Warung Bebas

Jumat, 02 Maret 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18

Hwon terletak di tempat tidur, tersenyum, dan bertanya, "Bukankah menyenangkan berbaring bersama di tempat tidur seperti ini?" Yeon-woo, mengenakan pakaian tidur nya, setuju. Ini adalah fakeout, bukan, Anda menggoda drama besar? Tidak mungkin Anda hanya akan memberikannya kepada kita bahwa mudah.

Tarik kembali untuk mengungkapkan: Hyung-sun, ditutup matanya, secara harfiah duduk antara dua tempat tidur mereka. HA!

Hwon mengomel pada Hyung-sun, menanyakan apakah dia tidak percaya padanya. Apa, untuk menjaga hormon di cek sekarang bahwa tubuh Anda tidak akan mengganggu shenanigans penyempurnaan lagi? Aku cukup yakin kami semua berharap Anda tidak bisa dipercaya, terus terang.

Hyung-sun menghela napas berat dan mengatakan ia memiliki iman dalam niat raja dan semua, tapi tidak dalam "naluri laki-laki" yang telah begitu lama ditindas. Hwon harfiah tendangan kakinya dengan frustrasi seperti anak kecil, dan Hyung-sun menawarkan kompromi, jika raja akan membuat janji. Hwon praktis memotong dia pergi terburu-buru nya: "Whatkindofpromise Janji?"

Hyung-matahari mulai mengatakan bahwa raja benar-benar harus, positif, lintas-hatinya-a-miliaran-kali berjanji untuk tidak meletakkan jari pada dirinya. Hwon yang menghina dan menolak keras, tapi Yeon-woo mengambil alih, mengatakan bahwa dengan delapan tahun berpisah, rasanya seperti mereka bisa melihat satu sama lain sepanjang hari dan malam dan masih tidak melihat satu sama lain cukup. Jadi tidak bisa ia harap pemahaman dan membiarkan mereka bersama?

Lihat, kingboy, sanjungan dan manisnya bekerja lebih baik daripada ngomel. Hyung-sun mengalah dan alasan sendiri, dan Hwon sebenarnya mencemooh bahwa manusia itu mendengarkan hatinya sendiri. Hei, Bung, Anda membuang-buang waktu saja berharga! Dia berbaring dengan marah, sekarang diprovokasi oleh kesombongan untuk menyatakan bahwa ia pasti tidak akan meletakkan jari pada dirinya, oh tidak sama sekali ... dan dia menutup dia dengan meraih tangannya.

Dia meminta dia menggoda jika dia akan menendang keluar karena berani menyentuh raja, atau "menghukum" nya. Rawr. Tapi kami tidak bermain game itu sekarang, kita?

Mereka berbaring berdampingan, berpegangan tangan, dan tertidur sambil tersenyum.

Bo-Kyung mendengar bahwa mata-mata pengadilan nya seharusnya ditransfer ke stasiun yang berbeda, tetapi tidak dapat ditemukan di manapun. Sepertinya raja tertangkap. Selanjutnya, ia diganti semua wanita pengadilan di tempat pribadinya dengan yang baru.

Bo-Kyung menyimpulkan bahwa dia harus menyembunyikan sesuatu di bedchambers nya. Tapi apa?

Putri Min-hwa ras melalui istana, bersemangat untuk memberitahu ibunya beberapa berita yang sangat baik. Ibu Yeom mengingatkan bahwa ia harus berhati-hati dengan tubuhnya mulai sekarang - OPT, sehingga dia hamil? Anehnya, aku berpikir secara bersamaan, "Wah itu cepat" dan "Mengambil Anda cukup lama." Ini juga sedikit menakutkan membayangkan dirinya sebagai seorang ibu. Apakah dia bereaksi terhadap tantrum dengan tantrum sendiri?

Hong Kyu-tae laporan kepada raja bahwa raja sebelumnya telah membuat pertanyaan berulang yang bersifat tertentu sebelum akhirnya menutup penyelidikan atas kematian Yeon-woo. Subjek pertanyaannya? Putri Min-hwa orang.

Yeon-woo sengaja mendengar ini dari kamar rahasianya, khawatir di mana cara berpikir seperti ini memimpin. Hong Kyu-tae menambahkan bahwa janda ratu juga mencari orang yang sama dalam rombongan Min-hwa, dan itu sudah cukup untuk mendapatkan kecurigaan Hwon itu menembak.

Hong Kyu-tae melaporkan sepotong satu lagi info: mantra Kebanyakan menggunakan manusia jerami untuk mewakili target, namun dalam beberapa kasus, seseorang dapat digunakan. Ini mengintensifkan efek mantra, terutama jika orang tersebut pelabuhan keinginan yang kuat.

Hwon berpikir kembali ke kata-kata neneknya, menyiratkan bahwa ia harus menutup kasus ini untuk melindungi orang yang dicintainya, dan bagaimana ayahnya memiliki alasan yang sama untuk sisa tenang. Kecurigaan terbang melalui kepalanya - titik-titik, mereka terhubung belum? - Dan ia bertanya pada dirinya sendiri, "Mengapa Min-hwa ...? Kenapa? "

Min-hwa dan ibu mertua menyampaikan kabar baik kepada ibu suri, siapa yang gembira bahwa seorang bayi yang ada di jalan. Min-hwa meminta untuk dibebaskan lebih awal, dengan mengatakan dia ingin kembali untuk memberitahu suaminya berita, tapi dia memiliki motif kedua untuk meninggalkan pesta sebelum nenek sampai di sana.

Hwon sekarang masuk akal sikap makam ayahnya ketika, delapan tahun lalu, ia telah meminta maaf karena tidak dapat melindungi pengantin anaknya. Dia telah disinggung sehari di masa depan ketika ia mengerti mengapa ia mengatakan kepadanya ini. Dia memperingatkan Hwon ingat bahwa kursi raja adalah tempat yang sepi, dikelilingi oleh musuh, yang kadang bisa berbagi garis keturunan yang sama.

Dia meminta pangeran untuk mengampuni ayahnya ketika ia mengerti apa yang dimaksudkan - dan juga untuk melindungi, meskipun ia tidak ditentukan nama. Sekarang Hwon memahami bahwa itu adalah sebuah permohonan untuk menutupinya, untuk tidak mengobarkan perang terhadap keluarganya.

Dia berjalan ke kabin raja, menghadapi lebih banyak kenangan. Seperti waktu ia berlutut sebelum ayahnya dan pengadilan, memintanya untuk membatalkan keputusan untuk membuat Yeom suami sang putri, menyebutnya sebagai limbah hidupnya.

(Side note: Ini tanda bahwa drama yang melakukan pekerjaan yang kuat yang menghubungkan dua Hwons dalam pikiran Anda ketika Anda bertanya-tanya tentang skrining terpisah antara dulu dan sekarang, sebelum menyadari mereka tidak perlu, dengan Hwon muda dan Hwon dewasa tidak benar-benar dimainkan oleh orang yang sama, heh.)

Raja telah mencerca pada Hwon secara pribadi, yang pernah membela tindakannya sebagai hanya melindungi Yeom. Raja telah mengatakan kepadanya dengan sangat jelas bahwa Hwon hanya memperburuk situasi, penamaan semua orang yang telah terancam punah, termasuk Yeom, keluarga Heo, dan raja sendiri dengan bertindak atas emosinya.

Hwon telah menembakkan kembali, "Apakah Anda mengatakan saya untuk hanya duduk dan menonton? Untuk melakukan apa-apa, untuk mengubah apa-apa, tidak ada yang melindungi? Untuk mengikuti set penalaran oleh orang lain, tak berdaya dan lemah? Apakah kamu ingin mengatakan hidup seperti itu? Apakah itu yang artinya menjadi raja? "

Ayahnya menjawab bahwa berusaha untuk melindungi hanya akan menimbulkan rasa sakit, dan mencoba untuk mendapatkan akan mengakibatkan hilangnya: "Itulah nasib kursi raja Anda akan harus mengambil." Um, semangat bicara besar, pelatih.

Juga, saya tahu ini adalah sageuk fantasi, tapi kami telah menetapkan bahwa kita berada dalam dinasti Yi yang terakhir dari era Joseon, yang artinya: forbears Anda yang Sejong dan Sejo. Kapan itu YIS mengubah semua lemah dan fatalistik?

Ayah telah menambahkan bahwa politik berarti bahwa mendapatkan sesuatu membutuhkan kehilangan sesuatu. Besar - sebagai kebetulan, ia memiliki istri yang ingin kalah, dan satu lagi ia ingin mendapatkan ... Raja telah berpikir pada dirinya sendiri sendiri trade off-nya: kehilangan Yang-Myung untuk melindungi Hwon, kehilangan sang putri pengantin untuk melindungi Min-hwa.

Hwon telah menyatakan bahwa ia akan lakukan secara berbeda, dan melakukan apa yang benar: "Itu akan saya Joseon."

Bahwa badai Hwon muda keluar ruangan, wajah datang ke muka dengan Hwon dewasa, menghadapi ingatannya. Hwon muda tantangan dia, menanyakan apakah dia lupa tekadnya dan tersesat.

Hwon kembali ke tempat untuk menemukan Min-hwa di sana, dan menghadapi dengan berat hati. Dia bertanya apakah dia diinginkan Yeom yang banyak baginya untuk melakukan hal seperti itu kejam untuk adiknya. Min-hwa terguncang tapi membantah mengetahui apa yang ia bicarakan, sampai Hwon menuntut untuk mengetahui mengapa ia berpartisipasi dalam ritual terhadap Yeon-woo. Dia merinci, memintanya untuk tidak memberitahu suaminya.

Hwon menatapnya dengan mata yang akan mematahkan hati Anda, menyuruhnya menatap mata, dan bertanya bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu. Dia menangis, "Dengan mata yang sama, bahwa suara yang sama, kata-kata yang sama ... yaitu bagaimana Bapa juga berbicara kepada saya."

Flashback: Segera setelah raja telah menemukan kebenaran, Young Min-hwa telah menangis untuk ayah marah, mengatakan dia tidak tahu apa yang telah ia lakukan. Nenek itu hanya menyuruhnya duduk di sana, dan Yeom akan menjadi miliknya. Dia tidak tahu Yeon-woo akan mati.

Raja telah menyambar dan mengatakan dengan penuh perhatian yang tak harus tahu - bahwa ia harus tutup mulut sampai hari dia meninggal.

Dia isak untuk Hwon bahwa dia benar-benar tidak tahu, dan tidak menyadari sampai kemudian apa yang telah ia lakukan. Hwon mengatakan dia melakukan suatu dosa yang tidak terampuni terhadap ayahnya, terhadap dirinya dan terhadap Yeon-woo juga. Dia berteriak padanya, "Bagaimana Anda akan membayar ini? Apa yang akan Anda membuat untuk itu? "

Dan seperti kita mungkin belajar untuk menerima akta Min-hwa, jika tidak langsung memaafkannya, dia menyatakan, "Bahkan jika saya harus kembali ke waktu itu, saya akan memilih suami saya." Whaaaa? Oke, gadis girly. Aku terjebak dengan Anda selama delapan belas episode sialan, tapi kesalahan masa bodoh terhadap pembunuhan yang disengaja? Mati untuk saya sekarang.

Hwon tatapan, patah hati, sebagai Min-hwa menyatakan bahwa dia mungkin dihukum seribu kali lebih atau jatuh ke neraka, Nah, itu hal yang baik Anda baik-baik saja dengan neraka kemudian "Tapi aku tidak akan menyesali pilihan itu." ...

Hwon mengatakan dia akan menghukumnya - itulah satu-satunya cara dia bisa menahan klan nenek jawab atas kejahatan mereka. Min-hwa siap menawarkan untuk menerima hukuman, tapi memohon belas kasihan untuk anak suaminya di perutnya. Apa cara untuk menyampaikan bahwa bom, dan Hwon terpana lebih jauh. Ia menonton pergi, terperanjat, dan isak tangis.

Min-hwa pulang dengan wajah lama, tapi Yeom adalah senang mendengar berita kehamilannya dan mengambil suasana hatinya keprihatinan. Dia mengatakan kepadanya sambil menangis bahwa dia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya, tapi sementara dia mencari kata-kata, Yeom terima kasih dan meminta maaf karena tidak bisa membayar kembali kebaikan banyak nya. Dia terisak dalam pelukannya sementara tidak ada dia yang lebih bijaksana pada alasan yang benar.

Dari dinding, jam tangan Seol, seperti biasa. Dia pulang merasa suram, dan Jan-Shil mengambil satu melihat dan berkata dalam dirinya memperdalam suara dukun bahwa anak akan menjadi anak yang cerdas dan tampan seperti ayahnya.

Seol mulai menangis, dan Jan-Shil menatapnya dengan heran, tidak menyadari dia membuat lain dari prediksi menakutkan dia. Seol menangis untuk ketidakadilan Yeom memiliki anak dengan wanita yang membunuh adiknya, meratapi nasib buruk saudara kandung Heo.

Hwon begitu terguncang ketika Yeon-woo - yang telah mendengar segala sesuatu - meminta untuk bergabung dengannya, ia menyangkal permintaannya, mengatakan ia tidak tahan melihat dia sekarang bahwa dia tahu tubuhnya sendiri dan darah bertanggung jawab bagi mereka kesalahan terhadap dirinya .

Yeon-woo muncul dari ruang rahasianya tetap dan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah apa yang dia telah takut. Dia mengatakan bahwa hubungan darah berarti bahwa dia juga menyalahkan bagi mereka kesalahan, yang membuat saya ingin duduk dia turun dan menjelaskan bahwa properti transitif matematika tidak berlaku untuk pembunuhan. Yeon-woo memberitahu dia untuk tidak berpikir bahwa, karena akan membuat dia menyalahkan dirinya sendiri untuk hidup, yang, Argh.

Dia bertanya apa dia harus dia lakukan, dan dia memberitahu dia untuk menutupinya. Kakaknya tidak akan mampu menanggung mengetahui kebenarannya. Dia bertanya apakah itu tidak membuatnya marah tentang semua penderitaan dia dapatkan, tapi dia bilang dia tidak ingin adiknya untuk berbagi dengannya. Dia bertanya dengan suara patah hati jika ini tidak membuat mereka berdua makhluk menyedihkan, dan Anda akan mendapatkan tidak ada argumen tentang itu.

Tapi dia Bucks dan menempatkan wajah 'permainan ol ke nenek membayar kunjungan, di mana dia mengumumkan bahwa dia harus pindah tempat tinggal ke lokasi yang berbeda, dengan alasan lingkungan yang menguntungkan sebagai bermanfaat bagi kesehatannya. Dua dapat memainkan game ini dengan kesehatan manfaat-my-ass-aku-hanya-ingin-kau-out-of-rambutku-, dan ia mengatakan sudah waktunya dia pensiun dari politik.

Tentu janda ratu tidak akan membiarkan dia memiliki cara, jadi dia frame sebagai pilihan: Entah dia tergopoh-gopoh dirinya pergi, atau dia menghadapi pengadilan kerajaan tegas. Dia memaparkan kejahatannya jelas - membunuh sang putri, sang putri untuk menggunakan lain sebagai kaki tangan - dan nenek hanya memberitahu dia untuk membuktikannya. Dia guncangan, meskipun, dengan memperingatkan bahwa ia tidak akan pergi mudah pada dirinya hanya karena mereka berhubungan, tidak seperti ayahnya. Tingkat loyalitas berbakti adalah untuk menawarkan dia pilihan untuk pensiun dan pindah: ". Aku akan kembali semuanya ke tempatnya"

Dia menggeram bahwa dia tidak bisa melakukan ini padanya, menjerit setelah dia, "Tidakkah engkau tahu, yang kekuasaannya itu yang memberikan Anda tempat duduk Anda? AKU! Itu saya, nenek Anda, yang memeras otak saya dan tangan saya diwarnai dengan darah untuk melindungi kursi untuk Anda! "

Dia mengamuk bahwa dia tidak bisa mengusirnya, dan benar-benar berteriak dirinya tidak sadar. Saya memberitahu ya, itu cukup memuaskan. Ini tidak seharusnya lucu, tapi untuk fakta bahwa matanya benar-benar menyeberang, Looney Tunes gaya.

Dewan kejahatan menerima berita penggusuran Ratu dan memutuskan raja harus tahu segalanya. Sebuah pembersihan politik tidak bisa dihindari, mereka takut, dan dengan itu mereka semua akan pergi. Menteri Yoon menyatakan bahwa satu-satunya yang harus dilakukan adalah menyerang lebih dulu.

Sembuh dari lukanya, Yang Myung-siap untuk meninggalkan kuil. Dia berjalan dengan ibunya, clocks khawatir, dan mulai mainan dari serangkaian jaminan mengapa ia akan baik-baik. Dia kejutan dia, meskipun, dengan mengatakan kepadanya untuk mengikuti hatinya dan hidup dengan cara yang dia inginkan.

Ibu mengatakan bahwa waktu akan berlalu, kesedihan ini akhirnya akan memudar, dan ia akan membuat koneksi baru dengan orang baru. Dia percaya dia untuk membuat pilihan yang tepat, tidak peduli apa, dan dia terlihat pahit di bahwa iman di dalam Dia.

Ketika ia pulang ke rumah, ia menemukan kerumunan biasa bangsawan menunggu di luar rumahnya. Untuk sekali dia tidak melarikan diri, dan mengundang mereka masuk. Orang-orang mengacu pada Yang-Myung menjadi di baris pertama, dengan raja yang masih punya anak. Ini bicara berbahaya tapi Yang Myung-memainkan bersama, dan mereka didukung dengan semangat.

Bahwa kepercayaan berubah menjadi gugup ketika Yang-Myung mengambil pedangnya, memeriksa pisau, maka dalam gerakan cepat menunjukkan itu pada mereka. Yang lehernya akan dipotong pertama untuk bicara khianat? Mereka dengan cepat mundur, dengan mengatakan mereka tidak berarti apa pun semacam itu, dan mereka menyadari bahwa mereka telah salah menilai reaksinya. Dia meninggalkan mereka dengan satu peringatan terakhir, bahwa jika mereka pernah menyebutkan hal seperti itu lagi, kepala mereka harus mengatakan selamat tinggal untuk tubuh mereka.

Pemimpin pemberontak ini melaporkan kembali kepada mereka pendukung diam, yang ternyata menjadi - kejutan kejutan - dewan kejahatan. Menteri Yoon terkekeh, mencari Yang-Myung tidak bisa ambruk begitu mudah. Pemimpin memiliki pesan dari Yang-Myung, yang telah memerintahkan pengiriman untuk pendukung tersembunyi mereka: Jika dia memiliki sesuatu untuk mengatakan, datang sendiri.

Satu menteri bertanya-tanya mengapa mereka pergi untuk Yang-Myung ketika itu diketahui bahwa dia setia kepada raja. Lain retort bahwa gadis itu datang di antara mereka, meskipun ia concdeds bahwa itu tidak akan mudah untuk memanipulasi gesekan yang menjadi pengkhianatan langsung. Tidak dalam dua episode, tidak akan.

Menteri Yoon masih merasa yakin bahwa mereka akan dapat membawa Yang-Myung ke pihak mereka, dan menempatkan topi licik nya kembali.

Bo-Kyung mencerahkan untuk melihat ibunya tiba di istana dengan seorang gadis, Soo-hyang, di belakangnya, tapi bebek tidak terlihat ketika ayahnya muncul. Ibu menyambut dia dengan keponakan dia telah membawa untuk menjadi pendamping pada Bo-Kyung. Menteri Yoon senang dengan keterusterangan Soo-hyang saat ia mengungkapkan kekagumannya dari istana dan menyatakan bahwa dia ingin tinggal di sini.

Bo-Kyung mendengar gema menakutkan dari ayahnya menanyakan hal yang serupa tahun yang lalu, dan bagaimana ia digunakan keinginan muda nya untuk tujuannya sendiri. Tapi ketika ayahnya melihat Bo Kyung berdiri di sana, dia diam-diam berpaling dalam ketidaksetujuan, meninggalkan putrinya mencari hancur di mengabaikan nya.

Bo-Kyung memberitahu ibunya bahwa dia berpikir ayahnya akan meninggalkannya. Ibunya protes, tapi Bo Kyung mengatakan bahwa dia banyak mampu melakukannya, terutama jika ia dianggap tidak berguna itu. Ibu meminta putus asa yang akan mengisi tempat Bo Kyung sebagai ratu, dan Bo Kyung terlihat tajam pada muda Soo-hyang. Jika Ayah tidak bisa mengendalikan putrinya sebagai ratu, mengapa tidak menggantikannya dengan versi yang lebih muda lebih lunak?

Ibu menghapus gadis itu sebelum melanjutkan pembicaraan, mengatakan bahkan jika itu terjadi, Soo-hyang hanya akan menjadi selir. Dan mengapa raja menaruh sedemikian gadis muda itu?

Bo-Kyung menjawab bahwa itu tidak keluar dari pertanyaan, jika takhta itu jatuh ke orang lain: "Jika Bapa itu, hal seperti itu lebih dari mungkin."

Yang-Myung telah lain pengunjung larut malam: Ini Menteri Yoon, siapa yang mendapat hak untuk titik dengan menanyakan apakah Yang-Myung ingin menjadi matahari. Dia mengusulkan aliansi: Satu akan menjadi raja, yang lain akan kembali klaimnya.

Yang-Myung menurun, dan mengatakan bahwa jika mereka membiarkan hal ini mati di sini, dia akan menjaga dari raja. Menteri Yoon bertanya, "Apakah Anda tinggal seluruh hidup Anda di bawah bayangan raja?" Yang-Myung mengatakan bahwa bahkan jika mereka melakukan hal ini - bergabung dan melakukan kudeta - mereka akan membutuhkan pembenaran untuk menggulingkan itu. Menteri Yoon tidak meragukan mereka bisa gemerisik up alasan: Dia adalah raja yang tidak bertanggung jawab yang mengabaikan tugasnya untuk mengamankan suksesi, yang istri-istri dengan seorang dukun, yang tidak bermoral menyebabkan dia meninggalkan kewajiban berbakti.

Yang-Myung menunjukkan bahwa dukun ada dukun belaka, tapi sang putri. Menteri Yoon terkejut menemukan bahwa Yang-Myung tahu selama ini, dan bertanya bagaimana ia tetap setia kepada raja pula.

Hwon memiliki masalah lain yang mendesak untuk mempercayakan ke Hong Kyu-tae dan memberinya surat merinci tugas-tugasnya. Dia tahu bahwa musuh-musuhnya akan mempersiapkan untuk melakukan serangan balik dengan propaganda fitnah dan sedang mempersiapkan serangan gencar. Yeon-woo kekhawatiran bahwa dia menyebabkan dia lebih banyak masalah, tapi dia counter, "Anda tidak berpikir saya hanya akan duduk di sini dan diserang, kan? Tunggu dan lihat. Segera kisah yang sangat menarik akan menyebar di antara rakyat. "

Hwon mengajak Yeon-woo keluar untuk berjalan-jalan ke Bulan Tersembunyi, kemudian mengatakan padanya bahwa dia telah menyembunyikan hadiah di sini. Dia menjawab, "Saya sudah punya segalanya. Apa lagi yang saya ingin "muntah?. Lihat, wanita, kadang-kadang hal sopan lakukan hanya menerima hadiah sialan, oke?

Hwon mengarahkan dia untuk menemukannya, jadi dia mulai mencari di halaman. Dia menunjukkan bahwa dia melihat sangat sulit bagi seseorang yang hanya mengatakan dia tidak ingin apa-apa, ha. Dia bertanya-tanya apakah itu sangat kecil sehingga dia tidak bisa melihatnya, dan dia balas, mock-dihina, "Kecil? Ini bukan kecil! "

Itu memberinya sebuah ide, dan dia bertanya tak percaya jika dia berarti memberi Bulan Tersembunyi nya. Dia meledak tertawa dan mengatakan bahwa terlalu besar, kemudian membangun saat mengungkapkan dengan mengatakan bahwa hadiah adalah sesuatu yang penting, unik, bahwa semua wanita inginkan. Anda tidak merujuk kepada diri sendiri, kan?

Dia bertanya-tanya, "Anda tidak bermaksud ..." dan dia mengkonfirmasikannya. "Ya, maksud saya." Ha! Kau bajingan sombong, bagaimana aku merindukanmu.

Dia melangkah maju untuk memeluknya dan mengatakan bahwa ia memberikan hatinya, jadi sekarang dia akan memberikan semua dari dirinya sendiri.

Menteri Yoon memainkan bagian bahu-setan, mengatakan Yang-Myung bahwa ia tidak dapat sudah menyerah pertempuran, mengingatkannya tentang bagaimana raja sebelumnya memperlakukannya begitu buruk.

Yang-Myung tertawa bahwa Menteri Yoon telah memainkan tangannya sepenuhnya salah, meskipun ada kualitas dipaksa untuk tertawa yang membuat saya curiga dia tidak sepenuhnya kebal terhadap logika. Dia mengatakan, "Apakah Anda membawa saya menjadi begitu picik bahwa saya akan membiarkan kebencian dan kecemburuan mendorong saya untuk merebut kekuasaan? Aku sudah tidak tertarik takhta. Restorasi, kehormatan, dan kekuasaan - Saya tidak perlu untuk hal-hal seperti ".

Menteri Yoon berpikir untuk dirinya sendiri bahwa dia kecewa dengan kurangnya Yang-Myung dari drive, dan meraih belati yang tersembunyi. Seperti Bo-Kyung mengatakan, ia tidak memerlukan hal yang tidak berguna, dan ia readies tangannya.

Yang-Myung mengatakan, "Yang saya inginkan adalah tempat untuk ritual leluhur saya di Jongmyo Shrine, dan Heo Yeon-woo. Hanya kedua hal itu. "

Uh-oh ... kau hanya mengatakan Anda ingin penguburan raja dan wanita raja saat ini? Apakah Anda beralih ke sisi gelap setelah semua, Yang-Myung?


Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19

0 komentar em “Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger