Warung Bebas

Senin, 20 Februari 2012

Ojakkyo Brothers Series Wrap-up

Di sini kita berada di akhir jalan untuk keluarga seri akhir pekan hangat Ojakkyo Brothers, Yang Disimpulkan STI 58-episode run hari ini di KBS seri-tinggi rekaman peringkat di 36,3% untuk finale. Itu tidak berarti serangkaian sempurna, dan episode HAD Peregangan Itu Bisa Have Been atau disingkirkan kental Secara keseluruhan (Ada Apakah ekstensi 8-episode karena popularitas seri ', yang tidak cukup buruk untuk menggagalkan hal tersebut, Tapi apakah memberi kita Beberapa mendesah-merangsang alur cerita).

Tapi secara keseluruhan itu adalah seri, indah bermanfaat, Bahkan Di Panjangnya. Dan berasal dari saya, itu Mengatakan banyak-aku jarang bertemu sebuah drama 50-episode itu aku tidak berpikir akan lebih baik dalam 20. Tapi pada akhirnya aku Senang Pergi Pada perjalanan ini Dengan Karakter ini dicintai, dalam acara Itu Mengambil Waktu Its untuk mengeksplorasi kesalahan mereka dan benar-benar mendapatkan pertumbuhan mereka. Ulasan ini mencakup 37-58 Episode, Termasuk final hari ini, jadi Be Warned mengetahui bagaimana Anda akan mengakhiri hal-hal jika Anda membaca.


WRAP UP-SERIES

Ketika kami terakhir meninggalkan Jadi Off dengan Anak Pertama Tae-shik, saya HARUS akhirnya datang sekitar historis menerima Kook-soo dan menjadi ity nyata. Busur terakhirnya adalah dalam menemukan keyakinan historis lagi setelah berhenti dari pekerjaan sejarah, dan tentu saja datang ke realisasi Bahwa dia jatuh cinta dengan teman masa terbaik Mi-sook. Yah, Took Anda cukup lama Tentu saja.

Pacaran mereka adalah sebagai kekanak-kanakan seperti karakter mereka, penuh Mishaps, ciuman tidak terjawab, cemburu dan Kesalahpahaman, Tetapi pada akhirnya Mereka membentuk keluarga-to-be kecil yang menyenangkan dengan anak-anak mereka.

Saya suka kuda-kudaan ciuman mereka, di mana 'mereka membawa pulang Kedua anak mereka dan Tae-shik akhirnya memberanikan keberanian untuk menciumnya untuk pertama kalinya. Ini sangat biasa dan manis, dan apa acara ini tidak begitu baik. Mereka akhirnya Mengusulkan dan musim semi perencanaan pernikahan mereka mulai.

Saat aku dewasa (sebagian berkat besar untuk sungguh-sungguh Mi-sook yang cara), Tae-shik akhirnya mendapat pujian pertama dari Ayah, yang mengatakan kepadanya Bahwa ia adalah ayah yang baik untuk Kook-soo, dan Tae-shik adalah air mata di dekat kata-kata baik pertama yang pernah ia dengar dari Ayah. Hatiku membengkak Sebenarnya Up Dengan bangga, dan dia bukan peristiwa ayah saya.

Kook-soo pada gilirannya Menjadi bagian dari keluarga, dan acara Nenek menghangatkan kepadanya kapan Temukan Bahwa ia memegang tangan saya seperti ayah Tae-hee Digunakan Untuk Ketika Dia Apakah Little. Saya juga suka Hubungan historis dengan Paman maknae Tae-pil, yang menerimanya Membantu Mi-sook sebagai sejarah ibu tiri-to-be, sementara Kook-soo Memberikan rasa percaya diri dengan dia Mengatakan Bahwa aku ingin tumbuh menjadi Just Like Pamannya.

Mi-sook akan diterima oleh keluarga dalam sekejap, MESKIPUN dia memiliki persaingan lucu dengan Soo-young, yang Tolak mengakui dirinya sebagai "Hyungnim" sampai dia menikah resmi Ke keluarga. Tapi mereka contoh yang bagus dari dua kutub yang berlawanan Menikahi Ke satu keluarga, dan ketika akhirnya mengakui Setiap Itu mereka iri yang lain, Mereka memiliki momen ikatan bagus, dan Soo-young disebutnya "Hyungnim" untuk pertama kalinya .

Tae-pil maknae akhirnya jatuh untuk sejarah Yeo-wol bos, yang kebetulan historis Juga bibi adik iparnya itu. Dia ciuman di depan semua teman dan rencana besar ini Proposal dramatis (perasaan sejarah, bukan pernikahan) tapi dia habis Sebelum Dia sampai ke over-the-top pasca-kembang api-serenade piano dan ternyata dia turun dingin.

Jadi mereka berjanji untuk kembali ke hubungan profesional, Tapi perasaan mereka tidak dapat menyangkal. Ini adalah perkembangan yang lambat bagus, Dengan momen kecil yang lucu, suka melakukan kuis dengan kecepatan mal Dengan Petunjuk pemenang: ". Aku mencintaimu" "Hal yang saya ingin katakan kepada Anda sekarang" /

Hal yang makan untuk kapan harus Yeo-wol kepala mendapat set-up pada kencan buta, dan Tae-pil crash itu. Mereka mengkonfirmasi perasaan mereka untuk Setiap Lainnya, Tapi itu hanya rintangan pertama, Karena Keluarganya mencari tahu, dan tidak ada yang siap untuk menghibur Mereka pada.

Mereka pergi untuk meminta orang tua Soo Young izin, yang tidak mungkin Biasanya, kecuali Ibu pikir dia sekarat Itu Memberikan minggu dan oke dia untuk mencintai dan hidup ... hanya untuk mengetahui dia sangat sehat dan menyesal pada hari berikutnya. HA.

Dia Membawa Yeo-wol untuk Ojakkyo untuk mendapatkan Persetujuan keluarga sejarah, hanya Ibu Untuk Memiliki Setiap detak empat anaknya pada gilirannya-Tae-pil untuk kebodohan historis, dan Setiap hyungs historis dalam urutan, untuk Membiarkan itu terjadi. Hahaha. Anda tidak bisa menang.

Para mertua setuju untuk tidak mengizinkan hubungan mereka, dan Dad memberitahu Tae-pil Itu Di atas Semua, Dia Tidak Pikirkan Itu Tae-pil siap untuk menikah. Itu satu hal Itu hits Depan dengan dia, yang saya menghargai. Karena konflik Tae-pil itu lebih berkaitan dengan-Nya Membutuhkan untuk dewasa, bukan tentang keluarga besar dramatis Oposisi Beberapa.

Tentu, ini merupakan mertua canggung tumpang tindih, Tapi itu tidak pernah memukul saya sebagai masalah besar itu, sebanyak Fakta Itu Ini noona-Romantis Dengan Dua orang dalam tahap sangat berbeda dari kehidupan mereka. Itu berarti tidak dapat terjadi, Tapi Mereka menghadapi masalah yang lebih besar dari apa-apa-my-keponakan-panggilan-Anda.

Pada akhirnya saya menyadari itu belum siap untuk menikah, dan merencanakan untuk bekerja keras dari bawah ke atas dan membuat sesuatu dari kehidupan historis, Yang merupakan saat yang sangat besar pertama jatuh tempo yang termuda. Saya BERTANYA Yeo-wol untuk menunggu dua tahun, Tapi dia tahu lebih baik dan meminta istirahat bersih.

Mereka Kedua patah hati, Tapi Mereka biarkan terbuka, dan ini adalah satu hubungan Bahwa aku tidak dihargai rapi terikat dalam busur. Dia masih muda dan memiliki banyak tumbuh harus dilakukan, dan saya pikir itu sudah cukup bagi mereka untuk tetap berharap Tapi dengan cara bagian reuni.

Dia rusak menangis saat aku Menceritakan Saudara-Nya, dan hyungs sejarah sloshing membuatnya mabuk seperti yang saya bersumpah untuk membuat sesuatu dari diri-Nya, dan Never Harus melepaskan wanita yang dicintainya lagi.

Anak Kedua Tae gelandangan infuriatingly Terus membiarkan pernikahan sejarah berantakan Karena lubang hitam Itulah sejarah lifesuck mantan Hye-ryung, dan itu makin besar ketika orang tua Soo Young mengetahui dan menegaskan Mereka perceraian.

Soo-young Terus menutup Tae gelandangan luar dirinya untuk Melindungi, Tapi Ketika Ia berhenti pertunjukan baru dan mencoba untuk membalikkan keadaan, ia mengucapkan terima kasih dengan tulus dan meminta satu hal: "Apakah engkau mengasihi Aku?" Tapi aku tidak bisa menjawab . Ini jenis terburuk diam.

Ibunya akhirnya membalik dan mengirim dia pengepakan, dan saat itulah untuk Soo-young mengaku Kedua Keluarga bahwa itu adalah kontrak pernikahan di tempat pertama, Yang BENAR menempatkan Tae-gelandangan di rumah anjing. Tapi itu tidak seperti Dia Tidak layak mendapatkannya.

Ini Ketika Dia berdiri untuk kehilangan Soo-young dan bayi itu akhirnya aku mendapat bangun panggilan saya memiliki kebutuhan - saya menyadari betapa sedikit ia peduli bayi, bagaimana dia pasti telah merasa sendirian.
Dia menunjukkan minat pada bayi untuk pertama kalinya, dan membeli sepasang sepatu bayi dan bayi yang belum lahir mereka Memberikan nama panggilan. Tetapi pada saat yang sama, Soo-young adalah membuat keputusan untuk meninggalkan dia - jadi aku makan rumah siap untuk sebuah awal baru, ia mengumumkan kapan Itu Mereka Harus menceraikan.

Ada minum saudara adegan lucu Tae-bum memberitahu kapan harus them tentang perpisahan itu, dan Tae-pil, off segar dari penolakan sejarah Yeo-wol, meletakkan ke hyung historis untuk semua yang saya lakukan salah. Ini awesomely menyegarkan Karena katanya Tepat apa feeling've Berkunjung Semua Waktu ini, Tapi Sangat jujur ​​dan laut Benar-Mereka bertanya-tanya apa punya dia.

Saya suka gilirannya Itu Terjadi Dalam hubungan ini, sekarang Soo-young Karena Anda hanya kapan harus memotong diri dari Tae-bum mulai jatuh cinta padanya. Dia Keeps Mencoba untuk mendorong dia pergi Tapi perasaan historis tumbuh, dan akhirnya aku mengaku padanya Bahwa aku Tidak Tahu Itu Apa Mereka Apakah HAD Cinta.

"Tapi sekarang saya bisa menjawab seratus, Seribu Times. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu, Cha Soo-muda "Tears. Di matanya, katanya terlambat dan berjalan pergi. Tapi aku telah memanggil padanya Bahwa itu belum terlambat, dan mereka tidak over-he'll membuktikannya.

Ia bertemu dengan Hye-ryung terakhir kalinya untuk mengucapkan selamat tinggal, tidak begitu banyak padanya, Tapi Untuk itu hubungan sepuluh tahun dan self mabuk cinta sejarah. Dia bilang dia tidak pernah berpikir Bahwa aku mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan, berpikir ia baru saja membencinya selamanya, tetapi sekarang saya dapat berakhir Itu bagian dari kehidupan historis. Dia berterima kasih, untuk berbagi Dengan Nya dua puluhan sejarah, tapi sekarang, tiga puluhan sejarah, dan segala sesuatu sesudahnya, saya ingin Berbagi dengan Soo-young. Terima STARS yang sialan '.

Soo-muda mencoba untuk membuatnya tetap berada di kejauhan, tapi ketika dia harus menakut-nakuti Dengan Bayi itu, dia menelepon dan saya makan berjalan. Di rumah sakit, saya berbicara langsung kepada bayi untuk pertama kalinya, dan mengatakan aku mencintaimu.

Dia menjatuhkan liburnya di rumah dan mencoba untuk Menghormati keinginannya untuk jarak, Tapi dia blurts ini Waktu itu dia tidak terlalu sulit bagi seseorang Mencoba yang bersumpah dia Buktikan Kasih-Nya. Saya bertanya apakah tidak apa-apa untuk berpegang dan mengemis, dan ia mengatakan kepadanya untuk tidak pergi. Mereka mencium sebagai salju jatuh, akhirnya jatuh cinta dengan Saling pada saat yang sama dan tempat.

Setelah menikah kehidupan mulai berjalan baik bagi Mereka, itu Kehadiran gencarnya ibu Soo Young yang itu mulai menimbulkan masalah. Ibu Membawa sombong ke ketinggian baru (dan Mungkin mimpi buruk setiap pengantin baru ini), Tapi pada akhirnya, Mereka mencapai media yang bahagia, MESKIPUN Membawa banyak malu untuk sampai ke sana.

Dalam saat kecil yang menyenangkan, kapan harus Soo-muda memiliki waktu sulit meninggalkan pekerjaannya Memiliki bayi, Tae-gelandangan Ke menyelinap ke panggung acaranya bicara di studio untuk mengingatkannya Itu mimpinya menjadi tuan rumah acara seperti suatu hari nanti ini, dan saya mendapatkan dia untuk bermain-wawancara, sebagai tanda Bahwa aku tidak akan membiarkan dia menyerah pada mimpinya.

Mereka Memiliki bayi, Dikelilingi oleh keluarga, Dengan Soo Young membagikan nyeri persalinan ke Tae-gelandangan, karena adil adalah adil.

Anak Ketiga Tae-hee akhirnya sejarah Dimulai Hubungan dengan Ja-eun, HAVING perasaan mengaku historis dan konfirmasi mendapatkan miliknya. Hal memulai adorably, Dengan Tae-hyung sejarah pil diam-diam memeras untuk Jauhkan rahasia mereka, kartu kredit sejarah menyandera. Jangan pernah memberikan adikmu kartu kredit Anda, tidak peduli seberapa besar rahasia.

Dia Terus beruntun kekanak-kanakan cemburu-Nya gila dengan Kim Jae-ha, mulai pergi ke laut yang bagi saya, Karena Anda bertanya-tanya pada titik Beberapa intinya adalah, karena Anda telah memiliki sebuah gadis itu. Saya kira itu sesuatu untuk karakter Jika tidak berguna lakukan?

Jae-ha Memiliki tujuan sekunder tidak dengan Tae-hee, meskipun ia tidak melakukan pekerjaan dengan baik Menjadi dipercaya-aku Harus Memberikan Sesuatu Itu ibu baginya meninggalkan sejarah, Tapi Tolak Tae-hee untuk menerimanya. Dengan Ha-eun membantu saya akhirnya datang sekitar dan Jae-ha Memberikan dia sebuah gunung sepatu-sepasang ia membeli setiap tahun untuk ulang sejarah Tapi Jangan pernah dikirim, dalam Mencoba sia-sia untuk Memenuhi janji dia SUDAH dibuat kepadanya sebagai enam lama tahun.

Ini sekitar Itu Waktu Yang Tae-hee mulai penasaran Tentang kematian Bapa-Nya, dan Mulai melihat ke dalam kecelakaan mobil Itu Tewas dia 26 tahun yang lalu.

Ja-eun makan rumah pada suatu malam setelah A Tanggal dengan Tae-hee, dan Ibu adalah sampai akhir menunggunya. Dia merobek-nya yang baru untuk membuat dia khawatir, Membawa air mata untuk Ja-eun. Tapi lantai atas di kamarnya Ja-eun tersenyum pada dirinya sendiri di This Way Itu hanya menghangatkan hati Anda-Anda dapat melihat bahwa Membuat dia senang mengetahui Itu Tentang Ibu nya cukup peduli untuk marah.

Sementara itu Nenek mendapat antsier dan antsier oleh hari untuk Tae-hee untuk menemukan pacar, dan saya Keeps membelokkan (tetapi tidak menolak langsung, Yang Membuat Ja-eun jengkel diam-diam). Ja-eun bertanya apakah mereka tidak harus hanya makan yang bersih dengan keluarga, Tapi aku bilang tidak, Karena Mereka INSIST Nenek akan menikah.

Dia mendapat tersinggung Segera, Tapi Dia Tidak mengambil di atasnya, dan dia berpusar di sekitar, "Kalau begitu kau tidak akan menikah denganku? Apakah Anda tidak akan menikah "... diam Canggung ... Tae-hee:". Tentu saja saya "

Keterusterangan dari jawaban sejarah mengejutkan dia, Bahkan Meskipun dia adalah orang yang mengajukan pertanyaan. Ha itu Karena saya menjelaskan Nenek akan memberitahu Mereka untuk segera menikah, dan dia mempertimbangkan usia Ja-eun, demi dia. Dan Lalu aku menambahkan, "Apakah Anda hanya Mengusulkan?" Hee.

Saya bertanya apakah dia ingin menikah muda, dan tidak mengherankan Itu Ja-eun, yang tumbuh sangat kesepian, mengatakan keinginannya terbesar Itu WS selalu hidup dengan keluarga yang ramai besar. Saya santai jika dia ingin BERTANYA menikah Sebelumnya Kemudian, seperti tahun dalam The ... Dia bilang oke, dia seperti Mengatakan ya untuk makanan penutup memesan atau sesuatu, dan Mereka Sama cekikikan di Sesama. Ini sangat adorably rendah-tombol.

Jadi Tae-hee mengumumkan kepada Keluarga Itu dia punya pacar ... hanya seperti halnya Ayah Menemukan Out Beberapa penggalian dan tersangka utama dalam kecelakaan itu ayah Tae-hee di WS ayah Ja-eun, Baek In-ho. OH Noes. Saya telah tanpa disadari mulai menyerang di Ja-eun sementara menjaga rahasia ini, dan sementara itu kita mulai mendapatkan petunjuk In-ho Baek Itu mungkin masih hidup.

Saya suka bahwa ia Menemukan Out Tentang Sebelum hubungan mereka, Ja-eun BERTANYA Ibu jika dia ingin menjadi putrinya. Cepat Ja-eun mengatakan tidak, karena dia ingin menikah karena Tae-hee tentu saja, Tapi karena Ibu Tidak Tahu Itu, dia merasa diremehkan.

Tae-hee akhirnya memperkenalkan dia untuk keluarga sebagai pacarnya, dan setelah pulih dari shock Mereka, Ibu dan Nenek bersukacita, Tapi pukulan Ayah paking. Dia akhirnya memberitahu Ibu tahu apa yang saya Ja-eun Tentang ayah In-ho.

Ibu Ayah mengubur itu menimbulkan Karena dia tidak tega menyakiti anak-anak dengan kebenaran. Dan sekarang mulai masuk akal mengapa Ayah pertanian WS Tiba-tiba Mengingat oleh ayah In-ho Semua Orang Tahun Lalu. Mereka berencana untuk menjualnya dan pindah.

Ayah Memberikan pukulan menyedihkan untuk Ja-eun, Awal rentang panjang dalam seri mana saya benar-benar mulai membenci Ayah - untuk menjaga pasangan terpisah, saya memberitahu Ja-eun Itu Dia tidak cukup baik untuk Tae-hee, Dan Bahwa aku tidak 't ingin Menikah sejarah adalah yatim piatu. Setidaknya Ibu berates dia untuk Kata-kata kebencian, tidak Ingin percaya Bahwa aku patah hati Ha-eun seperti itu. Saya mengerti mengapa saya melakukannya, tapi saya tidak membencinya Kurang.

Ja-eun akan langsung dari percakapan itu untuk melihat Tae-hee, Meminta lagu anak-anak dan tari dari seberang jalan, Mengatakan Bahwa Dia Punya hari jelek. Saya suka bahwa saya Sesuai, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Dia mengamati dengan air mata mengalir di wajahnya, dan berjalan di seberang jalan dan beruang Tuhan dia.

Ja-Eun Tidak menyerah, dan memohon untuk mempertimbangkan kembali Ayah, dan Ibu Terus mengemis Sama, Mengatakan Bahwa Dia hanya ibu Ha-eun sekarang, dan bukan istrinya, atau kejadian ibu Tae-hee. Aku mencintainya. Saya akhirnya gua dan setuju untuk menguburnya selama kepentingan mereka tidak ada pernikahan.

Ibu BERTANYA Tae-hee apa yang saya suka Tentang Ja-eun, dan saya mengakui itu dia selalu Had Lubang A di Hati-a-Nya yang kecil MANA hujan akan merembes melalui dan angin akan meniup, dan aku mencoba untuk tidak membiarkannya, Tapi selalu membuatnya merasa kesepian. "Tapi sejak aku bertemu Ja-eun, rasanya seperti lubang yang diisi."

Ibu dan Ayah berpikir rahasia mereka telah terkubur cukup lama untuk membiarkan anak-anak tanpa rencana untuk tanggal pernikahan, Tapi Nenek mendorong pernikahan musim semi, dan Tae-hee dan Ha-eun setuju. Ibu mencoba untuk intervensi, dan pada saat yang sama, Tae-hee mendapat Membuat Headway Beberapa kasus Bapa-Nya ... dan menemukan bahwa ayah Ja-eun Tewas nya.

Dia meminta Ayah untuk membiarkan Mereka tinggal bersama-sama, Tapi Ayah melarangnya. Tae-hee mendapat berlutut sejarah, menangis, dan untuk memaafkannya BERTANYA Ja-eun hanya sekali. Berpendapat itu Tae-hee bahkan tidak tahu saya memiliki ayah biologis sejarah, Tapi aku tidak bisa hidup tanpa Ja-eun. Tapi Ayah bilang tidak, mayat sejarah, dan mengancam untuk mengetahui apakah Ja-Eun Tae-hee Tidak setuju untuk mengakhiri hal-hal Dengan-Nya. Akhirnya saya menyerah kepada keinginan Ayah, tidak menyakiti dirinya Ingin Dengan Kebenaran.

Namun masalah terus menumpuk di, Karena Dalam Baek-ho kembali, hidup dan sehat. Sialan. Anda tidak bisa tinggal mati? Ternyata hasil dari kecelakaan itu 26 tahun lalu adalah berita kepadanya-semua Mengetahui Aku Apakah Itu Melaju seseorang mabuk dan memukul, Apa jawaban orang itu tinggal.

Dia Menemukan Out dia melakukan apa, dan pergi ke Ojakkyo mengemis pengampunan, yang merupakan saat untuk Ja-eun Mencari tahu info lengkapnya. Dan Kemudian untuk menambah trauma bahkan lebih, runtuh Nenek, dan Ja-eun hanya bisa berdiri di luar rumah sakit sepanjang malam, tidak Mampu masuk ke dalam, tetapi tidak mau bergerak sedikit Sampai ia tahu apa-apa Nenek.

Setelah kebenaran keluar, Mereka tidak bisa kembali, dan Malthus Memulai Anda-ayah-tewas-saya-ayah-jadi-aku-bisa-menjadi-dengan-Anda Bahwa rentang seri berlangsung Tampaknya selamanya. Karena kebanyakan Anda tahu itu bodoh. Dan di sinilah aku Apakah Kim Jae-pemikiran Itu Apakah Yang terburuk adalah tentang acara ini, hanya karena aku WS gunanya.

So-Eun Ha Tae-hee dan membuat kencan, Mengetahui itu akan menjadi terakhir mereka. Sementara alasan perpisahan mereka adalah menyebalkan, itu benar-benar menyentuh dan sedih Lihat Bagaimana Mereka ditangani Oposisi keluarga. Ini adalah kasus them mana Anda tidak ingin untuk mengecam Keluarganya dan melarikan diri-itu lebih memilukan Itu Mereka Mencoba untuk melakukan hal yang benar, sepanjang waktu kita MESKIPUN berteriak Nenek Karena jika dia hanya memaafkan Mereka, itu akan mengubah keadaan.

Untuk tanggal terakhir mereka, saya telah Comes With dasi di tangan dan dia mengikat ikatan sejarah terakhir kalinya. Dia tidak pernah menjawab pertanyaan-nya ketika saya pertama kali Tahu Bahwa aku menyukainya - tetapi saya memilikinya sekarang menjawab: "diikat dasi saya ketika Anda ... Saat itulah seluruh di hatiku Mulai diisi."

Dia bilang dia pertama Tahu Ketika Dia Datang Ke pengisian tendanya Dengan Sepatunya diikat di leher sejarah, dan Kemudian menghela napas menyesal Bahwa dia menyukainya pertama setelah semua. Aw. Dia berjalan ke atas dan Memberikan ciuman, Mengatakan Bahwa Dia akan tinggal menunjukkan perasaannya dari sekarang.

Dia memecah Dengan Nya makan malam, dan apa yang membunuh saya adalah mereka tahu itu Itu menyedihkan dan kami tahu itu sedih, Tapi mereka Mencoba begitu keras untuk tersenyum dan memberi Itu bibir atas kaku, Itu crumples hati Anda. Hanya setelah dia meninggalkan Bahwa aku memungkinkan memecah menangis sendiri.

Dia habis setelah di sebuah selamat tinggal yang menyayat hati, dan mengatakan padanya bahwa dia akan belajar untuk mengikat dasi itu sehingga tidak semua orang lain yang bisa mengikatnya baginya. Tae-hee: "Alasan saya Membiarkan Anda pergi Membiarkan Anda pergi adalah ... satu-satunya cara aku bisa tetap mencintaimu." Dia menciumnya, dan lagi, Seperti Mereka menangis dan tahan Setiap kali satu lainnya lalu.

Mereka berakhir di tailspin Kedua-Ja-eun terus beruntun yang merusak diri sendiri, dan Tae-hee minuman sendiri Ke malam yang pingsan setelah malam. Akhirnya saya makan rumah untuk Nenek dan menimbulkan air mata sedih dia di PALING untuk Ja-eun maafkan dan biarkan Mereka bersama.

Dia mengatakan padanya berlutut sejarah Bahwa aku tidak tahan, tidak bisa bernapas, Bahwa setiap detik adalah neraka. Oof, itu hanya membunuh. Ini adegan itu merobek hati Anda keluar, bahkan lebih dari perpisahan itu sendiri. Biasanya setelah Hal semacam ini adalah hal angsty khas, Tapi kerusakan Tae-hee adalah hal besar di sini. Yunno, Dalam cara itu menginjak-Anda-hati-menjadi-goo-lembek.

Ibu pergi untuk memastikan Ja-eun Artinya apa, dan aku mencintai nasihat kecil itu Dia Memberikan nya. Ini sangat tidak masuk akal-: "Apakah Anda satu-satunya orang di dunia yang pernah patah hati?" Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti menangis dan makan dan tidur dan menjalani hidupnya.

Saya suka bahwa Ibu tidak pernah Membawa sisi Tae-hee, Tapi selalu Ja-eun Membawa samping. Ini sangat lucu. Dia mengatakan Ja-eun mengacaukan segala yang bisa-hidup-tanpa-Anda hal-hal dan pergi Menjadi Berhasil dan bahagia, seperti ibu kandungku akan memberitahunya, Dengan Tidak bias sendiri yang.

AKHIRNYA baru sadar Tae-hee untuk mengalihkan perhatian Menuju memecahkan kasus historis, dan Temukan Itu mungkin Baek In-ho mengemudikan mobil Apakah Malam Itu. Oh, ANDA BERPIKIR?

Sementara aku Fokus pada kliring Baek In-ho nama itu, Ja-eun Nenek Melihat meninggalkan bunga di makam ayahnya, dan mulai bergerak hatinya. Lebih dari segalanya, ia Melihat hari Tae-hee begitu patah hati demi hari, hidup seperti zombie.

Ibu meminta izin untuk pergi melihat Ja-eun untuk beberapa hari, dan Nenek tidak hanya mengatakan ya, Tapi mengatakan kepadanya untuk membawa kembali Ja-eun Dengan Her Ketika She Comes Home. Dia mengatakan Ayah Bahwa ini adalah apa yang benar-bahwa bukankah Mereka menyampaikan rasa sakit mereka untuk anak-anak. Yah syukurlah. Serius saya Apakah Sebuah episode Sedikit jauh dari tidak mengakui kalian berdua.

Saya pikir itu Penting Itu Sebelum Setiap Nenek datang sekitar terbukti bersalah, Karena itulah yang saya inginkan-pengakuan untuk Mereka Bahwa dosa ayah tidak hanya mendapatkan Lulus pada. Karena itu lumpuh.

Tapi tentu saja Tae-hee Membuktikan Itu Tidak ayahnya membunuh-Nya, dan pergi berjalan padanya. Ini adalah reuni keluarga menangis dan bahagia untuk semua, dan untungnya kita bisa kembali ke bisnis.

Mereka awalnya berencana untuk pernikahan akhir musim semi, Tapi Tae-shik akan begitu bersemangat tentang-saya sook di gaun pengantinnya twirls memeluk Bahwa aku dan istirahat lengannya, yang berarti mereka memiliki untuk menunda Mereka. Yang meminta Nenek untuk mengatakan hei, kenapa tidak Tae-hee dan Ha-eun hanya menikah di Maret? Haha, tidak seperti Nenek gelisah untuk mendorong plot Anda bersama.

Ja-eun Menemukan dirinya di persimpangan jalan sebagai Pendekatan pernikahan - dia mendapat magang Ditawarkan di negara selama setahun. Oh YANG ol 'nugget. Tidak akan menjadi pernikahan dramatis Jika tidak, ya?

Mom dalam funk Tentang Berapa jumlah hidupnya, dan kapan dia Hears Tentang magang Ja-eun, ia Desak dia untuk pergi dan Mengejar mimpinya, dan tidak bisa terikat dengan pernikahan seperti yang ia lakukan. Namun Ja-eun katanya lebih dari siapa pun Hormati Ibu, dan ingin tumbuh menjadi seperti dia.

Ja-eun Memilih untuk menikah Tae-hee segera sebaliknya, dia tidak dapat Memutuskan Bahwa selain dari dia, sehingga pernikahan berlangsung seperti yang direncanakan. Saya suka bahwa mereka menyenangkan sebagai canggung seperti biasa di pernikahan, sesuai dengan kodrat.

Mereka mendapatkan semua waktu yang salah pada busur mereka (masing-masing mengintip dan kembali-mereka membungkuk Bangkit Karena Mereka berpikir terlalu cepat, hee), mengirim semua orang Ke tertawa terbahak-bahak. Sumpah mereka begitu manis-dia menjanjikan untuk menjadi teduh dan dia menjanjikan untuk menjadi pohon sejarah. Saya suka itu.

Pembicara mereka berakhir Tidak Menjadi Mampu untuk membuatnya, sehingga memakan Ja-eun Dengan Rencana menit terakhir menelepon Mom naik ke podium untuk memberikan restu them / kata-kata nasihat, Ibu hanya naik dan mengatakan: "Jujur saja, Aku Melawan pernikahan ini "HAHAHA..

Apa tempat yang bagus untuk dipotong dari Episode 57, Hanya ketika Anda berpikir itu merupakan tembakan langsung menuju kebahagiaan. Ketika kita dirangkum dalam final, untuk, Mom horor semua orang Bahwa pepatah yang mengatakan pernikahan adalah kuburan pengantin benar. Dia retak saya.

Dia mengaku dia ingin Itu Ja-eun untuk mengambil magang, Tapi Kemudian berbagi kisah Ja-eun bertanya apakah dia menyesali hidupnya. Mom bilang dia pikir About It-kesulitan, membuat tiga kali sehari setiap hari selama empat puluh tahun terakhir hidupnya-dan terasa seperti dia bisa menjawab sekarang ...

No Dia tidak menyesal, Karena melihat mejanya diisi Dengan Keluarganya yang dia Apa yang Membuat paling bahagia di dunia. Dia mengatakan Itu mungkin pernikahan ke kuburan pengantin, Tapi Ini yang bahagia. HA. Itu Pidato pernikahan Paling tidak pantas yang pernah saya dengar, Itulah sebabnya Mom is awesome.

Jadi pernikahan berhasil diselesaikan, pasak dan semua, Mereka kepala ke bulan madu mereka. Dia mencoba untuk September mood dan dia gugup mengalihkan oleh Mengatakan Itu Sudah waktunya untuk 1 Night 2 Days . Anda akan Ingat Itu Ja-eun adalah penggemar berat, mendorong pertanian awalnya kamp-out, Tapi Ini tujuan Bahkan lucu sekarang, Joo Won adalah sejak bergabung dengan musim kedua .

Dia Keeps bertanya apakah dia ingin pergi ke tempat tidur dan ia menggunakan acara itu sebagai alasan untuk tidak, yang saya temukan lucu: hyungs masa depannya berbagai cockblocking adalah drama roman sejarah. Aku belum pernah melihat orang yang lebih kecewa untuk menonton pertunjukan itu. Tapi akhirnya, asmara menang.

Kim Jae-ha daun untuk New York, dan meminta Tae-hee untuk memanggilnya "hyung" sekali saja. Tolak Tae-hee, Tapi mengirimkan dia salah satu merek dagang teks sejarah satu suku kata papan pesawat Sebelum Dia "Hyung." Aw. Sayang sekali aku Apakah karakter terbuang. Saya berharap ini akan pernah Berkunjung sudut historis dari get-go.

Keempat bersaudara bersatu untuk membeli tanah pertanian dari keluarga Ja-eun, dengan menggunakan warisan itu ibu kandung Tae-hee tertinggal. Hanya saja rumah dan sebidang kecil tanah di pertanian, Tapi Saudara-saudara berjanji suatu hari nanti membeli sisanya Mereka. Aw. Ibu akhirnya sampai ke Memiliki mimpinya menjadi kenyataan.

Ha Tae-hee Melihat masih diperbudak-eun atas gairahnya dan meminta Nenek izin untuk pergi studi di luar negeri bersama-sama. Yay, Aku Tahu dia datang melalui. Apakah saya di sisi Ibu di pernikahan, bertanya-tanya apa tergesa-gesa untuk menikah WS, Tapi Membuat untuk itu ini. Sekarang Mereka bisa pergi bersama-sama.

Nenek dan Ibu memiliki momen bagus di lapangan baru mereka, sekarang hanya sepetak tanah. Mereka bernostalgia atas seberapa cepat anak laki-laki dewasa, Ibu dan Nenek tepukan di punggung, Mengatakan Bahwa Dia Bekerja keras.

Ini semacam topi yang bagus untuk seri, MESKIPUN Karena itu dunia yang dihuni oleh anak laki-laki, jantung ditemukan dalam Hubungan Antara ibu dan anak perempuan-Nenek untuk Bu, Ibu untuk Ja-eun. Nenek mengatakan "tugas dengan baik"-nya begitu tenang dan kecil, Tapi Ini Berarti begitu banyak padanya.

Kami berakhir dengan Ibu bangun dengan bau musim semi, siap untuk pergi bekerja di pertanian itu.


KOMENTAR

Ada Apakah Tentu Peregangan waktu di sepertiga terakhir acara di mana saya mendesah dan Berharap Mereka Tidak Mengandalkan tersebut Jelas intrik untuk menjaga Tae-hee dan Ha-eun terpisah. Saya Memahami keinginan untuk memberi Mereka drama besar, AKIBAT Karena ketukan emosional Apakah indah dimainkan. Ini Hanya Itu logika di balik Mengapa Apakah tidak sulit untuk dikirim ulang.

Ini tidak membantu sehingga Itu jelas bahwa Bukankah In-ho Baek bersalah. Sebenarnya hal itu membuat saya meragukan bagaimana Tae-hee Efektif WS pada pekerjaannya, karena menangis dengan keras Karena, Took Anda lama untuk Angka itu keluar? Yang berjalan seluruh acara (Dalam Ini thread cerita tertentu) Apakah jelas dimotivasi oleh komplotan dari perangkap logika karakter Sebaliknya, Yang mana drama ini terhuyung sedikit dalam tindakan terakhir.

Saya hanya jongkok dan mendapatkannya-melalui, Karena hasil MESKIPUN WS jelas ditulis di dinding, saya cukup peduli tentang karakter untuk melewati siklus ini dan kembali pesta pora Ke Wilayah keluarga. Ini Mungkin sebuah bukti bagaimana karakter menawan sebagai Mereka Apakah Bahwa aku tidak kehilangan apapun Cinta untuk Mereka, Meskipun sejujurnya saya merasa kurang Ketika Mereka Apakah Diinvestasikan terpisah.

Tapi alasan saya menyukai sedikit WS Kisah mereka Mereka berbagi saat-saat, Daripada cerita dramatis besar, Karena itulah aku pikir itu giliran ayah tragis WS tidak perlu. Itu dalam menonton ciuman juta mereka atau Tae-hee bernyanyi padanya, atau Ja-eun tertangkap mencium bebek mereka bermain-Itu acara HAD pesona PERUSAHAAN. Setidaknya ketika saya melihat selama acara secara keseluruhan, ada banyak lebih dari yang baik dan lucu melampaui buruk.

Resolusi itu merasa yakin dan membuat saya bahagia Bahwa aku Diinvestasikan dalam waktu lagi-menjalankan acara, Tapi apa yang saya paling bahagia Tentang Apakah Itu Mulai dan berakhir acara dengan Ibu. Cintanya pada Ja-eun selalu membuat saya dalam hati, Tapi kapan Ja-eun mengembalikannya Dengan Rasa Menghormati Ibu berapa banyak Anda Capai dalam hidupnya, ia Menemukan Arti dalam apa dia merasa Apakah kehidupan yang sia-sia.

Saya suka bahwa dalam mengakui wanita seperti Ibu dan Mi-sook samping Ja-eun dan Soo-young, ia mengatakan sesuatu yang sangat sederhana namun mendalam, Tentang berapa banyak seorang ibu dan seorang ibu rumah tangga Harus Diberikan sebagai menghormati sebanyak careerwoman a. Saya suka bahwa ini adalah perayaan Kedua, Dan Itu Dibutuhkan seseorang seperti Ja-eun yang tumbuh tanpa kasih itu, Anda Lihat Itulah senilai Mom. Sebanyak Ja-eun Itu dipenuhi lubang dalam hati Tae-hee, Ibu adalah satu untuk mengisi lubang dalam miliknya.

Secara keseluruhan acara Had Thing Satu yang penting: banyak dan banyak jantung. Setiap kali saudara-saudara Berkumpul Saling untuk menjemput, atau Mengambil hits untuk yang lain, atau berteriak Setiap peristiwa lain untuk melakukan hal yang benar, semua drama besar didasarkan pada kesetiaan dan cinta. Pada akhir hari, itu Apakah pikiran yang ditemukan drama lucu dalam realistis, Konflik sehari-hari, dan membuat saya menghargai hal-hal sederhana seperti keluarga dengan cara yang besar besar. Dan Untuk itu, ia akan selalu memiliki hati saya.

0 komentar em “Ojakkyo Brothers Series Wrap-up”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger