Warung Bebas

Kamis, 02 Februari 2012

Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 9

Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 9 - Bahaya Wol menemukan betapa banyak terletak di dalam dinding istana, dan raja perjuangan untuk menjaga rasa ingin tahunya, dan hatinya, terkunci. Ini episode penting untuk karakter Wol, yang mencapai dasar batu di lebih dari satu cara.

Rating pembunuhan lain yang tinggi hari ini pada 34,5%, yang merupakan jenis gila. Saya pikir tiga puluhan rendah akan langit-langit pada hal ini, tapi kurasa tidak ada memperlambat kereta ini. Kapten diikuti sebesar 7,8% dan Romantis Liar pada 4,4%.


Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 9

Hwon membangkitkan terjaga di ruang gelap dan pin Wol ke tanah, menuntut untuk tahu siapa dia. Woon berdiri di pojok tetapi tidak menyela, karena saya rasa Anda tidak bisa persis memberitahu raja untuk mengambil pil dingin.

Dia berteriak untuk Hyung-matahari telah lilin dinyalakan di setiap ruangan. Mereka menyalakan lilin ... dan dia masih punya nya disematkan? Sementara mereka menyalakan lilin setiap? Nah itu alasan untuk polisi merasa jika saya sudah pernah melihat satu.

Dia akhirnya mengakui dirinya dalam terang dan matanya melebar. Dia gemetar saat dia bertanya apa yang dia lakukan di sini, dan siapa dia bekerja untuk. Dia bekerja sampai dengan kehebohan, dan profesor yang membawanya ke sini di tempat pertama datang berjalan di untuk menjelaskan bahwa dia bukan orang, tapi jimat.

Raja jeritan kembali bahwa jimat non-seseorang mengambil tangan padanya saat dia sedang tidur. Bagaimana orang tahu apakah dia dimaksudkan untuk mencekiknya, atau merayunya, atau mengambil pisau di lehernya?

Tapi Wol berani berbicara dan meminta kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Dia mengutip ayat dari teks-teks dia membaca, dan mengatakan bahwa seorang raja yang membawa bangsa berat di pundaknya perlu berbaring bahwa beban dan beristirahat dengan baik.

Dia tidak berpikir bahwa menjelaskan mengapa ia menyentuh Yesus, dan bertanya bagaimana dia bisa tahu bebannya. Dia terbata-bata mengatakan bahwa nama wanita itu ia berbisik dalam tidur gelisah itu disampaikan cukup, dan bahwa dia tahu itu salah, tapi dia ingin memberinya kenyamanan dalam beberapa cara kecil.

Ini cukup untuk menyalakan lagi kecurigaan bahwa dia mengingatkan dia tentang Yeon-woo. Saat ia berbicara, kita beralih ke pikiran batin, karena ia mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini bukan dia. "Tidak, dia tidak Yeon-woo. Jika dia Yeon-woo, dia tidak akan berpura-pura tidak tahu namanya sendiri. "

Dia memanggil dia, karena ia mengulangi untuk dirinya sendiri bahwa itu kesalahan, dan bahwa ia harus membiarkannya pergi. Dia bangun tiba-tiba, dan perintah dia ditendang keluar dari istana sekaligus. Dia gemetar saat ia melakukannya, seolah-olah menendang kebiasaan obat yang dia tahu adalah buruk baginya. Ini adalah untuk melepaskan ilusi atau harapan bahwa ia mungkin Yeon-woo yang sakit dia. Dia mengabaikan menangis saat ia mendapat diseret dari kamarnya.

Nok-muda mencoba untuk melakukan intervensi dengan mengatakan bahwa Seongsucheong akan menghukum nya dengan hukum supranatural, tetapi profesor menolak untuk tangannya di atas, dan kunci nya di penjara dengan peringatan kepada para penjaga untuk menjaga rahasia.

Dia panik harus dikunci dalam sebuah kotak kayu lagi, dan pon di pintu berteriak minta tolong. Hwon duduk atas, sekarang dihantui oleh memori tangan Wol di kepalanya saat ia tidur. Wol di menangis gilirannya sebagai ia ingat kata-kata Hwon bahwa suatu hal yang bahkan tidak seseorang berani untuk menyentuh raja.

Yang-myung kepala menuju istana, setelah melakukan sherlocking sedikit untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas penculikan Wol (meskipun ia belum mengetahui namanya atau mengkonfirmasi kecurigaan bahwa dia Yeon-woo).

Dia memasuki istana dan pergi langsung profesor bersalah yang tegukan dalam ketakutan. Nah jika Anda tidak sudah menjadi tersangka utama, yang akan memberi Anda pergi. Yang-myung menyajikan kisahnya penyelamatan yang gagah berani dan menunjukkan luka kepalanya, sensual sekali, "Tampaknya itu menyakitkan, bukan?" Pfft. Dia benar-benar menikmati ini.

Hasilnya adalah, Yang-myung tahu dia mengambil gadis itu. Jadi di mana dia? Dia berdesis dan kebohongan bahwa mereka menendang ke pinggir jalan, dan dia tidak tahu di mana. Yang-myung kepala keluar, sedih untuk memukul lain buntu.

Dia berlari ke nenek ratu dan ... eh, ibu tirinya, saya kira, (ratu ratu janda dan ibu) dan busur hormat, bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah. Nenek sangat dengki dan menyiratkan bahwa Yang-myung telah datang ke istana mengetahui bahwa raja telah terancam.

Ratu benar-benar membela ibu Yang-myung, mengatakan bahwa pasti ia ada di sini menghibur adiknya, tetapi tidak ada Nenek memiliki itu, dan memperingatkan Yang-myung untuk mengindahkan perintah untuk menjauh dari istana seluruhnya. Dengan asumsi dia hanya menunggu di sayap untuk mengambil takhta, dia cukup banyak mengatakan mayatku.

Mereka mulai berjalan pergi tapi ia berhenti mereka, merenung bahwa apa yang Nenek benar-benar khawatir tentang adalah fakta bahwa raja tidak memiliki ahli waris untuk menggantikannya. Rahangnya hit lantai. Ia menebak bahwa dalam rangka untuk melihat yang terjadi, dia harus hidup sampai seratus, sehingga kemungkinan bahwa ia akan hidup lebih lama padanya. Sial. Dia mengatakan dia akan berdoa baginya untuk menjalani hidup, panjang, dan berbalik pergi dengan senyum puas diri raksasa. Ha. Tapi ketika punggungnya diputar, senyum memudar dan wajahnya mengeras.

Ratu bertemu dengan Hwon untuk memastikan dia baik-baik saja, tapi Nenek masih bekerja sampai atas kunjungan Yang-myung dan mengatakan Hwon bahwa ia perlu terburu-buru dan membuat ahli waris, dan aman garis keturunannya kekuasaan, dan menjaga jarak dari Yang-myung . Yeesh. Dia mengatakan dengan firasat, "keberadaan-Nya adalah ancaman untuk Anda ..."

Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 9

Yang-myung kepala ke kuil di mana seorang wanita mengenakan pakaian biarawan adalah berdoa. Dia menyapa dia dengan nama, dan ia tersenyum, Oh, syukurlah "Ibu.". Aku bersumpah, jika orang lain akan menjadi berarti dengannya hari ini, aku mungkin sudah menangis.

Dia manis mengatakan bahwa bahkan tanpa semua perhiasan mewah dan hiasan kepala, rambutnya masih tercantik. Aw. Dia menyapu tangannya ke rambutnya malu-malu, dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum mampu mengambil langkah terakhir belum sebagai pendeta / biarawan, dan mengatakan dia akan mencukur semua segera.

Dia mengatakan padanya untuk tidak, karena Anda tidak pernah tahu - sesuatu yang mungkin terjadi Hwon dan kemudian dia mungkin berakhir dengan janda ratu, setelah semua. Dia mendongak menatapnya cemas, menanyakan bagaimana dia bisa mengatakan seperti hal yang berbahaya. Dia meyakinkan bahwa dia diambil kata-katanya ke jantung seluruh hidupnya.

Dia mengulangi metafora kami mendengar dia gunakan sebagai remaja - bahwa sebuah pohon mungkin ingin diam, tapi akhirnya angin akan bergerak dan bergoyang itu. (Meskipun ia digunakan secara berbeda, untuk memotivasi hidup pengembara nya dengan menggerakkan mana angin membawanya.) Dia mengatakan kepadanya untuk tidak terombang-ambing, karena itulah satu-satunya cara dia akan bertahan. Pada dasarnya: jangan batu perahu atau Anda akan mati.

Dia bertanya apakah dia percaya pada perpindahan jiwa (reinkarnasi). Dia mengatakan dia mengosongkan pikirannya, dan tidak memiliki ambisi untuk sesuatu, bahkan takhta, "Tapi ... untuk satu orang ..."

"Jika ada hal seperti itu, maka hanya ada satu orang yang aku ingin bertemu lagi." Dengan air mata di matanya, dia melanjutkan, "Bahwa dia mungkin tidak mengenali saya ... bahwa dia mungkin memilih yang lain atas diriku lagi ... bahwa saya mungkin telah sudah bertemu dengannya, dan akan kehilangan dia lagi ... itu hanya kekhawatiran saya. "

Ia mengembara kembali ke tempat di mana dia kehilangan dia, dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri di mana dia bisa pergi untuk mencari lagi.

Itu Hwon malam bertanya apa Woon berpikir tentang Yang-myung, karena ia harus tahu hyung nya lebih baik dari siapa pun. Woon bertanya apakah ia menduga motif Yang-myung, tapi Hwon mengatakan tidak, dia hanya khawatir bahwa sebelum ia membungkuk, ia akan patah. Apakah semua orang di alam semesta diberikan dan setuju bahwa Yang-myung pohon =? Karena apa dengan metafora selama-diperpanjang, orang?

Hwon: "Jangan Anda pikir itu lucu, kursi raja? Saya harus memperlakukan saudara saya yang berbagi darah saya sebagai musuh. Saya menemukan tempat duduk ini terutama melelahkan hari ini. "

Itu mengingatkannya penjelasan Wol tadi malam, tentang keinginan untuk kemudahan sedikit kelelahan, dan tiba-tiba meminta Woon untuk memeriksa pada dirinya.

Wol tidur merosot di dalam sel dan mengaduk dari mimpi buruk, atau visi, sebagai seseorang memanggil "Yeon-woo-ya!" Berulang-ulang. Ternyata untuk menjadi nyata - ibunya bangun dari mimpi buruk di mana ia mencoba untuk menyelamatkan putrinya.

Hanya ketika dia bangun, muda Yeon-woo ada di samping tempat tidurnya. Ibu memeluk erat-erat, bernapas lega bahwa dia masih hidup setelah semua. Dia bertanya heartbreakingly jika sekarat itu tidak menyakitkan, atau dingin, atau menakutkan.

Yeon-woo hanya menyeka air mata dari matanya, dan mengatakan kepadanya untuk menjadi kuat. Dia bangun untuk sebuah ruangan kosong. Wol menggugah dalam tidurnya, menangis, "Ibu, ibu."

Sementara Seol adalah mengunyah di bit untuk istirahat Wol keluar, dan rel di Nok-muda untuk tidak melakukan apa-apa untuk menyelamatkannya. Dia menjerit bahwa itu karena dirinya yang Wol tidak bisa bernapas dalam ruang terbatas.

Dia menyarankan mereka hanya menceritakan segala raja - yang Wol adalah Yeon-woo, sehingga dia bisa menyelamatkan dirinya. Nok-muda menutup tubuhnya dengan marah, peringatan untuk tidak berbicara kata-kata lagi. Dia mengumpulkan pikirannya untuk rencana, dan bersikeras tenang.

Yeom menemukan dirinya mengembara kembali ke rumah lamanya, dibanjiri dengan kenangan tentang Yeon-woo. Dia terkejut mendengar suara datang dari dalam, dan menemukan ibunya membungkuk di atas hal-hal Yeon-woo dan menangis.

Dia bertanya mengapa dia datang ke sini ketika dia melakukannya dengan baik oleh tinggal jauh, dan dia menangis Yeon-woo yang datang untuk melihat malam ini, dan rasanya seperti dia ingin mengatakan sesuatu. Dia menangis melihat dia masih begitu bingung, dan membawa pulang. Dia meninggalkan Ibu dalam perawatan Putri Min-hwa dan kepala kembali untuk mengunci rumah tua mereka untuk selamanya.

Rupanya Wol yang membuat putaran untuk mengunjungi mimpi semua orang malam ini, karena berikutnya ia muncul dalam mimpi Bo-Kyung, membuat membangunkannya dengan memulai. Dia panik, bertanya-tanya mengapa gadis yang mati muncul dalam pikirannya.

Hwon lemparan dan ternyata, mampu menyingkirkan keberadaan Wol dari pikirannya. Dia melewati para koki keesokan harinya dan mereka membungkuk harap, setelah menyiapkan makanan yang sama ia memuji mereka karena ketika ia dalam suasana hati yang baik.

Kali ini ia snarks bahwa mereka harus merencanakan untuk memberinya makan hal yang sama persis sampai hari ia meninggal, benar-benar kembali ke Hwon dingin dan pahit. Mereka mendesah kepada diri sendiri dan pingsan selama memori sekali melihat senyumnya. Heh.

Bo-Kyung menangkap mereka pingsan atas suaminya dan mereka mempersiapkan diri untuk murka, tetapi dia menampar pada senyum palsu dan pura-pura baik-baik saja dengan itu. Dia pergi menemui ibu ratu dan menangis bahwa ada rumor yang beredar tentang raja menjaga dekat wanita.

Ibu meyakinkan bahwa itu tidak terjadi, tapi Bo-Kyung memohon dengan dia, untuk memungkinkan dia untuk berada di sisi raja bebas, bersikeras itu satu-satunya cara untuk menenangkan rumor. Tapi ibu ratu mengatakan bahwa Seongsucheong telah menyatakan mereka harus tetap terpisah sampai hari penyempurnaan mereka, dan melarang itu. Dia menambahkan bahwa janda ratu telah membawa jimat manusia untuk membantu dalam pemulihan raja, dan itu bekerja dengan baik.

Raja bertemu dengan perakitan nya, yang menunggu pada pin dan jarum baginya untuk meniup tutup pada proyek konstruksi istana, alias depan mereka untuk mencuci uang untuk milisi jahat pribadi mereka.

Dia benar-benar mainan dengan mereka, sengaja memberikan beberapa awal yang salah dan menempatkan mereka merasa nyaman sebelum meluncurkan pertanyaan nyata, tentang kemajuan konstruksi bangunan. Menteri Yoon menawarkan up yang jika dia khawatir dia harus melihat untuk dirinya sendiri. Raja menjawab bahwa tampaknya sedikit terlambat untuk itu.

Dewan kejahatan berkumpul untuk mengeluh tentang raja bermain-main dengan mereka, karena ia jelas tahu sesuatu, tetapi tidak mencolok. Mengapa? Salah satu dari mereka menebak makna di balik pernyataannya bahwa sudah terlambat - dia tahu bahwa bahkan jika ia membatalkan proyek konstruksi, terlalu terlambat untuk menghentikan rencana mereka.

Mereka sosok yang dia menunggu saat yang tepat, dan Menteri Yoon merenung bahwa raja sedang menunggu kesempatan untuk melakukan menyapu bersih semua sekaligus - untuk membersihkan korupsi dari akar, dan bukan hanya melukai satu lengan rencana. Nah itu yang orang yang cerdas akan melakukan.

Bo-Kyung memberitahu ayahnya tentang jimat manusia dan kekhawatiran bahwa meskipun dianggap obyek, masih seorang wanita bahwa mereka tetap dekat dengan raja, dan dia tidak bisa mematuhi hal itu. Dia meminta dia untuk meminta janda ratu untuk menghapus nya sekaligus. Ia menyesah dia karena begitu kekanak-kanakan seperti yang terancam oleh seorang dukun, siapa-siapa, dan daun-nya marah.

Dia pergi untuk melihat janda ratu, yang menyambut dia snidely bahwa ia harus datang di dunia sejak dia telah oleh begitu jarang. Mereka tertawa dan tersenyum, tapi mereka masing-masing mengeluh pada diri sendiri bahwa dia mendapat sombong dan lupa siapa memberinya posisi, dan bahwa dia masih berpikir dirinya seorang pemain yang kuat. Ini bagus ketika penjahat menyalakan satu sama lain. Membuat pekerjaan pahlawan mudah.

Dia mengambil masalah dengan membawanya kembali Nok-muda sebagai kepala Seongsucheong, karena tentu saja dukun interim yang bertanggung jawab adalah setia kepadanya. Tetapi janda ratu tidak akan mengalah dalam masalah ini, percaya pada kekuatan Nok-muda bahkan jika itu menakutkan mereka. Di atas semua, katanya, "Yang mati tidak lagi berbicara," yang berarti dia terbukti nilainya dengan cara yang paling jelas.

Hari itu telah datang untuk hukuman Wol, sebagai penjaga datang untuk menyeretnya keluar dari selnya. Dia mendapat diikat ke kursi penyiksaan sebagai Nok-muda, Seol dan Jan-Shil menonton di horor, tapi mereka tidak bisa melakukan apa pun untuk menyelamatkannya. Seorang penjaga mengambil besi merek keluar dari api dan mengangkatnya ke wajahnya ...

Sementara itu Hwon luar, mendapatkan dalam beberapa praktek memanah? Dude, wajah seseorang akan segera dirusak untuk menyentuh Anda, dan Anda bermain dengan anak panah? Woon muncul dan benar-benar berpihak Wol, yang Hwon catatan dengan kejutan.

Dia mendesah, "Aku tahu, dia bukan satu berbahaya. Yang berbahaya adalah saya. "

Nok-muda jam tangan merek besi lebih dekat dan lebih dekat ke Wol. Dia meminta Ah-ri apa yang harus dilakukan - jika dia mengungkapkan identitas Wol yang itu akan menyelamatkannya dari ini, tapi kemudian dia pasti akan dibunuh pula. Dia memohon Ah-ri jawaban.

Besi mendapat inci dari wajahnya dan Jan-Shil jeritan ... sebagai seseorang panggilan keluar bagi mereka untuk berhenti. Ohthankgod.

Ini Hyung-matahari, sini dengan perintah dari raja, yang Wol diampuni untuk kembali ke Seongsucheong dan memenuhi tugasnya. Air mata lega datang seperti gelombang, saat ia gemetar.

Hwon berubah menjadi Woon dan mengatakan bahwa ia tahu ia harus mendorongnya menjauh. "Tapi aku tidak bisa."

Wol duduk batu yang dihadapi di tempat tidurnya, tidak memiliki menyentuh makanannya. Dia meminta Nok-muda untuk diizinkan pergi ke luar istana hanya sekali. Nok-muda mulai menolak, tapi dia mengatakan sambil menangis bahwa dia memiliki sesuatu yang dia perlu lakukan.

Dia mengatakan dengan semangat menyakitkan rusak yang dia tahu sekarang sepenuhnya apa yang dia, dan apa garis dia tidak bisa menyeberang. Oof, cara dia mengatakan bahwa dia belajar pelajarannya membunuh saya, ketika Anda berpikir tentang bagaimana berani dan idealis dia sebagai anak.

Tapi dia mengatakan bahwa dia setidaknya ingin mematahkan prasangka terhadap dirinya untuk menjadi yatim piatu, dan meminta ijin sekali ini saja: ". Ini adalah permintaan saya pertama dan terakhir"

Jadi dia kepala keluar dari dinding-dinding istana dan berjalan melalui kota, hanya kaki jauhnya dari ibunya dan Putri Min-hwa. Dia kepala ke toko kertas dan senapan melalui perkamen berwarna-warni. Penjaga toko bertanya apa dia memilih kertas untuk, dan dia bilang itu permintaan maaf, jenis yang sama pengakuan kesalahan dia menulis kepada Pangeran Hwon ketika ia masih muda. Oh, dia akan menulis raja dengan cara yang sama? Aku sudah senang.

Sesuatu tentang menjadi ada pemicu ingatannya, dan ia mendengar suara-suara seolah-olah mereka berada di ruangan - muda Seol dan Yeon-woo berbicara tentang apa jenis perkamen yang tepat untuk hal semacam ini.

Dia habis, dibanjiri dengan pikiran-pikiran, dan menyadari bahwa ia tidak pernah melihat bahwa pria yang menyelamatkannya, dan tidak pernah berterima kasih padanya. Dia kepala kembali ke tempat terakhir ia melihat Yang-myung hari itu dan mendesah, berpikir tidak ada alasan dia masih akan berada di sini, hari dan hari kemudian.

Tapi ketika ia berbalik, ada dia, menatap tepat ke arahnya. Eeee! Mereka bertemu lagi! Dia tampak pada full nya shock dan emosi, sementara ia tersenyum pada dia, hanya melihat dia sebagai orang baik yang membantunya hari itu.

Mereka kembali ke toko perkamen dan dia mengucapkan terima kasih karena membantu hari itu, dan meminta maaf karena tidak menjaga janjinya untuk kembali ke sana. Dia tertawa itu dan mengatakan itu bukan masalah besar, karena itu tidak seperti dia berhasil menyelamatkannya pula.

Dia bertanya-tanya mengapa ia berpakaian sebagai seorang bangsawan hari ini, dan dia buru-buru membersihkan atas kesalahpahaman bahwa dia tidak seorang biarawan, tidak-siree. Dia mengatakan bahwa dia seekor burung gratis, dan menawarkan untuk membawanya pergi ke mana pun bahwa dia ingin.

Dia mengatakan bahwa dia di tempat yang aman sekarang dan bahwa dia baik-baik saja, tapi memicu memori lain - Yang muda-myung menawarkan untuk membuang identitasnya lari dengannya. Ah, bahkan hanya kilas balik ke saat itu menghancurkan hati saya lagi.

Dia bertanya apakah mungkin dia yang berhubungan dengan raja. Yang-myung tersenyum, bertanya-tanya bagaimana dia tahu, mungkin berharap bahwa hal itu berarti sesuatu yang lebih. Tapi dia mengatakan bahwa itu kekuatan dukun - dia melihat sekilas masa lalunya. Tidak, itu masa lalu Anda! Ack!

Dia mengempiskan. Dia bertanya apakah dia bisa memberinya kata nasihat: "Ini waktu yang Anda melepaskan satu Anda tetap dalam hati Anda." Dia berhenti dingin. Dia mengatakan dia untuk mengosongkan ruang yang dalam hatinya untuk seseorang yang baru.

"Jangan berjuang untuk menutupi kebenaran dengan tawa lagi. Apakah tidak terlalu menyakitkan hal untuk hidup Anda yang menyamar sambil berbaring ke jantung Anda? "Ini membangkitkan dia, tapi kemudian dia tersenyum untuk menutupinya, seolah-olah refleks.

Dia meminta namanya, dan dia mulai mengatakan bahwa dia tidak memiliki satu, tetapi ingat nama raja memberinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu Wol. Dia mengucapkan terima kasih lagi untuk bantuannya dan mengatakan bahwa dia akan berdoa baginya untuk bertemu orang baru. Dia begitu tenggelam dalam berpikir bahwa dia tidak menyadari dia berjalan keluar.

Ibu dan Putri Min-hwa yang menuju ke toko yang sama, dan Wol gundukan tepat ke ibunya dalam perjalanan keluar. Tapi wajahnya tetap tertutup saat ia busur permintaan maaf, dan Mom memberitahu dia apa-apa.

Yang-myung datang terlambat berlari keluar, dan adiknya mengambil dia terkejut, bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini. Dia hampir tidak register mereka, mengamati kerumunan untuk Wol. Min-hwa menebak bahwa dia punya pacar baru, dan dia hanya setuju dengan dia untuk mendapatkan dia dari punggungnya, dan berjalan ke jalan, tapi dia sudah pergi.

Kembali di istana, ia menggunakan perkamen barunya untuk menulis pengakuannya kesalahan.

Malam tiba. Wol akan menyebabkan ruang raja, kembali bertugas jimat. Dia memasuki ruang dalam sendirian dan menemukan raja berdiri di sana, menunggunya. Dia mengatakan dalam nada dingin dan pahit bahwa ia melewatkan malam ini teh sleepytime, dan akan melakukannya setiap malam dari sini pada keluar.

Dia mengulangi kata-katanya bahwa ia perlu untuk meletakkan beban dan mengobati kelelahan, dan pendekatan, mengatakan ia sangat lelah. Wah, apakah ini akan di mana saya pikir itu akan?

Dia mengatakan bahwa dia harus membuatnya melupakan masalah dan berbaring untuk beristirahat bebannya, dan bertanya apakah itu sesuatu yang bisa dilakukan, seolah menantang dirinya. Tapi dia kejutan padanya dengan mengatakan bahwa jika dia akan membiarkan dia, dia akan melakukan apa pun yang ia bisa untuk memenuhi kewajiban kepada raja. Dia sekarang sepenuhnya pada dasarnya telah dilucuti dari ilusi bahwa dia seseorang. Augh yang hanya menghancurkan hati saya.

Sementara Bo-Kyung minuman di kamarnya, mampu menyingkirkan pikiran bahwa sesuatu yang lain sedang terjadi. Dia badai ke kamar raja terhadap permohonan semua orang, dan akan melewati Hyung-matahari ke ruang dalam.

Dia mendengar suara raja meminta Wol untuk mengangkat wajahnya. Bo-Kyung kawat gigi sendiri dan retak membuka pintu ...

Dia mendapat sekilas Wol dari samping dan scrunches wajahnya terkejut. Dia mendongak untuk melihat raja berdiri hanya beberapa meter darinya, menatap matanya.

Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 10

0 komentar em “Cerita The Moon That Embraces the Sun Episode 9”

Posting Komentar

Label

#LERB (7) 19-Nineteen (2) 49 Days (23) A Gentleman’s Dignity (1) Action (8) Adventure (19) Agen Bola PENIPU (1) Agoeng Nadh (1) Ajip Rosidi (1) Aliens (3) Amanda Ashby (1) Amore (3) Antivirus (3) Apocalyptic (9) Arang and the Magistrate (1) Astrid Zeng (3) Baby Faced Beauty (4) Baca blogspot (3) Baca Cerita Drama korea (34) BBI (8) Behind The Scene 49 Days (15) Behind the scene Marry me mary (1) Belanda (1) berita (4) BIG (5) Biografi (1) Books in English Challenge (4) C REAL (1) C-Real (1) can you hear my heart (5) Cerita Abunawas (8) Challenge (7) Character Thursday (1) Cheat Lost Saga (6) Cheat PB (1) Chicklit (2) Childrens (3) China (2) chit-chat (9) Choi Daniel (1) Choi Min Ho (1) Chris Dyer (1) Christina Tirta (1) City Hunter (16) Classic (5) Competition (2) Contemporary (6) Contest (2) Crissy Calhoun (1) Cultural (7) Daftar isi (1) Daniel Choi (1) Death (3) Delirium (1) Djokolelono (1) download (9) Download Film (1) Download IDM Terbaru (1) Download Kpop (3) Dr. Jin (1) Drama (8) Dream High (4) Dream High 2 (7) Dystopia (11) Earthsea Cycle (1) Eugene (2) Eun Jung (1) EXO (1) Fairies (1) Family (2) Fantasy (27) Feby Indirani (1) Film baru (1) Flower Boy Ramyun Shop (5) Flower Boy Ramyun Shop cute teaser (2) Francisca Todi (1) Gado - Gado (5) gambar lucu (1) game (1) game hp (2) Gayle Forman (2) Giveaway (8) Glorius Jae In (1) Glory for Jane (1) Golok Pembunuh Naga (5) Goo Hara (2) Goo Hye Sun (1) Goodbye Miss Ripley (2) Han Hyo Joo (1) Hanakimi korea (3) Header (3) Heartstrings (48) Heartstrings behind the scene (9) High Kick 2 (1) High Quality Dream High 2 (6) Historical Fiction (4) Holocaust (2) Horror (2) Humor (7) Hunger Games (7) Hyorin (1) If I Stay (2) Ika Natassa (3) Ilana Tan (3) Im Joo-hwan (1) indehost (2) Indonesia (16) info (3) IU (9) James Patterson (1) Jane Austen (1) Jang Geun-suk (5) Jang Nara (1) Jepang (2) Jiyeon (3) Jo Hyun Jae (4) John Boyne (1) Jules Verne (1) Jung Il Woo (12) Jung Yong Hwa (1) Jung Youn Hwa (3) Just-For-Fun-RC (2) Karla M. Nashar (1) Ken Grimwood (1) Kim So Eun (3) Kim Soo Hyun (1) Kimi ni todoke/From Me To You (1) kontes Seo (7) Korea (6) Korean Movie (2) Krystal (1) Kunci Jawaban (1) L.J. Smith (2) La Mian (1) Lauren Oliver (1) Lee Jin Ki (3) Lee min ho (11) Lee Yo won (2) Lia Indra Andriana (5) Lie To Me (26) Lorien Legacies (2) Love rain (1) lucu (3) M.G. Harris (2) Maggie Tiojakin (1) Magic (3) Man of Honor (2) Man of Honor ost (3) Marc Levy (1) Marry me Mary (2) Mary Kay Andrews (1) Mary Rodgers (1) Mason Moon (1) Me too flower (1) Meg Cabot (1) Metropop (8) Moammar Emka (1) Moon Geun Young (6) Music (3) My Princess (1) Mystery (5) Myth (2) Myung Wol the Spy (1) Name In A Book Challenge (6) Naruto shippuden (5) Ninit Yunita (1) Non-Fiction (7) Olahraga (4) Onew (31) Operation Proposal (9) Operation Proposal Episode (2) Orizuka (2) Ost 49 Days (4) Ost City Hunter (5) Ost Dream High 2 (9) Ost flower boy ramyun (3) Ost Heartstrings (17) Ost Lie To Me (8) ost poseidon (3) Paranormal (10) Park Min Young (6) Park Shin Hye (5) Penerbit Andi (1) Penerbit Atria (1) Penerbit Authorized Books (1) Penerbit Avon Books (1) Penerbit Bentang (1) Penerbit Buku Katta (1) Penerbit Bukune (1) Penerbit Elex Media Komputindo (1) Penerbit Escaeva (1) Penerbit Gagas Media (4) Penerbit Gradien Mediatama (3) Penerbit Gramedia (27) Penerbit HarperCollins (2) Penerbit Haru (3) Penerbit Mahda Books (1) Penerbit Matahati (3) Penerbit Mizan (6) Penerbit Nulisbuku (1) Penerbit Pustaka Jaya (1) Penerbit Qanita (1) Penerbit Scholastic (1) Penerbit Serambi (2) Penerbit Terakota (1) Penerbit Ufuk Press (2) Perancis (2) Pittacus Lore (3) Poseidon (11) Prediksi Skor (2) Pretty Little Liars (1) Preview Dream High 2 (4) Princess Man (1) PROFILE PEMAIN BOYS BEFORE FLOWERS (1) Queen In-hyun’s Man. (4) Raja gombaL (1) Retni SB (1) Ripley (2) Romance (51) Rooftop Prince (3) Running Man episode (2) Salamander Guru and the Shadows (2) Sara Shepard (1) Scene City Hunter (3) Science Fiction (19) Scott Westerfeld (3) Sherlock SHINee (6) SHINee (1) Short Stories (4) Simone Elkeles (1) Sinopsi Man of Honor (1) sinopsis (70) Sinopsis 19-Nineteen (2) Sinopsis 49 days (2) Sinopsis Dream High 2 (14) Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop (24) Sinopsis Heartstrings (26) Sinopsis Lie To Me (17) Sinopsis Man of Honor (14) Sinopsis Operation Proposal (2) Sinopsis Poseidon (2) Sinopsis The Musical (1) smadav 90 pro (1) software (9) Song Ji Hyo (1) Song Joong Ki (1) Stefiani E. I. (1) sub indo (2) Supernatural (8) Suzanne Collins (7) Suzy (1) Taiwan (1) Tatiana De Rosnay (1) Teaser Tuesdays (10) Teenlit (2) tempat add bookmark (1) The Avengers 2012 (1) The Greatest Love (1) The Joshua Files (2) The Moon That Embraces The Sun episode (14) The Musical (1) The Thorn Birds episode (25) The Vampire Diaries (3) Threes Emir (1) Thriller (4) Time Travel (2) Tips SEO (1) tips trick (7) To liong to (4) Travelogue (5) uang (1) Uglies (3) Ursula K. Le Guin (1) US (27) Vampires (3) Virginia Novita (1) W. Somerset Maugham (2) War (2) Warrior Baek Dong Soo (8) Warrior Baek Dong Soo ost (2) web hosting (1) what' up (1) Widget Blog (1) Windy Ariestanty (1) Wishful Wednesday (2) Won Bin (1) Wooyoung (1) Yoo Seung ho (5) Yoon Eun Hye (2) Yoon Shi Yoon (1) Yoona SNSD (1) You are into me (1) You fell in love with me (1) You Have Fallen For Me (1) Young Adult (37) Yudhi Herwibowo (1) Zodiak (1)
 

Gudang Sinopsis Drama Korea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger