Warung Bebas

Senin, 20 Februari 2012

Sinopsis Running Man Episode 81

Berapa Gary benar-benar tahu? Anda tidak berpikir Running Man Itu staf akan mengirim salah satu Sendiri ke Eropa hanya untuk FUN kan? Karena itu hanya akan menjadi konyol dan terlalu baik dari Mereka. Dalam episode minggu ini, para pemain Harus melacak petunjuk untuk menemukan tas Gary hilang dan keterbatasan fisik yang buruk Gary diuji hanya dengan tetap terjaga.

Catatan: Permintaan maaf Sekitar seminggu lalu, semua! Ketika kehidupan nyata mendapat di jalan hidup berbagai, It Makes Seperti downer untuk.

Running Man episode 81

Kita mulai hari ini sebagai pemain menanti kedatangan di Bandara Incheon Gary. Dia sudah pergi selama seminggu pada yang memang layak perjalanan Eropa sejarah, dan sisa pemain melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, komentar tentang episode terakhir Sherlock Holmes. Dan tentu saja, Jong-kook menunjukkan dari Nama-Nya Dengan tag Pride.

Staf menunjukkan highlights dari perjalanan Gary dan sepertinya saya Went seluruh Eropa dalam Periode singkat - dari Jerman, ke Inggris, dan akhirnya ke Prancis. I Love Bagaimana Mereka menunjukkan pikiran otak diagram Itu potongan sejarah keluar: Pasangan Senin, kebebasan, dan Lols Lol ... Itu merupakan persis kekhawatiran kecil dot historis untuk jet lag.

Ia memakan semua hits dan landmark dari Setiap negara, dan acara berjalan menjadi A penggemar Sedikit di luar negeri. Menyoroti termasuk Abbey Road yang terkenal dan Cross Station Raja, dan Gary mengeluh pada Menerima kartu misi di Trafalgar Square (otak diagram dan misi sejarah telah Berubah Ke kekhawatiran dan stres. HA)

Miskin Gary - cuaca berkabut di Paris Mencegah dia dari gertakan tembakan suvenir yang tepat. Jadi aku tenggelam duka perpisahan sejarah meramu cerita Tentang beberapa dekatnya. Sayang sekali Ji-hyo Tidak dapat bergabung dengan Anda di Eiffel Tower, buddy.

Dunia kita wisatawan Gary menulis kartu pos yang dipersonalisasi untuk pemeran sesama sejarah Running Man. Jae-suk membaca pertama sejarah, yang merupakan surat ini tulus manis berterima kasih untuk selalu mendukung mendukungnya. Lalu ada sebuah catatan tambah Jae-suk Tentang 'cinta' untuk hijau, yang anehnya dia olahraga hari ini. Jae-suk, apakah Anda Mengkoordinasikan pakaian Anda sehingga Itu Senin = Green?

Apa yang Menjalankan Manusia tanpa surat cinta untuk pacar Senin historis? Gary menulis bagaimana Sungai Seine gemerlap seperti matanya (Jae-suk, "Mari kita lihat mata Anda sehingga kita dapat melihat Seine"), Dan bagaimana aku tidak bisa ambil hatinya seperti puncak Menara Eiffel.

Bagian yang paling lucu adalah Itu Seperti Mereka mendistribusikan catatan, tulisan akan semakin pendek dan font akan jauh lebih besar. Kicker? Kwang-soo mendapat tanda tangan. HAHAHAHA.

Lomba hari ini yang berjudul, "Tahu Gary." Staf menyeret dalam kantong identik yang Mengandung item penting untuk misi hari ini.

Hanya Kemudian, Gary Muncul, melambai, dan tempat-tempat historis Lol Lols saya yang Memiliki keluar untuk menyambutnya. Hm, mereka ingin tahu mengenakan pakaian yang sama seperti Gary, Bahkan ke ransel. Segera setelah Gary ternyata untuk menyambut castmates Nya, Melaju dari Lols Lol muncul entah dari mana, membungkus Gary.

Mereka membuat off Dengan ransel Nya, menghilang secepat mereka muncul, dan pemain yang tersisa tertegun. Judul membaca bahwa mereka motif Lols Lol yang 'WS membalas dendam kepada Gary - Mengapa Harus Aku telah pergi ke Eropa saja Ketika Mereka melakukan semua pekerjaan untuk memastikan Bahwa aku menang?

Ini Sepertinya Itu Memiliki Made Lol yang Lols off Dengan Sebuah harta karun berharga Eropa yang berada di dalam ransel Gary dan sudah menjadi tugas mereka untuk mengambilnya. Untuk memperburuk keadaan, Gary telah diseret secara terpisah.

Setiap anggota kami memiliki serangkaian isi-in-the-blank pernyataan semua berhubungan dengan perjalanan Itu Gary ke Eropa. Mencari jawaban akan mengungkapkan petunjuk ke lokasi kantong itu. Melihat daftar panjang, Ji-hyo berpikir keras, "Jadi Banyak Hal yang saya lakukan di Eropa."

Mereka Mengingat empat alat yang dapat digunakan: kartu yang satu jawaban adalah pra-diisi untuk Mereka, kunci, sebuah pemutar video portabel, dan GPS menandai daerah SELURUH petunjuk Mendung akan membantu Mereka Angka keluar jawabannya.

Kesempatan terbaik untuk menemukan petunjuk Mereka perlu Harus makan dari manusia itu sendiri, bukan? Yang Jong-kook Tepat apa yang ada dalam pikiran Ketika Dia Menemukan Gary dan mulai memburu dia dengan pertanyaan. Laporan yang aneh Entah mengganggu luas atau spesifik seperti, "makan Gary [kosong] di Jerman."

MESKIPUN pemain adalah clueless, staf Membawa kita kembali ke berkedip Gary kenangan - dan kita melihat di antara Berbagai Itu sosis, satu Berdiri keluar: Schweinhaxe, gadaian ham panggang ke. Seperti yang saya gembira menggali dalam, Myuk PD Terus ulangi kata keras, Tapi Gary membayar perhatian. Tentunya dia akan ingat, kan?

Sebagai tanggapan, Gary bercanda Bahwa Dia Harus banyak roman dan saya makan Itu hal yang berbeda Banyak Jadi sementara aku Apakah Ada. Uh oh, aku berpikir Dia Tidak tahu. Brothers Mudah menemukan dia di sini juga, Tapi Dengan Kombinasi jet lag dan kebingungan, saya Serius ragu Anda akan mendapatkan apa pun dari orang ini.

Sementara itu, Ji-hyo Ace memburu petunjuk sendiri di gedung lain. Menggunakan deduksi keterampilan tajam, ia mencatat petunjuk diperlukan Itu Harus Di dalam rekaman video tersembunyi, karena mereka diberikan sebuah pemutar video. Dia Temukan kotak Mengandung satu hak ini pergi, tapi begitu tercengang adalah dia muncul dalam - itu klip lama Kwangvatar dan dia berpikir, "Gary memasang Avatar di Jerman?"

Brothers Mudah Apakah Uncovered tape seperti ini juga dan kami Informasikan Bahwa klip tua Sebenarnya Menjalankan petunjuk Man palsu disebar secara acak SELURUH daerah tersebut. Porsi pilih nyata dari petunjuk Mengandung petualangan Eropa Gary. Ada puluhan, atau mungkin dekat dengan seratus Titik-titik jaringan semua SELURUH peta ini. Saya meramalkan banyak penemuan tak berguna depan.

Kembali ke Gary, di mana 'dia' yang barraged dengan pertanyaan demi pertanyaan dan mereka memakai dia turun perlahan Secara fisik dan mental. Jet lag akhirnya hits, dan Gary erangan, "Saya belum peristiwa Disebut ibu saya!"

Dengan kedatangan Haha itu, Gary mendapat Hampir setengah pemain Mencoba untuk memeras informasi dari otak sejarah Any. Jadi saya MEMUTUSKAN untuk menjawab Masing-masing dan satu otak untuk mengingat sejarah probe Awal perjalanan sejarah.

Kembali di London, Gary melompat ke Eurostar di St Pancras stasiun untuk naik kereta ke Paris. Waktu keberangkatan di 02:01 WS aneh. Jadi Jae-suk Gary menarik di dekat dan berbisik Itu adalah 13:30. Oh boy, apakah Anda ingat apa-apa BENAR?

Sebagai fanatik Harry Potter, saya sangat kecewa. Beberapa sudut mungil acak Cross Platform 9 ¾ Raja yang berlabel? Kemudian ada Bagian gerobak nongkrong? Bagaimana cheesy. Gary berpikir demikian juga Seperti Mereka membuat dia mengambil foto lainnya, lengkap dengan kacamata Harry Potteresque. Kemudian isyarat CGI efek yang lebih norak.

Sekarang saya cukup yakin Gary Belum Saldo Setiap informasi sama sekali, beralih ke memberikan jawaban umum. Dia mengatakan Haha Itu jawabannya adalah "sebuah stasiun kereta bawah tanah" TGV dan campuran sampai dengan hi-speed kereta api, sebagai TVG. Apakah orang-orang ini pernah akan mengetahui apa-apa?

Jangan takut - selalu ada Spartakooks sibuk yang menjelajahi bangunan untuk petunjuk. Kali ini, Namun, saya berpura-pura trek turun petunjuk lain, dan itu klip dari dia dan Shin Bong-matahari. Kedua terkait untuk Loveline Apakah Beberapa kali SELAMA Running Man, Tapi sayap itu salah satu sisi (oleh Bong-sun). Hehehe.

Tapi Jae-suk Temukan petunjuk nyata melekat pada sebuah pilar dan jots menuruni Jawabannya petunjuk nyata yang tidak terlihat, Paling Tidak mungkin tempat sebagai Jong-kook Temukan satu untuk diri-Nya: Gary Eurostar tiket "Palang Raja.". Ji-hyo Menemukan Dan satu lagi: koran.

Berbicara tentang Gary mengembara Ke museum Ji-hyo yang mencari petunjuk masuk Dia meringkuk di tempat tidur untuk tidur siang, misi terkutuk, Tapi Ace tidak akan memilikinya dan mulai pengeboran dia juga. Pada titik ini, dia hanya begitu kelelahan itu dia hanya memberikan jawaban sejarah. Yah, seperti aku ingat pula.

Ji-hyo bertanya setelah Gary MANA HARUS menemukan "Gerald" dan kami dibawa kembali Ke kenangan Gary di Inggris. Kemudian dia mendapat oleh rewel, mengutip saya tidak bisa menyembunyikan apa pun Itu Karena Mereka terus bergerak lurus ke negara lain setiap 12 jam. Oof, saya benar-benar bersimpati - Yang dapat mendapatkan super membingungkan.

Gary Bumbles Tentang Mencoba untuk menemukan Trafalgar Square untuk 'Gerald,' meminta warga Inggris acak, untuk tidak berhasil (Menurut Myuk PD, It Harus mudah Karena nama adalah umum). Frustrasi, saya menunjukkan tugas ini analog Bahwa untuk Mencoba untuk menemukan Min-Seok di Korea - Hanya Karena itu umum Tidak Berarti Yang Ini Lebih Mudah untuk menemukan Mereka. Touche.

Bagaimanapun, Waktu ini saya BENAR ingat - semacam, Karena ia menawarkan cara untuk mengingat 'Trafalgar. Tidak ada 'f' dalam bahasa Korea, jadi 'salah' akan diterjemahkan menjadi 'teman' yang setara dengan '8 'sehingga Gary Menjelaskan, "Jadi seperti Tra 1, 2, 3 ... memikirkan Perjanjian 8." HA.

Tidak lama setelah Ji-hyo kembali kepala keluar ikal Gary Benar-tempat tidurnya dan hanyut tertidur.

Hanya ada begitu mendapatkan lima petunjuk Sisa orang bergerak! Jae-suk dan Kwang-soo yang terlihat seperti mereka telah bekerja sama Sendiri Kedua tersandung atas petunjuk. Suk-jin marah melihat teman historis Menjadi diambil darinya dan mengatakan Kwang-soo untuk memutuskan apakah dia akan menjadi Bruder Mudah atau Brother Lee-Yoo.

Mereka memutuskan untuk menghubungkan semua nama bersama, melahirkan Brothers 'Lee-Yoo Ji', Tapi pribadi saya seperti Trio Jailhouse untuk Ketiga. Nama baru harus menutup terlalu canggung untuk Mereka Karena Mereka Tidak dapat menghapus turun dan menghibur akhirnya mereka sampai memukul Saling secara tidak sengaja. Kemudian alasan sebenarnya di balik kejenakaan Suk-jin itu makan, "Saya cemburu Itu Anda berjalan sekitar dua bersama-sama!"

Jae-suk Temukan alat yang sangat berguna tidak terlalu lama sesudahnya. Ini merupakan decoder MANA Sebuah lubang guntingan Sedikit menguraikan lokasi kantong yang hilang itu.

Para tidur siang singkat Harus Memiliki Membantu joging memori Gary sebagai berjalan di Haha daftar untuk mengkonfirmasi jawaban sejarah. Kali ini, Bahwa aku menemukan Gary saham waktu keberangkatan Sedikit aneh - di tempat-tempat PALING, kereta api berangkat pada jam, Tapi Ini Apakah Bahwa aku Ingat Beberapa menit Sedikit off. Dia mengatakan Haha Itu It Must Have Been am 2:03. Ooh, Gary begitu dekat. Begitu dekat.

Ji-Hyo, Serius aku cinta yang kau begitu mengagumkan dalam menemukan petunjuk. Dia menempatkan satu lagi tersembunyi di balik layar dan MESKIPUN Bahwa Orang lain berpikir Gary hanya makan sosis, klip menunjukkan Distinctly Schweinhaxe Itulah petunjuk.

Di bagian lain gedung, Jae-suk dan Kwang-soo terlalu sibuk terjebak dalam roleplay dari Mencoba untuk agresif melacak petunjuk. Kwang-soo berpura-pura menekan layar komputer imajiner, Jae-suk Menjamin Itu dapat menambahkan staf yang diperlukan dalam efek CG, dan judul berbunyi: "Maaf tidak ada efek CG."

Hehehe, Kwang-soo dan Kemudian bayangkan Itu Ada kode login untuk menyalakan pemutar video dan Jae-suk segera Itu Mengingatkan dia tidak ada waktu untuk permainan.

Suk-jin Temukan decoder lain untuk diri-Nya, kepercayaan Nya booster. Entah bagaimana, saya sampai dolar keberanian Jong-kook untuk menghadapi pria-to-man. Saran di aliansi gagal, dan Jong-kook decoder petunjuk cerdik menyimpulkan langsung, Mengidentifikasi item karena membantu Mereka Yang Bisa.

Inilah sebabnya mengapa kamu jangan memberi tanda-tanda Setiap Itu Anda tahu apa-apa, Hyung Hidung Besar. Disebutkan bahwa kartu Anda? Jong-kook Harapkan Bahwa untuk merebut dari Anda dalam lima menit Tentang.

Sigh, apa yang saya katakan? Kurang dari lima menit kemudian, kartu itu dicuri cepat oleh Jong-kook dan mereka lari. Jangan khawatir, bagaimanapun, Suk-jin Karena Anda telah membuat tanda pada kartu Sudah historis dalam kasus itu WS dicuri. Sneaky!

Oh Jae-suk, ck ck - Anda adalah terlalu mudah tertipu. Jae-suk, Kwang-soo dan Ji-hyo berakhir di toko untuk mengganggu Gary untuk lebih. Ji-hyo BERTANYA santai apa sauerkraut 'ini, jawaban Jae-suk Itu jots turun Segera.

Ji-hyo memiliki alasan untuk curiga anak laki-laki karena dia cukup bisa baik-baik saja sendiri. Tapi begitu dia mendengar bahwa ada lebih dari satu decoder beredar, ia baut untuk berbagi jawaban. Saya pikir bagian terbaik dari ini Apakah Itu pertukaran Ji-hyo bahkan tidak gentar kapan harus Kwang-soo Membawa menjauh dan tanpa kartu ragu, meraih rambutnya.

Pelajaran: Anda tidak main-main dengan Ace.

Suk-jin di saunters sombong Dengan keberanian A, Mendeklarasikan Itu Mereka perlu dia, untuk Jae-suk Yang decoder sejarah mengangkat dan berkata, "Kau ini juga?" Mm baik, omong kosong.

Gips umumnya dipecah Ke dua tim, Mereka menggabungkan noggins mereka untuk mencari tahu lokasi dari tas hilang. Jong-kook dan tahu semua Haha Memiliki Sedangkan nomor diisi The Others Memiliki Surat-surat mereka. Sekarang ini adalah ras yang memecahkan terlebih dahulu!

Dengan dasarnya semua petunjuk di tempat terbuka, staf MRI mengungkapkan Setiap petunjuk dan decoder Mengungkapkan alamat di Jalan Tengah. Suk Ji-hyo-jin dan kepala keluar pertama saat Jae-suk dan Kwang-soo membingungkan merenungkan petunjuk. Mereka satu karakter off, berkat jawaban menyesatkan Ji-hyo, dan yang Dibutuhkan Menit Sebelum Mereka memecahkan kode BENAR.

Haha Jong-kook dan tiba pertama, ingin melacak tas hilang. Mereka menjelajahi tempat untuk Setiap lead, membuka semua pintu Sampai Setiap dan Jong-kook bintik itu - sebuah kamar di ujung lorong yang mencurigakan.

Dan itu - peti terkunci hanya menunggu untuk dibuka. Tapi ada dua kunci dan tidak ada cara staf akan menganggap anggota akan berpasangan seperti teman-teman yang baik lebih dari satu hadiah. Kunci mereka adalah Mampu membuka salah satu kunci terpasang, Tapi Ini Tidak Itu Buka bingung yang lain.

Masukkan Kwang-soo yang percaya diri Tampaknya kunci sejarah itu akan bekerja. Seperti yang diharapkan, ia bekerja untuk hanya salah satu kunci dan saya mengambil bahwa ada Harus Menjadi terpisah Mereka membutuhkan kunci. Ia bergegas untuk menceritakan tentang peti harta karun hyungs sejarah dan Jae-suk Membuat komentar yang begitu saja tentang Jika Mereka perlu rip off tag nama Setiap orang lain.

Eureka. Kwang-soo bergegas keluar Dengan Kata-kata, "Tahu Gary" terngiang di telinga sejarah sebagai potongan-potongan jatuh Ke tempat. Dia kembali kepala ke ruang mana dada ditempatkan dan berjalan ke Gary saat dia melangkah keluar.

Tanpa kata, Kwang-soo merobek tag nama belakang sejarah, mengungkapkan kunci lain dan Kwang-soo bergegas untuk membuka kunci. Dia harus bergegas Jae-suk Karena Anda sudah menemukan Gary Kebutuhan untuk melacak terlalu ...

Dan di sini, kunci kedua membuka dan Kwang-soo membongkar tas hilang di dalam dada. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun setengah, Kwang-soo akhirnya memenangkan tantangan pada Sendiri, jujur ​​dan adil.

0 komentar em “Sinopsis Running Man Episode 81”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger