Kamis, 01 Maret 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 17

Setelah mengantarkan persediaan medis dan mengkonfirmasikan beberapa kecurigaan sendiri, Yang-tawaran Myung Wol sebuah selamat malam. Tiba-tiba ia berubah padanya, "Kau tidak akan menghilang tiba-tiba besok, kan?" Hei, pertanyaan yang sah di mana Anda khawatir.

Tapi ia mengingatkan kepadanya bahwa dia seorang kriminal (artinya dia tidak bisa pergi ke tempat lain jika ia ingin). Dia tersenyum, mengingat dirinya sendiri, "Itu benar. Anda seorang kriminal. Sebuah dukun. Anda Wol. "Ini membunuh saya betapa dia tidak ingin dia menjadi Yeon-woo.

Tapi sesuatu dalam bantuan-pengakuan dan-memberi jeda Wol sebagai ia melihat dia pergi.

Yang-Myung membuat jalan di jalan, kosong kecuali tiga orang berjalan, berpakaian jelas tapi membawa pedang. Saat mereka lulus, Yang-Myung berpusar sekitar dan berhenti di tengah jalan, kematian merasa di udara. (Ini bukan supranatural, perasaannya - hanya bahwa intuisi picik bahwa jeritan: pembunuh)

Wol berdiri sendiri di halaman, dan dari bayang-bayang seseorang panggilan keluar, "Yeon-woo-ya." Eep! Ini Hwon!

Dia perlahan-lahan muncul dari bayang-bayang, menyebut namanya. Tidak percaya pada awalnya, dia bertanya apakah dia halusinasi, tapi ia berjanji bahwa ia tidak. "Aku menyesal bahwa saya hanya diakui sekarang. Yeon-woo-ya, "menyebut dirinya idiot. Akan salah untuk berdebat dengan raja. Idiot itu.

Dia memecah menangis dan ia menarik dia ke pelukan.

Beberapa meter jauhnya, Yang-Myung jam tangan, hancur. Ah, Puppyyyyyyyyy!

Dia berbalik pergi dan datang pada penjaga Woon berdiri di jembatan di luar. Tapi tidak ada waktu untuk reuni marah hanya sekarang, karena Woon gerakan padanya untuk mendiamkan, sebagai tiga pembunuh tiba di belakangnya. Itu pasti terjadi beberapa shortcut yang Anda ambil, Yang-Myung.

Para pria menghunus pedang dan menyerang, dan Woon menangani mereka tanpa berkeringat. Tapi itu berarti raja yang tak dijaga ... Dia mengambil off berjalan, dan Yang-Myung merebut salah satu pedang putra dan berikut.

Benar saja, Hwon dan Yeon-woo yang mundur perlahan dari kelompok berpakaian hitam pembunuh. Satu Menekuk lutut ke depan ... sebagai menyapu Woon dalam untuk melawan dia pergi. Mereka mengelilingi dia, dan kemudian Yang-Myung berjalan di untuk bergabung dengan perang, yang membuat saya khawatir karena Anda tidak Iljimae lagi.

Dia membunuh satu, tetapi kemudian akan ditusuk oleh orang lain. Hwon: "Hyungnim!" Dia cepat perdagangan tempat dengan Yang-Myung, mengambil pedangnya. Mereka berhenti untuk melihat satu sama lain, mengangguk tanpa suara. Pada saat itu, Yang-Myung meraih tangan Yeon-woo dan mereka melepas berjalan.

Sebuah tanaman segar pembunuh datang pada mereka, dan mereka berjuang untuk membeli Yang-Myung dan Yeon-woo waktu. Woon menunjukkan mereka menemukannya dan pergi bersembunyi, tapi dia tak bisa ditemukan.

Pembunuh laporan kepada Menteri Yoon bahwa mereka tidak berhasil dalam misi mereka karena Hwon, Woon, dan bahkan Yang-Myung ada di sana. Jadi dia adalah target setelah semua. Dia memerintahkan mereka untuk menemukannya, dan juga membunuh Nok-muda tenang.

Tapi Hwon sudah satu langkah di depan di mana Nok-muda yang bersangkutan, telah memerintahkan dia untuk pergi bersembunyi sampai waktunya tiba untuk mengungkapkan kebenaran. Saat ia, Jan-Shil, dan Seol lari dari istana malam itu, Seol terdiam sendiri, dan Nok Young mencatat bahwa sudah jelas di mana dia memimpin, tapi dia akan kembali seperti yang selalu dilakukannya.

Hwon gerusan lokal rumah Yang-Myung, menemukan itu kosong. Bahkan Anda harus setuju bahwa dia akan bodoh untuk membawanya ke sini. Tapi Hwon kembali ke istana marah dan bertanya-tanya apakah saudaranya bisa dipercaya. Benarkah?

Pada saat mereka mencapai tujuan mereka, Yang Myung-hampir tidak bisa berdiri. Ini adalah kuil tempat tinggal ibunya, dan dia berjalan sampai, terkejut melihat dia dengan cara ini. Dia menyebut kepadanya "Ibu ...", dan runtuh.

Sebagai Yeon-woo membantu dia membawa Yang-Myung di dalam bawah sadar, Ibu mengakui dia di depan mata. Ketika mereka berpakaian luka-lukanya, dia bertanya langsung jika dia adalah putri Menteri Heo itu. Dia menjawab jujur. Pada saat itu, Ibu menangis, bertanya Yang-Myung kenapa dia dipilih sedemikian cinta menyakitkan. Kau dan aku baik Bu,. Kau dan aku keduanya.

Ibu luar mengatakan kepadanya bahwa Yang-Myung datang padanya sekali dan mengatakan bahwa ia bisa berbaring semuanya-namanya, posisi-tapi ia tidak bisa berbaring cintanya kepada seorang gadis. Dia menebak bahwa ia pasti ingin dia melihat wanita yang dicintainya.

Di kejauhan, Woon muncul. Jadi dia menemukan mereka setelah semua. Hanya ... ketika ia kembali ke istana, ia TERBARING dan mengatakan Hwon ia tidak menemukan mereka. Huh. Curiouser dan curiouser. Tapi tidak kita sudah menetapkan bahwa Hwon tahu jika Anda berbohong?

Atas permintaan, Woon berikut raja untuk mandi, mana perintah Hwon semua orang luar kecuali untuk Woon dan Hyung-matahari. Ia meminta pedang Woon itu. Dia menarik itu, dan tiba-tiba memegang itu sampai tenggorokan Woon itu. Whoa.

Ruangan pergi diam. Hwon: "Buka bajumu." Uhhhh ... Hyung-matahari melintasi tangannya di dada. Pffft.

Hwon bilang itu tidak menyenangkan untuk bermain pranks pada Woon ketika ia bahkan tidak gentar pada pedang, menempatkan pikiran Hyung-sun nyaman. Dia kemudian pesanan Woon untuk mandi, karena dia dipersiapkan untuknya. Woon bilang dia tidak bisa, tapi Hwon akan biarkan dia menentang perintah.

"Menentang perintah raja adalah ketidaksetiaan ... Dan gemetar hubungan antara raja dan saudaranya ... adalah pengkhianatan." Sialan. Woon menutup matanya, karena tahu dia sudah tertangkap tangan.

Perintah Hwon dia untuk mandi, dan mengatakan Hyung-sun untuk memotong dia dengan pedangnya sendiri jika dia keluar pun lebih cepat dari yang dipesan. Ha.

Hwon mengatakan bahwa meskipun ia tidak bisa memberikan Woon setiap penghargaan yang lebih tinggi, ia menghargai dia lebih dari yang lain (aw) tetapi menambahkan baginya untuk tidak merasakan sakit, karena Hwon bisa merasakannya juga.

Yang-Myung bangun keesokan paginya dan bergegas keluar, menarik napas lega ketika ia melihat Yeon-woo duduk dengan ibunya. Dia mengakui berpikir dia akan pergi, tapi dia bilang dia menunggu.

Saat mereka berjalan, ia bertanya berapa lama dia dikenal-apakah itu karena haewooseok itu? Dia mengatakan itu akan menjadi aneh jika hal itu tidak memberi tip dia pergi, karena ia orang yang bernama batu khawatir-mendengarkan, dan mengatakan tidak ada orang lain namanya. Dia bertanya mengapa ia pura-pura tidak tahu kemudian.

Yang-Myung: Karena saya tidak ingin tahu. Jika saya bisa, saya ingin berpura-pura sampai akhir. Anda, kembali dari kematian-pada waktu itu membuat saya sangat senang saya tidak tahan. Tapi di sisi lain, saya tahu bahwa saat aku mengakui hal itu, semuanya akan hanyut seperti fatamorgana.

Errrrf. Mengapa Anda memutuskan heaaaaart saya? Dia mengatakan padanya bahwa Bangun pagi dengan tujuan, memiliki tempat untuk pergi, orang yang membutuhkannya, dan melihat dia ... "Itu membuat saya sangat bahagia."

Dia bilang dia senang juga, bahwa ia adalah cahaya ketika ia tidak bisa menghadapi dunia. Dia menyebutnya "Yang-Myung-gun," seperti dia dulu ketika mereka masih kecil, dan mengatakan kepadanya bahwa ia berhasil sehingga dia bisa berbaring beban dia untuk sementara dan tersenyum dan tertawa.

"Ketika saya Wol, dan ketika saya Heo Yeon-woo, saya selalu bersyukur. Dan ... selalu menyesal. Tapi aku tidak bisa memberikan jawaban yang Anda cari. "* Craaa ~ * ack Ada berlanjut bahwa bagian akhir dari hatinya. Dia mengatakan kepadanya untuk bebas dan bahagia, dan berbalik pergi.

Dia berhenti, dan tanpa berbalik menghadapi dia, dia bertanya, "Dalam kehidupan lalu, saya orang itu anak. Dalam hidup ini ... dapat Anda tidak tinggal di sisiku "Waaaah?.

Dia berubah menjadi wajah dia, tapi suara Hwon yang memanggil untuk menjawab untuknya, Dia melangkah ke menariknya pergi dan memberitahu Woon untuk mengawal dia "Tidak, tidak bisa.". Dia berubah menjadi Yang-Myung: "Apakah Anda tahu apa yang baru saja dilakukan? Melarikan diri dengan wanita raja adalah pengkhianatan. "

Ah, benar-benar? Mengapa Anda selalu default ke perintah dan hukum Inilah sebabnya mengapa hubungan Anda dengan saudara Anda menyebalkan!? Dia sudah MEMILIH Anda.

Hwon melemparkan dia pedang. Oh crap. Oh tidak. Tidak tidak tidak tidak tidak!

Yang-Myung bertanya apa yang dia lakukan, dan Hwon mengatakan kejahatannya adalah salah satu ia bisa hadir ke sidang. Atau, Yang-Myung bisa menggunakan kesempatan ini sekarang untuk menggorok tenggorokan raja dan mengambil takhta. Ia menarik pedangnya.

Mata Yang-Myung menyengat dengan air mata, tetapi ia menarik pedangnya juga. Hwon biaya. Omong kosong.

APAKAH ANDA MELAKUKAN DUA?

Mereka melawan, seperti yang kita flash back ke, mereka bermain pertempuran-pemuda dengan pedang kayu. Dan seperti saat itu, Yang-Myung memenangkan pertarungan ini, seperti yang kita memotong kembali ke dia memegang pedangnya ke leher Hwon itu.

Hwon berteriak padanya untuk melakukannya. "Apakah menurutmu naik takhta berarti Anda dapat menyimpan segala sesuatu di tangan Anda?" Yang-Myung: "Setidaknya duduk di atas takhta itu berarti saya tidak akan dikenakan biaya dengan pengkhianatan."

Hwon: "Kemudian melakukannya!" Dia baik punya bola baja atau dia tahu saudaranya tidak akan melakukannya, karena dia bahkan tidak berkedip. Yang-Myung, di sisi lain, gemetar saat matanya berkaca-kaca.

Jeritan Hwon, "Mengapa kamu ragu-ragu? Menggorok tenggorokan saya! "Tetapi ia tidak bisa melakukannya, tentu saja, dan ayunan pedang pergi, balik punggungnya.

Hwon: "Anda adalah orang yang terbuang kesempatan hari ini. Jangan mencari yang lain "Yang-Myung berubah kembali marah.. Terkutuk, kalian membunuh saya.

Hwon kembali ke istana dan memasuki kamarnya, berbicara dengan Yeon-woo yang tersembunyi dari pandangan. Dia bertanya cemas apakah dia membawanya ke sini melawan kehendaknya. Dia pada gilirannya bertanya apakah ia berencana untuk membiarkan dia pergi kemudian.

"Hatiku sudah menjadi milik Paduka. Apa yang telah Anda begitu gugup "tanya? Dia kalau dia bisa membuka pintu, dan dia memberitahu dia untuk melakukan sesukanya. Layar akan ditarik kembali dan pintu tersembunyi terbuka untuk mengungkapkan Yeon-woo mengenakan pakaian yang indah. Ah, aku cinta yang Hwon pada dasarnya hanya beralih menjadi remaja di sekitarnya. Ini sangat lucu.

Dia meminta dia untuk datang lebih dekat, dan lebih dekat, dan akhirnya ia tidak tahan dan meraih dia di pelukan. Semua orang averts mata mereka, dan ia mengingatkan bahwa mereka tidak sendirian. Dia melihat ke belakang canggung di Hyung-sun, yang memberi mereka senyum lucu, saat ia perintah semua orang keluar dan mengaduk-aduk di belakang mereka.

Dia memeluk dia erat-erat, dengan mengatakan namanya berulang-ulang untuk memastikan itu benar. Saya senang untuk reuni Anda, tetapi saya yakin harap Anda tahu apa yang Anda lakukan, memperlihatkan bahaya ke dalam istana dan semua.

Keesokan paginya dia hampir tidak dapat menyembunyikan senyumnya berseri-seri, meskipun ia menolak keras Hyung-matahari untuk melakukan hal yang sama. Heh. Harus menjaga penampilan.

Dia berlari ke Menteri Yoon, yang berbisik dalam keprihatinan palsu daripada sikat terakhir raja dengan kematian. Hwon mengatakan itu hal yang aneh bahwa ia bahkan tahu tentang itu, karena hanya orang yang tahu itu dia, dan para pembunuh. Ha. Yoon mengatakan itu tugasnya untuk memperhatikan dirinya dengan raja kesejahteraan.

Hwon menyebutkan bahwa sesi pelatihan berikutnya militer akan datang, dan meminta Menteri Yoon mengajarinya keterampilan terkenal pedang. Menteri Yoon mengatakan itu tidak benar-benar keterampilan rahasia, begitu banyak seperti penolakan untuk menghentikan apa yang dia mulai, jika dia mengangkat pedangnya dengan maksud untuk membunuh. Hwon mengucapkan terima kasih atas ujung membantu.

Dia mencoba untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya, tetapi ia tidak dapat menahan diri, dengan Yeon-woo begitu dekat di kamar sebelah. Tiba-tiba kita berada dalam up rom-com teman sekamar di sini.

Dia bertanya apa yang dia lakukan. Membaca tentu saja, dan dia merengek bahwa ia sedang membaca sebelumnya juga. "Apakah buku yang benar-benar menarik?" Dia menjawab melamun, "Ya, benar." Dia mendesah putus asa, melemparkan gulungan ke samping. Hee.

Tiba-tiba ia menyala dengan sebuah ide. Yeon-woo mendongak dari bukunya untuk menemukan Hwon berdiri di kamarnya, meja tulis di tangan. HAHAHAHA. Mengapa begitu lucu?

Dia dengan canggung duduk tepat di depannya, dan mencoba untuk melihat acuh tak acuh saat ia pergi tentang bisnisnya. Dia grumps bahwa dia berpikir lebih dari itu buku dari dia, menanyakan apakah dia tahu bagaimana sulitnya bagi dia untuk "melindungi dirinya tidak bersalah" selama delapan tahun-apa upaya dan kekuatan fisik yang dibutuhkan. Pffft.

Dia bertanya apakah dibutuhkan kekuatan untuk menjaga kemurnian dan dia terkunci bahwa dia tidak tahu berapa banyak latihan yang diperlukan untuk melawan darah mendidih seorang pria muda. Rawr. Dia counter bahwa itu sebenarnya bohong, karena ia jelas memiliki naksir Wol. HA.

Dia gelak bahwa SO tidak benar. Apakah kalian berdua serius berebut ini? Retak saya. Hwon: "Itu ... tunggu ... tapi itu adalah kau." Saya mengambil kembali apa yang pernah saya katakan tentang kalian berdua menjadi pintar.

Ia menerobos masuk ke dalam tawa pada gagasan bahwa dia cemburu pada dirinya, dan dia cemberut dan mengatakan kepadanya untuk kembali ke pekerjaannya, menutupi wajahnya dengan buku. Tapi dia hanya bergerak ke samping meja (kenapa begitu panas?) Dan menarik bukunya bawah.

Dia bersandar di dekat, "Anda cemburu dari diri sendiri adalah cukup lucu, tapi saya jatuh untuk Anda dua kali tidak tepat biasa baik." Ya, BAHWA kami telah mapan hun.

Kemudian dia mengejutkan dengan ciuman.

Saya tidak tahu apa yang manis, ciuman atau fakta bahwa ia pergi segera kembali bekerja seperti itu tidak terjadi.

Berita buruk meskipun: Ratu Nenek menemukan bahwa Yeon-woo masih hidup. Menteri Yoon menebak bahwa Hwon telah menyembunyikan kedua Nok-muda dan Yeon-woo, karena mereka telah menghilang sejak malam Hwon menemukan kebenaran.

Nenek bertanya apakah itu berarti dia akan mengubur apa yang dia tahu, tapi Menteri Yoon berpikir itu lebih mungkin dia belum menemukan kebenaran penuh, atau bahwa dia menunggu waktu yang tepat untuk menyerang. Either way, mereka harus menemukan Yeon-woo dan Nok-muda pertama, dan menyingkirkan mereka.

Mereka mencari dengan dua saksi hanya untuk orang mati kejahatan, kebenaran akan tetap terkubur selamanya. Dan kemudian kita mendapatkan sepasang aneh-ass membesarkan ke wajah mereka, seperti kita butuh bantuan untuk mengetahui bahwa ini adalah penjahat, sekitar tahun 1930.

Nenek memutuskan untuk berkunjung kejutan kepada raja, dan berpikir cepat, Hyung-sun memanggil dia mengumumkan kehadirannya ekstra keras dan ekstra panjang. Tapi dia menerobos masuk sebelum dia lakukan, dan membeku Hwon, berdiri di tengah ruangan dengan meja dalam pelukannya.

Dia menatapnya aneh, sehingga ia mulai mengangkat meja seperti berat, karena ia mengatakan latihan itu nya. HA.

Nenek memotong hak untuk mengejar dan mengingatkan Hwon yang dia lakukan dia suatu bantuan dalam hemat kehidupan Wol, dan sekarang dia datang untuk mengumpulkan pada itu. Dia meminta dia untuk memberinya Nok-muda dan Wol. Kedua belah pihak bermain bodoh seperti mengapa, tapi yang ia dapat lakukan adalah setuju untuk melakukan apa yang ia meminta. Dia hanya meminta waktu untuk menemukan mereka, meyakinkan bahwa mereka akan bertemu. Untuk dirinya sendiri ia berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan korban, saksi, dan bersalah.

Dia juga memberitahu dia untuk berhenti menggali sekitar mengenai "insiden" delapan tahun lalu, memperingatkan dia bahwa alasan mereka menutupi itu adalah untuk melindungi raja dan rakyatnya. Dia menanyakan orang, dan ia hanya memberitahu dia untuk bertanya pada diri sendiri siapa yang paling berharga baginya.

Yeon-woo sengaja mendengar semua ini, dan memahami implikasi bahwa Hwon tidak-Princes keterlibatan Min-hwa, yang menempatkan Yeom kakaknya beresiko.

Yeom membaca hingga larut malam, mengingat penyelidikan Hong Kyu-tae dan pemikiran Yeon-woo. Dia melihat ke arah langit malam dan mendengar suara, sehingga ia memanggil dan putaran sudut untuk menemukan Seol memata-matai dia.

Dia mengatakan kepadanya siapa dia, masih memanggilnya "tuan muda," dan ia mengatakan ia tidak perlu memanggilnya itu lagi. Untuk dirinya sendiri ia berpikir, "Tapi kau masih menguasai hati saya. Seperti hari Anda memberi saya nama saya:. Seol "

Dia bertanya bagaimana dia lakukan dan dia bilang dia menemukan master baru yang memperlakukan dengan baik, tapi ketika Ibu muncul, ia menyelinap pergi tidak terdeteksi. Ibu mengatakan kepadanya bahwa itu sudah hari sejak mereka pergi ke makam Ayah dan Min-hwa sudah sakit sejak itu. Ia berencana untuk membawanya ke istana untuk menemui dokter.

Kedua Hwon dan Yeon-woo tinggal sampai larut malam setiap melamun, dan ia meminta maaf bahwa dia harus menghabiskan hari dikurung di lemari rahasia. Yeon-woo: "Tapi itu di sebelah Anda. Jika di sisi Anda, bahkan jika itu adalah neraka daripada lemari, saya tidak akan menolak. "

Mereka berjalan-jalan dan ia bertanya mengapa dia tidak menceritakan bahwa ia telah pulih ingatannya terakhir kali mereka bertemu di sini di Gedung Bulan Tersembunyi. Dia bilang dia tidak bisa karena dia sekarang memiliki ratu di sisinya, fakta mereka berdua tampaknya telah nyaman terlupakan sampai sekarang.

Bo-Kyung membangkitkan terjaga berteriak histeris setelah mimpi buruk lain, yakin bahwa tangisan dari Bulan Tersembunyi telah berhenti karena Yeon-woo adalah suatu tempat di istana.

Dia menangis bahwa ayahnya menyingkirkan padanya sekali, tapi kemudian berhenti sendiri, mengingat bahwa dia tidak bisa menunjukkan kelemahan di depan Ayah. Gemetar di cocok, dia akhirnya memutuskan untuk meminta dia mata-mata digunakan sekali sebelumnya.

Yeon-woo tahu apa yang datang kembali dari alat mati dalam mengacaukan dunia raja, jadi bagaimana mungkin ia hanya kembali? Hwon menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi padanya, dan mereka bolak-balik menyalahkan diri mereka sendiri.

Fakta bahwa dia tidak melupakannya selama delapan tahun sudah cukup baginya, dan ia menambahkan bahwa bahkan jika dia lupa dia untuk sisa tahun-tahun, ia bersumpah akan terus mengingat dan merindukannya cukup untuk berdua mereka.

Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan pernah lupa, dan bersumpah untuk menghukum setiap orang yang pernah menyebabkan rasa sakit, dan meletakkan segala sesuatu kembali pada tempatnya yang sah. Tapi dia kejutan kepadanya: "Bury masa lalu dengan masa lalu."

Dia mendesak dia untuk membiarkannya pergi, bukan karena dia tidak percaya padanya, tapi karena dia takut bahwa kebenaran akan menyakitinya lagi. Dia mengatakan bahwa itu cukup baginya telah di dekatnya, dan ia tidak berusaha lebih dari itu.

Hwon: Anda seperti berada di tempat yang mana cahaya matahari tidak mencapai?
Yeon-woo: Matahari ada di dekatnya. Aku tidak membutuhkan cahaya lain.

Sambil tersenyum, ia mengambil tangan anak itu ke ruang sidang kerajaan, untuk menunjukkan tahta raja. Dia mengatakan bahwa dia mengajarkan kepadanya apa yang salah dengan politik hari pertama mereka bertemu, dan dia malu-malu mengatakan dia hanya seorang anak.

Ia mengutip gurunya, kata-kata kakaknya, tentang melihat dengan mata seorang anak, dan mengatakan kepadanya bahwa ia sering berhenti untuk bertanya-tanya apa gurunya atau Yeon-woo akan menyarankan. Dia menunjukkan karya seni di balik tahta, membayangkan bulan dan matahari.

Dia mengatakan sebagai pangeran muda ia meminta agar sopak akan dibuat bulan merangkul matahari, "Sehingga akan mewakili proposal saya, ketika saya ditanya apakah Anda akan menjadi bulan saya."

Dia mengambil itu dari lengan bajunya saat ia mengatakan bahwa ia memiliki dua dibuat-satu dia berikan kepada dia, dan yang lainnya, ia telah merencanakan untuk memberikan pada hari ia menjadi ratu, di sini di tempat ini.

Dia mengambil keluar lainnya, mengatakan bahwa dia meminta barang-barangnya untuk dibawa ke sini dari Hwalinseo, dan menempatkan pasangan di tangannya. Dia mulai menangis.

Hwon: "Hanya sekarang, dua menjadi satu."

Dia menyeka air matanya, dan menciumnya.

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18


0 komentar em “Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 17”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger