Warung Bebas

Kamis, 02 Februari 2012

Cerita Dream High 2 Episode 1

Cerita Dream High 2 Episode 1

Sudah waktunya untuk Dream Higherererer dengan cor baru karakter, dan alam semesta baru juga. Ternyata Musim 2 adalah boneka tidak - kita tidak hanya mengambil tempat kami tinggalkan, atau reboot ke titik satu dengan narasi yang sama dan cast yang berbeda. Fiuh. Satu peluru menghindar.

Kami mendapatkan twist kanan dari kelelawar yang membawa Kirin ke sebuah pasak atau dua puluh, dan mengetahui bahwa lintasan Season 2 adalah untuk menghidupkan kembali tempat di mana mimpi dimulai - itu akan menjadi sekitar tabungan sekolah sebanyak itu akan tentang setiap karakter individu. K ini benar-benar waktu untuk Kirin - sekolah itu sendiri.

Cerita Dream High 2 Episode 1

Kami terbuka di bus akrab, sebagai seorang gadis berjalan setelah itu. Ini RI-AN (Jiyeon) dan dia mengejar Sam-dong ...? Wow, Kim Soo-hyun 's mendapat urutan pembukaan? Itu salah satu neraka cameo.

Bus berhenti dan Sam-dong membuka jendela, memanggilnya Hye-mi. Dia meletakkan kalung K di lehernya. Dia menangis dan mereka mencium, seperti air mata yang lain jatuh dari pipinya.

Dan kemudian tiba-tiba sutradara berteriak, "CUT!" Dan berates Ri-an karena tidak bisa menangis. HA. Apakah ini versi drama kehidupan Sam-dong? Yup. Seseorang tetes naskah untuk drama-dalam-drama, disebut Mimpi Tinggi.

Dia mendesah dan bersandar ke luar jendela, sementara PD tuntutan untuk tahu mengapa sangat sedikit menangis setetes air mata yang begitu sulit baginya. Oh Anda dan meta Anda tentang aktor idola. Kau tahu aku akan menelepon Anda keluar di bahkan jika Anda memiliki akal untuk mengolok-olok diri sendiri, Tampilkan.

Sementara Ri-an akan dibawa pergi oleh manajernya, yang menegaskan bahwa mereka harus meninggalkan untuk janji berikutnya dijadwalkan. Dia ternyata di tv di mobil ...

Cerita Dream High 2 Episode 1

Jadi di dunia ini ada penegakan hukum yang ketat pada untuk anak-anak - 22:00 jam malam bekerja. Hasilnya adalah bahwa bintang-bintang idola yang paling terpengaruh oleh ini, dan penggemar mengambil protes dalam mendukung bintang favorit mereka membiarkan menjadi Heh "bebas.".

Ada ketegangan pada khususnya menunjukkan kinerja seperti Musik Bank atau Inkigayo, karena jika salah satu pemain yang belum dewasa, mereka harus turun dari panggung sebelum pukul 10.00 tepat, jika tidak kelompok, lembaga, dan penyiar semua mendapatkan menampar dengan denda dan denda. Ini didasarkan pada pembatasan yang nyata untuk berhala, tapi di sini adalah versi ekstrim untuk tujuan dramatis.

Sementara Kirin School of Arts benar-benar kumuh, dan sekarang tanda Kirin membaca Kurin, yang berarti bau, berbau busuk, dan tentu saja, benar-benar unhip. Oh apa perbedaan satu tahun membuat. Meskipun di alam semesta ini, setidaknya tiga tahun telah berlalu sejak kami terakhir terlihat Kirin Tinggi. Sekolah juga memiliki tambahan baru: sebuah asrama di mana beberapa siswa tinggal penuh-waktu.

Presiden Badan LEE KANG-Chul (Kim Jung-tae) dan kanan istrinya Hyun-soo JI (Kahi) menjalankan OZ keagenan. Mereka menjalankan sebuah kapal yang ketat dan meskipun mereka tidak penggemar dari hukum baru, mereka tahu untuk mengikuti aturan-aturan untuk tetap bertahan.

Kelompok atas mereka adalah Eden, dua anggota grup idola binatang-, dengan JB (JB) dan SHI-Woo (Park Seo-joon). Mereka tidak tampak pada istilah terbaik dengan satu sama lain, atau agen mereka, atau dengan bertindak untuk hal ini, tapi mudah-mudahan mereka akan menjadi lebih baik. Kita hanya bisa berharap.

Tindakan lain OZ adalah tiga-anggota kelompok gadis yang disebut HershE, dengan Ri-an (Jiyeon), NANA (Hyorin), dan AILEE (Ailee) Mereka populer dan mereka telah mengikuti, tapi tampaknya seolah-olah mereka tidak '. t membawa starpower cukup sebanyak rekan-rekan pria mereka. Ri-adalah menyulap sangat sibuk bertindak di atas karir idolanya, dan itu lelucon yang mengerikan bahwa dia sebagai seorang aktris.

Satu tertentu Eden fangirl sedikit lebih akal dari yang lain: itu pahlawan kami SHIN SUNG Hye-(Kang Sora), seorang mahasiswa di Kirin. Dia berjalan di belakang panggung dan mendapatkan sekilas Shi-woo dan bahkan berjalan ke Pil-sook (cameo oleh IU) dan meminta tanda tangan dari sunbae nya dari Tinggi Kirin.

Tapi itu JB bahwa dia ingin sekali bertemu, dan ketika dia berjalan ke dalam dirinya, ia blurts, "Aku mencintaimu!" ​​Pada pandangan pertama. Hee. Dia menggemaskan. Dia menunjukkan kepadanya tanda dia membawa dengan namanya di atasnya, dan ia cepat-cepat menolak nya. Artinya, sampai ia menemukan kebutuhan bagi seseorang untuk membantunya memecahkan jam malam dan ternyata pesonanya: "Aku juga mencintaimu. Aku punya bantuanmu ... "

Hye-sung pada dasarnya di bagian bawah rantai makanan di Kirin, diturunkan ke menyemir sepatu dan berbagai tugas lainnya memalukan. Dia tinggal di asrama, dan mimpinya adalah menjadi dilemparkan dalam audisi OZ terbuka sehingga dia dapat menjadi berikutnya trainee ke JB.

Dan kemudian kita memiliki anak rocker JIN JIN YOO-(Jung Jin-woon), juga seorang mahasiswa di Kirin Tinggi. Dia pemain penyanyi-penulis lagu dan jalanan yang dipaksa untuk melarikan diri dari pertunjukan sendiri ketika jam malam hits dan polisi datang meminta ID. Setelah bandmates menemukan dia di bawah umur, mereka memotong membebaskannya juga, tidak ingin komplikasi.

Yoo-jin tidur di mana pun ia sukai, meskipun ia tinggal di asrama di Kirin. Tempat pertama kita melihat dia bangun di tempat tidur YANG JIN-MAN itu. (Whoo! JYP!) Jin-man, yang pada dasarnya ibu gua asrama, aneh keluar untuk melihat seorang mahasiswa tidur di tempat tidurnya. Namun Yoo-jin bertindak seperti itu ada hal yang besar, dan mencuri pisang, mengatakan itu untuk kebaikanmu sendiri Guru: "Anda tidak harus makan pisang. Orang akan membuat menyenangkan dari Anda "Ha., Karena wajahnya? Hahahaha.

Ada dua guru lagi yang perlu diperhatikan di Kirin: Kepala Joo JUNG-WAN (Kwon Hye-hyo) orang tua marah pada semua orang yang mengeluh tetapi tampaknya tidak melakukan banyak hal lain, dan AHN TAE-yeon, guru menyanyi hippy yang Saya temukan sangat lucu karena dia dimainkan oleh glam modelesque Choi Yeo-jin, tampak kutu buku seperti dapat.

Ini di kelasnya bahwa kami menangkap sekilas bakat tertentu Yoo-jin di Kirin - ia memberikan tugas menulis lagu dan semua mata berpaling kepada-Nya. Setelah semua kelas datang berlari kepadanya sebagai Yoo-jin mendirikan toko ... untuk menjual lagu-lagunya selama 10 dolar masing-masing. HA.


Cerita Dream High 2 Episode 1

Insiden menghasut yang membuat segala sesuatu dalam gerak adalah salah satu tindakan pemberontakan oleh anak-anak Eden, yang memutuskan untuk membuat pernyataan terhadap jam malam baru. Mereka kepala menuju panggung acara pertunjukan musik langsung, hanya beberapa menit sebelum 10:00. Mereka mengambil ke panggung dan melakukan pula, melanggar jam malam dengan menonton seluruh dunia.

Salah satu penari latar belakang mereka, juga di bawah umur dan seorang mahasiswa di Kirin, berakhir terlibat dalam protes kinerja mereka tanpa menyadari waktu, dan akhirnya mendapatkan dipotong dari tim tari nya karena itu.

Hye-sung melakukan bagiannya sebagai Nomor Satu Fangirl dan menjaga OZ Presiden Lee terkunci di ruang gantinya sementara anak laki-laki di atas panggung. Ketika mereka melakukan, kita diselingi antara Yoo-jin memainkan lagu yang sama di jalan, sementara Eden melakukan versi pop panggung. Hm, ingin tahu di mana lagu itu berasal.

Hasil aksi mereka dalam jaringan melarang semua tindakan dari OZ selama tiga bulan. Tekan pergi gila dan anak-anak memberikan wawancara mengatakan bahwa itu adalah cara mereka menjaga janji mereka dengan para fans yang datang untuk melihat mereka. Kemasan yang bagus. Namun di balik layar JB mengaku kepada Presiden Lee bahwa itu karena single baru mereka adalah menjiplak.

Ternyata album terakhir mereka memiliki masalah yang sama, dan dia tidak mau untuk maju dengan lagu lain yang dicuri. Oleh karena itu aksi tersebut. Dia menambahkan bahwa apa yang dia benar-benar ingin saatnya untuk praktek dan kesempatan untuk melakukan apa yang dia benar-benar ingin: menjadi artis solo yang menyanyikan musik sendiri.

Presiden Lee memberinya enam bulan untuk berlatih sebelum ia akan membuat keputusan akhir satu atau lain cara. Shi-woo sengaja mendengar seluruh percakapan, termasuk bagian mana JB mengeluh karena harus menebus kurangnya Shi-woo bakat. Aduh.

Satu orang yang senang tentang absen tiga bulan Ri-an, yang sudah bekerja terlalu keras ke tulang, dan mengatakan Shi-woo bahwa ia menyetujui aksi mereka.

Hye-sung Sementara itu mengumpulkan up setiap item terakhir yang ada hubungannya dengan JB, yakin bahwa tanda tangan memiliki kekuatan magis seperti jimat. Dia kemudian bersiap-siap untuk melakukan ritual di kamar asrama nya, yang sudah menjadi kuil untuk JB. Dia lampu tanda tangan-jimat pada api saat ia berdoa untuk intervensi surgawi ... sehingga dia membuat dipotong pada audisi OZ.

Yoo-jin pulang dan bau api melayang menyusuri lorong dan mulai menggedor-gedor pintu Hye-sung untuk menyelamatkannya. Dia panik, tidak ingin untuk mengakhiri ritual, dan terus terjadi. Dia akhirnya menarik alarm kebakaran dan seluruh asrama habis di tengah malam, dipimpin oleh penakut terbesar dari mereka semua, Jin-man.

Gadis-gadis memberitahu bahwa Hye-sung terperangkap di kamarnya, sehingga mereka mengirim dia kembali, bertentangan dengan keinginannya. (Dia berpikir untuk dirinya sendiri bahwa dia belum jatuh cinta, atau untuk debut sebagai penyanyi ... Heh.) Dia berdiri di siap dengan seember air, sementara Yoo-jin mengambil kunci di pintu.

Dia akhirnya mendapat terbuka, dan Hye-sung jeritan karena jimat akhir masih perlu untuk membakar (sehingga dia dapat minum abu) "Noooooo!" ... Tapi Jin-manusia datang meluncur dalam, air pertama, dan douses dengan ember sementara dia masih menjerit. Hahaha. Oke, sejauh ini saya tidak peduli banyak tentang orang lain, tetapi ketiganya, aku dijual di. Yah, aku mencintai pria Jin-sebelumnya, jadi itu tidak mengejutkan.

Hye-sung berdiri di sana, malu, sementara Yoo-jin terkunci gambar untuk anak cucu. HEE.


Hye-sung ratapan tembakan yang berantakan di intervensi supranatural, dan rally teman-temannya di sekelilingnya - nya bestie TAMAN SOON-DONG (Yoo Jadi-muda), penari JUNG UI-bong (Jr) yang kehilangan penari cadangan nya manggung karena Eden aksi jam malam, dan kutu buku TAMAN HONG-Joo (Kim Ji-soo) yang serenades dengan membawakan lagu "Genie" untuk mengangkat semangatnya, di lain callback untuk Season 1.

Didukung dengan dukungan mereka, Hye-sung kepala ke audisi membuka hari berikutnya, hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak lagi menerima anak-anak, yang masuk akal karena seniman terbesar mereka tidak bisa lagi bekerja karena hukuman jam malam-terkait.

Hye-sung berjalan di dalam dan akan berlutut di depan kantor perwakilan Ji-soo dan meminta agar kesempatan karena dia benar-benar bisa menyanyi. Ji-soo ingat dia dari audisi setiap beberapa bulan terakhir dan mengatakan padanya titik-kosong yang noraebangs dilapisi dengan anak-anak yang bernyanyi seperti dia, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah menjadikannya sebagai bintang.

Hye-sung berdiri dan bola tangan ke dalam tinju, menyatakan bahwa dia harus mengingat salah. Dia mengulangi namanya, Shin Hye-sung, dan mengatakan kepadanya apa artinya - bintang tersembunyi di laut - dan menyatakan bahwa suatu hari nanti bahwa bintang akan naik ke langit dan Ji-soo akan menyesali hari ini. Ah, aku mencintai semangatnya, meskipun aku punya firasat dia tidak sebagus dia pikir dia.

Di OZ, Kang-chul dan Ji-soo debat apa yang harus dilakukan tentang anak-anak mereka. Ji-soo menunjukkan mengirim mereka ke Kirin, di mana setidaknya mereka dapat memenuhi jam minimal sekolah mereka sambil memfokuskan pada praktek musik.

Kang-chul kekhawatiran tentang keadaan saat Kirin meskipun, dan Ji-soo menegaskan bahwa pada dasarnya hidup dari mantan kemuliaan. Setelah presiden tua pergi ke luar negeri dan meninggalkannya di tangan kepala sekolah saat ini, semua pergi ke neraka di handbasket. Dia mengatakan bahwa orang dengan bakat kiri lama, sehingga siswa yang tetap pada dasarnya tingkat ketiga.

Hye-sung pergi dari audisi untuk bertemu ayahnya, yang ternyata menjadi seorang pendeta negara. Dia mengatakan padanya untuk berhenti dengan bisnis bernyanyi dan kepala ke seminari seperti yang direncanakan, jadi dia panik dan blurts bahwa dia mulai berdoa di sebuah kuil (HA) dan membuat lari untuk itu.

Kami akhirnya mendapatkan rasa dari apa yang disebut bernyanyi mengagumkan dia dalam perjalanan pulang ... dan itu benar-benar Tidak. Mengagumkan. Bahkan itu benar-benar sangat buruk. Kata Ji-soo cincin di telinganya dan dia mendesah, bertanya-tanya apakah ia benar.

Kang-chul tiba di Kirin dengan JB di belakangnya, dan memintanya untuk melihat-lihat. Dia pergi menemui Joo Kepala Sekolah, dan menyapa dia sebagai "Hyungnim," dan Joo Kepala Sekolah tidak terlihat terlalu senang melihatnya.

Hye-sung mengejar Yoo-jin atas dan ke bawah aula untuk hati, memintanya untuk membantunya mengubah beberapa mengutak-atik dia menjadi sebuah lagu. Dia menolak dan dia bertanya apakah dia ingin lebih banyak uang, tapi dia bilang itu karena dia akan mengirimkannya ke OZ, untuk penyanyi-penulis lagu audisi (apa yang dia mempertimbangkan terakhir usahanya untuk mendapatkan cast). Ia tidak ingin bekerja di bahwa pabrik berhala yang bergolak keluar musik anak-anak "(apa yang disebutnya sebagai pengait-lagu, lagu yaitu. Yang hanya memiliki kait dan tidak lebih).

Dia menyebut menyedihkan dan dia bahkan tidak ragu satu detik sebelum menyetujui dengan dia, dan terus mengemis. Dia akhirnya mendapat dia untuk memberikan mendengarkan dan setuju untuk bekerja pada jika dia suka lagunya.

Dia mendengarkan dan mengatakan kepadanya bahwa ia bisa saja ditulis baik dalam tidurnya. Dia tergagap bahwa membawanya bulan untuk menulis itu, tapi ia mengatakan kepadanya untuk berhenti berpura-pura peduli begitu banyak. Dia tahu bahwa semua dia ingin menjadi merupakan idola.

Yoo-jin: Idol? Mengapa Anda ingin menjadi satu? Jika Anda tidak bisa menyanyi, Anda dapat lip-sync, dan jika Anda tidak bisa menari, Anda bisa mengenakan pakaian mencolok. Hanya melakukan itu. Bukankah itu yang Anda pikirkan sih? Begitulah menurut saya. Anda tidak memiliki minat atau gairah untuk musik, tetapi Anda hanya ingin menjadi terkenal, sehingga Anda melakukan apa yang orang memberitahu Anda lakukan - Anda tertawa yang sama, Anda tarian yang sama, Anda menyanyikan dengan suara yang sama. Jangan Anda berpikir bahwa itu kotor? Orang tidak boneka.

JB sengaja mendengar seluruh percakapan itu, dan sengatan dia. Flashback ke audisi Kirin, dimana Yoo-jin dan JB duduk berdampingan, gitar di tangan. Yoo-jin telah mengatakan hal yang sama saat itu, bahwa dia tidak ingin melakukan apa yang orang lain lakukan, dan bahwa ia ingin membuat musik sendiri, dan bernyanyi rock.

Kepala Joo telah mengatakan kepadanya itu akan menjadi jalan lapar, tapi Yoo-jin bersumpah ia akan menjadi besar. Dan kemudian dia bernyanyi, dan meniup mereka berdua pergi. JB pergi berikutnya, bola raksasa saraf, dan menjatuhkan diri sangat pada upaya untuk bermain gitar. Dia langsung bertanya apakah dia lebih suka menari sebagai gantinya.

Yah fakta bahwa mereka memiliki sejarah mengambil hal seluruh plagiarisme membuat takik, ya? Hal ini juga menjelaskan bahwa JB kompleks telah, pada dasarnya berharap punya bakat bahwa Yoo-jin lahir dengan.

Kembali di studio, Hye-sung mengatakan Yoo-jin untuk mendapatkan dari kuda yang tinggi, karena dia hanyalah penjual lagu pula, dan pada sepuluh dolar pop pada saat itu. Mendapatkan marah, ia mengatakan bahwa yang berharga idolanya JB plagiarizes lagu, dan bahwa itu hal yang baik ia menarik bahwa aksi jam malam, karena jika tidak ia akan pernah menghadapi skandal.

Dia menyeringai bahwa ia harus tahu apa jenis musik penyanyi favoritnya bernyanyi. Dan pada saat itu, JB berjalan tepat di pembicaraan mereka, bertanya menantang, "Siapa bilang itu menjiplak?" Tetes rahang Hye-sung dan ia mengatakan bahwa ia akan mendengarkan lagu dan membantunya. Dia pikir dia di sini karena dia membantunya menarik aksi bahwa malam lainnya, dan dengan senang hati tangan kepadanya headphone.

Selama di kantor kepala sekolah, mereka bisa melewati keindahan di sekitar tiga puluh detik, dan Kepala Joo meminta Kang-chul jika ia di sini untuk mendaftar beberapa idolanya. Kang-chul mengatakan tidak ... dia di sini untuk mengambil alih sekolah. Dun dun. Dia menyatakan bahwa perusahaannya telah membeli tempat itu, dan bahwa dia akan mengambil alih, dan membawa seniman dengan dia.

JB ternyata melodi Hye-sung ke dalam sebuah lagu dengan beberapa akord dasar, dan ketika ia memanggilnya jenius, Yoo-jin mendengus pahit, mengatakan bahwa ia bisa berbuat lebih baik dengan kakinya. JB pada gilirannya bertanya apakah dia punya sebuah kompleks dengan berhala, dan bertanya apakah itu bukanlah hit untuk harga dirinya begitu transparan, bersikeras ia membenci apa pun yang populer karena itu populer.

Ha. Saya suka bahwa mereka berdua memiliki argumen suara yang saya dapat setuju dengan, meskipun agak lucu untuk memiliki berhala-berhala berdebat tentang berhala. Saya setuju dengan musik pabrik-ditekan dan argumen boneka, dan saya juga benci orang sok yang berpikir membenci segala sesuatu dianggap populer sebagai pendapat. Sejauh ini, saya seperti konflik antara kedua.

Cerita Dream High 2 Episode 1

Anak-anak mendapatkan memanas dalam argumen mereka dan Hye-sung mencoba untuk campur tangan, sengaja menyiarkan seluruh percakapan mereka ke sekolah. (Saya suka acak samping di tengah argumen ketika Yoo-jin mengambil masalah dengan fakta bahwa dia menyebut JB "oppa," ketika mereka semua usia yang sama, karena itu hanya apa yang Anda sebut bintang idola favorit Anda saat Anda 'kembali kipas angin.)

JB tantangan dia untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat lebih baik, dan Yoo-jin mewajibkan dan duduk di depan komputer. Tapi bukannya memperbaiki, ia memo seluruh lagu, dan Hye-sung panik ketika ia bergerak untuk mengosongkan tong sampah komputer.

Dia memegang mouse keluar dari jangkauan dan mengosongkan tempat sampah, dengan ngeri. JB asap dan meraih dia dengan kerah. Yoo-jin mengolok-olok pernyataan publik bahwa menjaga janjinya untuk para penggemar lebih penting daripada mematuhi hukum. Dia bertanya apakah yang disukai oleh orang-orang menyedihkan seperti Hye-sung telah membuatnya percaya bahwa dia benar-benar baik. Oh dayum.

Tapi jas hujan JB tentang bagaimana untuk keluar di atas, dan ketika ia melihat sekelompok gadis muncul di belakang mereka dengan kamera di siap, dia mundur. Dia tantangan Yoo-jin, menanyakan apakah dia benar-benar begitu baik, maka bagaimana datang dunia tidak mengenalinya?

Dia mengatakan setidaknya jika dia memukul, dia akan terkenal untuk sesuatu. Yoo-jin mengambil dan mengirimkan umpan tinjunya meluncur ke wajahnya ...

Tapi Hye-sung melihat itu terjadi dan tongkat kakinya keluar untuk menjegalnya tepat pada waktunya, dan ia pergi terbang ke jendela kaca seperti kue dadar. Ha. JB memberinya senyum.


COMMENTS

Dalam beberapa hal itu lebih baik daripada yang saya perkirakan, karena itu tidak salinan karbon dari musim pertama, dan itu membuat cerita yang berbeda. Tapi aku akan berbohong kalau mengatakan saya tidak membandingkannya dengan kesegaran yang asli, yang baik cerita yang lebih standar tetapi lebih menarik. Ini hanya satu jam pertama, jadi ada ruang untuk menghubungkan dengan saya. Apa yang saya lakukan cinta adalah dua karakter utama, Hye-sung dan Yoo-jin, yang menunjukkan banyak janji sebagai orang yang menarik saya ingin tahu.

Kang Sora sangat besar, karena Anda hanya segera di sisinya, dan dia bersedia untuk melihat benar-benar konyol dan berkomitmen untuk karakternya, séance-séance gila dan semua. JB adalah sedih link lemah di antara karakter yang lebih besar. Saya cukup banyak merasa seperti saya sedang membaca dialog dan bukan kinerja, dan hanya bisa membayangkan betapa jauh lebih baik bahwa segitiga utama akan jika dia dimainkan oleh seorang aktor yang lebih baik. Aku tidak akan peduli jika dia perifer, namun kisahnya merasa pusat konflik utama. Persaingan antara JB dan Yoo-jin yang baik, tapi benar-benar akan mengagumkan jika mereka berimbang sebagai aktor. Aku tidak meminta hal-layak Baeksang sini, pertunjukan hanya dipercaya.

Saya lakukan seperti itu Kirin sebagai sekolah dimulai dalam kesedihan. Ini adalah pembalikan bagus dari apa yang kita harapkan, ketika Season 1 sejarah memberitahu kita itu yang terbaik dari yang terbaik. Sekarang seluruh sekolah dihuni dengan menyesuaikan diri, dari guru kepada siswa, dan perbaikan dari OZ (yang saya benar-benar menghabiskan setengah pemikiran episode itu OG, yo) akan menjadi bentrokan besar dari hal-hal klasik yang dibuat Season 1 begitu besar. Dan tematis, itu bagus untuk memiliki fokus pada gambaran yang lebih besar (meskipun itu tidak pernah Tinggi Impian 's kelemahan) - apa artinya untuk mengembalikan tempat yang memupuk mimpi.

Sebagai premiere saya pikir saya bisa melakukan dengan karakter yang lebih sedikit dan lebih fokus pada lead, karena kita punya banyak waktu untuk bertemu dengan karakter sisi dan semua guru. Pada dasarnya Anda hanya perlu mengatur dua Anda belahan dunia - OZ idola biz dan Kirin, dan tidak perlu banyak untuk mencari tahu siapa yang cocok di mana. Tapi aku seperti itu konflik inheren antara dua dunia, dan fakta bahwa OZ mungkin berakhir menjadi bagian yang sama baik dan buruk.

Satu Selain itu saya cinta adalah asrama - mengapa tidak ada sebelumnya? Para pesta pora asrama aneh dengan Jin-manusia sebagai ibu den terburu-buru sudah barang-barang favorit saya, dan saya tidak bisa menunggu sampai asrama hidup menjadi berubah terbalik ketika menyerang tempat tinggal hotshots misfits

0 komentar em “Cerita Dream High 2 Episode 1”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger